Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
92
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e82a417a727680db43757c3/bosen-di-rumah-ini-kegiatan-inspiratif-selebriti-bersama-sang-buah-hati
Bukan hanya masyarakat awam, para selebriti pun melaksanakan karantina diri di rumah masing-masing. Apalagi ketika pemprov memberikan kebijakan untuk meliburkan anak-anak sekolah, maka masa mengkarantina diri pun dilaksanakan guna semakin mendekatkan sesama anggota keluarga. Dengan begitu, mereka menemukan hal unik dari anak-anaknya.
Lapor Hansip
31-03-2020 08:59

Bosen di Rumah? Ini Kegiatan Inspiratif Selebriti Bersama Sang Buah Hati

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Di rumah aja

Bosen di Rumah? Ini Kegiatan Inspiratif Selebriti Bersama Sang Buah Hati
sumber

Masih membicarakan masalah isolasi mandiri di rumah aja akibat virus Corona COVID-19. Walaupun pemerintah masih maju mundur terkait kebijakan karantina wilayah atau lock down. Namun, banyak orang yang sudah menyadari akan pentingnya mengisolasi mandiri di rumah aja untuk penyebaran virus Corona COVID-19.

Bukan hanya masyarakat awam, para selebriti pun melaksanakan karantina diri di rumah masing-masing. Apalagi ketika pemprov memberikan kebijakan untuk meliburkan anak-anak sekolah, maka masa mengkarantina diri pun dilaksanakan guna semakin mendekatkan sesama anggota keluarga. Dengan begitu, mereka menemukan hal unik dari anak-anaknya.

Berikut kegiatan kedua selebriti cantik beserta kegiatannya yang dilakukan bersama buah hati mereka. Simak kisah serunya:

Shireen Sungkar

Istri dari Teuku Wisnu ini memang dikenal sebagai wanita yang lembut. Kegiatannya bersama sang buah hati sering kali muncul di insta story akun @shireensungkar.

Tidak terkecuali ketika masa sekarang, saat anak-anaknya berkumpul. Pada salah satu postingannya, artis pemeran sinetron berjudul Cinta Fitri ini terlihat tengah membantu sang buah hati belajar di rumah.



Hmm, mereka terlihat sangat ceria ya. Dan memang harus seperti itu belajar sebenarnya. Membuat anak ceria, sehingga mereka menyenangi kegiatan belajar.

Selain menemani buah hati belajar, adik Zaskia Sungkar ini juga membunuh kebosanan dengan membacakan buku cerita. Selain bisa menambah kosa kata anak-anak, dengan membaca anak-anak bisa mengambil hikmah dari kisah yang dibacakan.



Alyssa Soebandono

Artis cantik istri dari Dude Herlino ini pun tidak kalah repotnya menemani buah hati belajar. Pada salah satu postingan Alyssa yang biasa dipanggil Icha, terlihat Alyssa sedang mengajarkan cara mencuci tangan kepada anaknya.

Bosen di Rumah? Ini Kegiatan Inspiratif Selebriti Bersama Sang Buah Hati

Tidak hanya itu, Icha bersama anaknya juga menunjukkan hasil karya anaknya tentang edukasi virus Corona.



Wah, kegiatannya sangat mengedukasi ya. Buat mama muda yang lagi bingung mau bikin kegiatan apa di rumah bareng buah hati, bisa dicontoh nih kegiatan selebriti cantik di atas.

Sumber:
1, 2



Salam hangat,
RetnoQr3n
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 55 lainnya memberi reputasi
54
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Bosen di Rumah? Ini Kegiatan Inspiratif Selebriti Bersama Sang Buah Hati
31-03-2020 09:01
kamu ngapain aja?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bosen di Rumah? Ini Kegiatan Inspiratif Selebriti Bersama Sang Buah Hati
31-03-2020 09:01
kegiatan seru apa lagi ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bosen di Rumah? Ini Kegiatan Inspiratif Selebriti Bersama Sang Buah Hati
31-03-2020 10:16
suka sama artis2 ini. apalagi Alisya 😍
Diubah oleh darmawati040
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Bosen di Rumah? Ini Kegiatan Inspiratif Selebriti Bersama Sang Buah Hati
31-03-2020 15:55
Adem banget kalo liat dua perempuan inspiratif iniemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Bosen di Rumah? Ini Kegiatan Inspiratif Selebriti Bersama Sang Buah Hati
31-03-2020 21:51
waaahhh inspiratif yaaa bisa buat contohhh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Bosen di Rumah? Ini Kegiatan Inspiratif Selebriti Bersama Sang Buah Hati
02-04-2020 11:59
Keren Sis, bisa dicontoh emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Bosen di Rumah? Ini Kegiatan Inspiratif Selebriti Bersama Sang Buah Hati
02-04-2020 12:19
Para mama muda selebriti ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Bosen di Rumah? Ini Kegiatan Inspiratif Selebriti Bersama Sang Buah Hati
02-04-2020 12:32
Artis Mama muda ini aku paling suka orangnya kalem, inspiratif ya ....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Bosen di Rumah? Ini Kegiatan Inspiratif Selebriti Bersama Sang Buah Hati
02-04-2020 14:07
walo artis tapi tetep anak nomer 1 ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Bosen di Rumah? Ini Kegiatan Inspiratif Selebriti Bersama Sang Buah Hati
02-04-2020 15:03
Quote:Original Posted By darmawati040
suka sama artis2 ini. apalagi Alisya 😍


Iya, Alisya, cantik dan pinter
Quote:Original Posted By lastrimarr
Adem banget kalo liat dua perempuan inspiratif iniemoticon-Malu


Iya.. adeem banget liatnya
Quote:Original Posted By fitria1994
waaahhh inspiratif yaaa bisa buat contohhh


Iyups, sangat menginspirasi
Quote:Original Posted By DiNa853
Keren Sis, bisa dicontoh emoticon-2 Jempol


Iya, contoh yg baiknya aja kita mah ya
Quote:Original Posted By miniadila
Para mama muda selebriti ini.


Aye juga mama muda, tapi. bUkan seleb. Hahaha
Quote:Original Posted By Tetysheba
Artis Mama muda ini aku paling suka orangnya kalem, inspiratif ya ....


Iya aku puun. Apa lagi udh oada pake jilbab makin adeem
Quote:Original Posted By NiningMeu
walo artis tapi tetep anak nomer 1 ya


Iyups.. walau berkarir, anak ttep diperhatikan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bosen di Rumah? Ini Kegiatan Inspiratif Selebriti Bersama Sang Buah Hati
02-04-2020 16:00
kegiatan yang mengedukasi anak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Bosen di Rumah? Ini Kegiatan Inspiratif Selebriti Bersama Sang Buah Hati
02-04-2020 16:12
anaknya Shireen dan icha dah besar ya. berasa baru kemarin deh emaknya masih pake seragam sma. eh tapi anak ane iuga dah gede dink. wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Bosen di Rumah? Ini Kegiatan Inspiratif Selebriti Bersama Sang Buah Hati
02-04-2020 16:20
berenang aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Bosen di Rumah? Ini Kegiatan Inspiratif Selebriti Bersama Sang Buah Hati
02-04-2020 16:20
Quote:Original Posted By ningka
kegiatan yang mengedukasi anak


Keren ya gaes
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Bosen di Rumah? Ini Kegiatan Inspiratif Selebriti Bersama Sang Buah Hati
02-04-2020 17:46
Artis kaporit ane nih. Emm
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Bosen di Rumah? Ini Kegiatan Inspiratif Selebriti Bersama Sang Buah Hati
02-04-2020 17:57
kalo para abi nya drumah brsama anak2nya gimanaa? pingin liat juga nih ane emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Bosen di Rumah? Ini Kegiatan Inspiratif Selebriti Bersama Sang Buah Hati
02-04-2020 18:09
Kalo Ibu dan anak sudah biasa.
Bapak sama anak yg jarang kayaknya nih.

Tapi ane salut dah. Anak memang harta terindah.

:tepuktangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Bosen di Rumah? Ini Kegiatan Inspiratif Selebriti Bersama Sang Buah Hati
02-04-2020 21:34
Quote:Original Posted By RetnoQr3n
Iya, Alisya, cantik dan pinter


Iya.. adeem banget liatnya


Iyups, sangat menginspirasi


Iya, contoh yg baiknya aja kita mah ya


Aye juga mama muda, tapi. bUkan seleb. Hahaha


Iya aku puun. Apa lagi udh oada pake jilbab makin adeem


Iyups.. walau berkarir, anak ttep diperhatikan


Bisa banget diterapin waktu wfh ini yang pasti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Bosen di Rumah? Ini Kegiatan Inspiratif Selebriti Bersama Sang Buah Hati
02-04-2020 23:24
perasaan dulu ane nntn shireen sungkar masih kek anak smp, skrg dah gede anaknya wkwkwkw jd salfok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Bosen di Rumah? Ini Kegiatan Inspiratif Selebriti Bersama Sang Buah Hati
03-04-2020 04:19
Quote:Original Posted By ningka
kegiatan yang mengedukasi anak


Iyups
Quote:Original Posted By erinherlina
anaknya Shireen dan icha dah besar ya. berasa baru kemarin deh emaknya masih pake seragam sma. eh tapi anak ane iuga dah gede dink. wkwkwk


Emang berasa br lahirin kmren ya
Quote:Original Posted By pabloo
berenang aja


Ka pablo apa kabar? Perasaan lama tidak terlihat, apa aku yg jarang main ya.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By embunsuci
Artis kaporit ane nih. Emm


Quote:Original Posted By rizshad
kalo para abi nya drumah brsama anak2nya gimanaa? pingin liat juga nih ane emoticon-Ngakak


Waaah makasih idenya

Quote:Original Posted By RideatInFinem
Kalo Ibu dan anak sudah biasa.
Bapak sama anak yg jarang kayaknya nih.

Tapi ane salut dah. Anak memang harta terindah.

:tepuktangan


Waah boleh juga nih, jdi ke idean
Quote:Original Posted By fitria1994
Bisa banget diterapin waktu wfh ini yang pasti


Iyups
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia