News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
57
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e570f1da7276817335a87ae/kelompok-hindu-yakin-virus-corona-adalah-hukuman-untuk-kaum-non-vegan
Jakarta - Saat ini para ilmuwan di dunia tengah berupaya menciptakan vaksin untuk Virus Corona yang penyebarannya terus meluas. Namun, kelompok aliran Hindu di India menganggap bahwa corona bukanlah virus melainkan hukuman dari dewa kepada kelompok non-vegan. "Corona bukan virus, tetapi avatar untuk melindungi makhluk miskin. Mereka datang untuk memberikan pesan kematian dan hukuman kepada or
Lapor Hansip
27-02-2020 07:36

Kelompok Hindu Yakin Virus Corona adalah Hukuman untuk Kaum Non-Vegan

Jakarta - Saat ini para ilmuwan di dunia tengah berupaya menciptakan vaksin untuk Virus Corona yang penyebarannya terus meluas. Namun, kelompok aliran Hindu di India menganggap bahwa corona bukanlah virus melainkan hukuman dari dewa kepada kelompok non-vegan.

"Corona bukan virus, tetapi avatar untuk melindungi makhluk miskin. Mereka datang untuk memberikan pesan kematian dan hukuman kepada orang yang memakannya," kata Swami Chakrapani selaku Presiden Nasional Hindu Mahasabha seluruh India.

Chakrapani bahkan menggambarkan analogi dengan kisah avatar Narasinga, lewat analogi itu ia mengatakan bahwa wabah ini merupakan pelajaran bagi orang China. Ia juga mengklaim bahwa ada jalan keluar bagi China untuk lepas dari krisis ini.

Menurutnya, Presiden China Xi Jinping harus menciptakan simbol manifestasi dari Virus Corona dan memohon ampunan, ia juga mengatakan rakyat China harus berubah menjadi vegan dan tidak lagi menyiksa hewan. Lebih lanjut ia mengatakan bila China menuruti sarannya maka 'hukuman' itu akan berhenti.

Kepala organisasi Hindu itu meyakinkan orang India untuk tidak perlu khawatir virus mematikan itu, meskipun tiga orang sudah terdeteksi. Menurutnya mereka yang menyembah dewa akan kebal dari Virus Corona.

Sejauh ini ada 73.325 kasus terkonfirmasi dengan 2.873 angka kematian akibat Virus Corona. Sebanyak 5 kematian diantaranya terjadi di luar China.

https://m.akurat.co/id-1011860-read-...-kaum-nonvegan

JAI SHRI RAM

JAI SHRI RAM

HIDUP DEWA RAMA

HIDUP DEWA RAMA

Jai Shri Ram artinya Hidup Dewa Rama, ini pujian kepada Dewa Rama.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Kelompok Hindu Yakin Virus Corona adalah Hukuman untuk Kaum Non-Vegan
27-02-2020 07:38
Nah lo ???
0 0
0
Kelompok Hindu Yakin Virus Corona adalah Hukuman untuk Kaum Non-Vegan
27-02-2020 07:38
akibat baca kitab lama2 jadi gila emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Kelompok Hindu Yakin Virus Corona adalah Hukuman untuk Kaum Non-Vegan
27-02-2020 07:50
ga ilmiah sama sekaliemoticon-Traveller
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Kelompok Hindu Yakin Virus Corona adalah Hukuman untuk Kaum Non-Vegan
27-02-2020 07:50
Corona = tentara allah = avatar pelindung emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Kelompok Hindu Yakin Virus Corona adalah Hukuman untuk Kaum Non-Vegan
27-02-2020 07:50

Tinggal nunggu India terkena Corona nih..... emoticon-Ngakak


Tapi mau kena bagaimana, mereka sama kebalnya dengan kita di sini di Indonesia karena sehari2 terpapar yg lebih ganas virus lokalnya.
emoticon-Wkwkwk emoticon-Leh Uga
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kelompok Hindu Yakin Virus Corona adalah Hukuman untuk Kaum Non-Vegan
27-02-2020 07:54
Sama pekoknya spt pendeta & ulama yg bilang corona = azab.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Kelompok Hindu Yakin Virus Corona adalah Hukuman untuk Kaum Non-Vegan
27-02-2020 07:56
Overdosis dalam beragama memang bikin penderitanya berasa jadi Tuhan bisa memvonis ini itu sebagai azab.
emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan weidenfeller memberi reputasi
2 0
2
Kelompok Hindu Yakin Virus Corona adalah Hukuman untuk Kaum Non-Vegan
27-02-2020 07:59
ntar india banyak korban, bakalan banyak yg murtad emoticon-Big Grin
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Kelompok Hindu Yakin Virus Corona adalah Hukuman untuk Kaum Non-Vegan
27-02-2020 08:02
India kena

https://www.worldometers.info/coronavirus/
Diubah oleh zhengmingshu
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Kelompok Hindu Yakin Virus Corona adalah Hukuman untuk Kaum Non-Vegan
27-02-2020 08:03
lebay n goblok
tidak ilmiah
ternyata dari sana Cara pikir yg demikian.
penganut samawi 1,2,3 punya ciri yg sama dgn Hindu dlm Hal:
"bila percaya dgn figur X maka anda akan aman dari virus Corona".

kmd rame2 tutup mata klw ada bukti yg sebenarnya. bahwa setiap orang bisa kena covid19.
bukan cuma cinak.

org India juga kena
Israel kena
italy,
dll negara timur tengah kena.

sumber: https://www.worldometers.info/coronavirus/
Diubah oleh zhengmingshu
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Kelompok Hindu Yakin Virus Corona adalah Hukuman untuk Kaum Non-Vegan
27-02-2020 08:04
keracunan jamur tletong gw ketawain sumpah,,, makan tu vegan,,
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan uhyung memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Kelompok Hindu Yakin Virus Corona adalah Hukuman untuk Kaum Non-Vegan
27-02-2020 08:05
jadilah veganemoticon-Matabelo
ane pengen jadi vegan tapi susahemoticon-Frown
Diubah oleh MrJeffBezos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
2 2
0
Kelompok Hindu Yakin Virus Corona adalah Hukuman untuk Kaum Non-Vegan
27-02-2020 08:08
Masih nyambung sih, drpd gara2 bantai uyghur...

Kalo menurut ane sih azab krn memakan binatang yg haram di makan
emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Kelompok Hindu Yakin Virus Corona adalah Hukuman untuk Kaum Non-Vegan
27-02-2020 08:10
Quote:Original Posted By pelindungsapi
Vegan sehat gan, tidak makan daging merah


Kalo ini ane setuju gan, walau ane bukan vegan emoticon-Malu
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
0 1
-1
Kelompok Hindu Yakin Virus Corona adalah Hukuman untuk Kaum Non-Vegan
27-02-2020 08:14
dikira virus ada pilih2 korban kali ya kalau udah nyebar emoticon-Cape d...
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Kelompok Hindu Yakin Virus Corona adalah Hukuman untuk Kaum Non-Vegan
27-02-2020 08:15
Ini lagi satu....yang govlog cukup yang ntuh aja napa
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Kelompok Hindu Yakin Virus Corona adalah Hukuman untuk Kaum Non-Vegan
27-02-2020 08:18
coba aja kirim anggota elu ke Wu Han, Jgn pake masker trus berkeliaran disana.

kalo 1 minggu ga kena Corona, baru deh gw percaya

emoticon-Leh Uga
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
Kelompok Hindu Yakin Virus Corona adalah Hukuman untuk Kaum Non-Vegan
27-02-2020 08:49
Kalo vuris.. eeh virus [..maaf] menyerang keluarganya, apa dia berani bicara kalo corona adalah hukuman dari dewa?..
Dimasa berduka, masih aja ada manusia otak goblock bin koplock yg ngoceh gak karuan.
0 0
0
Kelompok Hindu Yakin Virus Corona adalah Hukuman untuk Kaum Non-Vegan
27-02-2020 08:53
Bener juga sih.. kan asalnya dr hewan emoticon-Takut

@bawah
Jgn lupa beer gan, tanpa beer peradaban manusia gak bisa maju kek sekarang emoticon-Baby Boy 1
Diubah oleh areszzjay
0 0
0
Kelompok Hindu Yakin Virus Corona adalah Hukuman untuk Kaum Non-Vegan
27-02-2020 08:54
emang hindu gak makan daging? setau ane cuma sapi aja pantangan mereka, kalo hewan lain mah boleh kek nya
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia