Kaklandung
TS
Kaklandung
Cintaku Berawal Dari Fotbar Yang Berakhir Tanpa Alasan




Halo agan dan sista cinta memang bisa datang dari sesuatu yang ga terduga. Berawal dari pertemuan yang ga di sengaja bisa jadi timbul rasa cinta. Mulai dari rasa benci yang perlahan berubah menjadi rasa cinta. Ane sendiri punya pengalaman pribadi tentang jatuh cinta yang bakal ane ceritain disini. Simak ya!

Pertemuan pertama saya bisa dibilang cukup konyol. Ane sudah tahu tentang perempuan tersebut sudah cukup lama namun ane cuma sebatas tahu. Cuma sebatas liat liatan kalo ketemu.

Singkat cerita ane waktu ada kegiatan rekreasi bareng sing doi sempet kaget soalnya si doi ngajak ane fotbar. Udah seneng banget pastinya. Dipikirkan ane udah ada pikiran "Mungkin si doi suka sama aku".

Mungkin ane pada saat itu bisa dibilang baperan, soalnya ane cuma diajak fotbar ane udah seneng bukan main. Ternyata si doi juga punya hobi yang sama dengan ane yaitu main game.



Mulai dari situ ane mulai deket setiap hari mabar terus dan suatu ketika ane telfon sama si doi tapi disitu ane merasa ada yang salah. Si doi lupa matiin telfon dan otomatis ane denger semua percakapan si doi sama temennya. Disitu ane mulai merasa ada yang salah ketika si doi ngomong ke temanya seolah olah merendahkan ane.

Akhirnya ane jadian sama si doi tapi hubungan kita bisa di ibaratkan seperti benang. Kenapa kok benang? Soalnya hubungan ane selalu putus nyambung.



Ane putus nyambung sekitar 6 kali dalam waktu 6 bulan. Tapi ada satu kejadian yang emang ane akuin ane yang salah, saat ane pacaran sama si doi selama 3 bulan ane deket sama adik kelas dan ternyata ketahuan dan akhirnya ane diputusin.

Setelah ane putus, ane coba buat nembak adek kelas yang udah deket sama ane, jawabnya bikin orang pengen bunuh diri. Ane udah putus sama si doi dan saat ane nembak adik kelas malah dijawab kalo ane udah dianggep kakaknya sendiri. Ane mungkin kena karma dari apa yang udah ane lakuin ke si doi.

Itu tadi kisah cinta ane yang memang sedikit miris karena akhirnya ane tau kalau mendapatkan lebih mudah daripada mempertahankan. Semoga kisah ane tadi bisa menjadi contoh agar agan dam sista semua bisa lebih setia lagi terhadap pasangan.

Sumber Gambar 1, 2, 3, 4

Sumber artikel : pengalaman pribadi
Diubah oleh Kaklandung 23-04-2020 16:29
ukhtyfit81NadarNadznona212
nona212 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
926
2
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas Stories from the Heart
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.2KThread39.9KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.