Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
92
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e56fce188b3cb49097e19b6/meme-meme-lucu-berenang-di-kolam-menyebabkan-kehamilan-netizen-ngakak-jungkir-balik
Meme kreator unik, berenang bikin hamil! Awas, ketawa jungkir balik Emang beneran ya, berenang bareng bisa bikin hamil? Berenang di kolam umum, bisa bikin hamil? Pertanyaan dari pernyataan, yang bikin pembaca dan pendengarnya berangan-angan. Memang kabar berenang di kolam renang umum antara cowok dan cewek bisa bikin hamil ini sedang hangat diperbincangkan. Bermula dari pernyataan seorang Ibu-ibu
Lapor Hansip
27-02-2020 06:18

Meme-meme Lucu Berenang di Kolam Menyebabkan Kehamilan, Netizen Ngakak Jungkir Balik!

icon-verified-thread
Meme-meme Lucu Berenang di Kolam Menyebabkan Kehamilan, Netizen Ngakak Jungkir Balik!

Meme kreator unik, berenang bikin hamil!
Awas, ketawa jungkir balik
Emang beneran ya, berenang bareng bisa bikin hamil?


Meme-meme Lucu Berenang di Kolam Menyebabkan Kehamilan, Netizen Ngakak Jungkir Balik!


Berenang di kolam umum, bisa bikin hamil?
Pertanyaan dari pernyataan, yang bikin pembaca dan pendengarnya berangan-angan.
Memang kabar berenang di kolam renang umum antara cowok dan cewek bisa bikin hamil ini sedang hangat diperbincangkan. Bermula dari pernyataan seorang Ibu-ibu yang mempunyai jabatan di salah satu lembaga perlindungan, yang menyatakan hal tersebut di dalam sebuah video dan berujung viral.

Mungkin sebenarnya niat dari ibu ini baik, untuk memberikan peringatan dan himbauan agar berhati-hati saat berenang di kolam umum.
Karena memang bisa saja kejadian itu terjadi, meski pun jika dipikir menggunakan logika itu tidak akan mungkin. Sebab sperma merupakan sel yang sangat rentan dan susah bertahan hidup. Bahkan air kolam renang yang bukan air murni dan bercampur dengan kaporit juga bisa membunuh sel sperma dalam air.

Terlepas dari fakta atau mitos berenang bisa bikin hamil, ternyata para kreator meme telah membuat meme-meme lucu dan nyeleneh.
Pastinya itu semua tidak lepas dari tema kolam, hamil dan sperma.
Memang kreatifitas orang Negara +62 belum ada yang menandingi. Seperti apa meme-meme lucunya?
Lihat di bawah ini!


1. Aman Udah Pakai Kondom
Meme-meme Lucu Berenang di Kolam Menyebabkan Kehamilan, Netizen Ngakak Jungkir Balik!


Masuk akal juga sih ini, hamil kan karena sperma masuk ke rahim, dan untuk mencegah itu terjadi pemerintah telah merekomendasikan kondom sebagai alat kontrasepsi. Nah kalau berenang takut hamil, mungkin kedepannya bisa diadakan peraturan wajib berkondom saat berenang!



2. Mengkisut
Meme-meme Lucu Berenang di Kolam Menyebabkan Kehamilan, Netizen Ngakak Jungkir Balik!


Iya juga sih, mungkin karena kedinginan kali ya. Jadi mengkisut mengkirut kecil!
Jadi kayaknya gak mungkin dah kalau ada kemungkinan mengeluarkan sperma.



3. Karakter Sperma
Meme-meme Lucu Berenang di Kolam Menyebabkan Kehamilan, Netizen Ngakak Jungkir Balik!


Ternyata setiap sperma yang keluar mempunyai karakter berbeda-beda. Ada yang loyo, lebay, emosional dan cuek.
Mungkin para alayers itu terlahir dari sperma karakter lebay.



4. Salah Masuk
Meme-meme Lucu Berenang di Kolam Menyebabkan Kehamilan, Netizen Ngakak Jungkir Balik!


Masuknya ke rahim oy, kenapa malah jadi masuk ke tenggorokan. Jadi ketemu sama amandel kan, bukan sel telur. Setdaah payah nih sperma!



5. Gambar Lama
Meme-meme Lucu Berenang di Kolam Menyebabkan Kehamilan, Netizen Ngakak Jungkir Balik!


Ini gambar lama, tapi kok ya masih masuk aja ya?
Mirip banget ya sel sperma sama ikan teri! Jangan-jangan saudara kembar.



6. Nah Lo, Pipis
Bener Nih


Makanya jangan suudzhonan, kami tak seburuk itu wahai Marimar.
Masak iya ena-ena di kolam renang.



7. Binti Air Sekolam
Meme-meme Lucu Berenang di Kolam Menyebabkan Kehamilan, Netizen Ngakak Jungkir Balik!


Coba bayangkan kalau benar-benar terjadi hamil karena berenang. Bagaimana nasib anak itu nanti saat menanyakan nama ayahnya?
Masak dijawab, ayahmu air sekolam!



8. Sperma Nakal
Meme-meme Lucu Berenang di Kolam Menyebabkan Kehamilan, Netizen Ngakak Jungkir Balik!


Nakal banget emang sperma ini, gak tau tempat umum main masuk aja.
Lain kali nanya dulu dah kalau mau masuk, jangan sembarangan parkir.



9. Mirip Kutu Air Sistem Kerjanya
Meme-meme Lucu Berenang di Kolam Menyebabkan Kehamilan, Netizen Ngakak Jungkir Balik!


Kutu air menyebar melalui air, biasa menempel di kaki dan punggung orang yang berenang. Sama kayak sperma 2020, dia bebas berenang dan menempel di mana pun, berakibat kehamilan.



10. Sperma Lewat Pori-pori
Meme-meme Lucu Berenang di Kolam Menyebabkan Kehamilan, Netizen Ngakak Jungkir Balik!


Owh jadi sperma di era modern bisa membuahi melalui pori-pori ya?
Waduhhh bahaya juga ya, kalau sampai hamilnya di betis, pipi, jidat atau leher.
Berarti pil KB harus siap sedia setiap saat!



Gimana meme di atas, sudah cukup membuat Agan dan Sista terhibur belum?
Memang para kreator meme itu tingkat kreatifitasnya melebihi kreatifitas orang-orang jenius.
The power of rebahan nih pasti yang bikin meme!

Apakaha Agan dan Sista mempunyai meme lucu yang lain?
Silakan bisa dibagikan di kolom komentar.




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ejawahyuni90 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Meme-meme Lucu Berenang di Kolam Menyebabkan Kehamilan, Netizen Ngakak Jungkir Balik!
27-02-2020 06:19
emoticon-Ngakak maha kreatif meme kreator
profile-picture
profile-picture
qonidio dan NovellaHikmiHas memberi reputasi
2 0
2
Meme-meme Lucu Berenang di Kolam Menyebabkan Kehamilan, Netizen Ngakak Jungkir Balik!
27-02-2020 06:19
emoticon-Hammer2 apa salah sperma
0 0
0
Meme-meme Lucu Berenang di Kolam Menyebabkan Kehamilan, Netizen Ngakak Jungkir Balik!
27-02-2020 06:32
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Ngakak maha kreatif meme kreator


Astaghfirullah,🤭
Nemu ae yang kreatip
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Meme-meme Lucu Berenang di Kolam Menyebabkan Kehamilan, Netizen Ngakak Jungkir Balik!
27-02-2020 06:39
Quote:Original Posted By NovellaHikmiHas
Astaghfirullah,🤭
Nemu ae yang kreatip


emoticon-Ngakak iya tadi nemu, dikasih bahan sama mata-mata fb
0 0
0
Meme-meme Lucu Berenang di Kolam Menyebabkan Kehamilan, Netizen Ngakak Jungkir Balik!
27-02-2020 06:44
hehe..no.comment ya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Meme-meme Lucu Berenang di Kolam Menyebabkan Kehamilan, Netizen Ngakak Jungkir Balik!
27-02-2020 06:45
Quote:Original Posted By ilafit
hehe..no.comment ya


emoticon-Ngakak kenapa kok gak komen
profile-picture
ilafit memberi reputasi
1 0
1
Meme-meme Lucu Berenang di Kolam Menyebabkan Kehamilan, Netizen Ngakak Jungkir Balik!
27-02-2020 08:16
tambahin K dong emoticon-EEK!
profile-picture
masnukho memberi reputasi
0 1
-1
Meme-meme Lucu Berenang di Kolam Menyebabkan Kehamilan, Netizen Ngakak Jungkir Balik!
27-02-2020 08:21
Meme-meme Lucu Berenang di Kolam Menyebabkan Kehamilan, Netizen Ngakak Jungkir Balik!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Meme-meme Lucu Berenang di Kolam Menyebabkan Kehamilan, Netizen Ngakak Jungkir Balik!
27-02-2020 08:53
Meme-meme Lucu Berenang di Kolam Menyebabkan Kehamilan, Netizen Ngakak Jungkir Balik!
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Meme-meme Lucu Berenang di Kolam Menyebabkan Kehamilan, Netizen Ngakak Jungkir Balik!
27-02-2020 09:07
Quote:Original Posted By Vandisk
tambahin K dong emoticon-EEK!

Jadi apaanemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By asoez
Meme-meme Lucu Berenang di Kolam Menyebabkan Kehamilan, Netizen Ngakak Jungkir Balik!

emoticon-Ngakak kacau

Quote:Original Posted By MrJeffBezos
Meme-meme Lucu Berenang di Kolam Menyebabkan Kehamilan, Netizen Ngakak Jungkir Balik!


emoticon-Bingung artine opo
profile-picture
MrJeffBezos memberi reputasi
1 0
1
Meme-meme Lucu Berenang di Kolam Menyebabkan Kehamilan, Netizen Ngakak Jungkir Balik!
27-02-2020 09:13
Quote:Original Posted By masnukho
Jadi apaanemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak kacau



emoticon-Bingung artine opo


spermanya terus berenang
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Meme-meme Lucu Berenang di Kolam Menyebabkan Kehamilan, Netizen Ngakak Jungkir Balik!
27-02-2020 09:18
Ngakakk anjirrr 🤣
Pil kb dlu sblm renang wkwkk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Meme-meme Lucu Berenang di Kolam Menyebabkan Kehamilan, Netizen Ngakak Jungkir Balik!
27-02-2020 09:30
Meme-meme Lucu Berenang di Kolam Menyebabkan Kehamilan, Netizen Ngakak Jungkir Balik!

dan sejarahpun berubah ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadeltar dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Meme-meme Lucu Berenang di Kolam Menyebabkan Kehamilan, Netizen Ngakak Jungkir Balik!
27-02-2020 09:40
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Ngakak maha kreatif meme kreator


Karakter sprema agan apa nih? emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Meme-meme Lucu Berenang di Kolam Menyebabkan Kehamilan, Netizen Ngakak Jungkir Balik!
27-02-2020 09:40
hahahah, asli sih ini
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Meme-meme Lucu Berenang di Kolam Menyebabkan Kehamilan, Netizen Ngakak Jungkir Balik!
27-02-2020 09:41
Kalo berenang di sungai aman gak ya gan dari bahay kehamilan wkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Meme-meme Lucu Berenang di Kolam Menyebabkan Kehamilan, Netizen Ngakak Jungkir Balik!
27-02-2020 09:44
Quote:Original Posted By MrJeffBezos
spermanya terus berenang

emoticon-Ngakak iya berenang mencari anu

Quote:Original Posted By cellilova
Ngakakk anjirrr 🤣
Pil kb dlu sblm renang wkwkk

emoticon-Hammer2 biar gak hamil

Quote:Original Posted By bolink
Meme-meme Lucu Berenang di Kolam Menyebabkan Kehamilan, Netizen Ngakak Jungkir Balik!

dan sejarahpun berubah ...


emoticon-Cape d... waduh bidadari hamil semua
profile-picture
MrJeffBezos memberi reputasi
1 0
1
Meme-meme Lucu Berenang di Kolam Menyebabkan Kehamilan, Netizen Ngakak Jungkir Balik!
27-02-2020 09:45
Quote:Original Posted By qonidio
Karakter sprema agan apa nih? emoticon-Ngakak

emoticon-Cool keren dan tampan

Quote:Original Posted By aroelsfc
hahahah, asli sih ini
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

emoticon-Ngakak parah

Quote:Original Posted By Simen92
Kalo berenang di sungai aman gak ya gan dari bahay kehamilan wkwk

emoticon-Cape d... lebih bahaya, ada sperma buaya juga
profile-picture
qonidio memberi reputasi
1 0
1
Meme-meme Lucu Berenang di Kolam Menyebabkan Kehamilan, Netizen Ngakak Jungkir Balik!
27-02-2020 09:49
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Cool keren dan tampan


emoticon-Ngakak parah


emoticon-Cape d... lebih bahaya, ada sperma buaya juga


Hahha
Bau-bau ngapusiemoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Meme-meme Lucu Berenang di Kolam Menyebabkan Kehamilan, Netizen Ngakak Jungkir Balik!
27-02-2020 09:52
Speermanya ber Evolusi
emoticon-2 Jempolemoticon-Betty
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia