Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
107
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e842936f4d6953a4e752f4f/lockdown-jalanan-sepi-malah-jadi-ajang-balap-liar-jangan-ditiru
Udah beberapa hari ini Amerika nerapin lockdown. Akibatnya jalanan di negeri Paman Sam ini auto sepi. Dari info yang Ane dapat disana angka kepadatan lalu lintasnya berkurang hingga 30% GanSis. Jalanan sepi ini dimanfaatkan oleh mereka yang suka balapan liar sebagai momen mereka untuk balapan.
Lapor Hansip
01-04-2020 12:40

Lockdown, Jalanan Sepi Malah Jadi Ajang Balap Liar, Jangan Ditiru

Past Hot Thread

Lockdown dan social distancing menjadi cara yang digunakan oleh negara yang terkena wabah covid – 19. Kedua cara ini sama – sama berdampak pada menurunnya tingkat kepadatan lalu lintas. Sebagian besar masyarakat diminta untuk tetap di rumah dan lebih banyak beraktivitas di rumah. Hanya dengan alasan tertentu orang diperbolehkan untuk bepergian.

Lockdown, Jalanan Sepi Malah Jadi Ajang Balap Liar, Jangan Ditiru

Meskipun kedua cara tersebut telah diterapkan, tapi ternyata gak semua orang mau mematuhinya. Ada aja mereka yang bandel yang ngelanggar arahan tersebut. Seperti yang terjadi di Amerika GanSis. Udah beberapa hari ini Amerika nerapin lockdown. Akibatnya jalanan di negeri Paman Sam ini auto sepi. Dari info yang Ane dapat disana angka kepadatan lalu lintasnya berkurang hingga 30% GanSis.

Jalanan sepi ini dimanfaatkan oleh mereka yang suka balapan liar sebagai momen mereka untuk balapan. Gak hanya terjadi di satu tempat GanSis, ini terjadi di beberapa negara bagian di Amerika.

Di Toronto, Kanada, seorang pengemudi ditangkapk karena berkendara dengan kecepatan lebih dari 160 km/jam. Di negara bagian Maryland, telah jatuh korban akibat balapan liar dan seorang remaja mengalami cedera. Ini juga terjadi di Texas GanSis, Sebuah cadilac dikabarkan menabrak tiang listrik. Akibatnya sang pengemudi kritis dan seorang anak berusia 9 tahun cedera.  

Hadeuh...gak habis pikir Ane GanSis, di situasi negara yang kayak gitu masih aja kepikiran buat balapan liar. Apa yang ada dipikiran tu orang – orang ya....huhuhu

Buat nanganin para penderita covid – 19 aja tenaga medis udah kewalahan, ini malah ditambah korban – korban akibat balapan liar. Agan dan Sista ini jangan ditiru ya...#dirumahaja



profile-picture
profile-picture
profile-picture
rtrn dan 23 lainnya memberi reputasi
22
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Lockdown, Jalanan Sepi Malah Jadi Ajang Balap Liar, Jangan Ditiru
01-04-2020 18:29
ternyata dinegara manapun.. semaju apapun.. orang bodoh itu selalu ada yaa.. heran deh, motivasinya orang² sperti itu apaan sihh.. penasaran ane
profile-picture
sunyimembara memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Lockdown, Jalanan Sepi Malah Jadi Ajang Balap Liar, Jangan Ditiru
01-04-2020 20:27
Astaga naga..
Idiot sih gk kira2
emoticon-Lempar Bata
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lockdown, Jalanan Sepi Malah Jadi Ajang Balap Liar, Jangan Ditiru
01-04-2020 22:41
wahh jangan sampe di tiru kayak gini,pada balap liar
0 0
0
Lockdown, Jalanan Sepi Malah Jadi Ajang Balap Liar, Jangan Ditiru
01-04-2020 23:10
seharusnya janganlah melakukan hal hal yg mentang aturan pemerintah.pemerintah sudah pusing melawan adanya wabah ini malah semua menggunakan kesempatan ini untuk ugal ugalan..kita dukung saja apa yg menjadi peraturan dan himbauan pemerintah untuk melawan wabah ini secara bersama sama sehingga semuanya biar segera berakhir
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lockdown, Jalanan Sepi Malah Jadi Ajang Balap Liar, Jangan Ditiru
02-04-2020 00:54
balapan kok di jalan raya.
jalan raya ga steril jalannya.
orang jalan kaki aja bisa jatoh.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Lockdown, Jalanan Sepi Malah Jadi Ajang Balap Liar, Jangan Ditiru
02-04-2020 06:47
seharusnya janganlah melakukan hal hal yg mentang aturan pemerintah.pemerintah sudah pusing melawan adanya wabah ini malah semua menggunakan kesempatan ini untuk ugal ugalan..kita dukung saja apa yg menjadi peraturan dan himbauan pemerintah untuk melawan wabah ini secara bersama sama sehingga semuanya biar segera berakhir
profile-picture
citrachoirunisa memberi reputasi
1 0
1
Lockdown, Jalanan Sepi Malah Jadi Ajang Balap Liar, Jangan Ditiru
02-04-2020 10:02
maonya apa dah ruh
koplak
0 0
0
Lockdown, Jalanan Sepi Malah Jadi Ajang Balap Liar, Jangan Ditiru
02-04-2020 10:02
otaknya ga dipake ckckck

BATA!
Diubah oleh red.bezos
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Lockdown, Jalanan Sepi Malah Jadi Ajang Balap Liar, Jangan Ditiru
02-04-2020 10:03
waduh trit numpang lewat jadi ht

btw nice inpoh ...gila emang tu orang gua doain positif smua emoticon-Mad
0 0
0
Lockdown, Jalanan Sepi Malah Jadi Ajang Balap Liar, Jangan Ditiru
02-04-2020 10:03
hadeuh emoticon-Cape d... (S) apasih sebenernya yg dipikirin sama orang2 kayak gitu, bisa2 nya di kondisi yg genting kayak gitu masih bisa mentingin ego pribadi emoticon-Mad (S) jangan sampai lah gan kejadian itu ada di negara kita emoticon-I Love Indonesia (S) saatnya kita bantu pemerintah dengan tetap #dirumahaja emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Lockdown, Jalanan Sepi Malah Jadi Ajang Balap Liar, Jangan Ditiru
02-04-2020 10:04
Selamat menikmati hangatnya kecupan aspal

:nyantai
0 0
0
Lockdown, Jalanan Sepi Malah Jadi Ajang Balap Liar, Jangan Ditiru
02-04-2020 10:07
walah msh ada aja yg ndableg
0 0
0
Lockdown, Jalanan Sepi Malah Jadi Ajang Balap Liar, Jangan Ditiru
02-04-2020 10:10
mati nya bukan karna corona tapi karna tabrakan ..
ada aja orang orang bgni.. emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
0 0
0
Lockdown, Jalanan Sepi Malah Jadi Ajang Balap Liar, Jangan Ditiru
02-04-2020 10:13
next level play
0 0
0
Lockdown, Jalanan Sepi Malah Jadi Ajang Balap Liar, Jangan Ditiru
02-04-2020 10:15
jalan nya gak berlobang ya gitu, dijadiin sirkuit
0 0
0
Lockdown, Jalanan Sepi Malah Jadi Ajang Balap Liar, Jangan Ditiru
02-04-2020 10:16
fast and furious
profile-picture
hard_dick memberi reputasi
1 0
1
Lockdown, Jalanan Sepi Malah Jadi Ajang Balap Liar, Jangan Ditiru
02-04-2020 10:16
kesantuyan warga yang menganggap lokdon itu hal sepele
profile-picture
srusuut memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia