News
Batal
KATEGORI
link has been copied
184
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e55f4469a972e4e213c3c01/sambil-teriak-kafir-baharuddin-bawa-anak-istri-dan-tabrak-puluhan-motor
Baharuddin baru saja mendapat musibah. Dia diduga tabrak lari di jalan Urip Sumihardjo, Kota Makassar. Peristiwa itu berawal saat Baharuddin beserta anak dan istrinya mengemudikan mobil, di depan gedung Graha Pena, jalan Urip Sumihardjo. Masih di alamat yang sama. Setelah itu, istri dan anaknya disuruh turun dari mobil. Dia pun melintas menuju ke arah PLTU Tello dan berhenti di sana. Tetapi saat b
Lapor Hansip
26-02-2020 11:29

Sambil Teriak Kafir, Baharuddin Bawa Anak-Istri dan Tabrak Puluhan Motor

Sambil Teriak Kafir, Baharuddin Bawa Anak-Istri dan Tabrak Puluhan Motor

Baharuddin baru saja mendapat musibah. Dia diduga tabrak lari di jalan Urip Sumihardjo, Kota Makassar.

Peristiwa itu berawal saat Baharuddin beserta anak dan istrinya mengemudikan mobil, di depan gedung Graha Pena, jalan Urip Sumihardjo.

Masih di alamat yang sama. Setelah itu, istri dan anaknya disuruh turun dari mobil. Dia pun melintas menuju ke arah PLTU Tello dan berhenti di sana.

Tetapi saat berada di depan mal Nipah, Baharuddin menabrak puluhan pemotor dan dikejar oleh warga sekitar di depan mal Nipah.

"Mobil baru berhenti di depan Pos Polisi PLTU Tello Baru," kata Kepala SPKT III Polsek Panakkukang Ipda Ambo Tang kepada wartawan.


Baharuddin pun diamuk massa, dan kaca depan mobil yang ia kendarai pecah. Untungnya aparat kepolisian sigap mengamankan supir tersebut.

Informasi dari polisi, kejadian itu belum bisa dipastikan soal tabrak lari. Namun awal semua itu, Baharuddin yang berasal dari Kabupaten Jeneponto, sedang marah.

"Pengakuan istrinya, dia (Baharuddin) dalam keadaan kesurupan. Karena semua yang ditabrak katanya kafir," lanjut Ambo yang menirukan perkataan istri Baharuddi.

http://news.rakyatku.com/amp/180499

over dosis agamaemoticon-Ngakak

kira kira di rusia/cina ada ga ya krg kesurupan roh lenin/karl marx nabrak org sambil teriak "matilah agama !" emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 48 lainnya memberi reputasi
41
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 8
Sambil Teriak Kafir, Baharuddin Bawa Anak-Istri dan Tabrak Puluhan Motor
28-02-2020 19:06
0 0
0
Sambil Teriak Kafir, Baharuddin Bawa Anak-Istri dan Tabrak Puluhan Motor
28-02-2020 18:27
Ni psti kesurupan arwah kadrun yg tewas di jalan saat demo kmren jd ngeri arwah para kadrun pd gentayangan
0 0
0
Sambil Teriak Kafir, Baharuddin Bawa Anak-Istri dan Tabrak Puluhan Motor
28-02-2020 07:52
astajim ukhi
0 0
0
Sambil Teriak Kafir, Baharuddin Bawa Anak-Istri dan Tabrak Puluhan Motor
27-02-2020 10:38
Quote:Original Posted By Simen92
Buseet kesurupan masa bisa nyetir mobil gan, emang di dunia setan ada kursus setir gitu gan?
emoticon-Ngakak


ada gan, nyetir onta tapi emoticon-Requestemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
0 0
0
Sambil Teriak Kafir, Baharuddin Bawa Anak-Istri dan Tabrak Puluhan Motor
27-02-2020 10:28
emoticon-Ngakak komeng td bikin g ketawa.emg bener hanya indon doank yg bs nyalahin setan buat jd jahatemoticon-Ngakak
0 0
0
Sambil Teriak Kafir, Baharuddin Bawa Anak-Istri dan Tabrak Puluhan Motor
27-02-2020 09:49
Buseet kesurupan masa bisa nyetir mobil gan, emang di dunia setan ada kursus setir gitu gan?
emoticon-Ngakak
0 0
0
Sambil Teriak Kafir, Baharuddin Bawa Anak-Istri dan Tabrak Puluhan Motor
27-02-2020 08:08
Kesian, orang gangguan mental di bully. Tp harusnya kl lg kambuh jangan nyetir. Tp kl mendadak ya susah juga.
0 0
0
Sambil Teriak Kafir, Baharuddin Bawa Anak-Istri dan Tabrak Puluhan Motor
27-02-2020 07:23
Hasil dari mabok agama kelamaan, jadi gila beneran. emoticon-Big Grin
0 0
0
Sambil Teriak Kafir, Baharuddin Bawa Anak-Istri dan Tabrak Puluhan Motor
27-02-2020 06:38
Wtf akhi
0 0
0
Sambil Teriak Kafir, Baharuddin Bawa Anak-Istri dan Tabrak Puluhan Motor
27-02-2020 02:43
Quote:Original Posted By polizshitz
hhm... okay, ini kesurupan jin kavir mesti..
emoticon-Traveller


Kerasukan jin non kaviremoticon-Ngakak
0 0
0
Sambil Teriak Kafir, Baharuddin Bawa Anak-Istri dan Tabrak Puluhan Motor
27-02-2020 00:11
virus congoronta, mulut kebal duri kaktus, bebas aja kufar kafir
0 0
0
Sambil Teriak Kafir, Baharuddin Bawa Anak-Istri dan Tabrak Puluhan Motor
27-02-2020 00:09
ediot
emoticon-Betty
0 0
0
Sambil Teriak Kafir, Baharuddin Bawa Anak-Istri dan Tabrak Puluhan Motor
26-02-2020 23:54
nah coba setan mana tuh yang ngerasukin dia.. ampe teriak teriak kafir coba wkwkw
0 0
0
Sambil Teriak Kafir, Baharuddin Bawa Anak-Istri dan Tabrak Puluhan Motor
26-02-2020 23:47
Buset main tabrak aja tuh...
0 0
0
Sambil Teriak Kafir, Baharuddin Bawa Anak-Istri dan Tabrak Puluhan Motor
26-02-2020 23:28
Quote:Original Posted By putrie.tidoer
guoblok


Quote:Original Posted By ontapesek
Kena brainwash radikalisme dan kebencian

Sebabkan ganguan jiwa.


emoticon-Shakehand2
0 0
0
Sambil Teriak Kafir, Baharuddin Bawa Anak-Istri dan Tabrak Puluhan Motor
26-02-2020 23:22
wkwkwk
ajaran ini bisa bikin org jadi super goblok juga ternyata
0 0
0
Sambil Teriak Kafir, Baharuddin Bawa Anak-Istri dan Tabrak Puluhan Motor
26-02-2020 23:06
Quote:Original Posted By Rogue.EXE
hah? kesurupan?
hah?? kafir teriak kafir??
nabrak orang emang bukan kafir ya? mabok agama aja pake alesan kesurupan, jangan kriminalisasi makhluk halus


Sempat terlintas di benak ane kek gt gan
emoticon-Ngakak
0 0
0
Sambil Teriak Kafir, Baharuddin Bawa Anak-Istri dan Tabrak Puluhan Motor
26-02-2020 23:05
Quote:Original Posted By Henahito
wait, bukannya setan itu suka menjauhkan seorang manusia dari agama, manusia yang jauh dari agama = kafir. lah udah jadi kafir malah ditabrak tabrakin. gimana nih setan. emoticon-Ngacir


Mungkin yg diwawancarai juya lg kesurupan
emoticon-Ngakak
0 0
0
Sambil Teriak Kafir, Baharuddin Bawa Anak-Istri dan Tabrak Puluhan Motor
26-02-2020 23:05
alamak......................
0 0
0
Sambil Teriak Kafir, Baharuddin Bawa Anak-Istri dan Tabrak Puluhan Motor
26-02-2020 23:05
Ini kadrun stresss
Bakar aja mobilnya klo perlu orangnya!
Gila nabrakin banyak bgnt.. ga penting bgnt teriak kopar kapir zzzzzz
0 0
0
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia