Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
28
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecf37b3349d0f3d810fbd18/cara-dapetin-hati-nya
minta saran dong gan, cara nikung cewe yang lagi bermasalah ma cowo nya, ane gak sengaja gan kenalan ma dia, terus lama lama rutin kan tuh tiap hari chattan, sama malem nya vc an ampe dia tidur, yang jadi masalah nya, dia punya cowo , tapi nih cowo cuek banget, nah ane sih manfaatin kelemahan nih cowo, ane kasih tuh perhatian setiap hari, ane rayu rayu, ane sok sok romantis ya kan,tapi kira kira a
Lapor Hansip
28-05-2020 11:01

cara dapetin hati nya

minta saran dong gan, cara nikung cewe yang lagi bermasalah ma cowo nya, ane gak sengaja gan kenalan ma dia, terus lama lama rutin kan tuh tiap hari chattan, sama malem nya vc an ampe dia tidur, yang jadi masalah nya, dia punya cowo , tapi nih cowo cuek banget, nah ane sih manfaatin kelemahan nih cowo, ane kasih tuh perhatian setiap hari, ane rayu rayu, ane sok sok romantis ya kan,tapi kira kira ada trik lain gak gan biar bisa dapetin hati nih cewe?

help gan ane pengen banget dapetin nih cewe hehe emoticon-Wink
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
cara dapetin hati nya
28-05-2020 11:23
gaet aja sih elah. yang jantan dong kalo mau rebut ciwi orang. one by one kalo perlu.
wkwkkwa.
gue rasa nih.
menurut dari kacamata penglihatan gue.
lu itu cuma baper sesaat.
belum tentu rasa yang lu punya vuat si ciwi itu adalah rasa betulan..
bisa aja itu ilusi optik.
macam lagu fake optics. punya ardhito Pramono
Diubah oleh penyukabiru
profile-picture
profile-picture
sandal.swallow dan rienas82 memberi reputasi
2 0
2
cara dapetin hati nya
28-05-2020 11:27
tanya aja bray, kalo udah gak kuat sama sikap cowoknya. saya bisa menjadi penggantinya

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan sandal.swallow memberi reputasi
2 0
2
cara dapetin hati nya
28-05-2020 11:55
Lupakan saja niatmu itu. Ga bakalan berhasil. Kalaupun dia skrg nanggepi km itu cm karena dia kesepian saja. Hatinya tetap masih jd milik cowoknya sepenuhnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
cara dapetin hati nya
28-05-2020 12:00
Ya tembak ajalah...bilang aja tapikir wes putus koweee nduuk
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan sandal.swallow memberi reputasi
2 0
2
cara dapetin hati nya
28-05-2020 12:07
alay ah...
klo pun dpt, ntr klo dikemudian hari doi mau balikan ke mantannya pasti agan bakal mewek trus minta ksh tau cara biar doi ga balikan ama mantannya...

lagian klo pun bisa, agan pacaran sm org yg mau2an aja direbut emoticon-Big Grin

alay ah...
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan sandal.swallow memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Post ini telah dihapus oleh KS06
cara dapetin hati nya
28-05-2020 12:52
Dapetin utk apa dulu? emoticon-Leh Uga


Ente berani nyikat dari cowonya pasti ada yg dipengenin, emoticon-Leh Uga

Atau ente pengen anunya aja? emoticon-Leh Uga
profile-picture
sandal.swallow memberi reputasi
1 0
1
cara dapetin hati nya
28-05-2020 13:21
ngebet aman romannya, nikmatin aja dulu yang ada, biar ngalir ... emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan sandal.swallow memberi reputasi
2 0
2
cara dapetin hati nya
28-05-2020 14:52
There's an old saying :
Sentuhlah dia tepat di hatinya, dia kan jadi milikmu selamanya emoticon-siul

Triknya adalah kamu ciptakan daya tarik di sisi "seduction", caranya tentukan sendiri apa strong point mu.
Korban yang paling gampang adalah saat korban yang sedang berduka.

video

Nah, video itu ga ada artinya.
Cuma kalo nonton episode nya, kamu bisa dapet beberapa gambaran dari "art of seduction".

Tapi begitulah.
Cara ini mirip tipikal "glass cannon".
Karena kamu berharap membangun hubungan secara instan, maka pondasinya ga bisa menahan gesekan atau tiupan angin kecil, bahkan kentut pun bisa meruntuhkan hubungan tersebut.

Jadi kesimpulannya, kamu bisa cepet dapetin hatinya secara cepat, tapi hubunganmu ga akan bertahan lama.
Bisa aja dia akan berpaling darimu dengan godaan yang sangat simpel seperti ngajak kenalan atau jadi pendengar singkat.
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan sandal.swallow memberi reputasi
2 0
2
cara dapetin hati nya
28-05-2020 16:17
cara dapetin hati gw aja deh
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan sandal.swallow memberi reputasi
2 0
2
cara dapetin hati nya
28-05-2020 16:35
doyan amat sm cewek orang, yang lain masih banyak noh emoticon-Ngakak
profile-picture
sandal.swallow memberi reputasi
1 0
1
cara dapetin hati nya
28-05-2020 18:38
Caranya??
1. Beli obat bius
2. Bawa pisau bedah
3. Campur obat bius ke minuman.
4. Kasih minuman obat tadi kencewek loe suka
5. Tunggu tuh cewek loe suka pingsan.
6. Bawa ke ruang kosong
7. Belah dadanya pake piso bedah
8. Ambil hatinya
Nah udah deh jadi ente dapat Hatinya
Dan selamat juga ente jadi PEMBUNUH emoticon-Ultah
Diubah oleh wolfzmus
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan sandal.swallow memberi reputasi
2 0
2
cara dapetin hati nya
28-05-2020 18:59
engga bagus sih menurut ane cara agan kalo mau punya pacar pake cara seperti itu, mereka berdua khan blom putus cuma lagi ada masalah aja

coba aja kalo keadaannya dibalik dimana kondisi agan lagi ada masalah lalu tiba2 ada cowo yg coba pdkt sama pacar agan, apakah agan mau mengalami hal seperti itu
profile-picture
sandal.swallow memberi reputasi
1 0
1
cara dapetin hati nya
28-05-2020 21:19
Dh ketemuan belum?
profile-picture
sandal.swallow memberi reputasi
1 0
1
cara dapetin hati nya
28-05-2020 21:38
Trik nya cuma 1, gausa dikejar.. Kalo emg dia tertarik juga pasti dateng sendiri nyariin agan, plus hubungan dari buah hasil nikung ane rasa ga bakal bertahan lama
profile-picture
sandal.swallow memberi reputasi
1 0
1
cara dapetin hati nya
29-05-2020 10:59


Quote:Original Posted By thomasshelby
doyan amat sm cewek orang, yang lain masih banyak noh emoticon-Ngakak

yang lain kagak ada yg mau tong...!
profile-picture
profile-picture
sandal.swallow dan thomasshelby memberi reputasi
2 0
2
cara dapetin hati nya
29-05-2020 16:27
jan macem2 lu ntar kna karma
cowo cuek juga punya hati
profile-picture
sandal.swallow memberi reputasi
1 0
1
cara dapetin hati nya
29-05-2020 18:28
Quote:Original Posted By ababil.banget
yang lain kagak ada yg mau tong...!


terus siapa bilang kalo yg ini mau wkwk emoticon-Hammer2
profile-picture
sandal.swallow memberi reputasi
1 0
1
cara dapetin hati nya
29-05-2020 18:54
Jalanin ajalah...jangan ngarep yang tinggi2 dulu.
Kalo emang dah putus...baru ente pepet lagi...
0 0
0
cara dapetin hati nya
30-05-2020 02:39
Udahlah gan ngerusak hubungan orang, doi cuma lagi bosen sesaat, lu cuma jadi pelarian. Kalo doi suka sama lu dan dengan insensitas yang lu ceritain. Doi udsh putus kalo doi emang suka sama lu.

Kalo pun lu dapetin tuh hati doi jadi pacarlu, hubungan lu tar gak sehat. Black Dragonnya lu akan keluar, posesif, berasa terlalu ganteng, lu gak terlalu dianggep sama doi. Dan masih banyak lagi kemungkinan yang terjadi. Karena hubungan kalian gak sehat. Ibarat orang biasa makan fast food selama hidupnya, disuruh makan-makan vegetarian bakal muntah, gak cocok di perutnya.
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
sebuah-cerita-tentang-kita
Stories from the Heart
harusnya-kita-bahagia
Stories from the Heart
death-among-us
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
cerpen-horor-hangit
B-Log Collections
Stories from the Heart
dewasa-karena-kondisi
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia