Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
96
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8b541cc8393a5d3f7f0f31/pahlawan-dibalik-biduk-rumah-tangga
Faktor Ekonomi, Orang Ketiga, dan Kebohongan adalah masalah ini paling sering menimpa dan menghancurkan rumah tangga yang sudah dirancang seindah mungkin. Faktor masalah yang bisa mengatasi kegagalan biduk rumah tangga menurut saya dan dari banyak sumber yang dibaca serta didengar dari para pengalaman orang yang sudah berumah tangga.
Lapor Hansip
06-04-2020 23:09

Pahlawan Dibalik Biduk Rumah Tangga

Past Hot Thread
icon-verified-thread

Pahlawan Dibalik Biduk Rumah Tangga

Assalamualikum wr,wb. Hallo semua agan dan sista dimanapun anda berada semoga senantiasa dalam lindungan Tuhan YME amin. Disini saya akan menuliskan trit yang akan membahas sedikit hal yang berhubungan dengan rumah tanngga.

Rumah tangga adalah suatu gabungan kata yang memiliki banyak arti, salah satunya adalah membina keluarga kecil yang berusaha untuk menjadikannya keluarga besar emoticon-Wowcantik. Disebut rumah tangga, karena dalam 1 ruang lingkup tersebut terdapat lebih dari satu orang emoticon-table, dan rumah tangga biasanya indentik dengan yang namanya pernikahan.

Pahlawan Dibalik Biduk Rumah Tangga


Dalam membina rumah tangga banyak harapan dan asa serta cita-cita yang mungkin tak terhitung jumlah keinginanya. Berbagai cara banyak dilakukan terlebih bagi seorang pria emoticon-Cool yang menjadi imam dan memiliki tanggung jawab lebih besar dalam membina rumah tangga dan menjadi penopang utama keluarga. Kerjasama antara suami istri, pengertian dan perhatian akan menumbuhkan benih-benih kebahagian yang tak bisa diungkapkan oleh kata-kata.

Terlepas dari rencana dan rasa bahagia dalam membina rumah tangga (terlebih bagi kalian yang sudah berkeluarga) pasti ada bumbu-bumbu yang akan menyelinap dan mengganggu kebahagian tersebut emoticon-Ngacir Tubrukan. Seperti perselisihan pendapat, adu argumen, adu mulut, bahkan pertengkaran yang mengacam pada perceraian. Hal-hal seperti tidak bisa hindari, karena serukun apapun hidup kalian dalam berumah tangga pasti pernah mengalami perselisihan atau saling membenarkan ego masing "walaupun belum menikah tapi saya yakin 100%" Jika kalian yang sudah berumah tangga tidak pernah mengalami perseteruan dalam rumah tangga mungkin kalian bukan manusia kali emoticon-Wink.

Beberapa kasus dari banyak masalah dalam kegagalan rumah tangga

emoticon-mail Faktor Ekonomi
emoticon-breakheart Orang Ketiga
emoticon-Shutup Kebohongan

3 masalah ini paling sering menimpa dan menghancurkan rumah tangga yang sudah dirancang seindah mungkin. Walau tak mudah dalam merancangnya,  namun semua orang berusaha dengan susah payah agar mencapai puncak kebahagian sejati dalam rumah tangga. 2 hal yang akan terjadi adalah sukses mengapainya hingga puncak kemenangan dengan melewati berbagai rintanagn yang sulit atau gagal dan hancur di tengah jalan.

Faktor masalah yang bisa mengatasi kegagalan biduk rumah tangga menurut saya dan dari banyak sumber yang dibaca serta didengar dari para pengalaman orang yang sudah berumah tangga.

1. Diri Sendiri
Ego diri sendiri



Quote:Apabila terjadi pertengkaran bahkan perselisihan pendapat yang mengakibatkan pertengkaran hebat. Karena itu maslaah kita, makanya jalan keluarnya dengan salah satu individual harus bisa mengalah dan memadamkan api amarah. Jika dari kalian terus menguatkan ego masing-masing, maka perpisahan adalah jalan yang paling mudah akan terjadi.



2. Anak
Anak calon korban



Quote:Dari kasus yang paling sering terjadi saat pertengkaran yang mengakibatkan perceraian yang sering menjadi pahlawan adalah sosok anak. Apalagi jika anak kita masih kecil dan perlu bimbingan serta arahan dari kedua orang tua. Kadang banyak para orang tua terlebih wanita mengalah untuk tidak bercerai karena memikirkan nasib seroang anak. Hati wanita yang begitu peka, tak pernah ingin jika anaknya menjadi korban perceraian dan menjadi anak broken home.



3. Orang Tua
Sosok Orang terhebat



Quote:Sosok pahlawan selanjutnya yang bisa menjadi sinar bagi kehidupan rumah tangga kita adalah peran orang tua. Orang tua manapun tak pernah mau melihat anaknya bercerai atau gagal dalam membina rumah tangga. Sehingaa butir-butiran kata serta lantunan kata indah dalam pahitnya rumah tangga selalu disampaikan dengan nada yang menyentuh hati. Banyak juga orang mempertahankan keretakan rumah tangganya karena tak mau mengecewakan orang tua. Kadang dengan terjadinya percerain sebagian ada rasa malu yang ditanggung oleh orang tua.



Kasus setiap orang dalam rumah tangga berbeda, walau penyebabnya hampir sama. Namun jalan keluar yang akan mereka tempuh tidak akan sama dengan pemikiran orang lain. Apalagi disaat hati terkuasai emosi, masukan serta saran dari orang lain tak akan pernah didengarnya.

Bagi kalian yang memiliki pengalaman serta memiliki sosok lain yang menjadi pahlawan. Silahklan share dan bagikan pengalaman kalian dikolom komentar yah.


Thank gansist yang sudah menyempatkan membaca thread yang saya tulis, jangan lupa cendolnya yah gansist emoticon-Toast

Sumber: Opini Pribadi By saptalan60
Sumber gambar: google.co.id
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NadarNadz dan 40 lainnya memberi reputasi
41
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Pahlawan Dibalik Biduk Rumah Tangga
07-04-2020 01:01
Kalo pahlawan dibalik buduk siapa gan?

#DiPejwanAja emoticon-Wowcantik
Diubah oleh Salkrye
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pahlawan Dibalik Biduk Rumah Tangga
09-04-2020 09:00
keduax
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan saptalan60 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pahlawan Dibalik Biduk Rumah Tangga
09-04-2020 09:01
semoga gak ada yg pisah2 lagi.. saling menghargai sesama..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pahlawan Dibalik Biduk Rumah Tangga
09-04-2020 09:02
Ego dan mau mengalah
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan saptalan60 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pahlawan Dibalik Biduk Rumah Tangga
09-04-2020 09:03
Gua kasi tau ya klo ekonomi masi blm bagus dan ego masi tinggi mending jgn punya anak dulu
Kasian anak jadi korban terus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 7 balasan
Memuat data ..
Pahlawan Dibalik Biduk Rumah Tangga
09-04-2020 09:09
anak iya bener tuh
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan saptalan60 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pahlawan Dibalik Biduk Rumah Tangga
09-04-2020 09:34
Yang paling penting selalu menjaga komitmen pernikahan, dan jangan pernah menjadikan cerai sebagai salah satu opsi penyelesaian masalah , kecuali kasus kdrt.
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan saptalan60 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pahlawan Dibalik Biduk Rumah Tangga
09-04-2020 09:46
mantap infonya 😎👍👍👍
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan saptalan60 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pahlawan Dibalik Biduk Rumah Tangga
09-04-2020 10:00
Kadrun maunya punya bini banyaaak
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan saptalan60 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pahlawan Dibalik Biduk Rumah Tangga
09-04-2020 10:13
Menginspirasi.. Gan
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan saptalan60 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pahlawan Dibalik Biduk Rumah Tangga
09-04-2020 10:53
Quote:Original Posted By Saviyan
Gua kasi tau ya klo ekonomi masi blm bagus dan ego masi tinggi mending jgn punya anak dulu
Kasian anak jadi korban terus


Bener banget sih ini gan, korbannya tetep bakal ke anak
Karena hampir setiap hari masalahnya sama terus
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan saptalan60 memberi reputasi
2 0
2
Pahlawan Dibalik Biduk Rumah Tangga
09-04-2020 10:55
emang sebenernya nikah harus dengan hati yang siap dan mantab sih, kalo gak ya ujung2nya jadi menyakiti satu dan lain pihak
Soalnya sekarang kebanyakan nikah pake gengsi segala, nurutin omongan orang
Diubah oleh edelweis111
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan saptalan60 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pahlawan Dibalik Biduk Rumah Tangga
09-04-2020 11:10
yg namany berumah tangga psti ada saja mslah, tp kita hrus bsa bersikap dewasa dan mengambil keputusan yg bijak, dg adanya msalah2 kcil itu bsa menjadikan kita semakin dewasa dlam berumah tangga, klu kita sdah berniat menjalin keluarga jgn smpai ada perpisahan, klupun hrua berpisah biarkan ajal yg memisahkanny.....apalagi klu sdah pnya anak, ksihan anak jgn smpai mereka menjadi korban dri keegoisan kiya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Pahlawan Dibalik Biduk Rumah Tangga
09-04-2020 14:34
Semoga tetap satu hati & satu tujuan
melangkah bersama sampai akhir
emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan saptalan60 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Post ini telah dihapus oleh KS06
Pahlawan Dibalik Biduk Rumah Tangga
10-04-2020 11:09
nyimak sambil nyatet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pahlawan Dibalik Biduk Rumah Tangga
10-04-2020 11:11
siplaappp
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pahlawan Dibalik Biduk Rumah Tangga
10-04-2020 11:15
tes aplikasi yg update gan
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Pahlawan Dibalik Biduk Rumah Tangga
10-04-2020 11:19
Wahhh keren agan HT
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia