News
Batal
KATEGORI
link has been copied
79
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e564c35c8393a05481ad1f3/sekda-dki-bela-anies-yang-disindir-banjir-kotanya-kerja-baru-2-tahun
Jakarta - Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah membela Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan soal kemunculan spanduk yang menyindir penanganan banjir di DKI. Saefullah meminta masyarakat memberikan kesempatan kepada Anies dalam penanganan banjir. "Kerja baru dua tahun. kemarin, ah sudah lah. Kasih terus kesempatan sampai masanya dua tahun ini....kemarin juga disampaikan oleh Bang Yo
Lapor Hansip
26-02-2020 17:45

Sekda DKI Bela Anies yang Disindir 'Banjir Kotanya': Kerja Baru 2 Tahun

Sekda DKI Bela Anies yang Disindir 'Banjir Kotanya': Kerja Baru 2 Tahun

Jakarta - Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah membela Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan soal kemunculan spanduk yang menyindir penanganan banjir di DKI. Saefullah meminta masyarakat memberikan kesempatan kepada Anies dalam penanganan banjir.

"Kerja baru dua tahun. kemarin, ah sudah lah. Kasih terus kesempatan sampai masanya dua tahun ini....kemarin juga disampaikan oleh Bang Yos juga. Tidak ada satupun gubernur yang luput di masanya dari banjir. Artinya setiap tahun musim banjir pasti banjir," kata Saefullah di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (26/2/2020).

Saefullah mengatakan Pemprov DKI tetap memikirkan antisipasi banjir di Jakarta. Dia membandingkan dengan kota lainnya di Pulau Jawa yang juga mengalami banjir.

"Itu pasti. Pulau Jawa dari Banten, Tangerang, Jakarta, Bogor, Jawa barat di berbagai kotanya, Jawa tengah di berbagai kotanya, Jawa Timur di berbagai kotanya ada banjir," ujarnya.

"Jadi dinikmati saja. Itu soal manajemen air. Tubuh kita 2/3 persen air. Sering keluar air banyak, kepala, atau mana, air mata aja harus ada manajemen,"
sambungnya.

Sebelumnya diberitakan ada spanduk bernada sindiran soal banjir kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Spanduk itu terpampang di dua titik di Jakarta Pusat.

Pantauan detikcom, spanduk tersebut ada di Jalan Tugu proklamasi yang mengarah ke Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (26/2/2020). Spanduk selanjutnya ada di Jalan Diponegoro yang mengarah ke Salemba.

Spanduk itu bertuliskan 'BANJIR KOTANYA, HABIS APBDNYA, TERTIPU WARGANYA' dengan tulisan berwarna putih. Kemudian ada juga tulisan 'MUNDUR AJE DEH!' dengan tulisan berwarna merah.

detik.com

Nikmatin aja, masih 2 tahunan lagi.
Sekda bakat nge lenong.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Sekda DKI Bela Anies yang Disindir 'Banjir Kotanya': Kerja Baru 2 Tahun
26-02-2020 17:47
"Kerja baru dua tahun. kemarin, ah sudah lah. Kasih terus kesempatan sampai masanya dua tahun ini....kemarin juga disampaikan oleh Bang Yos juga. Tidak ada satupun gubernur yang luput di masanya dari banjir. Artinya setiap tahun musim banjir pasti banjir," kata Saefullah di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (26/2/2020).

2 tahun meneruskan kerjaan yang lama pasti ada hasilnya.

bukan malah 2 tahun buat ngacak2 emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GreatCapture dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Sekda DKI Bela Anies yang Disindir 'Banjir Kotanya': Kerja Baru 2 Tahun
26-02-2020 17:47
2 tahun kok baru, matamu emoticon-Big Grin
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Sekda DKI Bela Anies yang Disindir 'Banjir Kotanya': Kerja Baru 2 Tahun
26-02-2020 17:48
Sekda DKI Bela Anies yang Disindir 'Banjir Kotanya': Kerja Baru 2 Tahun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syahali dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Sekda DKI Bela Anies yang Disindir 'Banjir Kotanya': Kerja Baru 2 Tahun
26-02-2020 17:48
Manajemen air, ya tugas elu yg manaje.. Kampreett..
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Sekda DKI Bela Anies yang Disindir 'Banjir Kotanya': Kerja Baru 2 Tahun
26-02-2020 17:50
"Ini lg gw atur aernya bangsad"

Sekda DKI Bela Anies yang Disindir 'Banjir Kotanya': Kerja Baru 2 Tahun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kojojotojo dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Sekda DKI Bela Anies yang Disindir 'Banjir Kotanya': Kerja Baru 2 Tahun
26-02-2020 17:50
Hadiah 2 Spanduk buat 4nies

Quote:Original Posted By daimond25
Sekda DKI Bela Anies yang Disindir 'Banjir Kotanya': Kerja Baru 2 Tahun


Hmmm, ternyata aku salah baca tulisan nya bukan "Mampus Aje deh!", tapi tulisan sebenarnya adalah "Mundur Aje deh!"


profile-picture
profile-picture
reinm dan extreme78 memberi reputasi
1 1
0
Sekda DKI Bela Anies yang Disindir 'Banjir Kotanya': Kerja Baru 2 Tahun
26-02-2020 17:51
Bener juga ya kita juga banyak mengeluarkan air.

Jangan2 itu banjir bukan air hujan tapi air mani loe pade? emoticon-Wow
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Sekda DKI Bela Anies yang Disindir 'Banjir Kotanya': Kerja Baru 2 Tahun
26-02-2020 17:54
Baru dua taun..
Ntar dah lima..
Cuma lima taun..
ahok itu cm 2 taun setengah!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Sekda DKI Bela Anies yang Disindir 'Banjir Kotanya': Kerja Baru 2 Tahun
26-02-2020 17:55
namanya juga anak buah, ya begitulah
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Sekda DKI Bela Anies yang Disindir 'Banjir Kotanya': Kerja Baru 2 Tahun
26-02-2020 17:55
Ngwentod
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Sekda DKI Bela Anies yang Disindir 'Banjir Kotanya': Kerja Baru 2 Tahun
26-02-2020 17:57
Sang nabi bro emoticon-Big Grin
Dipilih oleh tuhan: yes l, one and only
Diutus Tuhan untuk perbaiki Jakarta: yes
Semua kriteria terpenuhi bos....
Saya bersaksi bahwa beliau adalah utuhan tuhan
Gak salah donk...
Diubah oleh xrm
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Sekda DKI Bela Anies yang Disindir 'Banjir Kotanya': Kerja Baru 2 Tahun
26-02-2020 17:57
pul ipul..
kalo sekiranya ente yang lagi kena apes, bos lu kaga bakal nolongin juga pul..
gak liat temen2 lu yang laen?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Sekda DKI Bela Anies yang Disindir 'Banjir Kotanya': Kerja Baru 2 Tahun
26-02-2020 17:59
Baru 2 tahun & daerah yg ga pernah banjir skrg jd ikut banjir. Lanjutkan ya pak?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Sekda DKI Bela Anies yang Disindir 'Banjir Kotanya': Kerja Baru 2 Tahun
26-02-2020 17:59
bolehlah bilang baru 2 tahun kalo wan anies mewarisi kondisi kota yang bener2 rusak ato berantakan, lha ini wan anies mewarisi kota yang kondisinya lumayan, dan banyak hal yang tinggal meneruskan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GreatCapture dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Sekda DKI Bela Anies yang Disindir 'Banjir Kotanya': Kerja Baru 2 Tahun
26-02-2020 18:01
2 tahun menjabat tapi gak ada keliatan hasil kerja dan hasil karya nya...

Yang banyak keliatan justru :
*hasil pencitraanya
*hasil ngacak2nya
*hasil ngabisin apbd miliaran buat hal yg gak penting
*hasil nyalahin gubernur jakarta sebelumnya dari jaman megalitikum dulu

Terus yg salah siapa ?

Yg milih lah yg gblk, pecatan menteri yg gak becus kerjanya dan gak punya skill gini dipilih jadi gabener

Diubah oleh prince.cerberus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GreatCapture dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Sekda DKI Bela Anies yang Disindir 'Banjir Kotanya': Kerja Baru 2 Tahun
26-02-2020 18:07
efek media yg penting,makanya jgn jauh2 dari media
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Sekda DKI Bela Anies yang Disindir 'Banjir Kotanya': Kerja Baru 2 Tahun
26-02-2020 18:16
Oh tidak bisa...karena yang sebelumnya kerja juga ga sampe 3 taun lewat pas jadi gubernur emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
nievmizzet dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Sekda DKI Bela Anies yang Disindir 'Banjir Kotanya': Kerja Baru 2 Tahun
26-02-2020 18:16
jakarta kena azab.
sebaiknya gubernurnya mengundurkan diri demi kepentingan orang banyak. Banjir pasti tidak akan menyerbu jakarta lagi. Demikian hasil terawangan dari alam gaib. emoticon-Cool
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Sekda DKI Bela Anies yang Disindir 'Banjir Kotanya': Kerja Baru 2 Tahun
26-02-2020 18:19
Seksda emoticon-Ngakak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia