News
Batal
KATEGORI
link has been copied
40
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed0998bfacb9534a559f334/tante-ernie-pilih-hotman-paris-ketimbang-ariel-noah-netizen-sultan-dilawan
Pengacara Hotman Paris membuat netizen heboh usai mengunggah gambar dirinya bersanding dengan Tante Ernie dan Ariel Noah di Instagram. Rupanya, gambar tersebut diunggah Hotman terkait pernyataan yang dilontarkan Tante Ernie dalam acara Feni Rose beberapa waktu lalu.
Lapor Hansip
29-05-2020 12:11

Tante Ernie Pilih Hotman Paris Ketimbang Ariel Noah, Netizen: Sultan Dilawan

Past Hot Thread

Tante Ernie Pilih Hotman Paris Ketimbang Ariel Noah, Netizen: Sultan Dilawan

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pengacara Hotman Paris membuat netizen heboh usai mengunggah gambar dirinya bersanding dengan Tante Ernie dan Ariel Noah di Instagram.

Rupanya, gambar tersebut diunggah Hotman terkait pernyataan yang dilontarkan Tante Ernie dalam acara Feni Rose beberapa waktu lalu.


Dalam acara tersebut, saat ditanya Feni Rose apakah ia memilih Hotman Paris atau Ariel Noah. Tante Ernie langsung menjatuhkan pilihan pada Hotman Paris.


Tante Ernie Pilih Hotman Paris Ketimbang Ariel Noah, Netizen: Sultan Dilawan

“Mungkin aku akan pilih Bang Hotman duluan yah,” kata Tante Ernie.

Unggahan Hotman itu langsung mencuri perhatian netizen. Terlebih, dalam keterangan fotonya Hotman menyinggung Ariel dan membahas soal durasi.


“Kok Ariel kalah sama Gus?apa? Durasi? Belum tau kamu ya?,” tulis Hotman, dikutip Kamis, 28 Mei 2020.


Komentar netizen seketika membanjiri unggahan tersebut. Banyak yang menuliskan komentar kocak.


“Materil mengalahkan paras,” tulis intangandryaptm.


“Sultan dilawan,” tulis dudeshrn.


Namun, tak lama kemudian Hotman Paris mengganti keretangan di unggahannya itu. Ia menghilangkan kata “durasi” dalam postingannya.


Sumber :



profile-picture
profile-picture
profile-picture
jhonthor501 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Tante Ernie Pilih Hotman Paris Ketimbang Ariel Noah, Netizen: Sultan Dilawan
29-05-2020 13:09
ditunggu pidio hotman and hotmom.3gp nyah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jhonthor501 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Tante Ernie Pilih Hotman Paris Ketimbang Ariel Noah, Netizen: Sultan Dilawan
29-05-2020 20:20
ingat gansis ,di atas langit masih ada hotman paris
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jhonthor501 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Tante Ernie Pilih Hotman Paris Ketimbang Ariel Noah, Netizen: Sultan Dilawan
30-05-2020 12:32
ariel noah vs tante ernie mantap kayaknya emoticon-Genit
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
1 0
1
Tante Ernie Pilih Hotman Paris Ketimbang Ariel Noah, Netizen: Sultan Dilawan
30-05-2020 14:13
fix ane semakin yakin..... cita cita ane ingin menjadi hotman paris hutapea
profile-picture
profile-picture
jhonthor501 dan junleon memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Tante Ernie Pilih Hotman Paris Ketimbang Ariel Noah, Netizen: Sultan Dilawan
30-05-2020 14:41
kasihan anak sama laki nye punya bini model gini.....
milf emoticon-Wowcantik
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Tante Ernie Pilih Hotman Paris Ketimbang Ariel Noah, Netizen: Sultan Dilawan
30-05-2020 15:21
tante yang menarik
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
1 0
1
Tante Ernie Pilih Hotman Paris Ketimbang Ariel Noah, Netizen: Sultan Dilawan
30-05-2020 17:53
ya jelas dong.. hanya sultan yg mampu memberikan kenikmatan surgawi wkwk
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
1 0
1
Tante Ernie Pilih Hotman Paris Ketimbang Ariel Noah, Netizen: Sultan Dilawan
30-05-2020 18:55
Seperi pepatah bilang
“hotman dahulu ariel kemudian”
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Tante Ernie Pilih Hotman Paris Ketimbang Ariel Noah, Netizen: Sultan Dilawan
30-05-2020 20:46
karena uang adalah cinta yg nyata
profile-picture
profile-picture
jhonthor501 dan PROSAV memberi reputasi
2 0
2
Tante Ernie Pilih Hotman Paris Ketimbang Ariel Noah, Netizen: Sultan Dilawan
30-05-2020 20:58
memang benar ungkapan pujangga, "di atas langit, masih ada Hotman Paris" emoticon-Toast

kalo sama Ariel aja kita kalah jauh, berarti kita gak ada apa-apanya dibanding bang Hotman emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jhonthor501 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Tante Ernie Pilih Hotman Paris Ketimbang Ariel Noah, Netizen: Sultan Dilawan
30-05-2020 21:43
tante nggak nyesel? kontlonya ariel terbukti gedhe loh waktu maen sama cut tari & luna maya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
jhonthor501 dan albafica02 memberi reputasi
1 1
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Tante Ernie Pilih Hotman Paris Ketimbang Ariel Noah, Netizen: Sultan Dilawan
30-05-2020 22:56
Riel, ntar kalo direkam gak usah yang miring2 ya.. yang biasa aja biar gak jatuh kalo hp dibawa ke kamar mandi emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jhonthor501 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Tante Ernie Pilih Hotman Paris Ketimbang Ariel Noah, Netizen: Sultan Dilawan
31-05-2020 00:15
wahhh HOTMAN Mah incerannya para gadis gadiss haha
semua ada bang hotman wkwkkw siapa sih yang nggak mau milih dia hahahhaa
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
1 0
1
Tante Ernie Pilih Hotman Paris Ketimbang Ariel Noah, Netizen: Sultan Dilawan
31-05-2020 00:27
Itu perasaan laki ama naknya gimane ye?
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
1 0
1
Tante Ernie Pilih Hotman Paris Ketimbang Ariel Noah, Netizen: Sultan Dilawan
31-05-2020 00:39
au ah gelap emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Leh Uga
Diubah oleh PROSAV
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jhonthor501 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Tante Ernie Pilih Hotman Paris Ketimbang Ariel Noah, Netizen: Sultan Dilawan
31-05-2020 06:50
anak si tante juga ngaskus lho gan
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Tante Ernie Pilih Hotman Paris Ketimbang Ariel Noah, Netizen: Sultan Dilawan
31-05-2020 10:29
Ane masih heran dah... kok bisa disebut pemersatu bangsa.
Gampang bener...
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Tante Ernie Pilih Hotman Paris Ketimbang Ariel Noah, Netizen: Sultan Dilawan
31-05-2020 11:01
pernah denger cerita bang hotman dulunya orang biasa dari keluarga yang biasa aja, kalo di liat belio sampe bisa kayak begini salut juga sih. kalo ini benar benar skill dan otak dipake sampe se sukses ini.
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
1 0
1
Tante Ernie Pilih Hotman Paris Ketimbang Ariel Noah, Netizen: Sultan Dilawan
31-05-2020 11:14
masuk akal sih gan
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia