Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
79
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8bd05882d4951d525309f1/kucing-teman-dalam-rumah
Kucing? Mungkin, banyak yang melihara ya gansist. Kebetulan, keluarga melihara kucing kampung.Namun, meski kucing kampung, buat keluarga, jadi teman yang menggemaskan di rumah. Di samping bisa ngejagain rumah dari gangguan tikus yang nakal, kucing ternyata juga bisa lho mengusir kejenuhan, karena bisa menjadi teman bermain. Apalagi saat lockdown, seperti sekarang ini. Assalammualaikum Selamat data
Lapor Hansip
07-04-2020 07:59

Kucing Teman dalam Rumah

icon-verified-thread
Kucing Teman dalam Rumah

Kucing? Mungkin, banyak yang melihara ya gansist. Kebetulan, keluarga melihara kucing kampung.Namun, meski kucing kampung, buat keluarga, jadi teman yang menggemaskan di rumah.

Kucing Teman dalam Rumah

Di samping bisa ngejagain rumah dari gangguan tikus yang nakal, kucing ternyata juga bisa lho mengusir kejenuhan, karena bisa menjadi teman bermain. Apalagi saat lockdown, seperti sekarang ini.

Assalammualaikum

Selamat datang di threat saya yang terbaru

Doa dan salamku buat gansist semua

Ini dia salah satu pose kucing saya yang standbye, nungguin tikus-tikus nakal yang usil, pengen nyari makanan di rumah.

Kucing Teman dalam Rumah

Sumber foto : dokumen pribadi


Atau tingkah kucing yang satu ini, berdiang di atas televisi. Karena di tempat saya kalo malam dongin, jadi si kucing seneng banget duduk di atas televisi.

Kucing Teman dalam Rumah

Sumber foto : dokumen pribadi

Antik dan unik ya tingkah kucing di rumahku. Mereka semuanya ada tiga. Tingkah lakunya macam-macam. Kalo dah lapar, wah, kaki kita nih, suka digusel-gusel minta makan.

Kalo makannya sih, gak terlalu ribet, kadang beli makanan kucing yang udah jadi, bisa beli di toko yang banyak menjual makanan hewan peliharaan. Bisa juga nasi biasa dicampur ikan atau terkadang ikan asin.

Ini, nih, kucingku yang paling tua usianya, sedang berjemur dan asyik bermain dengan yang lain. Sudah cukup lama tinggal bersama kami, dari baru lahir sampe sekarang. Bahkan anak-anaknya pun sudah ada yang diminta ama keponakan.

Kucing Teman dalam Rumah

Sumber foto : dokumen pribadi

Sering jadi mainan paksu, teman bermain sambil nonton televisi.

Kucing Teman dalam Rumah

Sumber foto : dokumen pribadi

Lucu kan, kucing yang sudah cukup lama jadi bagian keluarga. Semuanya suka makan kerupuk, di antaranya ada doyan makan roti. Jadi, apa aja yang kita makan, mereka pasti langsung mendekat, duduk sambil menunggu diberi. Lucu ya ...

Satu yang ngangenin dari kucing di rumah kalo dipanggil, di mana aja, di depan rumah, ato lagi main di teras pasti langsung pulang.

Inilah sekelumit cerita tentang kucing-kucingku bernama Piko, ekor pendek dan ekor panjang.

Demikianlah threat saya kali ini

Terima kasih sudah mampir dan semoga bermanfaat

Jangan lupa tinggalkan jejak indah berupa cendol, rating dan komen yang baik ya...
Diubah oleh uliyatis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 26 lainnya memberi reputasi
27
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Kucing Teman dalam Rumah
07-04-2020 07:59
kucing ternyata teman yang menyenangkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Kucing Teman dalam Rumah
07-04-2020 08:00
rumah jadi aman dari gangguan tikus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Kucing Teman dalam Rumah
07-04-2020 08:00
lucu dan menggemaskan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kucing Teman dalam Rumah
07-04-2020 08:02
kucingnya cakep-cakep ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kucing Teman dalam Rumah
07-04-2020 08:07
Quote:Original Posted By evihan92
kucingnya cakep-cakep ya


Iya, karena udah lama tinggal ama kita ya bisa jadi teman di rumah.
profile-picture
profile-picture
makola dan miniadila memberi reputasi
2 0
2
Kucing Teman dalam Rumah
07-04-2020 08:09
Ngomong-ngomong bagaimana mereka buang air besar dan kecil, Sistah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kucing Teman dalam Rumah
07-04-2020 08:11
ane takut kucing
profile-picture
profile-picture
makola dan miniadila memberi reputasi
2 0
2
Kucing Teman dalam Rumah
07-04-2020 08:15
Quote:Original Posted By Puspita1973
Ngomong-ngomong bagaimana mereka buang air besar dan kecil, Sistah?


Kalo dulu, masih kecil, disediain tempat khusus berisi pasir untuk buang air kecil dan besar, tapi karena udah gede, mereka buang airnya di luar, di tempat yang masih ada tanah ato pasirnya. Dan kucing biasanya langsung menimbun sendiri, kotorannya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kucing Teman dalam Rumah
08-04-2020 09:02
iya, alhamdulillahnya sejak pelihara kucing, dah lama gak ada tikus yang berani ke rumah.
profile-picture
profile-picture
makola dan miniadila memberi reputasi
2 0
2
Kucing Teman dalam Rumah
08-04-2020 12:36
menyenangkan sekali emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kucing Teman dalam Rumah
08-04-2020 13:04
Quote:Original Posted By Rickin
menyenangkan sekali emoticon-Cendol Gan


Iya, kucing bisa jadi teman yang asyik.
profile-picture
profile-picture
makola dan miniadila memberi reputasi
2 0
2
Kucing Teman dalam Rumah
08-04-2020 19:40
Kucing emang sangat menggemaskan.
profile-picture
profile-picture
makola dan uliyatis memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kucing Teman dalam Rumah
08-04-2020 22:46
kucing emang gemesin banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 7 balasan
Memuat data ..
Kucing Teman dalam Rumah
10-04-2020 09:16
Salam BBB Gan!
Ane juga punya kucing - tepatnya ibu Ane yang pelihara - dan lucu-lucu menggemaskan. Ane buat thread pun tentang kucing. Minat kimpoiin Gan? Jodohin gitu 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kucing Teman dalam Rumah
10-04-2020 10:02
teman tidur yang hangat ini 😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kucing Teman dalam Rumah
10-04-2020 10:12
samaan dong, punya kucing juga.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kucing Teman dalam Rumah
11-04-2020 06:20
Kucing oyen yang menggemaskan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kucing Teman dalam Rumah
11-04-2020 06:58
yang panjang cowok ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kucing Teman dalam Rumah
11-04-2020 16:43
Quote:Original Posted By uliyatis
lucu dan menggemaskan


Lucunyaaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kucing Teman dalam Rumah
11-04-2020 20:45
Kucingnya lucu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 21 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Manga, Manhua, & Manhwa
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia