Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
43
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8b37eb82d495103d0b4593/5-buah---buahan-penambah-imun-ditengah-pandemik-korona
Pandemik Korona telah menyerang dan mewabah seluruh dunia, bahkan angka terkahir telah menginfeksi 1 Juta orang diseluruh dunia, penyakit ini sebuah penyakit menular yang belum ditemukan vaksin dan obatnya, namun ada langkah - langkah pencegahan yang bisa dilakukan. salah satunya mengkonsumsi multivitamin dan bahan - bahan alami seperti buah - buahan
Lapor Hansip
06-04-2020 21:08

5 Buah - Buahan Penambah Imun ditengah Pandemik Korona

Past Hot Thread
5 Buah - Buahan Penambah Imun ditengah Pandemik Korona



5 Buah - Buahan Penambah Imun ditengah Pandemik Korona


5 Buah - Buahan Penambah Imun ditengah Pandemik Korona



Quote:Pandemik Korona telah menyerang dan mewabah seluruh dunia, bahkan angka terkahir telah menginfeksi 1 Juta orang diseluruh dunia, penyakit ini sebuah penyakit menular yang belum ditemukan vaksin dan obatnya, namun ada langkah - langkah pencegahan yang bisa dilakukan, seperti mencuci tangan menggunakan sabun secara benar, menutup hinldung ketika bersin dan memakai masker, menjaga jarak dengan orang yang memiliki gejala, dan menjaga imun tubuh, untuk meningkatkan imun bisa dilakulan dengan mengkonsumsi multivitamin dan bahan - bahan alami seperti buah - buaha, pada tread kali ini ane akan membahas tentang buah - buahan yang bisa meningkatkan imun, berikut ini ulasanya:


Jeruk


5 Buah - Buahan Penambah Imun ditengah Pandemik Korona

Quote:Buah penambah imun tubuh yang pertama adalah buah jeruk, buah jeruk sangat kaya akan Vitamin C, vitamin C ini berguna untuk membantu meningkatkan produksi sel darah putih, sel inilah yang berguna untuk melawan dan menetralisir infeksi, kabar baiknya hampor seluruh jebis buah jeruk terdapat Vitamin C, dari jenis Buah Jeruk lemon, jeruk nipis, dan Jenis - jenis jeruk yang lainya.



Semangka


5 Buah - Buahan Penambah Imun ditengah Pandemik Korona


Quote:Buah selanjutnya yaiti buah yang menyegarkan kaya akan air, Buah semangka ini terdapat banyak antioksidan yang bernama Glutathione, senyawa ini adalah  sumber antioksidan memperkuat sistem kekebalan tubuh, sehingga ketika terjadi infeksi tidak mudab dapat menyerang, untuk mendapatkan Glutathione dalam buah semangka agan dan sista dapat memakan bagian daging semangka palinh dekat dengan kulitnya.



Pepaya


5 Buah - Buahan Penambah Imun ditengah Pandemik Korona


Quote:Buah pepaya dikenal sebagai buah untuk memperlancar pencernaan, buah ini dapat dikonsumsi sebagai sumber antioksidan untuk melawan berbagai penyakit, buah pepaya juga memiliki kandungan Vitamin C, untuk sistem kekebalan tubuh, dalam buah pepaya selain Vitamin C, juga terkandung Kalium, Vitamin B, dan Folat, Kandungan ini sangat bermanfaat bagi kesehatan gan sis sekalian.



Jambu Biji


5 Buah - Buahan Penambah Imun ditengah Pandemik Korona


Quote:Jambu biji memiliki manfaat yang sangat banyak, salah satunya menjaga dan meningkatkan kekebalan tubuh, kandungan alamo dari jambu biji ini dapat digunakan atau dimanfaatkan untuk perlindungan dari serangan berbagai infeksi maupun penyakit, bahkan kandungan jambu biji ini setara dengan dua kali lipat yang bisa agan sis dapatkan sari buah jeruk, Vitamin C inilah yang dapat menjadi penangkal bakteri dan virus.


Tomat


5 Buah - Buahan Penambah Imun ditengah Pandemik Korona


Quote:Tomat dikenal sebagai sumber antioksidan Lycopene, Zat Lycopene ini memiliki banyak manfaat seperti mengurangi resiko penyakit kanker dan Jantung, kandungan dalam buah Tomat pun cukup lengkap antara lain, antioksidan utama yaitu zat Beta Karotin, Vitamin C, dan Terdapay juga Vitamin E yabg berguna untuk menjaga kekebalan tubuh.



Quote:Terimakasih


5 Buah - Buahan Penambah Imun ditengah Pandemik Korona

Sumber refrensi :
sumber 1
sumber 2

mampir di tread ane yang lain gan 

Quote:
5 Kegiatan Ngabuburit Seru Ala Kaum Milenial Bencana Alam Ter-besar Yang Pernah Terjadi Di Dunia
Rahasia Dan Fakta Tentang Perusahaan Freeport dI Indoensia

Waspada, Inilah gangguan jiwa paling berbahya
Senyum Sedih Di Balik Frame Kaca Mata
Desa Hitam Yang terisolir - Pulau Yang Tidak Jelas
Inilah Jenis - Jenis teman yang ada disekitar hidup kamu!
10 makna Tersembunyi dibalik Meongan si Kucing
7 peraturan aneh disekolah yang membuat kita bergeleng - geleng kepala
Selain Berlian, Berikut adalah Material - Material Terkuat Di Dunia

7 Mata uang paling aneh dan unik di dunia
Mengenal 3 Jenis kepribadian introvert, ambivert dan ekstrovert
7 anime yang sukses bikin penontonya mewek
5 merek pomade termahal didunia
5 Tokoh Karakter Anime Paling Konyol dijamin mengocok perut

7 Buah Yang Mempunyai Khasiat Melawan Jerawat

Ini Gan Suka Dukanya Menjadi Seorang Sales

5 Tempat 'Haram' dikunjungi saat sedang berkencan

5 makanan khas Indonesia yang melegenda
Mengejutkan, Ternyata berhenti Onani/Mantrubasi Bermanfaat Bagi Kehidupan Anda
Jenis - Jenis Kucing Paling digemari di Indoensia




profile-picture
profile-picture
profile-picture
NadarNadz dan 20 lainnya memberi reputasi
21
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
5 Buah - Buahan Penambah Imun ditengah Pandemik Korona
06-04-2020 21:09
reserved
0 0
0
5 Buah - Buahan Penambah Imun ditengah Pandemik Korona
06-04-2020 21:41
Jangan lupa PISANG gan emoticon-Angkat Beer
profile-picture
amrulseven memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
5 Buah - Buahan Penambah Imun ditengah Pandemik Korona
06-04-2020 22:54
Waaah pas bingits nih... Jambu biji di belakang rumah Ane lagi banyak buahnya...
5 Buah - Buahan Penambah Imun ditengah Pandemik Korona
profile-picture
profile-picture
sankus010 dan amrulseven memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
5 Buah - Buahan Penambah Imun ditengah Pandemik Korona
07-04-2020 19:55
Quote:Original Posted By amrulseven
segera panjat hu emoticon-Ngacir


Oke siap...
emoticon-Ngacir2
0 0
0
5 Buah - Buahan Penambah Imun ditengah Pandemik Korona
08-04-2020 21:15
wah ane sering bikin jus jambu biji, ternyata bagus buat imun...
0 0
0
5 Buah - Buahan Penambah Imun ditengah Pandemik Korona
08-04-2020 22:58
Buah kesukaan semuanyaaa :tepuktangan
0 0
0
5 Buah - Buahan Penambah Imun ditengah Pandemik Korona
08-04-2020 23:11
ntabs gan emoticon-Matabelo
0 0
0
5 Buah - Buahan Penambah Imun ditengah Pandemik Korona
09-04-2020 00:51
memang ke 5 buah ini bnyak mengandung vitamin c yg baik utk menjaga imun tubuh kita, apalagi ditengah maraknya bencana covid 19 ini. selain ke 5 buah ini jg msih bnyak buah yg dibutuhkan tubuh kita.
profile-picture
amrulseven memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
5 Buah - Buahan Penambah Imun ditengah Pandemik Korona
09-04-2020 08:23
rekomendasi sayur juga gan.
profile-picture
amrulseven memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
5 Buah - Buahan Penambah Imun ditengah Pandemik Korona
09-04-2020 11:23
wah kebetulan di kulkas ada tomat sama jambu biji, okelah sikaaaat
0 0
0
5 Buah - Buahan Penambah Imun ditengah Pandemik Korona
09-04-2020 17:01
perbanyak makan buah dan sayur supaya badan selalu sehat
0 0
0
5 Buah - Buahan Penambah Imun ditengah Pandemik Korona
09-04-2020 18:53
jambu biji ternyata ampuh juga yeee
0 0
0
5 Buah - Buahan Penambah Imun ditengah Pandemik Korona
09-04-2020 20:32
pepaya, jeruk, sama tomat mudah ditemuin, mari kita banyak makam buah biar imunitas meningkat
0 0
0
5 Buah - Buahan Penambah Imun ditengah Pandemik Korona
10-04-2020 11:08
dirumah udah punya sendiri tuh pepaya, jambu biji, sama tomat. jadi gausah ditanya lagi pasti bakalan sering makan itu buah sih. klo jeruk mah skrg males beli gan, udh asem kadang jg kering. gatau kenapa air jeruknya udh abis aja gt
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
5 Buah - Buahan Penambah Imun ditengah Pandemik Korona
10-04-2020 13:50
sebenernya ada lagi yang bagus banyak vit c nya.. yaitu kiwi. tapi karena mehong jadi pilih pepaya ama semangka ae dah wkwkwk
Diubah oleh farinamany
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
5 Buah - Buahan Penambah Imun ditengah Pandemik Korona
10-04-2020 19:26
5 Buah - Buahan Penambah Imun ditengah Pandemik Korona

segeeeerrrrrrrrr
0 0
0
5 Buah - Buahan Penambah Imun ditengah Pandemik Korona
10-04-2020 21:00
daripada beli vitamin yg tablet mending beli buah2an ajaaaa gann
0 0
0
5 Buah - Buahan Penambah Imun ditengah Pandemik Korona
10-04-2020 21:37
pas bangett memang semenjak pandmei corona ini ada diindonesia tak pernah seharipun kulewatkan tanpa makan buah jeruk, konsumsilah minimal 2 buah jeruk perhari untuk memenuhi kebutuhan vitamin c harian tubuh
profile-picture
amrulseven memberi reputasi
1 0
1
5 Buah - Buahan Penambah Imun ditengah Pandemik Korona
11-04-2020 09:18
Dijus dijadiin saru kayanya sedep banget tuh gan
emoticon-Kiss
0 0
0
5 Buah - Buahan Penambah Imun ditengah Pandemik Korona
11-04-2020 20:00
berhubung ane kaga tau spesifik buah²an mana yg efektif buat nambah imun.. biasanya ane beli rujak buah sih buat cari aman.. mikirnya tiap buah kan punya khasiatnya masing².. jd kalo makan rujak buah bisa dpt paket lengkap lahh hehe
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia