Kaklandung
TS
Kaklandung
Satu Keluarga Tewas, Positif Covid-19
Hai agan dan sista, corona makin lama makin ganas aja. Di Italia satu keluarga terbunuh gara gara Covid-19. Makanya agan dan sista harus hati-hati ya, tetap stay dirumah sampai kondisi aman.


Sumber Gambar

Sungguh tragis yang dialami keluarga ini. Satu keluarga tewas terpapar Covid-19. Virus ini menyerang 4 anggota keluarga yang bermula dari sang ayah.

Kematian ini terdiri dari 1 orang kepala keluarga, 1 istri, dan 2 anaknya. Alfredo Bertucci merupakan kepala keluarga yang pertama kali terinfeksi Covid-19. Dia mengalami gejala seperti demam, batuk, dan juga sesak nafas, dan akhirnya dinyatakan positif Covid-19.

Alfredo Bertucci dan keluarga tinggal di Lombardy. Daerah ini merupakan penyebaran Covid-19 terbesar dan merupakan daerah pertama yang di lockdown pemerintah Italia.


Sumber Gambar

Alfredo Bertucci merupakan seorang pande besi yang tidak pernah mempunyai penyakit bawaan. Setelah Alfredo Bertucci meninggal pada tanggal 27 maret, kemudian disusul anaknya Daniele dan Claudio yang juga terinfeksi Covid-19, kemudian istrinya Angela Albergati.

Keluarga ini ternyata meninggal di rumah sakit yang sama yaitu di rumah sakit Voghera di Lombardy.

Ada kesaksian dari sahabat Alfredo Bertucci yang sudah sangat dekat dengan keluarganya. Massimo Giovanni Fasano menjelaskan bahwa keluarga tersebut nampak sangat sehat dan kuat. Bahkan tidak mempunyai penyakit bawaan.


Sumber Gambar

Lombardy tepatnya di bagian paling utara Italia. Daerah ini adalah daerah dengan kasus terbanyak positif Covid-19.
Jumlahnya mencapai 3.095 kematian akibat COVID-19 dilaporkan dari Lombardy.

Pemerintah Lombardy ta tinggal diam dengan jumlah kematian terbesar tersebut. Semua pasar ditutup kecuali penjual bahan pokok. Para pekerja diliburkan kecuali aparat keamanan dan petugas medis.


Sumber Gambar

Oke jadi agan dam sista harus tetap semangat untuk terus berada di rumah. Agar pandemi ini segera berakhir dan bisa beraktivitas secara normal kembali. Ikuti anjuran pemerintah dan terapkan cara cara yang diberikan pemerintah untuk mencegah tertular Covid-19. Stay home Stay health.

Referensi : 1, 2

dimjaka
dimjaka memberi reputasi
1
1.1K
0
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas Health
Health
Health
icon
24.5KThread9.4KAnggota
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.