News
Batal
KATEGORI
link has been copied
51
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed1c48910d2956f8354d626/pria-telanjang-dada-lari-keluar-hotel-ternyata-karena-pasangannya-waria
WARTAKOTALIVE.COM, MEDAN -- Serorang pria telanjang dada tiba-tiba keluar dari hotel. Kepada warga di luar hotel ia bilang diperas dua waria yang dikira wanita sesuai pesanan awal. Warga pun langsung curiga hotel tersebut kerap dijadikan lokasi transaksi mesum. Warga Jalan Waru dan Jalan Sengon segera menggeruduk hotel di bilangan Jalan Waru, Medan Petisah, Kota Medan, Jumat (29/5/2020) dini hari.
Lapor Hansip
30-05-2020 09:27

Pria Telanjang Dada Lari Keluar Hotel, Ternyata karena Pasangannya Waria

Pria Telanjang Dada Lari Keluar Hotel, Ternyata karena Pasangannya Waria

WARTAKOTALIVE.COM, MEDAN -- Serorang pria telanjang dada tiba-tiba keluar dari hotel. Kepada warga di luar hotel ia bilang diperas dua waria yang dikira wanita sesuai pesanan awal.

Warga pun langsung curiga hotel tersebut kerap dijadikan lokasi transaksi mesum.

Warga Jalan Waru dan Jalan Sengon segera menggeruduk hotel di bilangan Jalan Waru, Medan Petisah, Kota Medan, Jumat (29/5/2020) dini hari.

Warga berang melihat tempat penginapan itu lantaran menduga sering dijadikan lokasi mesum pasangan bukan suami istri.

Aksi penggerudkan ini dilakukan warga setelah adanya seorang pria berlari ke luar hotel tanpa menggunakan busana.

Melihat kejadian itu, warga langsung menghampiri pria tersebut.

Dari penuturannya, pria itu mengaku hendak diperas oleh dua waria dan seorang wanita di kamar lantai dua hotel tersebut.

"Tolong bang, tolong saya bang. Saya mau dirampok oleh mereka," ucap pria yang tidak menyebutkan identitasnya itu.

Informasi yang dihimpun, penggerudukan hotel tersebut berawal saat warga mendengar teriakan minta tolong.

Sumber suara ternyata dari seorang pria yang berlari ke luar hotel dalam kondisi bugil.

Melihat ada pria minta tolong dan berlari dalam kondisi bugil, warga sekitar yang sedang duduk di sekitar lokasi hotel kemudian menghentikannya.

"Kenapa kau? Ada apa ini, kok bisa telanjang kau?" kata Doli, warga sekitar.

Pria bugil itu kemudian menceritakan peristiwa yang dialaminya sampai akhirnya lari ke luar hotel tanpa memakai sehelai benang pun di tubuhnya.

"Awalnya saya kenalan dengan cewek melalui aplikasi Mi Chat bang.

Kemudian aku disuruhnya datang ke hotel ini, dengan iming-iming berhubungan badan.

Tetapi setelah berada di dalam, saya tidak mengetahui adanya dua orang waria, dan mau menjebak saya dengan meminta uang jutaan rupiah," ujarnya.



Warga kemudian meminta kepada petugas yang berjaga di hotel itu untuk segera mengeluarkan kedua waria dan satu orang wanita yang melakukan pemerasan tersebut.

"Keluarkan pelaku-pelaku maksiat dari kampung ini. Jangan kotori kampung kami dengan zina," kata puluhan warga yang berteriak di depan hotel.

Saat warga meminta para pelaku maksiat itu untuk keluar, petugas yang menjaga hotel pun menghardik massa.

Petugas itu menyebutkan warga tidak berhak melakukan pemeriksaan atau menggerebek hotel.

Di saat itu pula, warga meminta kepada pria yang tidak berbusana itu untuk membuat laporan di Polsek Medan Baru, Jalan Nibung.

Setelah membuat laporan, sekitar setengah jam kemudian, aparat kepolisian dari Polsek tiba di lokasi.

Polisi kemudian meminta kepada penjaga hotel segera mengeluarkan para waria dan wanita pekerja seks komersial (PSK) tersebut dari dalam kamar.

Menurut penuturan dari aparat kepolisian, kedua waria dan wanita tersebut sudah sering melakukan tindakan pemerasan dengan modus berhubungan badan.

"Sudah sering mereka ini (melakukan pemerasan. Ini-ini aja orangnya," ucap polisi yang mengenakan masker tersebut.

Melihat adanya aparat kepolisian, warga meminta kepada seluruh pengunjung hotel yang bukan suami istri untuk keluar dan menjalani pemeriksaan urine di Polsek.

Selain takut jadi sarang peredaran narkoba, warga juga takut pengunjung yang tidak dikenal itu membawa wabah virus Corona atau Covid-19.



https://wartakota.tribunnews.com/202...rapan?page=all

Diubah oleh kabar.kabur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Pria Telanjang Dada Lari Keluar Hotel, Ternyata karena Pasangannya Waria
30-05-2020 09:29
Rugi... Rugi... Dah daripada kena sedot ssodok...


emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Pria Telanjang Dada Lari Keluar Hotel, Ternyata karena Pasangannya Waria
30-05-2020 09:30
kena TRAP mampusemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Pria Telanjang Dada Lari Keluar Hotel, Ternyata karena Pasangannya Waria
30-05-2020 09:32
Anjing... Anjing.... Pagi2 udah ada yg bikin ngakak


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakawakakaaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Pria Telanjang Dada Lari Keluar Hotel, Ternyata karena Pasangannya Waria
30-05-2020 09:33
Quote:Original Posted By 37sanchi
Rugi... Rugi... Dah daripada kena sedot ssodok...


emoticon-Wakaka


Traumanya bisa sampek seumur hidup emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pria Telanjang Dada Lari Keluar Hotel, Ternyata karena Pasangannya Waria
30-05-2020 09:36
waduh pedangemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Pria Telanjang Dada Lari Keluar Hotel, Ternyata karena Pasangannya Waria
30-05-2020 09:38
Mampus kau

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Pria Telanjang Dada Lari Keluar Hotel, Ternyata karena Pasangannya Waria
30-05-2020 09:42
Laki laki macho kuat juga pd takut sama waria. Mau sekuat apapun seorang pria, mana berani berkelahi dgn waria. Ntar kena ciuman mau, burung di remas bakal trauma seumur hidup. Mana ada cewek mau sama cowok yg sdh di sedot sama waria.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Pria Telanjang Dada Lari Keluar Hotel, Ternyata karena Pasangannya Waria
30-05-2020 09:43
makanya,,, lihat bawahnya dulu... (VC) baru CHEK IN... emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Pria Telanjang Dada Lari Keluar Hotel, Ternyata karena Pasangannya Waria
30-05-2020 09:47
Quote:Original Posted By kakekane.cell
makanya,,, lihat bawahnya dulu... (VC) baru CHEK IN... emoticon-Ngacir


Di jaman new normal ini waria bawahnya sudah datar mbah.
Sudah ada teknologi sempak siluman yg mampu menutupi kontol yg menonjol.
Hampir tidak bisa terdeteksi radar dan mata pria lagi.

Sama seperti cewek kutilang (kurus, tinggi, langsing) yg pakai BH berteknologi sumpelan sehingga membuat payudaranya terlihat sangat besar tapi badannya tetap langsing.

Mau bagaimana lagi mbah, kita sudah tidak bisa mengantisipasi lagi.
Indera manusia sudah kalah dengan teknologi sekarang.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Pria Telanjang Dada Lari Keluar Hotel, Ternyata karena Pasangannya Waria
30-05-2020 09:49
waduhh berita medan ya ini... gotham city perlendiran emoticon-Om Telolet Om!

ladyboy indonesia belum secantik thailand tapi ladyboy jakarta udah secantik cantik itu sih. waria medan udah mulai cantik cantik sampai pangling ya uhuhu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Pria Telanjang Dada Lari Keluar Hotel, Ternyata karena Pasangannya Waria
30-05-2020 09:49
hahahaha zonk
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Pria Telanjang Dada Lari Keluar Hotel, Ternyata karena Pasangannya Waria
30-05-2020 09:52
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pria Telanjang Dada Lari Keluar Hotel, Ternyata karena Pasangannya Waria
30-05-2020 10:17
yang dimintai duit itu biasanya tua dan jelek.
coba kalo muda ganteng kekar, gratis langsung ngangkank duluan tuh bispak wicet.emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Pria Telanjang Dada Lari Keluar Hotel, Ternyata karena Pasangannya Waria
30-05-2020 10:18
Quote:Original Posted By partonesia
Di jaman new normal ini waria bawahnya sudah datar mbah.
Sudah ada teknologi sempak siluman yg mampu menutupi kontol yg menonjol.
Hampir tidak bisa terdeteksi radar dan mata pria lagi.

Sama seperti cewek kutilang (kurus, tinggi, langsing) yg pakai BH berteknologi sumpelan sehingga membuat payudaranya terlihat sangat besar tapi badannya tetap langsing.

Mau bagaimana lagi mbah, kita sudah tidak bisa mengantisipasi lagi.
Indera manusia sudah kalah dengan teknologi sekarang.

emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Gimana caranya GanKek???
Pria Telanjang Dada Lari Keluar Hotel, Ternyata karena Pasangannya Waria
Pria Telanjang Dada Lari Keluar Hotel, Ternyata karena Pasangannya Waria


Pakai video call,, gandolf... emoticon-Leh Uga



Tapi itu pun,, msh bisa di akali,, sesuai dg komen yg diatas.. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pria Telanjang Dada Lari Keluar Hotel, Ternyata karena Pasangannya Waria
30-05-2020 10:18
Kena jebakan onta.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lsenseyel dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Pria Telanjang Dada Lari Keluar Hotel, Ternyata karena Pasangannya Waria
30-05-2020 10:19
Quote:Original Posted By kakekane.cell
Pakai video call,, gandolf... emoticon-Leh Uga

Tapi itu pun,, msh bisa di akali,, sesuai dg komen yg diatas.. emoticon-Leh Uga


Mbah, jadi maksudnya saat proses tawar-menawar harus Video Call dulu dan penyedia jasa wajib Zoom memeknya gitu ya?

Kalau penyedia jasa tidak mau bagaimana mbah trik untuk memaksanya?

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Pria Telanjang Dada Lari Keluar Hotel, Ternyata karena Pasangannya Waria
30-05-2020 10:26
kok ngakak yaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Pria Telanjang Dada Lari Keluar Hotel, Ternyata karena Pasangannya Waria
30-05-2020 10:44
judulnya telanjang dada gak taunya bugil, macam mana ini TS bikin judul bah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Pria Telanjang Dada Lari Keluar Hotel, Ternyata karena Pasangannya Waria
30-05-2020 10:44
Anjing emoticon-Ngakak


Lagi tegang tegangnya langsung letoy

Titid udh pgn nyemburin lahar panas eh tau tau langsung lemes

Bayangin dah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Pria Telanjang Dada Lari Keluar Hotel, Ternyata karena Pasangannya Waria
30-05-2020 10:52
semoga menjadikan pelajaran dan bertobat..... emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia