others
Batal
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eca9d0c349d0f0f06711fc1/diikuti-sampai-ke-rumah-kim-dong-wan-shinhwa-posting-foto-sasaeng-fansnya
Kim Dong Wan 'Shinhwa' lagi-lagi harus berurusan nih sama sasaeng fans. Paling baru, ia bahkan memposting foto sasaeng fansnya di akun Instagram buat memberi peringatan tegas. Agensinya, Office DH juga meminta bantuan orang-orang di sekitar Kim Dong Wan buat mencegah sasaeng fansnya ini bertindak di luar kewajaran seorang fans pada 23 Mei 2020. foto: Office DH Sebenarnya, tahun lalu ia juga sudah
Lapor Hansip
24-05-2020 23:13

Diikuti Sampai ke Rumah, Kim Dong Wan 'Shinhwa' Posting Foto Sasaeng Fansnya

Kim Dong Wan 'Shinhwa' lagi-lagi harus berurusan nih sama sasaeng fans. Paling baru, ia bahkan memposting foto sasaeng fansnya di akun Instagram buat memberi peringatan tegas. Agensinya, Office DH juga meminta bantuan orang-orang di sekitar Kim Dong Wan buat mencegah sasaeng fansnya ini bertindak di luar kewajaran seorang fans pada 23 Mei 2020.

Diikuti Sampai ke Rumah, Kim Dong Wan 'Shinhwa' Posting Foto Sasaeng Fansnya
foto: Office DH


Sebenarnya, tahun lalu ia juga sudah memberikan warning ke sasaeng fansnya, tapi kayaknya nggak digubris deh. Makanya kejadian ini berulang lagi baru-baru ini.


"Halo, ini Office DH.

Kami telah membuat permintaan ini beberapa kali melalui pemberitahuan resmi, tetapi ada orang yang belum mendengarkan, jadi kami akan mengatakannya sekali lagi. Mulai musim panas lalu, ada seseorang yang datang ke rumah Kim Dong Wan.

Kami telah mencoba berbicara dengan orang tersebut secara langsung serta memanggil polisi. Setelah panggilan polisi, mereka tidak muncul untuk sementara waktu. Tetapi hari ini dia benar-benar melompati pagar dan naik ke pintu depan. Sampai sekarang, mereka telah berada di luar pagar, sampai ketika mereka melompat pagar hari ini, ini udah jadi contoh yang jelas tentang pelanggaran.





Jika ada seseorang yang mengenal orang ini, yang terus-menerus mencari Kim Dong Wan di rumahnya, silakan mencegah mereka buat mengulangi perilaku ini. Rumah Kim Dong Wan adalah ruang pribadinya. Itu adalah tempat yang berharga dimana ia dapat beristirahat tanpa gangguan dari orang lain.

Jangan pernah terlibat dalam perilaku seperti mengikuti artis ke rumahnya. Terima kasih."


Kemarin Baekhyun curhat juga di Lysn kalau ia ditungguin sasaeng sampai di lantai apartemennya dan sekarang Kim Dong Wan bilang kalau sasaeng fans bertindak sampai melompati pagar. Menurut ane ini udah kebangetan sih, semoga agensi bisa memberikan rasa aman ke artisnya dan bertindak tegas ke sasaeng fans.
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia