Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
23
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e822dfd82d49532772f1a31/ngobro-bareng-pasien-corona-kangen-keluarga
Dalam beberapa pekan ini penderita positif Covid-19 semakin meningkat. Tentunya para pasien yang positif harus menjalani berbagai macam proses tes, perawatan dan tentunya wajib diisolasi di rumah sakit selama lebih dari dua pekan ataupun lebih.
Lapor Hansip
31-03-2020 00:35

Ngobrol Bareng Pasien Corona, Kangen Keluarga.

Past Hot Thread
Ngobro Bareng Pasien Corona, Kangen Keluarga.

Dalam beberapa pekan ini penderita positif Covid-19 semakin meningkat. Tentunya para pasien yang positif harus menjalani berbagai macam proses tes, perawatan dan tentunya wajib diisolasi di rumah sakit selama lebih dari dua pekan ataupun lebih.


Sekitar bulan maret 2020, ia mulai merasakan perubahan pada kondisi tubuhnya. Mulanya dari flu biasa lalu ia minum obat dan sembuh, namun di hari ke empat ia mulai batuk-batuk kering dan tenggorokan terasa perih, dan bdan mulai terasa lemas. Pada hari ke 10 ia menghubungi dinas terkait yang menangani penderita Covid-19 untuk memeriksa keadaannya. Melalui alat test Covid-19 dan menunggu sekitar 4 hari hasilnya ia dinyatakan positif. Ia menjalani hari-harinya di ruang isolasi di salah satu rumah sakit Jakarta.

Ngobro Bareng Pasien Corona, Kangen Keluarga.

Nah gansis, simak cerita sista Anggi yang melawan Covid-19, kita yang awam harus tau nih bagaimana ciri-cirinya, bertahan melawannya, serta membangun kekuatan untuk berjuang melawan Covid-19 yang sudah menyebar di Indonesia. Yuk kita dengerin Kepo Maksimal bersama salah satu pejuang optimis untuk sembuh melawan corona! 

Mari gansis kita doakan kesembuhan untuk seluruh pasien  penderita covid19 di Indonesia.

Ngobro Bareng Pasien Corona, Kangen Keluarga.




emoticon-Ayo Indonesiaemoticon-Ayo Indonesiaemoticon-Ayo Indonesia


Diubah oleh kaskus.podcast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gimi96 dan 16 lainnya memberi reputasi
15
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Ngobro Bareng Pasien Corona, Kangen Keluarga.
25-05-2020 11:39
Kaya dipenjara rasanya, yg ga kena korona kaya saya aja jengah bgt dirumah trus . Ya Tuhaannnn muak si tp gmn ya
0 0
0
Ngobro Bareng Pasien Corona, Kangen Keluarga.
25-05-2020 07:41
lambat ya buat ngedetek itu virus ,, trus kenapa mbanya masih jalan- jalan sehabis dari puskesmas ,, emang mbanya abis jalan- jalan kemana aja itu juga tanya donak agan kemal
0 0
0
Ngobro Bareng Pasien Corona, Kangen Keluarga.
03-04-2020 20:01
itu jelas, kangen keluarga, kangen sehat, kangen main, pasti. tp semoga segera sembuh dulu ya
0 0
0
Ngobro Bareng Pasien Corona, Kangen Keluarga.
01-04-2020 14:34
Semoga bisa memberi gambaran soal yang terjadi saat ini, sekaligus menjadi dorongan biar selalu hidup sehat emoticon-Big Grin
0 0
0
Ngobro Bareng Pasien Corona, Kangen Keluarga.
01-04-2020 13:33
Quote:Original Posted By kwhaleyf
yaampun cepet sembuhh yaa semuanyaaemoticon-Frown(

Aamiinemoticon-Ayo Indonesia

Quote:Original Posted By waferastor
semangatt sembuh yang sedang berjuang melawan virus covid 19

Semuanya tetap jaga kesehatan yaaaa..

Quote:Original Posted By belindaalinska
mereka kangen keluarga karna di isolasi yaa huhu jadi sementara terpisah sama keluarga

Pastilah, isolasi sepi beberapa hari pertama ga ada tv dan alat komunikasi pastinya bosen banget jadi kepikiran kangen keluarga

0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Ngobro Bareng Pasien Corona, Kangen Keluarga.
01-04-2020 08:28
sehat2 terus ya teman2 di luar sana, semoga kita bisa terjaga dari penyakit ini, dan yang sekarang masih berjuang melawan virus ini semoga lekas diberikan kesembuhan ya, percayalah bahwa masyarakat indonesia saat ini juga banyak yang mendo'akan kesembuhan kalian hingga pada akhirnya bisa kembali berkumpul lagi dengan orang2 yang dicintai ya emoticon-Kiss (S) emang berat sih untuk sementara waktu harus menjaga jarak dengan orang2 yg kita cintai tapi percayalah itu untuk kebaikan kita semua emoticon-Kiss (S)
#selamat pagi semua, stay save ya emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KASKUS.Dev 01
Ngobro Bareng Pasien Corona, Kangen Keluarga.
01-04-2020 00:44
cepat sembuh n jangan ngeyel kalo diomongin petugas medis..

liat pasien corona yg nurut = bikin simpati
liat pasien yg ngeyel = bikin nyumpahin supaya cepet mati
0 0
0
Ngobro Bareng Pasien Corona, Kangen Keluarga.
31-03-2020 22:31
dengerin kek gini, kok ane jadi makin takut sama ni virus ya....
semoga ajalah ni virus segera hilang... biar keseharian kita nggak diliputi rasa was-was terus emoticon-Takut
0 0
0
Ngobro Bareng Pasien Corona, Kangen Keluarga.
31-03-2020 22:28
Wih seru nih pasti, penasaean gimana pengalamannya
0 0
0
Ngobro Bareng Pasien Corona, Kangen Keluarga.
31-03-2020 21:20
semoga kita terhindar dari paparan corona ya gan
semoga para pasien juga bisa sembuh
profile-picture
siapika memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Ngobro Bareng Pasien Corona, Kangen Keluarga.
31-03-2020 21:14
mereka kangen keluarga karna di isolasi yaa huhu jadi sementara terpisah sama keluarga
profile-picture
siapika memberi reputasi
1 0
1
Ngobro Bareng Pasien Corona, Kangen Keluarga.
31-03-2020 19:54
yah mau gimana lagi... emoticon-Sorry
0 0
0
Ngobro Bareng Pasien Corona, Kangen Keluarga.
31-03-2020 19:23
semangatt sembuh yang sedang berjuang melawan virus covid 19
profile-picture
siapika memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Ngobro Bareng Pasien Corona, Kangen Keluarga.
31-03-2020 19:05
nice gan, jd lebih tau lgi ttg corona👍
0 0
0
Ngobro Bareng Pasien Corona, Kangen Keluarga.
31-03-2020 19:04
yaampun cepet sembuhh yaa semuanyaaemoticon-Frown(
0 0
0
Ngobro Bareng Pasien Corona, Kangen Keluarga.
31-03-2020 18:38
Ngobro Bareng Pasien Corona, Kangen Keluarga.


HAH? NGOBRO?
emoticon-Betty
Diubah oleh rizkimuhmad
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Ngobro Bareng Pasien Corona, Kangen Keluarga.
31-03-2020 18:00
Sabar dulu yah, Pak... Buk...
emoticon-Angel
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia