Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
71
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7d71f5c0cad7722a5d0512/kecurangan-kecurangan-yang-ada-di-dunia-sepak-bola
Di momen-momen krusial, Luis Suarez mengahalau sundulan pemain Ghana dengan tangan. Tanpa ampun, wasit langsung memberikan kartu merah dan mengeluarkan Luis Suarez dari lapangan. Ghana yang mendapat penalti sangat kegirangan karena babak semifinal ada di depan mata mereka, pemain Uruguay langsung tertunduk lesu karena Ghana mendapat penalti, apalagi Luis Suarez.
Lapor Hansip
27-03-2020 10:24

Kecurangan-kecurangan yang Ada di Dunia Sepak Bola

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Apa sih yang terbenak di pikiran gansis dengan kata "curang" di sepak bola? Diving? Iyes bener banget, hal itu sering digunakan oleh pesepak bola saat mengambil kesempatan dalam kesempitan, paling sering sih terjadi di kotak penalti. Hal itu mereka lakukan karena timnya frustasi ga bisa mencetak gol, padahal udah nyerang terus hahaha

Ngelakuin hal kayak gitu ngejengkelin banget sih, apalagi buat tim yang dirugikan. Bisa-bisa saat wasit ngasih penalti buat si aktor diving, sang wasit langsung diserbu oleh semua pemain tim yang dirugikan hahaha.

Kecurangan-kecurangan yang Ada di Dunia Sepak Bola
(javier soriano/afp)

Nah selain diving ada apalagi sih? Ada yang mencoba memasukan dan mengahalau bola ke gawang pakai tangan, padahal dia bukan kiper hahaha, kalo ketauan otomatis dapet kartu merah dari wasit, kalo ga ketauan ya rezeki dia hahaha. Yang paling ane inget adalah Piala Dunia 2010, Uruguay vs Ghana, kedua tim bermain imbang 1-1 hingga menit 120.





Di momen-momen krusial, Luis Suarez mengahalau sundulan pemain Ghana dengan tangan. Tanpa ampun, wasit langsung memberikan kartu merah dan mengeluarkan Luis Suarez dari lapangan. Ghana yang mendapat penalti sangat kegirangan karena babak semifinal ada di depan mata mereka, pemain Uruguay langsung tertunduk lesu karena Ghana mendapat penalti, apalagi Luis Suarez, ia langsung menutupi kesedihannya menggunakan jersey. 

Kecurangan-kecurangan yang Ada di Dunia Sepak Bola

(pinterest)

Ternyata eh ternyata pengorbanan Luis Suarez mendapat kartu merah berbuah hasil, eksekutor penalti Ghana, Asamoah Gyan, gagal melakukan tugasnya. Pertandingan langsung dilanjut ke babak tos-tosan, malang nasib Ghana, mereka kalah 2-4 di babak tos-tosan, alhasil Uruguay yang lolos ke babak semifinal Piala Dunia 2010.

Nah itu kan baru diving sama handsball, masih banyak sih sebenernya, ada juga yang menghapus cat penanda tendangan bebas, ada-ada aja emang kelakuan pemain sepak bola hahaha. Udah deh mendingan nonton video yang ane share aja ni, sekalian menemani kegabutan gansis #dirumahaja. Kalo gansis udah nonton, berarti bisa menyimpulkan siapa yang paling sering ngelakuin hal curang di sepak bola? Tulis siapa aktornya di kolom komentar ya gansis hahaha.

Berikut videonya:





Oh iya jangan lupa follow instagram @kaptenkaskus, warga kaskus ramaikan dong, follow akunnya yah, ane aja udah follow.. emoticon-Toast






Diubah oleh HernandezJoe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 23 lainnya memberi reputasi
16
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Kecurangan-kecurangan yang Ada di Dunia Sepak Bola
29-03-2020 05:20


Sampai kapanpun saya ngk akan lupa momen ini..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AFC.Bournemouth dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kecurangan-kecurangan yang Ada di Dunia Sepak Bola
29-03-2020 16:59
Hmmmm...emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rheirhei dan CoupleMaster memberi reputasi
2 0
2
Kecurangan-kecurangan yang Ada di Dunia Sepak Bola
29-03-2020 07:06
Quote:Original Posted By Betjanda
Di bantu joko driyono


Wkwk jgn bandingin ah gan...beda habitat beda slogan...disana sloganya menjunjung tinggi sportivitas kl di mari menjunjung tinggi produktivitasemoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
Betjanda dan angga_nero memberi reputasi
2 0
2
Kecurangan-kecurangan yang Ada di Dunia Sepak Bola
29-03-2020 05:55
Kalo jadi suarez pun gw akan lakukan hal yg sama kok emoticon-Big Grin
Gile, taroan nya negara gw langsung gugur, mending ada peluang sih buat gw, SEKECIL APAPUN itu emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
suketcell dan risky.jahat memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kecurangan-kecurangan yang Ada di Dunia Sepak Bola
29-03-2020 05:08
Di bantu joko driyono
profile-picture
profile-picture
ekarizkianto dan risky.jahat memberi reputasi
2 0
2
Kecurangan-kecurangan yang Ada di Dunia Sepak Bola
29-03-2020 15:40
ada ada saja emang semua demi kemenangan sih, karena ya itu, kemenangan buka. segalanya tp sangat penting harganya
profile-picture
rheirhei memberi reputasi
1 0
1
Kecurangan-kecurangan yang Ada di Dunia Sepak Bola
29-03-2020 12:35
Quote:Original Posted By manbrotheking


Sampai kapanpun saya ngk akan lupa momen ini..


Saya lebih gak akan lupa moment terburuk chelsea vs barcelona gan di semifinal
profile-picture
manbrotheking memberi reputasi
1 0
1
Kecurangan-kecurangan yang Ada di Dunia Sepak Bola
29-03-2020 08:47


yang ngeselin mah Italia vs Korsel, sampai sogok wasit segala. Wasit nya pun sampai dibanned gak boleh mimpin pertandingan seumur hidup kan. Memang asu koq negeri plastik ini..
Diubah oleh yueda
profile-picture
irmanblackcore memberi reputasi
1 0
1
Kecurangan-kecurangan yang Ada di Dunia Sepak Bola
29-03-2020 08:07
itu yg Uruguay vs Ghana kesel banget ane nontonnya..si tonggos itu curang banget
Yg dikasih hadiah penalti oon pula
profile-picture
yueda memberi reputasi
1 0
1
Kecurangan-kecurangan yang Ada di Dunia Sepak Bola
29-03-2020 07:25
Quote:Original Posted By manbrotheking


Sampai kapanpun saya ngk akan lupa momen ini..


ini yg paling kotor sihemoticon-Cape d...
profile-picture
gajah.nakal memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia