Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
119
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7ea380af7e9352a950b047/ini-yang-dirasakan-para-sista-yang-memiliki-pacar-pengangguran
Sumber Memutuskan untuk menjalin hubungan tidak semudah menembak pujaan hati lalu diterima sebagai kekasih. Kamu juga harus bisa menerima semua kekurangan dia, bukan hanya dalam hal fisik dan perilaku tapi juga dalam segala hal termasuk pekerjaan. Kamu yang ingin segera dihalalkan sementara pacar kamu masih belum memiliki pekerjaan tetap pasti mulai menggalaukan kelanjutan hubungan kalian. 1. Mere
Lapor Hansip
28-03-2020 08:08

Ini yang Dirasakan Para Sista yang Memiliki Pacar Pengangguran

icon-verified-thread
Ini Yang Dirasakan Para Sista Yang Memiliki Pacar Pengangguran




Memutuskan untuk menjalin hubungan tidak semudah menembak pujaan hati lalu diterima sebagai kekasih. Kamu juga harus bisa menerima semua kekurangan dia, bukan hanya dalam hal fisik dan perilaku tapi juga dalam segala hal termasuk pekerjaan.

Kamu yang ingin segera dihalalkan sementara pacar kamu masih belum memiliki pekerjaan tetap pasti mulai menggalaukan kelanjutan hubungan kalian.

1. Meresahkan masa depan hubungan kalian

Meresahkan masa depan hubungan kalian


Waktu terus berlalu dan tidak mungkin kalian hanya akan terus berpacaran saja. Kamu ingin si dia segera mapan agar kalian bisa melangkah ke hubungan yang lebih serius, tapi kenyataannya si dia belum kunjung mendapatkan pekerjaan. Kamu pun mulai resah karena usia semakin bertambah dan kamu belum kunjung menikah, belum lagi kamu sering disuguhi dengan pertanyaan horor, "kapan menikah?".


2. Mengkhawatirkan si dia

Mengkhawatirkan si dia


Ini berlaku jika si dia bukanlah berasal dari keluarga berada, tidak memiliki pemasukan tentu mengharuskan dia untuk hidup super irit. Kamu pun mengkhawatirkan kondisi dia yang mungkin cuma bisa makan dua kali sehari bahkan cuma sekali sehari. Tidak jarang pula kamu berinisiatif mentraktirnya agar dia bisa makan enak sekali-kali. Kamu pun terus memberikan dukungan dan membantunya mencari lowongan pekerjaan.


3. Iri melihat pasangan lain

Iri melihat pasangan lain


Tidak bisa dipungkiri, saat kamu membuka sosmed dan melihat teman kamu posting liburan bersama pacar, kamu pun merasa iri. Entah iri karena ingin juga memiliki pasangan yang bisa mengajakmu liburan atau iri karena ingin sekali-kali liburan bersama walaupun bayar masing-masing. Kamu juga iri saat mendapat undangan pernikahan dari teman, kamu pun mulai berpikir kapan kamu bisa segera menikah juga. Saat rasa iri melanda, kamu pun hanya bisa bersabar.


4. Malu

Malu


Siapa sih yang ingin memiliki pacar seorang pengangguran? Belum lagi stigma masyarakat yang seakan-akan pengangguran adalah seorang yang hina. Kamu pun malu jika orang-orang membicarakan kamu dan pacarmu yang seorang pengangguran. Bahkan, kadang kamu harus berbohong dengan mengatakan bahwa pacar kamu bekerja di perusahaan tertentu agar kamu tidak malu.


5. Dilema

Dilema


Memang tidak mudah menjalani hubungan asmara bersama seorang pengangguran. Di saat orang tuamu mulai memberimu peringatan halus tentang hubungan kalian, kamu pun dilema. Belum lagi ada tawaran yang lebih menggiurkan. Di saat kamu mulai dilema, di situlah kesetiaanmu diuji. Kamu pun harus memikirkan matang-matang demi kelangsungan hubungan kalian.

Apapun itu, kamu harus sadar bahwa mencintai itu sepaket dengan rasa sabar dan berjuang bersama. Kamu tidak bisa berjuang sendirian begitu pun dengan si dia. Memang berat dijalani jika kamu memutuskan untuk tetap bertahan.

.
.
.
***




Sumber konten : Opini dan Pengalaman TS
Diubah oleh juzie.wowwowwow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NadarNadz dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Ini Yang Dirasakan Para Sista Yang Memiliki Pacar Pengangguran
28-03-2020 08:09
sekalian curcol huahahahahha
profile-picture
dbaa6pointy memberi reputasi
1 0
1
Ini Yang Dirasakan Para Sista Yang Memiliki Pacar Pengangguran
28-03-2020 08:40
Memangnya pacarnya sist pengangguran?
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
1 0
1
Ini Yang Dirasakan Para Sista Yang Memiliki Pacar Pengangguran
28-03-2020 08:47
Yang penting itu problem solving, kalau tau pacar sedang menganggur ya kita cari jalan keluarnya bareng-bareng.
Gimana? Ya cari kerja lah emoticon-Ngakak (S)

Jadi nggak usah di perpanjang ini dan itu, yang cewek mungkin bisa mencari loker di online atau bisa mencari info lowongan lewat temannya dan si cowok terjun langsung ke lapangan!
Asal mau pasti bisa kok cuma kadang orang itu terlalu gengsi aja pilih-pilih kerjaan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
macanrimau dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ini Yang Dirasakan Para Sista Yang Memiliki Pacar Pengangguran
28-03-2020 09:00
sabar ya, pacarnya juga berusaha kok
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
1 0
1
Ini Yang Dirasakan Para Sista Yang Memiliki Pacar Pengangguran
28-03-2020 09:09
ane dulu sama yayang sempat mikir mau transmigrasi 😄
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
1 0
1
Ini Yang Dirasakan Para Sista Yang Memiliki Pacar Pengangguran
28-03-2020 09:21
Quote:Original Posted By Echizen.Ryoma
Memangnya pacarnya sist pengangguran?


Selain pengangguran, dia jg adalah seorang solo chibi2 hotahai emoticon-Cool





emoticon-Wakaka

Quote:Original Posted By kucingkampung97
Yang penting itu problem solving, kalau tau pacar sedang menganggur ya kita cari jalan keluarnya bareng-bareng.
Gimana? Ya cari kerja lah emoticon-Ngakak (S)

Jadi nggak usah di perpanjang ini dan itu, yang cewek mungkin bisa mencari loker di online atau bisa mencari info lowongan lewat temannya dan si cowok terjun langsung ke lapangan!
Asal mau pasti bisa kok cuma kadang orang itu terlalu gengsi aja pilih-pilih kerjaan.


Yoi bre emoticon-Coolbabyboy

Quote:Original Posted By yuki26
sabar ya, pacarnya juga berusaha kok


Siip emoticon-Jempol

Quote:Original Posted By evihan92
ane dulu sama yayang sempat mikir mau transmigrasi 😄

Transmigrasi? Merantau buat nyari kerja gitu? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
0 0
0
Ini Yang Dirasakan Para Sista Yang Memiliki Pacar Pengangguran
28-03-2020 09:31
Quote:Original Posted By juzie.wowwowwow

Transmigrasi? Merantau buat nyari kerja gitu? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)


Iyaaa, itu lho jadi petani di lahan yang diberikan pemerintah.
Tapi ga jadi emoticon-Ngakak
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
1 0
1
Ini Yang Dirasakan Para Sista Yang Memiliki Pacar Pengangguran
28-03-2020 09:45
Quote:Original Posted By juzie.wowwowwow
Selain pengangguran, dia jg adalah seorang solo chibi2 hotahai emoticon-Cool





emoticon-Wakaka


Oo.. Sing sabar nggeh?
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
1 0
1
Ini Yang Dirasakan Para Sista Yang Memiliki Pacar Pengangguran
28-03-2020 09:46
gpp nganggur, klo punya pendapatan pasif diatas UMR emoticon-Leh Uga emoticon-Ngacir

itu mah ga nganggur ya, tp kerjanya nunggu deposito cair emoticon-Leh Uga
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
1 0
1
Ini Yang Dirasakan Para Sista Yang Memiliki Pacar Pengangguran
28-03-2020 10:18
apa itu solo chibi chibi hotahai? kayak nama mochi emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
1 0
1
Ini Yang Dirasakan Para Sista Yang Memiliki Pacar Pengangguran
28-03-2020 10:31
waini ini nyindir ....iisshhh...ob buluk lg nganggur soalnya ktr tutup....cicilan panci blum lunas...cicilan kolor baru pertama emoticon-Mewek
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
1 0
1
Ini Yang Dirasakan Para Sista Yang Memiliki Pacar Pengangguran
28-03-2020 10:56
Quote:Original Posted By evihan92
Iyaaa, itu lho jadi petani di lahan yang diberikan pemerintah.
Tapi ga jadi emoticon-Ngakak


Ada toh yg begituan emoticon-Confused
Nanti klo udah reda nih corona ane suruh cowo ane jd petani aja

Quote:Original Posted By Echizen.Ryoma
Oo.. Sing sabar nggeh?


Pasti bre emoticon-army

Quote:Original Posted By 3770372
gpp nganggur, klo punya pendapatan pasif diatas UMR emoticon-Leh Uga emoticon-Ngacir

itu mah ga nganggur ya, tp kerjanya nunggu deposito cair emoticon-Leh Uga


Bagus klo masih ada pemasukan
Lah ini kagak ada emoticon-Frown

Quote:Original Posted By BUTIKBUTIK
apa itu solo chibi chibi hotahai? kayak nama mochi emoticon-Ngakak (S)


Itu hal tabu yg dibicarakan sist emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By Pasklon
waini ini nyindir ....iisshhh...ob buluk lg nganggur soalnya ktr tutup....cicilan panci blum lunas...cicilan kolor baru pertama emoticon-Mewek


panci sama kolornya beli impor ya om emoticon-Matabelo
0 0
0
Ini Yang Dirasakan Para Sista Yang Memiliki Pacar Pengangguran
28-03-2020 11:55
yaa kalo nganggur sambil cari kerjaan sih oke, kalo nganggur gara2 cuma pengen rebahan ya bogem aja sis emoticon-Ngakakemoticon-Kiss
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
1 0
1
Ini Yang Dirasakan Para Sista Yang Memiliki Pacar Pengangguran
28-03-2020 12:01
disitulah kesetiaan d uji..


GIF
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
1 0
1
Ini Yang Dirasakan Para Sista Yang Memiliki Pacar Pengangguran
28-03-2020 12:44
Kasih solusi dong sista, pacarnya kerja apa gitu buruh kasar/buruh pabrik juga boleh yang penting halal berkah enggak menyimpang masuk akal penghasilannya emoticon-Ngakak
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
1 0
1
Ini Yang Dirasakan Para Sista Yang Memiliki Pacar Pengangguran
28-03-2020 14:53
Quote:Original Posted By silentrunner
yaa kalo nganggur sambil cari kerjaan sih oke, kalo nganggur gara2 cuma pengen rebahan ya bogem aja sis emoticon-Ngakakemoticon-Kiss


Bukan bogem lg gan
Tp smackdown emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By prastyan93
disitulah kesetiaan d uji..


GIF


emoticon-Berduka (S)

Quote:Original Posted By monkeydfarly
Kasih solusi dong sista, pacarnya kerja apa gitu buruh kasar/buruh pabrik juga boleh yang penting halal berkah enggak menyimpang masuk akal penghasilannya emoticon-Ngakak


Pastilah bre emoticon-Cool
profile-picture
monkeydfarly memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Ini Yang Dirasakan Para Sista Yang Memiliki Pacar Pengangguran
28-03-2020 15:05
Tuh pacarnya kalo mo kerja sederhana dan gak milih2 pasti dapetlah, kecuali milih kerjaan mau yang gimana2 ya itu yang susah, ibarat hujan turun tapi mau dipanjat.

Ibaratnya lagi nganggur, tapi punya kendaraan...kan bisa ikutan jadi ojol atau ngegrab, atau bisa ngelamar jadi sales marketing di dealer atau leasing kendaraan, ngelamar jadi karyawan di pabrik2 industri, ngelamar jadi supir(supir pribadi atau supir kantor/perusahaan).
Pokoknya potensi laki2 dapet kerjaan itu mumpuni tidak seperti cewek karena laki2 banyak sih dibutuhin tenaganya.
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
1 0
1
Ini Yang Dirasakan Para Sista Yang Memiliki Pacar Pengangguran
28-03-2020 15:40
Quote:Original Posted By phyu.03
Tuh pacarnya kalo mo kerja sederhana dan gak milih2 pasti dapetlah, kecuali milih kerjaan mau yang gimana2 ya itu yang susah, ibarat hujan turun tapi mau dipanjat.

Ibaratnya lagi nganggur, tapi punya kendaraan...kan bisa ikutan jadi ojol atau ngegrab, atau bisa ngelamar jadi sales marketing di dealer atau leasing kendaraan, ngelamar jadi karyawan di pabrik2 industri, ngelamar jadi supir(supir pribadi atau supir kantor/perusahaan).
Pokoknya potensi laki2 dapet kerjaan itu mumpuni tidak seperti cewek karena laki2 banyak sih dibutuhin tenaganya.


Dianya trlalu idealis bre emoticon-norose
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
1 0
1
Ini Yang Dirasakan Para Sista Yang Memiliki Pacar Pengangguran
28-03-2020 16:06
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Yang penting itu problem solving, kalau tau pacar sedang menganggur ya kita cari jalan keluarnya bareng-bareng.
Gimana? Ya cari kerja lah emoticon-Ngakak (S)

Jadi nggak usah di perpanjang ini dan itu, yang cewek mungkin bisa mencari loker di online atau bisa mencari info lowongan lewat temannya dan si cowok terjun langsung ke lapangan!
Asal mau pasti bisa kok cuma kadang orang itu terlalu gengsi aja pilih-pilih kerjaan.


terjun langsung ke lapangan tapi gak pake parasut kemungkinan besar langsung mati, kemungkinan kecil cacat seumur hidup emoticon-Big Grin
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
1 0
1
Ini Yang Dirasakan Para Sista Yang Memiliki Pacar Pengangguran
28-03-2020 16:14
Quote:Original Posted By juzie.wowwowwow
Dianya trlalu idealis bre emoticon-norose


Hhmm, itu yang susahemoticon-Jempol
Dijaman sekarang idealis seorang pengangguran tak jauh2 dari rasa ego yang tinggi sih sebenarnya. Sekarang saja betah jadi pengangguran, ibaratnya nunggu disuap baru mau makan.

Jadi sisa kemauan dari sista saja sih, mau diapain pacarnya, semoga idealisnya kaga sampe ketinggian sehingga susah buat dituruninemoticon-Toast
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
loves-bait
Stories from the Heart
your-love-as-pandoras-box
Stories from the Heart
teman-dua-dunia
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Stories from the Heart
Girls & Boys's Corner
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia