Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
30
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7f774488b3cb4a624037eb/masalah-keluarga-nih-gan
Gan, Ane mau tau tendapat Agan Agan nih, isi polling nya ya. Gini nih pertanyaan Ane taruh disini aja ya. Apakah telfunan mesra dengan mantan dan menyuruh mantan tersebut datang ke rumah saat Suami / Istri kita ga ada ada apakah termasuk Selingkuh? Tolong vote ya...
Lapor Hansip
28-03-2020 23:11

Masalah keluarga nih Gan

Gan, Ane mau tau tendapat Agan Agan nih, isi polling nya ya.

Gini nih pertanyaan Ane taruh disini aja ya.

Apakah telfunan mesra dengan mantan dan menyuruh mantan tersebut datang ke rumah saat Suami / Istri kita ga ada ada apakah termasuk Selingkuh?

Tolong vote ya...
Polling
21 Suara
Tolong vote 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NadarNadz dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Masalah keluarga nih Gan
28-03-2020 23:13
Iyah dong.. mau ngapain ituuu
profile-picture
profile-picture
encielh dan reddof memberi reputasi
2 0
2
Masalah keluarga nih Gan
28-03-2020 23:16
kadang ada yang bilang selingkuh itu cuma hubungan intim aja dengan orang lain, kalau menurut ane telfunan mesra dengan mantan juga termasuk selingkuh
0 0
0
Masalah keluarga nih Gan
29-03-2020 13:53
Pertanyaan goblok.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Masalah keluarga nih Gan
29-03-2020 13:55
cuma butuh vote gan
0 0
0
Masalah keluarga nih Gan
09-04-2020 10:37
Quote:Original Posted By ortillo.reborn
Pertanyaan goblok.


Walopun lu tolol tapi kali ini gw setuju ama lu nyet
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Masalah keluarga nih Gan
09-04-2020 13:17
Quote:Original Posted By ortillo.reborn
Anjing goblok kayak kamu cuman bisa setuju sama opini majikannya.


Qontol
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Masalah keluarga nih Gan
09-04-2020 13:18
Quote:Original Posted By ortillo.reborn
Anjing buduk kayak kamu memang suka isep kon.tol


lu gitu ga bakal gw kasih makan lagi nanti emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 9 balasan
Memuat data ..
Masalah keluarga nih Gan
09-04-2020 13:33
polling tolol yang pernah gua liat di kaskus
Diubah oleh mastercasino88
profile-picture
nonananaonomino memberi reputasi
1 0
1
Masalah keluarga nih Gan
09-04-2020 17:17
Simpelnya...hal2 yg termasuk selingkuh adalah hal2 yg loe ga berani ceritakan ke pasangan resmi loe.

Yang ngepolling "tidak"....mari kita doakan secara berjamaah ..semoga pasangannya melakukan hal yg TS tanyakan...aminn.....

Edit..TS cuman nanya...maaf TS....saya sudah mengata2i anda. Udah ane hapus hahahaha
Diubah oleh cewieClown
profile-picture
profile-picture
nonananaonomino dan genesysz memberi reputasi
2 0
2
Masalah keluarga nih Gan
10-04-2020 00:10
1.jangan kebanyakan liat bokep cerita selingkuh

2.lu kan punya tangan punya akal masa megang hp dia liat ada yang aneh ato gk gk bisa
0 0
0
Masalah keluarga nih Gan
10-04-2020 11:45
Quote:Original Posted By ortillo.reborn
@genesysz ahh goblok lu jing


ah tai lu
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Masalah keluarga nih Gan
10-04-2020 17:43
agan minta pendapat,, tp rasany lbh minta dibully deh hahahha.. emoticon-Hammer2 udah telfonan mesra aja udh salah gannnn.. apalagi nyuruh mantan datang kerumah saat pasangan gada.. tujuannya apa coba klo bukan utk mengenang masa lalu, dan kemudian khalap,, ehh khilappp..
profile-picture
mastercasino88 memberi reputasi
1 0
1
Masalah keluarga nih Gan
10-04-2020 17:55
Quote:Original Posted By ortillo.reborn
ah kotoran anjing lu


ah lu jigong perek
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Masalah keluarga nih Gan
11-04-2020 13:41
Quote:Original Posted By ortillo.reborn
ah lu muntahan anjing kurap


babi lu ga mau ngalah
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Masalah keluarga nih Gan
11-04-2020 13:53
Quote:Original Posted By ortillo.reborn
anjing lu ga mau mati


elah hewan itu mulunyg dibawa
ada yg lain ga breh?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Masalah keluarga nih Gan
11-04-2020 13:55
Quote:Original Posted By ortillo.reborn
elah anjing ini menggonggong mulu
ada yg lain ga jing?


nanya koq balik nanya sih breh -_-
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia