Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
766
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5339f910d295655b0d5ea0/pertanyaan-yang-selalu-ditanyakan-sampai-kiamat-kapan-nikah-dan-seterusnya
Apa kabar Agan Sista di seluruh Nusantara, baik yang sudah menikah, menjelang menikah atau pun belum menikah, semoga tetap diberikan kekuatan menjawab pertanyaan demi pertanyaan yang akan selalu hadir sampai tua.
Lapor Hansip
24-02-2020 09:50

Pertanyaan yang Selalu Ditanyakan Sampai Kiamat, Kapan Nikah? dan Seterusnya ....

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Pertanyaan yang Selalu Ditanyakan Sampai Kiamat, Kapan Nikah? dan Seterusnya ....


Pertanyaan yang Selalu Ditanyakan Sampai Kiamat, Kapan Nikah? dan Seterusnya ....

Pertanyaan yang Selalu Ditanyakan Sampai Kiamat, Kapan Nikah? dan Seterusnya ....

Apa kabar Agan Sista di seluruh Nusantara, baik yang sudah menikah, menjelang menikah atau pun belum menikah, semoga tetap diberikan kekuatan menjawab pertanyaan demi pertanyaan yang akan selalu hadir sampai tua.

Pertanyaan-pertanyaan itu antara lain adalah;

1. Kapan nikah?


Pertanyaan yang Selalu Ditanyakan Sampai Kiamat, Kapan Nikah? dan Seterusnya ....


Pertanyaan yang Selalu Ditanyakan Sampai Kiamat, Kapan Nikah? dan Seterusnya ....


Pertanyaan untuk para jomlowan-jomlowati ini biasanya bikin sensi, kalau yang sudah punya calon sih tinggal jawab tanggal sekian, bulan sekian, tahun sekian, beres. Nah yang belum nikah nih, kan nyesek, ya gak Gan Sist. Biasanya pertanyaan-pertanyaan tersebut dilontarkan saat kumpul-kumpul keluarga, atau paling ngenesnya pas lebaran. Karena Ane sendiri juga ngalamin Gan dulu sebelum menikah. Mereka sendiri yang sibuk nyari jodoh buat Ane.

2.Kapan Punya Anak?

Pertanyaan yang Selalu Ditanyakan Sampai Kiamat, Kapan Nikah? dan Seterusnya ....


Pertanyaan berikutnya setelah kita dapat jodoh nih, baru saja dua Minggu, udah ada pertanyaan nyusul dibelakangnya, kapan punya anak. Namanya sebuah pernikahan ya pastinya pengen punya anak lah. Mempunyai keturunan yang shalih dan Shalihah adalah impian kedua mempelai saat pertama kali membangun bahtera rumah tangga. Kadang yang bikin nyesek, bertahun-tahun belum diberikan keturunan, mulai deh bisik-bisik tetangga, istrinya ginilah atau suaminya gitulah, pokoknya komplit.

3. Anaknya baru satu, kapan nambah lagi?

Pertanyaan yang Selalu Ditanyakan Sampai Kiamat, Kapan Nikah? dan Seterusnya ....


Rasa sakit saat melahirkan belum pulih timbul pertanyaan berikutnya, kapan mau nambah momongan. Hello! Menambah momongan sih gampang tapi bagaimana pengasuhannya, kalau masih kecil sudah punya adik 'kan repot juga, tunggu longgar dua atau tiga tahun lagi.

4. Kapan nambah satu lagi, siapa tahu cewek?

Pertanyaan yang Selalu Ditanyakan Sampai Kiamat, Kapan Nikah? dan Seterusnya ....


Pertanyaan yang Selalu Ditanyakan Sampai Kiamat, Kapan Nikah? dan Seterusnya ....


Pertanyaan ini kadang bikin nyesek juga Gan Sist, gimana nggak nyesek, misal anak pertama dan kedua cowok semua, pasti pertanyaan kapan nambah lagi, siapa tahu cewek terus kita dengar, coba lagi, siapa tahu cewek. Emang lotre? Bukankah anak itu amanah yang sudah dititipkan Allah, entah jenis kelaminnya apa ya harus senang hati kita terima, Alhamdulillah sudah diberikan keturunan.

Quote:Ini kisah tetangga Ane, mempunyai tiga anak semuanya laki-laki, si Bapak pengen punya anak perempuan. Akhirnya si Ibu hamil lagi, nah pada waktu istrinya mau melahirkan, Bapak ini sedang mencari kayu di ladang. Ada tetangga yang bilang kalau istrinya mau melahirkan, bahkan katanya anaknya sudah lahir.
Kayu pun di panggul, kemudian Bapak tadi tanya pada tetangganya, anaknya perempuan apa laki-laki, tetangga itu menjawab kalau anaknya laki-laki, tahu nggak apa yang terjadi, kayu itu diletakkan kembali dan Bapak yang pengen anak perempuan itu, kembali mencari kayu bakar sampai sire hari


5. Kapan Punya Menantu

Pertanyaan yang Selalu Ditanyakan Sampai Kiamat, Kapan Nikah? dan Seterusnya ....


Pertanyaan seperti ini sering kita dengar ketika seorang Ibu atau Bapak punya anak cowok atau cewek yang sudah dewasa, kapan punya menantu. Apalagi kalau melihat anak-anak teman sudah punya menantu, padahal jodoh itu di tangan Allah. Mungkin pertanyaan ini sama nyeseknya dengan pertanyaan kapan nikah, ya Gan Sust?

5. Kapan Punya Cucu

Pertanyaan yang Selalu Ditanyakan Sampai Kiamat, Kapan Nikah? dan Seterusnya ....


Pertanyaan yang Selalu Ditanyakan Sampai Kiamat, Kapan Nikah? dan Seterusnya ....


Pertanyaan berikutnya adalah ketika sudah punya menantu adalah kapan punya cucu? Karena setiap orang tua pasti ingin punya cucu, nggak usah ada pertanya seperti ini pun, kalau waktunya punya cucu, ya pasti punya. Pertanyaan demi pertanyaan sampai kapan punya buyut, kapan punya cicit, kapan punya udek-udek, sepertinya nggak akan ada habisnya sampai kiamat.
Bener nggak Gan Sist.

Mungkin Gan Sis Punya Pertanyaan berikutnya, Monggo saling berdiskusi


Sekian Thread dari Ane, sampai jumpa di Thread selanjutnya.
Jangan lupa rate, komen dan cendolnya ya?



Sumber Opini Pribadi
Foto doc.pri
Diubah oleh trifatoyah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
istijabah dan 51 lainnya memberi reputasi
50
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 38
Pertanyaan yang Selalu Ditanyakan Sampai Kiamat, Kapan Nikah? dan Seterusnya ....
24-02-2020 09:51
Pej wan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fitrijunita dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Pertanyaan yang Selalu Ditanyakan Sampai Kiamat, Kapan Nikah? dan Seterusnya ....
24-02-2020 09:51
Monggo bertanya?🤣🤣🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fitrijunita dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Pertanyaan yang Selalu Ditanyakan Sampai Kiamat, Kapan Nikah? dan Seterusnya ....
24-02-2020 09:51
Yuk Berdiskusi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fitrijunita dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Pertanyaan yang Selalu Ditanyakan Sampai Kiamat, Kapan Nikah? dan Seterusnya ....
24-02-2020 10:01
caantiknya paripurnaaaa😍😘😘
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Pertanyaan yang Selalu Ditanyakan Sampai Kiamat, Kapan Nikah? dan Seterusnya ....
24-02-2020 10:02
mau nambah......
















istri? emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pertanyaan yang Selalu Ditanyakan Sampai Kiamat, Kapan Nikah? dan Seterusnya ....
24-02-2020 10:02
Quote:Original Posted By iissuwandi
caantiknya paripurnaaaa😍😘😘


Namanya juga wanita pasti cantik, 😁😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Pertanyaan yang Selalu Ditanyakan Sampai Kiamat, Kapan Nikah? dan Seterusnya ....
24-02-2020 10:03
Quote:Original Posted By trifatoyah
Namanya juga wanita pasti cantik, 😁😁


Diformalin keknya makanya awet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yukabidazahra dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Pertanyaan yang Selalu Ditanyakan Sampai Kiamat, Kapan Nikah? dan Seterusnya ....
24-02-2020 10:03
Quote:Original Posted By Vandisk
mau nambah......
















istri? emoticon-Embarrassment


Sono kalau dapet ijinemoticon-Ngakakemoticon-Hansipemoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan indra.blora memberi reputasi
2 0
2
Pertanyaan yang Selalu Ditanyakan Sampai Kiamat, Kapan Nikah? dan Seterusnya ....
24-02-2020 10:04
Quote:Original Posted By iissuwandi
Diformalin keknya makanya awet


Biar nggak cepet ED 🤣🤣🤣
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan indra.blora memberi reputasi
2 0
2
Pertanyaan yang Selalu Ditanyakan Sampai Kiamat, Kapan Nikah? dan Seterusnya ....
24-02-2020 10:11
tanya balik aja KAPAN mau MATI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Pertanyaan yang Selalu Ditanyakan Sampai Kiamat, Kapan Nikah? dan Seterusnya ....
24-02-2020 10:12
Quote:Original Posted By indra.blora
tanya balik aja KAPAN mau MATI


Kayaknya baru dengar deh pertanyaan giniemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Pertanyaan yang Selalu Ditanyakan Sampai Kiamat, Kapan Nikah? dan Seterusnya ....
24-02-2020 10:12
Quote:Original Posted By Vandisk
mau nambah......
















istri? emoticon-Embarrassment


Ane doain bisa nambah 2 atau tiga bray emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan trifatoyah memberi reputasi
2 0
2
Pertanyaan yang Selalu Ditanyakan Sampai Kiamat, Kapan Nikah? dan Seterusnya ....
24-02-2020 10:29
Quote:Original Posted By indra.blora
Ane doain bisa nambah 2 atau tiga bray emoticon-Leh Uga


Waduh langsung dioain banyak 🤭
0 0
0
Pertanyaan yang Selalu Ditanyakan Sampai Kiamat, Kapan Nikah? dan Seterusnya ....
24-02-2020 11:20
Quote:Original Posted By trifatoyah
Waduh langsung dioain banyak 🤭


Ane gitu orangnya ga nanggung nanggung kalau doain orang
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Pertanyaan yang Selalu Ditanyakan Sampai Kiamat, Kapan Nikah? dan Seterusnya ....
24-02-2020 11:36
Quote:Original Posted By indra.blora
Ane gitu orangnya ga nanggung nanggung kalau doain orang


Wow! Iya kah🤭🤭🤭
0 0
0
Pertanyaan yang Selalu Ditanyakan Sampai Kiamat, Kapan Nikah? dan Seterusnya ....
24-02-2020 12:01
jangankan ditanya kapan, kemarin saya nanya anak, siap nikah atau belum, gitu saja dia cemberut.
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Pertanyaan yang Selalu Ditanyakan Sampai Kiamat, Kapan Nikah? dan Seterusnya ....
24-02-2020 12:26
tanya aja terus, tanya dahhh tanya 😑
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Pertanyaan yang Selalu Ditanyakan Sampai Kiamat, Kapan Nikah? dan Seterusnya ....
24-02-2020 12:27
kapan di kubur
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Pertanyaan yang Selalu Ditanyakan Sampai Kiamat, Kapan Nikah? dan Seterusnya ....
24-02-2020 13:06
Quote:Original Posted By evihan92
jangankan ditanya kapan, kemarin saya nanya anak, siap nikah atau belum, gitu saja dia cemberut.


Dulu emaknya gimana 🤣🤣
profile-picture
evihan92 memberi reputasi
1 0
1
Pertanyaan yang Selalu Ditanyakan Sampai Kiamat, Kapan Nikah? dan Seterusnya ....
24-02-2020 13:07
Quote:Original Posted By masnukho
tanya aja terus, tanya dahhh tanya 😑


Ini jomlo bersuara😁
0 0
0
Halaman 1 dari 38
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia