News
Batal
KATEGORI
link has been copied
334
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed09955c8393a18f06925e7/murka-ke-netizen-ahok-bongkar-veronica-tan-penipu-sejak-awal-nikah
Foto: Instagram @veronicatan_official Jakarta, Insertlive - Basuki Tjahja Purnama atau Ahok jarang membalas komentar netizen. Tapi jika sudah murka, mungkin lain cerita. Seperti kala merespons netizen fans Veronica Tan yang terlalu buta sampai membandingkan apa pun tentang istrinya saat ini, Puput Nastiti Devi dengan sang mantan. Ahok tak tahan dengan komentar pujian tanpa henti ke Vero yang lanta
Lapor Hansip
29-05-2020 12:10

Murka ke Netizen, Ahok Bongkar Veronica Tan Penipu Sejak Awal Nikah

Murka ke Netizen, Ahok Bongkar Veronica Tan Penipu Sejak Awal Nikah


Foto: Instagram @veronicatan_official
Jakarta, Insertlive - Basuki Tjahja Purnama atau Ahok jarang membalas komentar netizen. Tapi jika sudah murka, mungkin lain cerita.
Seperti kala merespons netizen fans Veronica Tan yang terlalu buta sampai membandingkan apa pun tentang istrinya saat ini, Puput Nastiti Devi dengan sang mantan.

Ahok tak tahan dengan komentar pujian tanpa henti ke Vero yang lantas selalu dibandingkan ke Puput.

Ia kemudian membongkar aib sang mantan istri yang disebutnya penipu sejak awal menikah, pinta akting dan pencitraan.



"Amin, tentu untuk yang lengkap iya. Ada bonus pintar akting, playing victim, main pencitraan, dimaafkan berkali-kali malahan makin berani berbuat. Tukang tipu dari sejak menikah, memaksa suami untuk terima punya selingkuhan atau cerai. Itulah doa dan harapan yang lengkap untuk melengkapi calon menantu perempuanmu. Amin," kata Ahok bereaksi langsung kepada netter berinisial F.

Komut Pertamina ini biasanya adem menyoal medsos. Tapi sepertinya kali ini ia tak tahan dengan perlakuan netizen yang ngomong seenaknya.

Ahok juga mewanti-wanti agar netter tak menuduh sembarangan ke keluarganya saat ini.

https://www.insertlive.com/hot-gossi...jak-awal-nikah

Kasian tante vero begitu bencinya kah mantan suami hingga nekat menikah lagi?
Diubah oleh kafiradikal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kribo.alim dan 22 lainnya memberi reputasi
23
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 9
Murka ke Netizen, Ahok Bongkar Veronica Tan Penipu Sejak Awal Nikah
29-05-2020 12:11
Gak etis hok, shame on you
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sleipnir9 dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Murka ke Netizen, Ahok Bongkar Veronica Tan Penipu Sejak Awal Nikah
29-05-2020 12:14
yang lalu biarlah berlalu.....banyak yg dihapus bakalan jadi opini rame lagi.....emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Murka ke Netizen, Ahok Bongkar Veronica Tan Penipu Sejak Awal Nikah
29-05-2020 12:14
busyet dah..

macam ibu-ibu komplek ngegosip depan tukang sayur.. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asepsutana dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Murka ke Netizen, Ahok Bongkar Veronica Tan Penipu Sejak Awal Nikah
29-05-2020 12:16
kenyataannya yang selingkuh itu adalah ahok sendiri
tapi malah veronika yg difitnah dituding

fakta buktinya sampai sekarang veronika itu masih sendirian setelah bercerai
sedangkan ahok sudah menikah dengan pelakor

jijik lihat si pelakor puput
pertama dekati veronika dulu
udah itu baru rayu ahok suruh ceraikan veronika

biasa kalau pria mau cerai suka fitnah jelekin istrinya
itu ajaran dari lonte pelakor yg rebut suami org

semoga anak ahok itu ikut veronika aja ( ikut ibu kandung )
luculah nanti anak ahok yg tenglang asli panggil puput si huana sebagai ibu

karma pasti akan datang pada ahok & puput
tuhan itu punya mata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darck91 dan 43 lainnya memberi reputasi
19 25
-6
Lihat 58 balasan
Memuat data ..
Murka ke Netizen, Ahok Bongkar Veronica Tan Penipu Sejak Awal Nikah
29-05-2020 12:22
Jujur ini malah merugikan Ahok sebagai tokoh, lho. Mestinya jangan jadi pengecut. Jangan menjelekkan mantan isteri karena seburuk-buruk mantan isteri adalah karena keburukan mantan suaminya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan 19 lainnya memberi reputasi
18 2
16
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Murka ke Netizen, Ahok Bongkar Veronica Tan Penipu Sejak Awal Nikah
29-05-2020 12:25
Quote:Murka ke Netizen, Ahok Bongkar Veronica Tan Penipu Sejak Awal Nikah


ih mulutnya busuk bener. emoticon-Marah

Laki-laki bandot tua cabul penyuka cabe-cabean, yg tega memfitnah mantan istrinya yg sudah menemaninya sejak jaman muda dan susah.

Menjijikkan laki-laki model begini.

Sama mafia migas saja tidak berani, beraninya cuma sama perempuan.

emoticon-DP Jijik bener junjungan para cebong ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tuhanparadewa dan 27 lainnya memberi reputasi
26 2
24
Murka ke Netizen, Ahok Bongkar Veronica Tan Penipu Sejak Awal Nikah
29-05-2020 12:28
Quote:Murka ke Netizen, Ahok Bongkar Veronica Tan Penipu Sejak Awal Nikah


#KamiBersamaTanteVero
#HormatiPerempuan
#LawanSiBandot
#JandaMemukulBalik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 16 lainnya memberi reputasi
16 1
15
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Murka ke Netizen, Ahok Bongkar Veronica Tan Penipu Sejak Awal Nikah
29-05-2020 12:29
ora urus emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Murka ke Netizen, Ahok Bongkar Veronica Tan Penipu Sejak Awal Nikah
29-05-2020 12:30
berasa ada yg ngomongin diri sendiri deh emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Murka ke Netizen, Ahok Bongkar Veronica Tan Penipu Sejak Awal Nikah
29-05-2020 12:30
bukan gaya bahasanya dia...

tapi bodo ahh.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Murka ke Netizen, Ahok Bongkar Veronica Tan Penipu Sejak Awal Nikah
29-05-2020 12:33
Hihihi ... saat seseorang sudah mulai sok benar maka sudah tak kenal dosa dan neraka. Sippp lanjutken biar sorga nya di isi sama yg bener* murni hati nya. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Murka ke Netizen, Ahok Bongkar Veronica Tan Penipu Sejak Awal Nikah
29-05-2020 12:34
astafirullah hok hok
ga baek lo jelekin iatri kyk gitu

kalo mantan istri lo emang doyan selingkuh
yodah kenalin gw aja ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
secara tante vero ni ga jelek ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 11 balasan
Memuat data ..
Murka ke Netizen, Ahok Bongkar Veronica Tan Penipu Sejak Awal Nikah
29-05-2020 12:34
Murka ke Netizen, Ahok Bongkar Veronica Tan Penipu Sejak Awal Nikah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BrehohIsMe dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Murka ke Netizen, Ahok Bongkar Veronica Tan Penipu Sejak Awal Nikah
29-05-2020 12:34
apapun masalahmu
salah jokowi dan ahok solusinya

kadrun bin onta arab
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tokoalshop dan 5 lainnya memberi reputasi
3 3
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Murka ke Netizen, Ahok Bongkar Veronica Tan Penipu Sejak Awal Nikah
29-05-2020 12:35
ah waduq BTP sampe komen gitu palingan di pelintir tu komengannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Murka ke Netizen, Ahok Bongkar Veronica Tan Penipu Sejak Awal Nikah
29-05-2020 12:37
salut buat haters profesional yg gigih dan konsisten emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Murka ke Netizen, Ahok Bongkar Veronica Tan Penipu Sejak Awal Nikah
29-05-2020 12:40
urusan rumah tangga orang kok pada ikut campur ya? cuekin ajalah

jangan kepo ngurusin masalah rumah tangga orang

urusan rumah tangga donald trump aja pada bodo amat warga amerika

mantan istrinya trump ada banyak, anak2nya juga banyak


kepo ih ngurus ginian, komen ini itu, dasar emak2emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh ushirota
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Murka ke Netizen, Ahok Bongkar Veronica Tan Penipu Sejak Awal Nikah
29-05-2020 12:44
itu namanya meludah ke atas kena muka sendiri.
sudah watak, nggak bisa diubah.
ngetik pun pake amin amin segala, udah aura kadal mualov.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rakusentai dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Murka ke Netizen, Ahok Bongkar Veronica Tan Penipu Sejak Awal Nikah
29-05-2020 12:57
MEDAN ELANG > emprit
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
enigma.8 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Murka ke Netizen, Ahok Bongkar Veronica Tan Penipu Sejak Awal Nikah
29-05-2020 13:02
jiah, jadi bahan buat lambe turah emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia