Kaklandung
TS
Kaklandung
3 Situs Penghasil Uang
Halo agan dan sista semua di thread kali ini ane bakal ngebahas tentang bagaimana seorang penulis bisa menghasilkan uang. Padahal jika dilihat dengan kasat mata penulis hanya akan mendapatkan uang jika tulisan yang dibuatnya berhasil diterbitkan. Tapi pada zaman yang sudah canggih seperti ini penulis bisa mendapatkan banyak uang dari berbagai sumber, mulai dari mengirimkan tulisanya ke media online sehingga penulis memperoleh bayaran dari jumlah penonton pada setiap tulisanya. 

ada banyak platfrom yang menyediakan wadah bagi para penulis lepas. seperti lima platfrom menulid berikut ini.


kaskus kreator 



kaskus sudah berdiri sangat lama dan pernah menjadi forum terbesar di indonesia. kaskus kreator akhirnya merilis kaskus kreator pada tahun 2017. Pasa saat itu mulai banyak para pembaca setia kaskus berubah menjadi penulis. bukan tanpa sebab meraka bisa berubah menjadi penulis, selain dari eksistensi yang didapatkan para penulis kaskus juga bisa mendapatkan bayaran berdasarkan jumlah view yang mereka dapatkan.

idn times 



platfrom yang baru baru ini menjadi platfrom paling banyak dikunjungi saat ini. Sebagai wadah kreatifitas generasi milenial, idn times memberikan banyak sekali hadiah jika berhasil menerbitkan artikel di idn times. Ada 2 caraa mendapatkan uang dari idn times, yang pertama adalah dari view yang didapatkan dan dari ivent yang diadakan setiap bulanya oleh pihak idn times sendiri. Gajinya bisa dibilang cukup besar untuk seorang penulis lepas. gaji 25.000 satu artikel bisa diikantongi jika kamu berhasil menerbitkan artikel di idn times.

uc news



platfrom ini sebenarnya sudah banyak ditinggalkan oleh para penulisnya karena jumlah gajii yang terus menurun setiap bulanya. Tapi dibalik itu semua uc news pernah memberi gaji yang sangat besar kepada penulisnya. uc news bisa memberikan gaji yang sangat besar kepada penulisnya karena penulis di uc news mendapatkan gaji dalam bentuk dolar.

sekian thread kali ini semoga bisa bermanfaat, maaf bila ada salah salah kata.

sumber : opini pribadi 
Gambar : Google
apollion4511393nona212
nona212 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.2K
4
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas The Lounge
The Lounge
The Lounge
icon
922.1KThread80.4KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.