Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
10
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed1c08410d29525b00d05f0/horror-story-ringikan-si-wanita-berambut-gimbal
Assalamualaikum Gansist! Apa kabarnya? Sehat selalu ya. Sebelumnya Ane mohon maaf lahir batin dulu Gansist, kali-kali ada tulisan atau perkataan yang menyinggung, hehehe... Jadi di thread kali ini Ane mau cerita tentang pengalaman horor di sekolah nih. Tapi sengaja Ane samarkan beberapa nama dengan alasan privasi. Oke, langsung cekidot ya Gansist! Kejadian ini sebenernya udah cukup lama, sekitar 2
Lapor Hansip
30-05-2020 09:10

Horror Story: Ringikan Si Wanita Berambut Gimbal

icon-verified-thread
Horror Story: Ringikan Si Wanita Berambut Gimbal

Quote:Assalamualaikum Gansist! Apa kabarnya? Sehat selalu ya. Sebelumnya Ane mohon maaf lahir batin dulu Gansist, kali-kali ada tulisan atau perkataan yang menyinggung, hehehe... Jadi di thread kali ini Ane mau cerita tentang pengalaman horor di sekolah nih. Tapi sengaja Ane samarkan beberapa nama dengan alasan privasi. Oke, langsung cekidot ya Gansist!


Kejadian ini sebenernya udah cukup lama, sekitar 2-3 tahun yang lalu. Tapi baru berani Ane ceritakan sekarang. Jadi gini,

Cerita ini bermula sepulang sekolah. Waktu itu posisinya Ane berdua sama kawan Ane sebut aja namanya Roy. Kita berdua bakalan ada ekstrakurikuler, jadi yang lain udah pada pulang sekolah kita siap-siap untuk ganti baju olahraga. Sebenernya sekelas enggak cuma kita berdua, ada beberapa lainnya tapi perempuan. Agan Sista tau lah, kaum hawa memang paling anti kalo soal ganti baju di kelas. Sepuluh persennya ganti, sembilan puluh persennya teriak-teriak. Biasanya gitu hahaha. Lanjut...
Dan memang, kelas Ane kondisinya lumayan "terbuka" karena enggak ada gorden atau semacem kain penutup jendela. Walhasil, temen-temen Ane yang perempuan memutuskan untuk ganti baju di kamar kecil (WC).
Di WC itu banyak ciwi-ciwi antri yang sekalian nongki, kita berdua sebagai kaum laki-laki berhubung cuma berdua memutuskan untuk ganti di kelas. Bukan apa-apa, ini karena WC Putra itu juga sebenernya enggak terlalu tertutup dan lokasinya sebelahan sama WC Putri yang banyak ciwi-ciwi nongki nunggu antrian tadi. Tapi sebelum itu, kita berdua udah sepakat baru akan ganti kalo situasi sekitar kelas udah mulai sepi.

Nah setelah beberapa saat, situasi udah mulai sunyi karena mayoritas cewek-cewek yang ganti udah pada ke lapangan depan. Ane tiba-tiba mulai parno, keinget perkataan temen Ane sebut aja namanya Ninda tentang belakang kelas yang ada "penunggunya". BTW Gansist, belakang sekolah Ane itu kebun karet. Nah, seinget Ane waktu itu posisinya tinggal kita berdua di gedung belakang. Nah, di titik inilah "wanita" itu mulai meneror kami berduaemoticon-Frown

Beberapa saat kemudian kita masuk ke kelas, Ane sengaja ambil tempat ganti di pojok kanan kelas. Ane kagak berani di pojok kiri karena kalo Ane di pojok kiri bakal keliatan lahan belakang kelas Ane yang katanya "berpenunggu". Waktu ini, Ane ingetnya si Roy ada di pojok depan kelas bagian belakang pintu.
Terus Ane mulai ganti baju, begitu juga Roy. Semua baik-baik aja di sini. Pas udah copot baju terus Ane iseng nengok ke jendela pojok kiri kelas. Dan tiba-tiba,
"Ngiiikkk."
Ada perempuan pendek berambut gimbal lewat! Dia cuma nampakin bagian rambut, meringik kayak tikus sambil jalan ngelewatin jendela.
Ane langsung istighfar dan seketika Ane langsung nanya ke Roy,
"Kamu lihat enggak Roy?"
"Apa?"
"Ada yang lewat!"
"Ma enggak lucu lho Ma." Si Roy ga percaya, dia anggep ini bercanda kali. Karena Ane emang tipikal orang yang suka iseng atau bercanda. Hadeh...

Waktu itu Ane berusaha cool dan ga panik. Walaupun dalem hati udah ga karuan. Setelah itu Ane langsung pindah ke bagian depan kelas, deket pintu. Tempat Roy ganti.
Tapi sebelum itu Ane nyoba untuk mastiin apa yang Ane liat bener atau enggak. Ane beraniin diri longok ke luar jendela, kanan-kiri enggak ada seorangpun. Cuma ada lahan kosong dan rimbunnya pohon karet. Sempet mengira awalnya ini orang iseng. Tapi ternyata bukan.

Mulai kacau, Ane bilang ke Roy,
"Udah ayok cepetan!"
Ane udah cepet-cepet mau ganti, tapi Roy malah santai. Ringikan itu udah enggak ada, tapi Ane malah jadi penasaran (aneh banget sih ini). Karena posisi lumayan jauh dari pojok kiri kelas, Ane coba ngelirik lagi. Daaaaannn,
"Ngikkk"
Si wanita pendek berambut gimbal muncul lagi dengan ringikan yang sama juga.
Ane udah ga berani lagi, si Roy keheranan.
"Astaghfirullah, Roy aku ke depan kelas dulu ya." Ane udah keringet dingin. Terus si Roy jawab,
"Ya udah duluan aja ke depan kelas, siapa tau nanti aku ketemu sama 'dia' itu hahaha." Roy masih enggak percaya. Tapi Ane bodo amat. Roy malah dengan lagaknya ganti baju di pojok kiri (tempat terdekat wanita itu muncul).

Di luar kelas, baju ganti langsung Ane masukin ke tas. Enggak sempet dilipet. Ane tengok kanan-kiri juga ga ada satu orang pun. Di sisi lain bingung tapi juga penasaran. Nah, sewaktu buru-buru pake sepatu, si Roy yang di dalem kelas tiba-tiba teriak,
"Astaghfirullahal'adzim!" Terus kedengeran suara dia lari.
"Ma, sekarang aku percaya. Tadi 'dia' beneran lewat!"
Denger kata Roy, kita berdua langsung sama-sama parno, selesai pake sepatu larilah kita berdua. Sekenceng-kencengnya.

Di deket lapangan, kita berusaha nemuin Ninda. Temen Ane yang bilang kalo belakang kelas itu "berpenghuni".
"Ninda... Ninda" panggilku. Terus dia nengok.
"Emang beneran ya, belakang kelas itu ada 'penghuni'nya?"
"Soalnya tadi kita ditakutin sama 'dia'. Bener gitu Nda?" Ane cemas bukan main.
Tak menjawab apa-apa. Si Ninda cuma diem dan tiba-tiba pergi dengan ninggalin senyuman mistis. Seolah dia bilang, kagak percaya lu ama gue? Yaudah rasain!
Pfttttt...

Quote:Lampung, 28 Mei 2020. 19.14 WIB.


Quote:Sorry Gansist kalo agak berantakan, ini soalnya story thread pertama Aneemoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Horror Story: Ringikan Si Wanita Berambut Gimbal
30-05-2020 09:13
Ini horor atau enggak si sebenernya Gan?🤣
0 0
0
Horror Story: Ringikan Si Wanita Berambut Gimbal
30-05-2020 09:14
Apa Gansist juga punya pengalaman horor di sekolah?😌
0 0
0
Horror Story: Ringikan Si Wanita Berambut Gimbal
30-05-2020 09:53
Serem gan..tuh wanita rambut gimbal keknya kena asma..makanya ngak ngik terus..emoticon-Wakaka coba deh suruh minum rebusan kelelawar..kalo ketemu lagi..
profile-picture
ramadaniarosad0 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Horror Story: Ringikan Si Wanita Berambut Gimbal
30-05-2020 19:01
Wahh ngeri gan 🙈, kalo ane dulu di tempat kerjaan ane 😁 ada orang pake baju item masuk ke rungan pas ane cek nga ada orang 😅
profile-picture
ramadaniarosad0 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Horror Story: Ringikan Si Wanita Berambut Gimbal
30-05-2020 21:35
aliran musik rege ya penampakannnya emoticon-Ngakak
profile-picture
ramadaniarosad0 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Horror Story: Ringikan Si Wanita Berambut Gimbal
30-05-2020 22:55
ts sekolah apa....1 kelas knp cm ada 2 pejantan....?
bahagia bgt ts....
profile-picture
ramadaniarosad0 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
death-among-us
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia