Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
47
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e562b7010d29565f5743721/pencegahan-bullying-yang-dapat-dilakukan-oleh-sekolah
Banyak sekali kasus penindasan yang terjadi didalam sekolah, kasus kasus ini seakan mencuat dan muncul ketika ada korban yang berjatuhan. Bagaikan sebuah tumor ganas kasus kasus ini akan kembali lagi dan mungkin tak akan pernah ada habisnya jika inangnya tidak mati.
Lapor Hansip
26-02-2020 15:25

Pencegahan Bullying Yang Dapat Dilakukan Oleh Sekolah

Past Hot Thread
icon-verified-thread

Pencegahan Bullying Yang Dapat Dilakukan Oleh Sekolah
...
..
.
Banyak sekali kasus penindasan yang terjadi didalam sekolah, kasus kasus ini seakan mencuat dan muncul ketika ada korban yang berjatuhan. Bagaikan sebuah tumor ganas kasus kasus ini akan kembali lagi dan mungkin tak akan pernah ada habisnya jika inangnya tidak mati.

Kalau dilihat dari data statistik kasus penindasan memang terkesan kecil dari sekian banyaknya siswa di Indonesia hanya segelintir saja ada kasus penindasan, tapi jumlah yang kecil ini yang mendominasi presentasenya.

Pencegahan Bullying Yang Dapat Dilakukan Oleh Sekolah

Itu baru yang terlihat, bagaimana yang tidak terlihat? Pasti lebih banyak. Kasus penindasan memang tidak bisa dipandang sebelah mata, ada masa depan yang terancam dari anak anak, ada nyawa yang jadi taruhannya disana tapi namanya sebuah penyakit bisa dicegah dan diminimaliris dampak penyebarannya.

Ini beberapa hal yang saya pikirkan untuk mengurangi kasus penindasan ini.

Penindasan



Pembullyian ada dan selalu ada, tetapi mereka dapat ditekan agar tidak muncul dan timbul korban.

Terimakasih
Pencegahan Bullying Yang Dapat Dilakukan Oleh Sekolah



Quote:Tulisan by : gentongb
gamabar : google.com


Diubah oleh gentongb
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Pencegahan Bullying Yang Dapat Dilakukan Oleh Sekolah
26-02-2020 17:00
klo kang bully nya msh di sana ya percuma

di luar pager sekolah bisa abis klo korbannya ember emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
fitrilengkads dan adam.alamsyah95 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Pencegahan Bullying Yang Dapat Dilakukan Oleh Sekolah
18-03-2020 00:03
Ya ane setuju aama 4solusi di atas
0 0
0
Pencegahan Bullying Yang Dapat Dilakukan Oleh Sekolah
29-02-2020 23:49
Perlu ada tindakan tegas sih biar kapok, kalo cuma langkah pencegahan dan gaada bukti nyata masih tetep susah menurut ane
0 0
0
Pencegahan Bullying Yang Dapat Dilakukan Oleh Sekolah
29-02-2020 17:14
Pihak sekolah harus lebih aware dan deket ke siswanya. Lebih perhatiin kira-kira siapa-siapa saja yg berpotensi membully dan di bully. Benar-benar harus diawasi. Karena gak semua siswa berani melapor.
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Pencegahan Bullying Yang Dapat Dilakukan Oleh Sekolah
28-02-2020 23:54
yaa karena sekolah tidak mau tau apa yg terjadi wkwkw asal nama sekolah gak jelek pasti bakal di tutupin terus
0 0
0
Pencegahan Bullying Yang Dapat Dilakukan Oleh Sekolah
28-02-2020 23:45
harusnya sih bisa banget ya gan sekolah mengatasi ini
asal ada keseriusan, dan ngga jangan terlalu menganggap ini sekedar kenakalan remaja doang
0 0
0
Pencegahan Bullying Yang Dapat Dilakukan Oleh Sekolah
28-02-2020 23:34
Wah bagus sekali ide untuk pencegahan tindakan bullying di sekolah gan.. mungkin paling efektif adalah ide yang pertama, memasang cctv di setiap sudut dan lorong sekolah jadi siswa yang mau melakukan aksi bullying juga mikir-mikir karena bakal ketahuan melalui cctv tersebut.
0 0
0
Pencegahan Bullying Yang Dapat Dilakukan Oleh Sekolah
28-02-2020 23:24
mungkin sekarang guru juga udah takut kali yaa untuk mendisiplinkan muridnya. soalnya orang tua jaman now, ngga rela kalo anaknya dikasih tau, padahal emang salah....
0 0
0
Pencegahan Bullying Yang Dapat Dilakukan Oleh Sekolah
28-02-2020 12:05
HT juga akhirnya...hehe
Diubah oleh gentongb
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Kids & Parenting
lika-liku-remaja
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia