• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Cara PSK Memuaskan Pelanggan Ditengah Pandemi Bikin Geleng-Geleng Kepala

Kaklandung
TS
Kaklandung
Cara PSK Memuaskan Pelanggan Ditengah Pandemi Bikin Geleng-Geleng Kepala


Ditengah kondisi saat ini yang membuat banyak orang kehilangan pekerjaan karena pandemi virus corona yang kian semakin hari semakin bertambah jumlahnya. Jumlah PHK yang terjadi sudah sangat banyak.

Tapi tidak hanya pekerja kantoran saja yang terdampak dengan virus ini. Pekerja Seks Komersial atau PSK juga terdampak akan hal ini.

Mereka memiliki resiko yang lebih besar terkena Corona karena sering bersentuhan dengan orang yang belum jelas asal-usulnya.

Banyak PSK yang sudah memilih untuk berhenti bekerja karena situasi ini. Tapi ada beberapa PSK yang tidak bisa berhenti karena kebutuhan hidup yang tidak bisa ditunda.

Pendapatan yang diperoleh juga menurun drastis dari hari hari biasanya, pada hari hari biasa mereka bisa memperoleh hingga 5-7 pelanggan setiap harinya.



Tapi pada kondisi sekarang, untuk mendapatkan satu pelanggan saja mereka juga kesulitan. Mungkin karena banyak orang yang takut keluar rumah, apalagi untuk main main dengan PSK.

Gak banyak yang bisa dilakukan PSK ini, rasa takut dan gelisah akan tertular virus corona selalu menghantui mereka, tapi kebutuhan yang terus memaksa membuat mereka harus terus bekerja.

Ada beberapa cara yang diterapkan untuk menekan penularan pada PSK ini. mulai dari mengecek suhu badan pelanggan sebelum berhubungan dan mewajibkan memakai masker.



Selalu membersihkan tempat tidur baik setelah maupun sebelum digunakan oleh pelanggan adalah hal wajib yang dilakukan para PSK untuk mengurangi resiko tertular Covid-19.

Tapi banyak orang yang justru tidak terima dengan cara yang dilakukan PSK ini sehingga tidak sedikit banyak PSK yang malah mendapat perlakuan kasar dari sang pelanggan.

Tapi mereka mau tidak mau harus mengerjakannya tugas mereka dengan hati yang terpaksa karena mereka dan keluarganya juga butuh makan untuk setiap harinya.

Jadi pemerintah seharusnya tidak tutup mata dengan peristiwa ini karena PSK juga warga indonesia juga warga indonesia dan berhak diberikan bantuan dalam bentuk apapun.

Karena virus ini tidak mengenal siapa dan apa jabatannya, setiap orang akan bisa terkena virus ini.


Selamat membaca dengan Nikmat!!!

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Referensi : klik
Gambar : 1, 2, 3


Diubah oleh Kaklandung 07-05-2020 22:52
nona212bang.toyipmasboy.design
masboy.design dan 18 lainnya memberi reputasi
19
7.4K
16
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas The Lounge
The Lounge
The Lounge
icon
922.1KThread80.4KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.