Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
375
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea9f034c0cad76df720e106/8-pembunuhan-yang-berawal-dari-aplikasi-kencan
Namun sayangnya aplikasi tersebut disalahgunakan oleh banyak orang. Mereka menjebak orang-orang yang ditemui di dalam aplikasi dan mengambil keuntungan darinya. Tak hanya itu, penyalahgunaan aplikasi kencan bahkan berujung pada kematian.
Lapor Hansip
30-04-2020 04:23

8 Pembunuhan yang berawal dari Aplikasi Kencan

Past Hot Thread
icon-verified-thread

Quote:8 Pembunuhan yang berawal dari Aplikasi Kencanivisitkorea.com
Kemajuan teknologi adalah suatu hal yang berguna bagi kehidupan. Apapun bentuknya, perkembangan dalam pemanfaatan teknologi berdampak baik terhadap manusia. Sebagai contoh, masyarakat dulunya harus membuka toko secara fisik jika mau berjualan. Namun sekarang jika mereka masih ingin berjualan, kemajuan teknologi tak mengharuskan mereka untuk memiliki bangunan toko. Siapapun yang berjualan dapat menggelar lapaknya di situs atau aplikasi ecommerce. Sama seperti ecommerce yang tak mengharuskan orang untuk memiliki toko untuk berjualan, situs atau aplikasi kencan juga memberi kemudahan kepada orang yang ingin mencari jodoh. Aplikasi tersebut mempermudah orang dengan fitur-fiturnya yang mambantu dalam mencari pasangan. Namun sayangnya aplikasi tersebut disalahgunakan oleh banyak orang. Mereka menjebak orang-orang yang ditemui di dalam aplikasi dan mengambil keuntungan darinya. Tak hanya itu, penyalahgunaan aplikasi kencan bahkan berujung pada kematian.

1. Stefano Brizzi
Quote:8 Pembunuhan yang berawal dari Aplikasi Kencanthesun.co.uk

Stefano Brizzi (50) merupakan seoeang pembunuh yang mendapat korbannya di aplikasi kencan Gridr. Pembunuhan yang dilakukan Brizzi terbongkar ketika polisi memeriksa bau tak sedap yang berasal dari kamar Brizzi. Setelah masuk ke dalam kamar pria tersebut, polisi menemukan beberapa bagian tubuh di dalam bath tub yang berisi cairan asam. Mayat yang ada dalam kamar tersebut adalah seorang pria bernama Sempel Gordon (59). Ketika diperiksa, Brizzi mengaku bahwa dia membunuh dan memutilasi Gordon karena dia sedang di bawah pengaruh Metamphetamine. Selain itu, Brizzi juga mengatakan kepada polisi bahwa Gordon meninggal karena kecelakaan dalam permainan seks yang mereka lakukan. Setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjut, polisi juga menemukan hal tak kalah mengerikan dibanding yang sebelumnya. Polisi menemukan sisa kulit manusia, satu tas tulang dan bagian kepala Gordon di dalam oven.

2. Gable Tostee
Quote:8 Pembunuhan yang berawal dari Aplikasi Kencaninternewscast.com

Gable Tostee melakukan pembunuhan terhadap Warriena Wright. Pembunuhan Tostee berawal dari pertemuan keduanya di Tinder, sebuah aplikasi kencan yang banyak digunakan anak muda. Keduanya sampai di apartment Tostee pada malam hari. Namun saat itu keadaan mulai tak terkendali. Tostee dan Warriena bertengkar sehingga Tostee mengunci Warriena di balkon. Tostee mengintimidasi Warriena sehingga wanita tersebut ketakutan. Saking ketakutannya, Warriena barusaha untuk turun dari lantai 14 tersebut. Namun hal tersebut berujung pada jatuhnya wanita 25 tahun tersebut. Kejadian itu membuat Warriena meninggal seketika. Pada saat pemeriksaan, polisi menemukan rekaman di kamar Tortee. Rekaman tersebut berisi tangisan Warriena sambil mengatakan bahwa dia ingin pulang. Ketika diinterogasi oleh polisi Tostee awalnya tak mengakui kesalahannya. Pria tersebut malah mengatakan bahwa dia berusaha untuk menenangkan wanita yang labil.

3. Ben Bamford
Quote:8 Pembunuhan yang berawal dari Aplikasi Kencantheguardian.com

Pembunuhan yang berawal dari aplikasi kencan berikutnya adalah yang dilakukan Ben Bamford kepada PaulJeffries. Bamford membunuh Jeffries dengan keji. Pemuda tersebut menyerang Jeffries sehingga si korban mengalami 40 luka termasuk 3 sayatan berbeda di tenggorokannya. Bamford dan Jeffries bertemu di aplikasi Grindr sejak dua tahun sebelum pembunuhan tersebut. Walaupun keduanya sempat putus, namun mereka saling berkomunikasi kembali. Pembunuhan dilakukan oleh Bamford lantaran butuh uang. Hutangnya yang banyak akibat kecanduan obat-obatan membuatnya gelap mata. Untuk mendapatkan uang Jeffries. Namun saat diperiksa polisi Bamford mengatakan bahwa dia justru melindungi dirinya dari serangan Jeffries. Selang beberapa lama setelah itu, Bamford dirawat di rumah sakit untuk mengobati luka yang dia derita. Ketika sembuh Bamford mengakui perbuatannya pada ibunya dan menyerahkan diri ke kantor polisi.

4. Clarissa Mcghee
Quote:8 Pembunuhan yang berawal dari Aplikasi Kencangwinettdailypost.com

Clarissa Mcghee membunuh seseorang yang dikenalnya lewat aplikasi kencan. Wanita tersebut mengenal Jordan Collins melalui aplikasi kencan PlentyofFish. Clarissa melakukan hal kejinya ketika merampok korbannya. Pada awalnya Clarissa menunggu Jordan di depan rumahnya dengan tiga temannya. Clarissa meminta Jordan untuk mendiamkan anjing yang berisik. Ketika si korban mendatangi Clarissa, wanita tersebut menembaknya. Tak hanya Jordan, saudaranya yang datang dan bermaksud membantu juga tertembak sebanyak 5 kali namun masih hidup.

5. Carl Langdell
Quote:8 Pembunuhan yang berawal dari Aplikasi Kencantelegraph.co.uk

Pembunuhan yang berawal dari aplikasi kencan selanjutnya adalah yang dilakukan oleh Carl Langdell. Pria tersebut mengenal korbannya yang bernama Katie Locke di aplikasi PlentyofFish. Langdell berbonhong pada korbannya dengan mengaku bahwa ia lari dari kantor advokatnya. Hal tersebut dilakukannya untuk membuat korbannya percaya kepadanya. Sebelum bertemu Locke, Langdell pernah menghabiskan waktu di klinik psikiater. Ketika berkonsultasi dengan psikiatenrya, pria tersebut sempat bercerita tentang keinginannya yang mengerikan. Di suatu kesempatan, Langdell juga sempat mengatakan kepada psikiaternya bahwa dia ingin membunuh seorang gadis dengan cara menyayat lehernya dan berhubungan seks dengan mayat gadis tersebut. Dia bahkan menjuluki dirinya sebagai monster. Langdell benar-benar melakukan yang dia cita-citakan setelah bertemu Locke. Pada malam natal, Langdell yang tengah mabuk membunuh Locke. Setelah itu, pria tersebut melakukan hal yang keji. Dia menyetubuhi mayat Locke dan meletakkan mayat tersebut ke dalam tempat sampah.

6. Miles Donelly
Quote:8 Pembunuhan yang berawal dari Aplikasi Kencanguardian.com

Pembunuhan yang berawal dari aplikasi kencan berikutnya adalah yang dilakukan oleh Miles Donelly. Dia bertemu dengan seorang yang bernama Usha Patel melaui aplikasi Oasis. Setelah cukup lama berkomunikasi, Patel mengundang Donelly ke rumahnya. Namun pada saat pasangan tersebut mabuk, Donelly membunuh Patel. Pria tersebut memukul, mencekik dan menusuk Patel sebanyak 13 kali di bagian perutnya. Penusukan tersebut dilakukan Donelly dengan menggunakan pisau roti. Setelah aksi tersebut dilakukannya, Donelly melarikan diri namun meninggalkan kunci, celana dalamnya, dan foto putrinya. Untuk mengamankan dirinya, Donelly bersembunyi di tempat tinggal tetangganya. Namun tetangganya tak mengizinkan Donelly untuk tinggal lebih lama. Hal tersebut membuat Donelly marah dan memukulnya menggunakan bangku. Setelah itu, Donelly lari dan menyerahkan diri ke polisi. Hal tersebut dilakukannya setelah dia menelepon polisi. Pada tahun 2016 Donelly menjalani hukuman seumur hidup.

7.Michelle Martens
Quote:8 Pembunuhan yang berawal dari Aplikasi Kencanabqjournal.com

Michelle Martens diduga melakukan hal yang sangat menyedihkan kepada putrinya Victoria. Wanita tersebut mengundang sepasang pria dan wanita datang ke rumahnya untuk memperkosa anaknya. Martens mengundang pria dan wanita yang bernama Fabian Gonzales dan Jessica Kelley menggunakan Plentyoffish. Kasus ini sangat aneh karena Martens menyaksikan sendiri hal keji yang telah menimpa anaknya. Dia ada di lokasi ketika anaknya diperkosa 2 kali oleh Gonzales. Selain itu, Martens juga menyaksikan putrinya dimutilasi. Kasus tersebut terungkap setelah penemuan putri Martens di dalam sebuah selimut yang terbakar di New Mexico. Gadis tersebut ditemukan dalam keadaan tak berlengan. Saat penyelidikan petugas mengungkap bahwa sebelum diperkosa dan dibunuh Victoria dicekoki Metamphetamin. Kasus tersebut membuat Martens dituntut untuk kasus penculikan dan penganiayaan anak hingga tewas. Gonzales dan Kelley dikenakan pasal penculikan, pemerkosaan, dan penganiayaan anak di bawah umur hingga tewas.

8. Edward Bonilla
Quote:8 Pembunuhan yang berawal dari Aplikasi Kencanabcnews4.com

Pembunuhan karena aplikasi kencan selanjutnya adalah yang dilakukan oleh Edward Bonilla. Pria tersebut bertemu dengan korbannya Ashley Pegram melalui aplikasi kencan yang bernama Meet Me. Berdasarkan keterangan Bonilla kejadian naas itu terjadi pada suatu hari ketika mereka pulang dari sebuah pesta. Bonilla mengatakan bahwa dalam perjalanan pulang tersebut dia dan Pegram bertengkar. Hal tersebut berujung pada penyerangan Pegram terhadap Bonilla namun pria tersebut menangkis. Singkat cerita, Pegram terjatuh dan Bonilla membungkus kepala wanita tersebut dengan tas plastik. Setelah itu, Bonilla mengisolasi leher wanita tersebut dan mengubur mayat Pegram di hutan Harleyvill, South Carolina. Untuk menyamarkan tindakannya Bonilla mengatakan bahwa dia sempat mengirim pesan singkat kepada Pegram.
Quote:8 Pembunuhan yang berawal dari Aplikasi Kencansfreporter.com

Pembunuhan yang berawal dari pertemuan melalui aplikasi kencan adalah hal yang mengerikan. Walaupun hal ini tak menjadikan semua orang yang ada dalam aplikasi kencan orang jahat, kejadian tersebut patut jadi pelajaran. Besarnya potensi untuk bertemu orang yang belum dikenal mangharuskan seseorang untuk berhati-hati dalam menggunakan aplikasi kencan. Sepertihalnya yang dialami oleh Katie Locke . Dia menegenal seorang pria yang bernama Carl Langdell di aplikasi kencan. Keduanya dekat sehingga Locke mengundang Langdell ke rumahnya. Locke sama sekali tak tahu latar belakang Langdell yang merupakan penderita gangguan mental. Di saat mereka menghabiskan waktu, Locke tewas ditangan Langdell.



Quote:sumber gan


profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 237 lainnya memberi reputasi
238
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 10
8 Pembunuhan yang berawal dari Aplikasi Kencan
30-04-2020 04:33


Sadis banget gan emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 28 lainnya memberi reputasi
29 0
29
Lihat 7 balasan
Memuat data ..
8 Pembunuhan yang berawal dari Aplikasi Kencan
30-04-2020 05:11
Serem ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GutSchreiben dan 21 lainnya memberi reputasi
22 0
22
Lihat 11 balasan
Memuat data ..
8 Pembunuhan yang berawal dari Aplikasi Kencan
30-04-2020 05:37
Semoga gak kejadian disini.. emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 21 lainnya memberi reputasi
22 0
22
Lihat 10 balasan
Memuat data ..
8 Pembunuhan yang berawal dari Aplikasi Kencan
30-04-2020 05:55
izin mejeng di pejwan, gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 20 lainnya memberi reputasi
21 0
21
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
8 Pembunuhan yang berawal dari Aplikasi Kencan
30-04-2020 06:21
itu ada yang ganteng no 2 tapi kok ja'ad ya emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 23 lainnya memberi reputasi
24 0
24
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
8 Pembunuhan yang berawal dari Aplikasi Kencan
30-04-2020 06:49
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 19 lainnya memberi reputasi
20 0
20
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
8 Pembunuhan yang berawal dari Aplikasi Kencan
30-04-2020 07:53
Niat hati pengen senang-senang, eh nyawa melayang. Btw ane baru tanya mbah gugel app Grindr itu aplikasi buat cari pasangan g*y
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 21 lainnya memberi reputasi
22 0
22
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
8 Pembunuhan yang berawal dari Aplikasi Kencan
30-04-2020 08:07
Ngeri euuy..

emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 18 lainnya memberi reputasi
19 0
19
8 Pembunuhan yang berawal dari Aplikasi Kencan
30-04-2020 08:16
serem banget...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 18 lainnya memberi reputasi
19 0
19
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
8 Pembunuhan yang berawal dari Aplikasi Kencan
30-04-2020 08:17
Anjay mengerikan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
8 Pembunuhan yang berawal dari Aplikasi Kencan
30-04-2020 08:41
lho no 1 ama 3 sejenis yak? ini kaum hombreng ternyata klo lagi kalap ngeri banget... haizzz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 20 lainnya memberi reputasi
21 0
21
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
8 Pembunuhan yang berawal dari Aplikasi Kencan
30-04-2020 08:58
wohhhh serem abisss, makanya ane takut kenalan pake aplikasi euyyy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 18 lainnya memberi reputasi
19 0
19
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
8 Pembunuhan yang berawal dari Aplikasi Kencan
30-04-2020 09:26
serem amat bre??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 18 lainnya memberi reputasi
19 0
19
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
8 Pembunuhan yang berawal dari Aplikasi Kencan
30-04-2020 09:35
Di Indonesia ada juga ng ya??

Yang ane tau di Negeri +62 kebanyakan tua-tua keladinya..

emoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 18 lainnya memberi reputasi
19 0
19
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
8 Pembunuhan yang berawal dari Aplikasi Kencan
30-04-2020 09:45
makanya ane ga gampang percaya sama orang, sekali pun dia anak kaskus or twitter
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 18 lainnya memberi reputasi
19 0
19
Lihat 7 balasan
Memuat data ..
8 Pembunuhan yang berawal dari Aplikasi Kencan
30-04-2020 10:11
yang lokal gak ada gan ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
8 Pembunuhan yang berawal dari Aplikasi Kencan
30-04-2020 11:20
Serem bgt
Keknya yg jadi tersangka masuk pemuja saiton kali yak emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
8 Pembunuhan yang berawal dari Aplikasi Kencan
30-04-2020 12:12
Yang gantung diri ada 'nggak ?
Termasuk pembunuhan atau 'nggak yah ? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
8 Pembunuhan yang berawal dari Aplikasi Kencan
30-04-2020 13:12
kagak pernah tertarik ikutan aplikasi kaya gini lah wong kenal di fb juga takut kecuali teman udah pernah ketemu lantas saling tukar medsos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
8 Pembunuhan yang berawal dari Aplikasi Kencan
30-04-2020 14:06
ngeri cuy gara-gara pengen cari jodoh online berujung petaka, parah dah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 8 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia