News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
54
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7c1291af7e936d2c230a9b/jumlahnya-makin-turun-pasien-positif-covid-19-di-rsup-persahabatan-tinggal-17-orang
JAKARTA, KOMPAS.com - Jumlah pasien terkait Covid-19 yamg ditangani RSUP Persahabatan semakin hari menurun. Direktur Utama RSUP Persahabatan Rita Rogayah mengatakan bahwa pihaknya secara keseluruhan telah merawat 37 pasien terkait Covid-19 pada Rabu (25/3/2020). Jumlah tersebut menurun dari Selasa kemarin yang menyebutkan ada 42 pasien yang dirawat. Seluruh pasien dirawat di dua ruangan berbeda, y
Lapor Hansip
26-03-2020 09:25

Jumlahnya Makin Turun, Pasien Positif Covid-19 di RSUP Persahabatan Tinggal 17 Orang

Jumlahnya Makin Turun, Pasien Positif Covid-19 di RSUP Persahabatan Tinggal 17 Orang

JAKARTA, KOMPAS.com - Jumlah pasien terkait Covid-19 yamg ditangani RSUP Persahabatan semakin hari menurun.

Direktur Utama RSUP Persahabatan Rita Rogayah mengatakan bahwa pihaknya secara keseluruhan telah merawat 37 pasien terkait Covid-19 pada Rabu (25/3/2020).

Jumlah tersebut menurun dari Selasa kemarin yang menyebutkan ada 42 pasien yang dirawat.

Seluruh pasien dirawat di dua ruangan berbeda, yakni ruang isolasi instalasi gawat darurat (IGD) dan ruang isolasi perawatan.

“Update pasien RSUP Persahabatan tanggal 25 Maret 2020 pukul 08.00 WIB total yang dirawat berjumlah 37 pasien,” ujar Rita lewat video conferencenya, Rabu hari ini.

Dari jumlah tersebut, ada 19 pasien yang masih dirawat di ruang IGD, 3 pasien dinyatakan positif Covid-19, dan 16 pasien masih dalam pengawasan (PDP).

Sementara, jumlah pasien di ruang rawat isolasi ada 18 pasien. Dari 18 pasien, 14 pasien sudah dinyatakan positif covid-19 dan 4 pasien lainnya masih dalam pengawasan.

Jika dijumlah, pasien positif Covid-19 di kedua ruang isolasi tersebut adalah 17 pasien. Dengan rincian, 3 pasien di ruang IGD, dan 14 pasien di ruang isolasi perawatan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jumlahnya Makin Turun, Pasien Positif Covid-19 di RSUP Persahabatan Tinggal 17 Orang", https://megapolitan.kompas.com/read/...p-persahabatan.
Penulis : Cynthia Lova
Editor : Ambaranie Nadia Kemala Movanita


=====================================

Mudah-mudahan pageblug/wabah mematikan ini cepat berlalu emoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Jumlahnya Makin Turun, Pasien Positif Covid-19 di RSUP Persahabatan Tinggal 17 Orang
26-03-2020 09:27
Guud dah..... congratz emoticon-2 Jempol
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Jumlahnya Makin Turun, Pasien Positif Covid-19 di RSUP Persahabatan Tinggal 17 Orang
26-03-2020 09:27
Jangan takabur hati hati yg ga terdeteksi


emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Jumlahnya Makin Turun, Pasien Positif Covid-19 di RSUP Persahabatan Tinggal 17 Orang
26-03-2020 09:28
Cahaya d ujung jalan mulai terlihat....

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qiyazya dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Jumlahnya Makin Turun, Pasien Positif Covid-19 di RSUP Persahabatan Tinggal 17 Orang
26-03-2020 09:29
pertanyaannya
itu pada sembuh / pada modar ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Jumlahnya Makin Turun, Pasien Positif Covid-19 di RSUP Persahabatan Tinggal 17 Orang
26-03-2020 09:33
semoga semakin banyak yang sembuh, apresiasi buat dokter dan perawat
0 0
0
Jumlahnya Makin Turun, Pasien Positif Covid-19 di RSUP Persahabatan Tinggal 17 Orang
26-03-2020 09:33
hati-hati. manfaatkan buat mengistirahatkan sebagian tenaga medis. kita harus bersiap juga nanti kalo waktu pasien berlebih. tapi harapannya 0 pasiennya akhirnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jumlahnya Makin Turun, Pasien Positif Covid-19 di RSUP Persahabatan Tinggal 17 Orang
26-03-2020 09:34
lha iya pada ke daerah semuwa
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Jumlahnya Makin Turun, Pasien Positif Covid-19 di RSUP Persahabatan Tinggal 17 Orang
26-03-2020 09:35
Jakarta doang ya? emoticon-Malu dan di persahabatan aja ya? emoticon-Malu

Seluruh indo total nya berkurang atau nambah? Sama yg di wisma atlit dan rs lain gimana? emoticon-Betty kan dari rs persahabatan sudah di alihkan ke wisma atlit kebanyakan emoticon-Ngakak

Welcome mister en may contry emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Jumlahnya Makin Turun, Pasien Positif Covid-19 di RSUP Persahabatan Tinggal 17 Orang
26-03-2020 09:39
Kurangi juga jam kerja tenaga medis... Ingat, terlalu lelah makin mudah diserang musuh terbesar manusia. Dehidrasi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Jumlahnya Makin Turun, Pasien Positif Covid-19 di RSUP Persahabatan Tinggal 17 Orang
26-03-2020 09:39
sahabat dokter
0 0
0
Jumlahnya Makin Turun, Pasien Positif Covid-19 di RSUP Persahabatan Tinggal 17 Orang
26-03-2020 09:39
mulai berhasil menekan angka kematian,
semoga RS yg lain bs ikutan jg
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan pilotedan memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Post ini telah dihapus oleh KS06
Jumlahnya Makin Turun, Pasien Positif Covid-19 di RSUP Persahabatan Tinggal 17 Orang
26-03-2020 09:43
Mudah2an berkurangnya bukan karena pd meninggal emoticon-Takut
0 0
0
Jumlahnya Makin Turun, Pasien Positif Covid-19 di RSUP Persahabatan Tinggal 17 Orang
26-03-2020 09:45
Quote:Original Posted By pilotedan
Jakarta doang ya? emoticon-Malu dan di persahabatan aja ya? emoticon-Malu

Seluruh indo total nya berkurang atau nambah? Sama yg di wisma atlit dan rs lain gimana? emoticon-Betty kan dari rs persahabatan sudah di alihkan ke wisma atlit kebanyakan emoticon-Ngakak

Welcome mister en may contry emoticon-Recommended Seller

Sedih ya gan kalo pasien covid19 ga nambah lagi? emoticon-Big Grin
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Jumlahnya Makin Turun, Pasien Positif Covid-19 di RSUP Persahabatan Tinggal 17 Orang
26-03-2020 09:50
Imun kuat perkakas bak Gatot Kaca.


emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
jokohadiningrat memberi reputasi
1 0
1
Jumlahnya Makin Turun, Pasien Positif Covid-19 di RSUP Persahabatan Tinggal 17 Orang
26-03-2020 09:52
mudah2an turun karena sembuh.....yg mengerikan itu kalau sebaliknya bray emoticon-Sorry
0 0
0
Jumlahnya Makin Turun, Pasien Positif Covid-19 di RSUP Persahabatan Tinggal 17 Orang
26-03-2020 09:53
Quote:Original Posted By yxgk
Sedih ya gan kalo pasien covid19 ga nambah lagi? emoticon-Big Grin


Hmmm otak lo nggak sanggup cerna kata2 gw emoticon-Cape d... ok skip emoticon-Ngacir2
profile-picture
jokohadiningrat memberi reputasi
1 0
1
Jumlahnya Makin Turun, Pasien Positif Covid-19 di RSUP Persahabatan Tinggal 17 Orang
26-03-2020 09:58
kadang ane binggung..pa pandemi ni..klo ada pasien sembuh..np bisa sembuh..pake obat apa? or imun tubuhnya bagus....? apa ada penyakit bawaan or gimn? klo yg meninggal np ampe bisa gitu? harusnya dijelaskan secara rinci rekam medisnya..supaya masyarakat ga panik....
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Jumlahnya Makin Turun, Pasien Positif Covid-19 di RSUP Persahabatan Tinggal 17 Orang
26-03-2020 10:04
makin turun karna udah pada meninggal
0 0
0
Jumlahnya Makin Turun, Pasien Positif Covid-19 di RSUP Persahabatan Tinggal 17 Orang
26-03-2020 10:09
Quote:Original Posted By sudarmadji-oye
kan kan kan emoticon-Frown
khilafuck emoticon-Frown


kan sdh di pindah ke wisma atlit kebanyakan emoticon-Frown ane babi khilafuck

coba bi kesini data yg mengatakan : kan sdh di pindah ke wisma atlit kebanyakan emoticon-Frown

Satu Lagi, Garuda Panggil Pilot yang Posting Bela Teroris
https://news.detik.com/berita/d-4030...g-bela-teroris


Gw rasa pemerintah sudah umumkan deh kalau wisma atlet tempat pasien suspek covid 19....emoticon-Shakehand2 banyak kok trid nya cari aja sendiri emoticon-Ngacir2

Waaaahh kalau gw kritik itu bela teroris ya? emoticon-Matabelo

Kok kayak orde baru yg kata nya di benci pemerintah skrn ya emoticon-Recommended Seller kritis dikit langsung ciduk emoticon-Takut reason nya ujaran kebencian, fpi, pks, fbr, hti, hoka bento, yosinoya, nastak, nabung, dll mengerikan sekali orde skrn rasa orde baru emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Sang Pembantai dan kaiserwalzer memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia