News
Batal
KATEGORI
link has been copied
249
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e83c9c08d9b174b8025eca0/disebut-nikahi-anak-7-tahun-syeikh-puji-dikutuk-kena-corona
Syekh Puji, berdasarkan berita yang beredar, telah menikahi seorang anak bawah umur dengan inisial D. Kabar itu pun langsung menjadi perbincangan hangat di salah satu akun gosip di Instagram.
Lapor Hansip
01-04-2020 05:52

Disebut Nikahi Anak 7 Tahun, Syeikh Puji Dikutuk Kena Corona

Past Hot Thread
Disebut Nikahi Anak 7 Tahun, Syeikh Puji Dikutuk Kena Corona
Foto: Twitter/ihatesonson

Jakarta, Insertlive - Lama tidak terdengar kabarnya, Pujiono Cahyo Widianto atau yang lebih dikenal dengan Syekh Puji disebut-sebut telah menikahi seorang bocah berusia 7 tahun.

Syekh Puji, berdasarkan berita yang beredar, telah menikahi seorang anak bawah umur dengan inisial D.

Kabar itu pun langsung menjadi perbincangan hangat di salah satu akun gosip di Instagram.

Disebut Nikahi Anak 7 Tahun, Syeikh Puji Dikutuk Kena Corona
Berita Syekh Puji/ Foto: Instagram/tantee_rempoong_oficiall

Melihat dari foto tersebut, salah satu media online menuliskan bahwa mereka telah melakukan wawancara ekskusif dengan Syekh Puji.

"Aku ini memang sukanya yang kecil," kata Syekh Puji dalam wawancara tersebut.

Alhasil unggahan itu pun memicu reaksi geram netizen.

"Yang kek gini kenapa ga kena corona sih?," tulis @yudhaprawira.

"Pedofill ini mahh 😩," timpal akun @amaliarizkys94.

"Udah jelas2 pedofil ni org.. kenapa ga ditangkap aja sih?," sahut @a_mandadamiani.

Sebelumnya Syekh Puji sempat viral lantaran kabar dirinya yang menikahi seorang bocah berusia 12 tahun yang bernama Lutfiana Ulfa.

(agn/des)

sumber

Waduh!

emoticon-Bingung

profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 23 lainnya memberi reputasi
24
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 9
Disebut Nikahi Anak 7 Tahun, Syeikh Puji Dikutuk Kena Corona
01-04-2020 05:56
Berita lama keknya, apa kimpoi lagi ni orgemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Disebut Nikahi Anak 7 Tahun, Syeikh Puji Dikutuk Kena Corona
01-04-2020 05:58
Disebut Nikahi Anak 7 Tahun, Syeikh Puji Dikutuk Kena CoronaDisebut Nikahi Anak 7 Tahun, Syeikh Puji Dikutuk Kena CoronaDisebut Nikahi Anak 7 Tahun, Syeikh Puji Dikutuk Kena Corona
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bagoeshebat dan 19 lainnya memberi reputasi
18 2
16
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Disebut Nikahi Anak 7 Tahun, Syeikh Puji Dikutuk Kena Corona
01-04-2020 06:01

Mengawini bocah kecil lagi yg berusia 7 tahun? emoticon-Matabelo

Ini sih kayak pedofil bersertifikat halal emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thestarlight99 dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 21 balasan
Memuat data ..
Disebut Nikahi Anak 7 Tahun, Syeikh Puji Dikutuk Kena Corona
01-04-2020 06:18
Quote:Original Posted By Ziyad1001
Dia tidak pernah mengganggu hidup lo. Dia gaj pernah minta duit ama lu..dia kimpoi juga izin ma ortu tuh cw dan si ortu cw meridhoi..kenapa kalian yang sewot? Noh yg bikin corona masuk harusnya mati kena corona jelas jelas menyengsarakan rakyat


Betul itu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pralucky dan 14 lainnya memberi reputasi
5 10
-5
Disebut Nikahi Anak 7 Tahun, Syeikh Puji Dikutuk Kena Corona
01-04-2020 06:18
kok makhluk ini muncul lagi sekarang
nikahin UA lagi ya... haduhh

psikologinya coba dicek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Raaiiinnn dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Disebut Nikahi Anak 7 Tahun, Syeikh Puji Dikutuk Kena Corona
01-04-2020 06:20
Quote:Original Posted By Ziyad1001
Dia tidak pernah mengganggu hidup lo. Dia gaj pernah minta duit ama lu..dia kimpoi juga izin ma ortu tuh cw dan si ortu cw meridhoi..kenapa kalian yang sewot? Noh yg bikin corona masuk harusnya mati kena corona jelas jelas menyengsarakan rakyat


Apakah corona mengganggu hidup lho?

Apakah corona pernah minta duit ama lho?

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dhilllpoez dan 25 lainnya memberi reputasi
24 2
22
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Disebut Nikahi Anak 7 Tahun, Syeikh Puji Dikutuk Kena Corona
01-04-2020 06:23
lebay,

mana mungkin allah swt mengutuk atau mengazab orang2 yg justru melakukan sunnah nabi ? emoticon-Cape d...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tasmin Wibowo dan 13 lainnya memberi reputasi
9 5
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Disebut Nikahi Anak 7 Tahun, Syeikh Puji Dikutuk Kena Corona
01-04-2020 06:31
Sunnah rosul emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Disebut Nikahi Anak 7 Tahun, Syeikh Puji Dikutuk Kena Corona
01-04-2020 06:35
Disebut Nikahi Anak 7 Tahun, Syeikh Puji Dikutuk Kena Corona

Sasuga syeh peju pelopor pedo maniac emoticon-Genit
Diubah oleh Betjanda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Disebut Nikahi Anak 7 Tahun, Syeikh Puji Dikutuk Kena Corona
01-04-2020 06:45
Mungkin malah kimpoi lagi sama bocah supaya kebal corona emoticon-Nyepi

Katanya kan nikahi bocah2 di bawah umur supaya punya ilmu emoticon-Big Grin
Diubah oleh snoopze
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nirinara dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Disebut Nikahi Anak 7 Tahun, Syeikh Puji Dikutuk Kena Corona
01-04-2020 06:48
sebaiknya usia gadis boleh dikawini adalah 18+ tahun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Disebut Nikahi Anak 7 Tahun, Syeikh Puji Dikutuk Kena Corona
01-04-2020 06:57
ndak baik mngutuk,, nnti bisa brbalik ke diri sndiri.. emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegamio dan 8 lainnya memberi reputasi
8 1
7
Disebut Nikahi Anak 7 Tahun, Syeikh Puji Dikutuk Kena Corona
01-04-2020 07:02
ya ampun
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Disebut Nikahi Anak 7 Tahun, Syeikh Puji Dikutuk Kena Corona
01-04-2020 07:02
Quote:Original Posted By pungcray
Disebut Nikahi Anak 7 Tahun, Syeikh Puji Dikutuk Kena Corona
Foto: Twitter/ihatesonson

Jakarta, Insertlive - Lama tidak terdengar kabarnya, Pujiono Cahyo Widianto atau yang lebih dikenal dengan Syekh Puji disebut-sebut telah menikahi seorang bocah berusia 7 tahun.

Syekh Puji, berdasarkan berita yang beredar, telah menikahi seorang anak bawah umur dengan inisial D.

Kabar itu pun langsung menjadi perbincangan hangat di salah satu akun gosip di Instagram.

Disebut Nikahi Anak 7 Tahun, Syeikh Puji Dikutuk Kena Corona
Berita Syekh Puji/ Foto: Instagram/tantee_rempoong_oficiall

Melihat dari foto tersebut, salah satu media online menuliskan bahwa mereka telah melakukan wawancara ekskusif dengan Syekh Puji.

"Aku ini memang sukanya yang kecil," kata Syekh Puji dalam wawancara tersebut.

Alhasil unggahan itu pun memicu reaksi geram netizen.

"Yang kek gini kenapa ga kena corona sih?," tulis @yudhaprawira.

"Pedofill ini mahh 😩," timpal akun @amaliarizkys94.

"Udah jelas2 pedofil ni org.. kenapa ga ditangkap aja sih?," sahut @a_mandadamiani.

Sebelumnya Syekh Puji sempat viral lantaran kabar dirinya yang menikahi seorang bocah berusia 12 tahun yang bernama Lutfiana Ulfa.

(agn/des)

sumber

Waduh!

emoticon-Bingung


Syeh puji menikahi ULFA wktu brumur 12tahun,, dan punya anak dg ulfa,, wktu ulfa brumur 18 tahun.. emoticon-Embarrassment


Ni knp judul beritanya SYECH PUJI MENIKAHI ANAK BRUMUR 7TAHUN...??? emoticon-Embarrassment


bukannya saya ngebelain SYECH PUJI,, tapi dalam mengangkat berita,, tolong se OBYEKTIF MUNGKIN... emoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Disebut Nikahi Anak 7 Tahun, Syeikh Puji Dikutuk Kena Corona
01-04-2020 07:04
Quote:Original Posted By 54m5u4d183
ya ampun


Quote:Original Posted By kakekane.cell
Syeh puji menikahi ULFA wktu brumur 12tahun,, dan punya anak dg ulfa,, wktu ulfa brumur 18 tahun.. emoticon-Embarrassment


Ni knp judul beritanya SYECH PUJI MENIKAHI ANAK BRUMUR 7TAHUN...??? emoticon-Embarrassment


bukannya saya ngebelain SYECH PUJI,, tapi dalam mengangkat berita,, tolong se OBYEKTIF MUNGKIN... emoticon-shakehand


Kabar bohong niku mas.. emoticon-Embarrassment

Coba dibaca lagi baik2.. emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Disebut Nikahi Anak 7 Tahun, Syeikh Puji Dikutuk Kena Corona
01-04-2020 07:05
Quote:Original Posted By kakekane.cell
Kabar bohong niku mas.. emoticon-Embarrassment

Coba dibaca lagi baik2.. emoticon-Embarrassment


Suwun gan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Disebut Nikahi Anak 7 Tahun, Syeikh Puji Dikutuk Kena Corona
01-04-2020 07:07
Disebut Nikahi Anak 7 Tahun, Syeikh Puji Dikutuk Kena Corona
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xxxjembutkuda dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Disebut Nikahi Anak 7 Tahun, Syeikh Puji Dikutuk Kena Corona
01-04-2020 07:08
sebaiknya ada aturan untuk menikah itu minimal 17 tahun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia