Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
148
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8c5e81349d0f71653fe5e8/apakah-kalian-termasuk-people-ngaret-yang-kreatif
Pernah gak sih kalian mengalami keterlambatan bangun, untuk bekerja atau aktivitas lainnya? Ya memang seharusnya kita lebih menamakan hidup disiplin sedari kecil. Sehingga terbiasa sampai dewasa untuk mengatur jadwal. Namun demikian pada kenyataannya, tidak semua orang bisa melaksanakan disiplin waktu terutama. Masih banyak yang sering datang terlambat dan pastinya membuat orang lain tidak menyuka
Lapor Hansip
07-04-2020 18:05

Apakah Kalian Termasuk People Ngaret Yang Kreatif?

icon-verified-thread
screenshotan Instagram




Pernah gak sih kalian mengalami keterlambatan bangun, untuk bekerja atau aktivitas lainnya?


Ya memang seharusnya kita lebih menamakan hidup disiplin sedari kecil. Sehingga terbiasa sampai dewasa untuk mengatur jadwal. Namun demikian pada kenyataannya, tidak semua orang bisa melaksanakan disiplin waktu terutama. Masih banyak yang sering datang terlambat dan pastinya membuat orang lain tidak menyukainya.


Quote:
Faktor-faktor seseorang bisa ngaret(terlambat) adalah sebagai berikut ini;

1. Terbiasa begadang


Tidur larut adalah penyebab utama seseorang bangun terlambat. Karena istirahat yang kurang yang pada akhirnya berdampak kepada sulitnya bangun di pagi harinya.


2. Alarm tidak berbunyi sesuai biasanya.


Seseorang yang mempunyai kebiasaan bangun siang pastinya mulai ketergantungan terhadap suara alarm yang digunakan sebagai wadah membangunkan dirinya sendiri yang paling praktis. Namun jika sudah dipasang alarm tapi tidak juga terbangun, siapakah yang salah salah hal ini?


3. Lama dikamar mandi

Apalagi jika sudah terlambat dan ternyata kamar mandi antri hal ini bisa semakin memperburuk keterlambatan datangnya. Dan parahnya lagi pas di kamar mandi pakai acara BAB yang tak kunjung selesai.


4. Sehabis salat Subuh tidur lagi.

Karena melihat hari masih terlalu pagi, rasa malas masih melekat. Yang tadinya hanya mau tidur-tiduran pada akhirnya ketiduran beneran. Pada akhirnya terlambat datang.


6. Kurang menghargai waktu.

Karena terlalu sering menunda-nunda pekerjaan dan tidak menggunakan waktu dengan sebaik-baiknya, maka waktu akan terbuang percuma dan pada akhirnya tidak disiplin. Sehingga menyepelekan segalanya sampai-sampai selalu datang terlambat. Seperti kebiasaan yang tidak pernah absen.



Quote:Apakah Kalian Termasuk People Ngaret Yang Kreatif?



Apakah bener seseorang yang sering datang terlambat itu lebih kreatif?

Menurut pendapatku sih iya. Kenapa? Karena ketika sebuah keterlambatan hadir, pastinya ada inisiatif untuk mencari alasan untuk sebuah alasan. Bahkan bisa lebih membuat keadaan pecah menjadi sebuah keunikan tersendiri.

Misalnya ketika dia salah memakai kaos kaki, yang ternyata berlainan antara kanan dan kiri. Mereka akan berinisiatif untuk mencari berbagai macam alasan mengapa dan bagaimana semuanya terjadi.

Tidak hanya itu saja, terkadang mereka mampu menghasilkan ide yang tiba-tiba dan tidak terduga-duga sebelumnya. Imajinasinya akan keluar dalam keadaan terjepit dan menjadi sebuah alternatif yang lebih bernilai pastinya.

Keuntungannya adalah mereka lebih enjoy menikmati sebuah perjalanan. Lebih terbiasa dengan ketidak disiplinannya yang terkadang membuat pikirannya bebas tanpa beban oleh banyaknya hal-hal yang seharusnya dipikirkan jauh-jauh harinya.

Ide-ide yang kepepet hadir dengan kreativitas yang tidak diduga ini karena pikiran mereka tidak terjebak oleh batasan waktu. Cara pandang yang berbeda dan sangat optimis. Juga mampu bersosialisasi dengan baik.


Quote:
quotes :

Seorang yang memiliki jiwa pe-mimpi ialah seseorang yang memiliki rasa keingintahuannya lebih tinggi dari yang lainnya.

Mencoba hal-hal yang baru ialah perubahan untuk sebuah pencapaian hasil.

Kegagalan ialah sebuah waktu yang tertunda untuk menjadi sesuatu yang sangat besar.


Opini pribadi

Sumber foto Instagram
Diubah oleh delia.adel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
annirobiah dan 24 lainnya memberi reputasi
25
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Apakah Kalian Termasuk People Ngaret Yang Kreatif?
07-04-2020 18:06
Nampung kementar yang yahud ah

Quote:Original Posted By knowledge123
satuhal utama sist ! ( just share )
dulu ane termaksud rombongan ngaret dan sekarang da tobat ( on proses )

semua itu karna :

begadang!
begadang itu menyalahi kodrat tuhan ( tuhan kasih waktu kita pagi sampe sore untuk beraktifitas dan malam untuk istirahat ) kurang nikmat apa coba itu wkwkwk tapi nyatanya kita putarin dengan alasan a smp z emoticon-Ngakak efek nya begadang rusak itu badan, penyakit banyak masuk sana sini tanpa teekecuali jleb

menghargai waktu!
waktu ga akan pernah kembali tanpa terkecuali!
kalo kita sering terlambat sisi efek negatif nya banyak banget
1. bisa hilang kepecayaan
2. buah bibir orang2 sekitar
3. hilang rezeki ( rezeki di patok ayam )
4. hilang fokus
5. merasa ga di pentingin
6. tidak direkomendasikan dalam kegiatan apapun
7. hilang nya momen2 penting akibat ngaret

disiplin :
disiplin itu gambaran diri kita! kalo kita ga disiplin kita rugi!! rugi abis!!! kenapa alasannya gadisiplin itu rugi ?
1. ga menghargai diri sendiri
2. ga menghargai orang lain
2. ga bisa di atur ( sampe waktunya tiba dan kena apes nya )
3. merasa hidup dan dunia punya sendiri
4. merasa hebat ( padahal kita hanya manusia biasa yang tak luput dari dosa )

kesimpulannya
semua ada masa nya, semua ada waktunya dan apa yang kau tanam itu lah yang kau tuai

noted dari ane biar bisa sama sama share

buat yang blm bekerja/ masih kuliah/ nunggu kerja : silakan aja jadi people ngaret asal bisa kontrol diri
dan bisa asah skill

buat pekerja/yang udah punya tanggung jawab : nooo! rugi abis dan jangan sampe, karna itu bisa bikin kiamat diri sendiri 😭( ga semua dan blm tentu semua ya gan/sist )

buat yang freelance :
silakan aja asal bisa cipta kondisi dimana saat2 penting dan dimana saat2 nyantai

jadi intinya semua ada fase nya dan ada waktunya

semoga kita selalu di lindungi oleh sang maha pencipta, aminnnn



Quote:Original Posted By julkernaut
aaa, saya sebagai seseorang yg tidak pernah tidak terlambat harus mengkalrifikasi...

"orang yang selalu terlambat kemungkinan lebih kreatif"

1. itu masih kemungkinan, sedangkan saya pernah juga membaca bahwa "hasil penelitian yg dilakukan seseorang cenderung mendukung hasil yg diinginkan oleh peneliti tersebut", apalagi jika penelitian tersebut bukan berasal dari ranah ilmu pasti (apa istilah ilmu pasti yg saya gunakan sesuai?), peneliti cenderung melakukan cerry picking dalam penelitian seperti ini, dan banyak faktor lain yg menyebabkan penelitian seperti ini tidak valid, seperti penggunaan pseudoscience untuk mendukung hasil penelitian dll

2. jika memang itu benar, prosesnya tidak boleh terbalik dan ada banyak alasan di balik itu semua, "bukan karena seseorang terlambat maka dia menjadi kreatif", tapi karena seseorang tersebut kreatif banyak hal yg membuat orang tersebut teralihkan perhatiannya sehingga pada akhirnya dia terlambat, sama seperti penelitian tentang "orang malas kemungkinan lebih cerdas dibandingkan orang pada umumnya", bukan karena dia malas kemudian dia menjadi cerdas, tapi karena dia cerdas, dia bisa menyelesaikan pekerjaannya dengan lebih cepat sehingga bisa lebih cepat beristirahat untuk menghemat tenaga dan dalam hal ini muncul persepsi dari orang lain yg beranggapan bahwa orang tersebut malas, kembali lagi sebenarnya masalah perspektif dan persepsi, orang lain menilai dia sebagai pemalas sedangkan dari sudut pandang lain, dia bukan malas, dia bekerja dengan efisien dan efektif, terdengar sepele, tapi penelitian seperti ini terkadang meracuni pikiran orang yg membacanya, seperti mendengar sebuah kutipan kata mutiara kemudian menerapkan secara harfiah, saya ambil contoh dari teman saya sendiri, dia pernah membaca mengenai "orang cerdas cenderung malas", you know what? dia sengaja memalas2kan dirinya, dengan harapan menjadi cerdas (dianggap cerdas) what the hell, terdengar tidak masuk akal, tapi itu benar2 dilakukan, mau seperti teman saya?

3. jika pada kemungkinan paling kecil orang terlambat tersebut memang orang yg kreatif, seperti pada point ke 2, ia bukan tidak menghargai waktu, ia hanya memiliki prioritas yg sedikit berbeda dengan orang pada umumnya, jika kondisinya memang merupakan suatu hal yg bersifat penting, maka dia akan sangat bisa untuk tidak terlambat, jika pun memang tidak bisa menghilangkan kebiasaan terlambatnya, dia tetap bisa dan mengapresiasi orang yg disiplin dan tepat waktu, saya rasa itu yg membedakan orang terlambat yg hanya malas atau orang terlambat karena memiliki prioritas yg berbeda

jika harus memilih, lebih baik memilih menjadi orang rajin yg disiplin dan berdedikasi pada apa yg dia lakukan...

OOT, saya tidak pernah keluar dari kebiasaan silent reader saya jika suatu topik tidak cukup menggelitik untuk saya komentari, dan terkadang jika dalam thread tersebut menyangkut kehidupan saya secara personal, saya rasa sangat jarang saya tidak ikut menceritakan pengalaman saya sendiri di dalamnya (curhat)

-ATTENTION-
(postingan di bawah ini sudah di luar dari topik, anda bisa mengabaikan tulisan di bawah ini, saya tidak bertanggungjawab jika waktu anda tersita karena komentar saya yg sudah di luar topik)

saya terlahir dari orang tua yg bersekolah di zaman sulit, ayah tidak pernah mengenyam pendidikan formal sedangkan ibu hanya lulus SLTP, ayah saya hanya lulus SR (sekolah rakyat, dan dalam hal ini jangan membayangkan sekolah rakyat yg "formal", ini murni sekolah yg dibentuk dari dasar pengabdian para pengajar, jika sekarang mungkin mirip sekolah yg didirikan sukarelawan tanpa kelembagaan), di SR tersebut tidak ada jam pasti karena banyak faktor, dan mentalitas seperti itu tetap dipertahankan almarhum ayah saya di era saya, saya pun tumbuh menjadi anak yg kurang paham disiplin, karena bagi saya saat itu yang penting bisa masuk sekolah, dan guru saat itu juga kurang mampu memberikan pemahaman mengenai arti kedisiplinan kepada saya (saya akui itu merupakan kesalahan saya pribadi), dan oknum guru SD saya juga hanya bisa mencemooh tanpa mencoba untuk memberikan pengertian, pada saat itu murid yg lain juga cuek dengan keterlambatan, bullyan yg saya alami dari sesama siswa terkait dengan hal di luar keterlambatan (bullyan yg saya alami saat SD itu cerita yg lain), dan terlebih lagi pada zaman itu, tidak ada hukuman untuk keterlambatan, pada hari ujian nasional (dahulu cerelac, eh dahulu EBTANAS) pun saya saat itu terlambat dan bahkan tidur saat ujian (kurang brutal apa coba?)

lanjut SMP pun saya tetap terlambat, sekali lagi belum ada yg mampu menggerakkan hati saya dan membuat saya menyadari pentingnya arti kedisiplinan, hanya saja yg bertambah adalah jumlah pembully tentang kebiasaan saya, selain diteruskan oleh beberapa oknum guru dan secara tidak langsung ditiru oleh sesama siswa, jika dahulu bullyan terlepas dari keterlambatan, sekarang terlambat juga jadi alasan baru untuk membully, tapi sebagai anak kecil itu tidak terlalu saya pikirkan, sehingga tidak banyak berdampak pada aktifitas saya sehari2 di sekolah

di SMA sebenarnya ada perubahan dari diri saya, saya mulai memahami kebiasaan saya yg salah tersebut, tapi beda SD beda SMP beda pula SMA, yg namanya oknum guru selalu saja ada (walaupun sebenarnya istilah oknum ini juga tidak tepat, terkadang seorang guru hanya sedikit lupa pada tujuannya), oknum guru di masa saya SMA menganggap terlambat merupakan suatu pelanggaran berat, bukan karena beban dalam pelanggaran itu sendiri, tapi lebih pada mertabat sekolah, SMA saya dahulu berada di pinggir jalan, banyak orang yg memperhatikan jika siswanya terlambat dan harus ditahan di luar gerbang, itu seperti mencoreng martabat dari SMA tersebut, bukan berarti saya tidak berusaha, tapi merubah suatu kebiasaan yg sudah dilakukan bertahun2 itu tidak semudah membalikkan tangan, dan keadaan berkata lain, saya hanya diberi kesempatan dalam hitungan jari, berhenti terlambat atau dianggap siswa bermasalah, dan bisa ditebak apa yg terjadi, justru saat itulah dalam diri saya saya memutuskan untuk melawan, dengan sengaja lebih sering terlambat (saya tahu ini konyol, tapi saat itu pemikiran tersebut saya anggap menarik, saat sudah mulai memahami kebiasaan saya salah, saya justru memilih untuk sengaja terlambat), yg menarik di SMA ini saya justru aman dari bullyan dari sesama siswa, hanya bercandaan yg wajar (ataukah toleransi saya tentang bullyan sudah lebih besar? saya tidak tahu) tapi tindakan tidak menyenangkan justru lebih besar dari para oknum guru (kebanyakan guru tatib), cap atau tuduhan sebagai seorang pembuat onar, pelanggar aturan, anggota perkumpulan terlarang, pengguna narkoba, pemabuk (what?), itu sudah menjadi cap yg menempel pada diri saya, walaupun tuduhan tersebut tidak pernah terbukti dan percaya atau tidak semua itu memang tidak saya lakukan, tapi hasilnya tidak ada teman yg mau mendekati saya, terlebih pada awal kelas 3 salah satu teman saya dari kelas 2 ditangkap karena penyalahgunaan narkoba (saya bahkan tidak tahu karena hanya dekat saat di kelas, dan tidak tahu pergaulannya di luar sekolah), kelas 3 benar2 seperti siksaan bagi saya, selain segala tuduhan tersebut ancaman dikeluarkan dari sekolah saya dengar hampir tiap hari, intimidasi juga saya dapatkan dari oknum tersebut, ditantang berkelahi tanpa alasan (oleh guru? iya, oleh guru), hampir dipukul dengan bola takraw yg dipegang seperti senjata (walaupun uniknya memang seingat saya hampir tidak pernah ada serangan fisik yg saya dapatkan), hampir selama setahun terakhir hanya duduk sendirian karena tidak ada teman yg berani mendekati saya, tiap awal pelajaran selalu disindir oleh oknum guru, terkenal di kalangan adik kelas sebagai kakak kelas yg gagal karena dalam beberapa kali kesempatan diumumkan seperti sebuah tropi kegagalan oleh oknum guru di acara terbuka dalam sekolah tersebut, bahkan di hari terakhir kelulusan masih juga diremehkan di depan mata sendiri dengan telinga saya sendiri

di perkuliahan saya sudah tidak meyimpan dalam luka dari SMA, saya datang tepat waktu walaupun dengan segala keterbatasan yg saya miliki (lokasi kampus jauh dan tidak memiliki kendaraan, juga memutuskan tidak tinggal di asrama atau kostan karena untuk menghemat biaya), hingga pada tahun ke3 ayah saya sakit, di sinilah titik bagi saya untuk belajar memilih skala prioritas, dan prioritas utama saya jelas bukan perkuliahan, walaupun pada akhirnya memiliki kendaraan sendiri saya pada akhirnya kembali terlambat karena bertambah hal yg harus saya lakukan di luar perkuliahan (karena ayah sakit, motor tersebut bisa saya gunakan, dan masih saya gunakan hingga saat ini walaupun sudah seringkali disuruh untuk ganti motor baru, itu juga sebenarnya salah satu alasan saya tidak mau mengganti motor lama saya, walaupun tidak lama, motor itu pernah digunakan ayah saya), apakah berati kemudian saya berhenti kuliah? tidak, walaupun tertatih2 saya tetap mencoba peruntungan, berharap ayah bisa sembuh dan berharap perkuliahan bisa tetap saya selesaikan, bukannya memilih salah satu, saya berjalan di tengah, pada akhirnya tidak ada yg saya dapatkan, saya kurang bisa fokus merawat ayah begitu juga perkuliahan saya, karena sering terlambat dan terlambat dianggap tidak hadir, dan tidak hadir dianggap absen dan absen lebih dari 30% = tidak lulus, selain terlambat saya juga mulai sering berdebat dengan dosen karena banyak hal tanpa pernah mengatakan kondisi saya sebenarnya, selama beberapa tahun IP saya bukan lagi nasakom, IP saya 0 (baca IP NOL), saya menyerah? tidak, keadaan berlangsung sampai saya tidak sadar saya sudah berkuliah 7 tahun lamanya, tanpa tujuan yg jelas, lebih tepatnya kehilangan tujuan, hingga pada akhirnya ayah saya dipanggil tuhan, hancur, tapi masih bertahan kuliah, hingga 40 hari kemudian sahabat saya sendiri meninggal karena kecelakaan setelah pulang membantu di acara pembacaan doa ayah saya, sahabat saya meninggal di rumah sakit setelah berjuang beberapa jam dengan tangan saya masih menyentuh badannya, semester ke 14 pun saya tinggalkan, saya angkat bendera putih, secara teori saya di DO, tapi fakultas pada saat itu tidak mengenal adanya DO, secara teori masih bisa berkuliah 1 tahun lagi atau mengajukan pengunduran diri, secara teori sisa perkuliahan saya bisa diselesaikan di sisa 1 tahun tersebut, tapi dalam dialog terakhir dengan kaprodi, bahkan tanpa melihat draft nilai yg saya miliki kaprodi tidak mau memberikan saya kesempatan terakhir tersebut, bahkan tanpa pernah bertanya alasan kegagalan saya kuliah, saya dicap "pemalas tanpa keniatan" (kata2 sebenarnya menggunakan bahasa jawa), I give him my middle finger and say BYE!!! hingga akhir saya tidak pernah mengundurkan diri dan tanpa pernah di DO dari perkuliahan, sepertinya bahkan saya tidak diakui sebagai mahasiswa, hingga seperti yg saya duga saya masih diundang untuk menghadiri konsultasi bagi mahasiswa yg belum lulus di tahun berikutnya, pada saat itu akhirnya saya memilih tidak hadir, dan itulah undangan terakhir yg saya dapatkan, pada akhirnya keluar tanpa gelar, dan tanpa kejelasan apakah bisa melanjutkan di universitas yg lain...

sedikit kembali kepada topik, secara teori saya memenuhi semua kriteria "MALAS, NGARET, dan DO perguruan tinggi", apakah saya cerdas? apakah saya kreatif? apakah saya sukses? silahkan dipikirkan kembali, sekarang saya hanya menjalani kehidupan saya hari demi hari, bersama dengan ibu melanjutkan toko kelontong peninggalan ayah, jika boleh menyimpulkan kondisi saat itu, saya tidak cerdas untuk memilih prioritas, saya juga tidak kreatif untuk mencari penyelesaian masalah yg saya alami, mungkin sedikit kesuksesan yg saya capai adalah saya sukses tidak menjadi seorang kriminal, mungkin hanya itu, apakah itu bisa dihitung sebagai kesuksesan? silahkan disimpulkan sendiri...
Diubah oleh delia.adel
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
1 0
1
Apakah Kalian Termasuk People Ngaret Yang Kreatif?
07-04-2020 18:10
gue sih. kelamaan dikamar mandi. terus kalo udah bangun tidur. ah bentar lima menit lagi mandinya. eh tau tau udah lewat jam. wkkwmw.baru deh gedebag gedebug
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yus.mnrg dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Apakah Kalian Termasuk People Ngaret Yang Kreatif?
07-04-2020 18:11
Quote:Original Posted By penyukabiru
gue sih. kelamaan dikamar mandi. terus kalo udah bangun tidur. ah bentar lima menit lagi mandinya. eh tau tau udah lewat jam. wkkwmw.baru deh gedebag gedebug


Eaaaaa kok samaan wkwkwk aku kalau belom abis sabun satu belom kelar kak wkwkkw
profile-picture
ojo.kondor memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Apakah Kalian Termasuk People Ngaret Yang Kreatif?
07-04-2020 18:31
kalau ini dibenarkan, berarti ada juga judul baru "apakah benar org yg kreatif itu cenderung tidak sukses?
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Apakah Kalian Termasuk People Ngaret Yang Kreatif?
07-04-2020 18:40
Quote:Original Posted By penyukabiru
Daku lama di sikat gigi. Sikat gigi ga bisa satu kali. Minimal 2/3 kalo gitu. Terus abis itu bagian muka.
Nah keramas dulu baru deh bersihin badan. Itu juga lamaaa. Padahal kaga main lumpur ya. Tapi yang namanya daki mah ada aja.
Kzl..


Wkwkwk aku mah mainan sabun kak wkwkkw
profile-picture
ojo.kondor memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Apakah Kalian Termasuk People Ngaret Yang Kreatif?
07-04-2020 18:41
Quote:Original Posted By gamasuk
kalau ini dibenarkan, berarti ada juga judul baru "apakah benar org yg kreatif itu cenderung tidak sukses?


Weh hahahha iya ya bisa entuh dah wkkwk...aku rasa semua orang bisa sukses kok.. semuanya tergantung dari niatan dia untuk bisa maju entuh menurut aku sih
profile-picture
sagutumbuk memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Apakah Kalian Termasuk People Ngaret Yang Kreatif?
07-04-2020 19:06
Quote:Original Posted By siadais
Ish ngapain tuuuh mainin sabun wkwk


Bikin banyak hiasan om.wkwkkw kadang aku bikin asbak malahan.atau bunga
0 0
0
Apakah Kalian Termasuk People Ngaret Yang Kreatif?
07-04-2020 19:13
biasanya abis begadang krn pulang udh larut mlm jg, skalian begadang bentar.
emoticon-Hammer2

tp krn telat bgn jg sering, alarm udh dinyalain tp giliran bunyi suka ga kedengeran pdhl volumenya ane bikin kenceng mungkin krn faktor kelelahan dan abis begadang jg.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Apakah Kalian Termasuk People Ngaret Yang Kreatif?
07-04-2020 19:17
Quote:Original Posted By bahamutlord
biasanya abis begadang krn pulang udh larut mlm jg, skalian begadang bentar.
emoticon-Hammer2

tp krn telat bgn jg sering, alarm udh dinyalain tp giliran bunyi suka ga kedengeran pdhl volumenya ane bikin kenceng mungkin krn faktor kelelahan dan abis begadang jg.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir


Bisa jadi karena alarmnya batre abis tuh wkkwwk
0 0
0
Apakah Kalian Termasuk People Ngaret Yang Kreatif?
07-04-2020 19:26
kayanya gue kurang menghargai waktu.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan kolollolok memberi reputasi
2 0
2
Apakah Kalian Termasuk People Ngaret Yang Kreatif?
07-04-2020 19:30
Terlalu kreatif, kebanyakan ide, sampai bingung sendiri!

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan kolollolok memberi reputasi
2 0
2
Apakah Kalian Termasuk People Ngaret Yang Kreatif?
07-04-2020 19:30
On time lbh enak, menurut ane sih gtu sis del tekodel kodel emoticon-2 Jempol
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Apakah Kalian Termasuk People Ngaret Yang Kreatif?
07-04-2020 19:34
Quote:Original Posted By bukhorigan
kayanya gue kurang menghargai waktu.
emoticon-Ngakak


Wihhh kenapa om? Sama sih aku juga kwkwkwk
0 0
0
Apakah Kalian Termasuk People Ngaret Yang Kreatif?
07-04-2020 19:34
Quote:Original Posted By panjialiansyah
Terlalu kreatif, kebanyakan ide, sampai bingung sendiri!

emoticon-Wkwkwk


Nah nah nah wkwkkwwk makanya jangan kelebihan kak..biasa aja dah wkqk
0 0
0
Apakah Kalian Termasuk People Ngaret Yang Kreatif?
07-04-2020 19:35
Quote:Original Posted By kolollolok
On time lbh enak, menurut ane sih gtu sis del tekodel kodel emoticon-2 Jempol


Ya om..selalu ingin jadi yang terbaik wkkwk
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Apakah Kalian Termasuk People Ngaret Yang Kreatif?
07-04-2020 19:37
Quote:Original Posted By kolollolok
Harus del, ngaret cm gegara gangguan kereta aja Ahahhaha


Wkkwwk aku mah banyak hal sih wkwkwk
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Apakah Kalian Termasuk People Ngaret Yang Kreatif?
07-04-2020 19:39
Ya, kemungkinan. Karena disitu juga ditulis kemungkinan.

Orang yang sering terlambat, dari sisi negatif juga banyak. Contohnya :
1. Tidak ada rasa disiplin
2. Seseorang yang show off (pencari perhatian)
3. Manifestasi dari rasa ketidaknyamanan atau ketidaksukaan (misalnya kamu mau ke tempat yang gak kamu suka, masa iya kamu mau cepet2 sampe?) emoticon-Ngakak (S)

Sejujurnya sih konten kayak begini lebih banyak ke efek barnum nya.

Itu menurut pandangan saya sih.
0 0
0
Apakah Kalian Termasuk People Ngaret Yang Kreatif?
07-04-2020 19:46
Quote:Original Posted By kolollolok
Ngeles aja kaya petinju ... emoticon-Ngakak


Emangnya iya om..fakta entuh wkwk
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Apakah Kalian Termasuk People Ngaret Yang Kreatif?
07-04-2020 19:47
Quote:Original Posted By red.putation
Ya, kemungkinan. Karena disitu juga ditulis kemungkinan.

Orang yang sering terlambat, dari sisi negatif juga banyak. Contohnya :
1. Tidak ada rasa disiplin
2. Seseorang yang show off (pencari perhatian)
3. Manifestasi dari rasa ketidaknyamanan atau ketidaksukaan (misalnya kamu mau ke tempat yang gak kamu suka, masa iya kamu mau cepet2 sampe?) emoticon-Ngakak (S)

Sejujurnya sih konten kayak begini lebih banyak ke efek barnum nya.

Itu menurut pandangan saya sih.


Iya juga ya kwwkkw eh om ..Barnum entuh artinya apa om?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Apakah Kalian Termasuk People Ngaret Yang Kreatif?
07-04-2020 19:53
ane dari lahir juga terbiasa begadangemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
saptalan60 dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia