Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e82f7b3af7e930c13258a82/senang-dan-sedihnya-dirumahaja
Hampir berjalan 3 minggu WFH diberlakukan. hari - hari pertamanya sih berasa happy banget, bayangin bisa tidur sepanjang hari, ya walaupun tetap aja kerja dari rumah sih, tapi memang ada beberapa kerjaan yang gak bisa dikerjain melalui WFH. Sambil kerja ane bisa sekalian luluran, maskeran, makan, pake baju tidur sepanjang hari yang pastinya gak bisa dilakukan kalau kerja dari kantor kan. Bahagia d
Lapor Hansip
31-03-2020 14:56

Senang dan Sedihnya #DirumahAja

Hampir berjalan 3 minggu WFH diberlakukan. hari - hari pertamanya sih berasa happy banget, bayangin bisa tidur sepanjang hari, ya walaupun tetap aja kerja dari rumah sih, tapi memang ada beberapa kerjaan yang gak bisa dikerjain melalui WFH. Sambil kerja ane bisa sekalian luluran, maskeran, makan, pake baju tidur sepanjang hari yang pastinya gak bisa dilakukan kalau kerja dari kantor kan. Bahagia deh.

Tapi #DirumahAja sudah memasuki masa jenuh. Sampe kaum rebahan bosen rebahan, bosen ngebosen, bengong bosen, makan bosen, nonton bosen, mau ngapa-ngapain aja berasa bosen banget. Bingung juga bingung apa yang mau dibingungin. Pengen banget rasanya cepat berakhir pandemi ini biar semua rakyat yang jenuh ini bisa main seperti dulu lagi. ya begitulah kira-kira.
profile-picture
someshitness memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
hello-good-bye-bae
Stories from the Heart
hantu-tampan-penunggu-kamar-kos
Stories from the Heart
antara-aku-kau-dan-penang
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia