Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
41
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5328c78d94d039915dab97/diy-sista-yuk-bikin-lipscrub-sendiri-agar-bibir-sista-tetap-sehat-dan-merona
Ane pengen beli lipscrub tapi kok ane lihat bahannya gula. Ane mikir mending ane bikin aja gitu kalau bahan dasarnya gula tapi gimana biar bibir ane nggak sakit. Ane coba bikin lipscrub ala ane yang bahan-bahannya ada di rumah ane dan tentunya gampang di cari. Caranya gampang banget kok, Sist.
Lapor Hansip
24-02-2020 08:37

[DIY] Sista, Yuk Bikin Lipscrub Sendiri Agar Bibir Sista Tetap Sehat Dan Merona

Past Hot Thread
[DIY] Sista, Yuk Bikin Lipscrub Sendiri Agar Bibir Sista Tetap Sehat Dan Merona


Hai, beautiful sisters emoticon-Embarrassment

Kali ini ane pengen sharing diy lip scrub ala ane sist.

Sebelumnya, ane pengen cerita kalo bibir ane itu kering dan gampang pecah-pecah sampai susah pake lipstik ataupun lipcream. Pokoknya tiap kali pake lipstik pasti bibir ane ngelupas parah walaupun pake lipbalm. Oleh karena itu, ane cari cara gimana biar bibir ane sehat dan bagus saat pakai lipstik/lipcream.

Ketemulah ane cara agar bibir tetap sehat walau pake lipstik, yaitu scrub pakai gula pasir campur madu. Ane cobalah dan ternyata bikin bibir ane sakit karena gulanya terlalu kasar. Karena nggak tahan kasarnya gula ane make scrub halus buat wajah ke bibir ane.

Kreatifitas memang nggak ada batasnya ya, Sist emoticon-Big Grin

Ane pake scrub wajah buat bibir udah setahunan lebih. So far, cocok-cocok aja sih tapi lama-lama ane mikir kayaknya ane harus punya lipscrub tersendiri karena bibir kan lebih tipis dari wajah.

Ane pengen beli lipscrub tapi kok ane lihat bahannya gula. Ane mikir mending ane bikin aja gitu kalau bahan dasarnya gula tapi gimana biar bibir ane nggak sakit. Ane coba bikin lipscrub ala ane yang bahan-bahannya ada di rumah ane dan tentunya gampang di cari. Caranya gampang banget kok, Sist.

bahan diy lipscrub


Bahan :

♡ ½ sdm gula pasir yang ditumbuk antara kasar dan halus
♡ ½ sdm vaselin repairing jelly. Vaselin yang dibeli di apotek juga bisa kok, Sist
♡ ½ sdt minyak kelapa. Bisa diganti madu atau minyak zaitun juga bisa.

alat diy lipscrub


Alat :

♡ wadah untuk mengaduk
♡ spatula
♡ wadah/jar lengkap sama penutupnya. Bisa pake wadah bekas krim, Sist.

Cara membuat :

Campurkan semua bahan di wadah dan aduk sampai merata.

diy campuran diy lipscrub


Lalu simpan ke wadah, bersihkan pinggir-pinggirnya lalu tutup rapat.

diy campuran lipscrub di wadah

Ternyata lipscrubnya pas di wadah ane emoticon-Big Grin

udah jadi lipscrubnya uhuy


Ini dipakainya enak, Sist. Ga bikin bibir sakit dan yang pastinya bibir tetap sehat walau pake lipstick atau lipcream seharian. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat emoticon-Cendol (S)







*Sumber isi konten original pribadi
*Sumber cover
Diubah oleh juzie.wowwowwow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
[DIY] Sista, Yuk Bikin Lipscrub Sendiri Agar Bibir Sista Tetap Sehat Dan Merona
24-02-2020 20:57
ini bisa bikin bibir ga kering kalo pake lipmatte ya?
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
1 0
1
[DIY] Sista, Yuk Bikin Lipscrub Sendiri Agar Bibir Sista Tetap Sehat Dan Merona
24-02-2020 21:04
Quote:Original Posted By caduceus22
ini bisa bikin bibir ga kering kalo pake lipmatte ya?


Iya sist, di ane membantu bgt lipscrub, biasanya ane pake sebelum cuci muka dan setelah bersihin lipstick/lipcrem di bibir
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
1 0
1
[DIY] Sista, Yuk Bikin Lipscrub Sendiri Agar Bibir Sista Tetap Sehat Dan Merona
24-02-2020 21:05
Quote:Original Posted By juzie.wowwowwow
Iya sist, di ane membantu bgt lipscrub, biasanya ane pake sebelum cuci muka dan setelah bersihin lipstick/lipcrem di bibir


Hmm bisa nih sis dicoba, nanti bibirnya bisa lembab gitukan?
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
1 0
1
[DIY] Sista, Yuk Bikin Lipscrub Sendiri Agar Bibir Sista Tetap Sehat Dan Merona
24-02-2020 21:32
Quote:Original Posted By caduceus22
Hmm bisa nih sis dicoba, nanti bibirnya bisa lembab gitukan?


Nggak selembab bibir yg udah lembab dari sononya sih sist, tapi membantu bgt biar bibir ga pecah2 gitu
0 0
0
[DIY] Sista, Yuk Bikin Lipscrub Sendiri Agar Bibir Sista Tetap Sehat Dan Merona
24-02-2020 21:36
mudah banget ya bikinnyaaa... kuy dicoba
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
1 0
1
[DIY] Sista, Yuk Bikin Lipscrub Sendiri Agar Bibir Sista Tetap Sehat Dan Merona
24-02-2020 23:40
bagus nih threadnyaa, soalny dulu sempet beli lipscrub tapi ngga cocok, daripada buang duit lagi mending bikin deh
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
1 0
1
[DIY] Sista, Yuk Bikin Lipscrub Sendiri Agar Bibir Sista Tetap Sehat Dan Merona
25-02-2020 04:45
Quote:Original Posted By aquarian95
mudah banget ya bikinnyaaa... kuy dicoba


Iya sist, dicoba aja emoticon-Cendol (S)

Quote:Original Posted By ujellyjello
bagus nih threadnyaa, soalny dulu sempet beli lipscrub tapi ngga cocok, daripada buang duit lagi mending bikin deh


Iya yg dipasaranpun kandungannya gula sist, klo kita yang bikin trserah kita mau takar gulanya seberapa banyak. Makin banyak makin bagus tp ditumbuk dikit biar ga kasar2 amat
0 0
0
[DIY] Sista, Yuk Bikin Lipscrub Sendiri Agar Bibir Sista Tetap Sehat Dan Merona
25-02-2020 05:50
Quote:Original Posted By juzie.wowwowwow
Nggak selembab bibir yg udah lembab dari sononya sih sist, tapi membantu bgt biar bibir ga pecah2 gitu


Wuoww baiklah sis bakal ane coba ,soalnya bibir ane gampang banget kering emoticon-Mewek
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
1 0
1
[DIY] Sista, Yuk Bikin Lipscrub Sendiri Agar Bibir Sista Tetap Sehat Dan Merona
25-02-2020 05:52
Quote:Original Posted By caduceus22
Wuoww baiklah sis bakal ane coba ,soalnya bibir ane gampang banget kering emoticon-Mewek


Dicoba aja sist
Bibir kering kayak kita2 ini mmg bikin galau pas mau pake lipstik/lipcream ya
0 0
0
[DIY] Sista, Yuk Bikin Lipscrub Sendiri Agar Bibir Sista Tetap Sehat Dan Merona
25-02-2020 13:53
udah jadi lipscrubnya uhuy

Hm emoticon-Cool
0 0
0
[DIY] Sista, Yuk Bikin Lipscrub Sendiri Agar Bibir Sista Tetap Sehat Dan Merona
25-02-2020 14:04
Quote:Original Posted By kucingkampung97
udah jadi lipscrubnya uhuy

Hm emoticon-Cool


emoticon-Ngakak
0 0
0
[DIY] Sista, Yuk Bikin Lipscrub Sendiri Agar Bibir Sista Tetap Sehat Dan Merona
25-02-2020 14:06
Quote:Original Posted By juzie.wowwowwow
emoticon-Ngakak


Udah ada tuir keliatannya ini mah emoticon-Leh Uga
0 0
0
[DIY] Sista, Yuk Bikin Lipscrub Sendiri Agar Bibir Sista Tetap Sehat Dan Merona
25-02-2020 14:06
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Udah ada tuir keliatannya ini mah emoticon-Leh Uga


Emng ane udah tuir emoticon-Sorry
0 0
0
[DIY] Sista, Yuk Bikin Lipscrub Sendiri Agar Bibir Sista Tetap Sehat Dan Merona
25-02-2020 14:08
Quote:Original Posted By juzie.wowwowwow
Emng ane udah tuir emoticon-Sorry


Seberapa tuir? emoticon-Cool
0 0
0
[DIY] Sista, Yuk Bikin Lipscrub Sendiri Agar Bibir Sista Tetap Sehat Dan Merona
25-02-2020 14:08
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Seberapa tuir? emoticon-Cool


Seumur bumi dan matahari emoticon-Confused
0 0
0
[DIY] Sista, Yuk Bikin Lipscrub Sendiri Agar Bibir Sista Tetap Sehat Dan Merona
26-02-2020 13:07
Boleh dipakein ke anak2 ga
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
1 0
1
[DIY] Sista, Yuk Bikin Lipscrub Sendiri Agar Bibir Sista Tetap Sehat Dan Merona
26-02-2020 13:29
wah, boleh dicoba. beneran aman kan sist 😁
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
1 0
1
[DIY] Sista, Yuk Bikin Lipscrub Sendiri Agar Bibir Sista Tetap Sehat Dan Merona
26-02-2020 15:34
Quote:Original Posted By Donad2019
Boleh dipakein ke anak2 ga


Takutnya malah ditelan banyak klo dipake sama anak2 emoticon-Big Grin soalnya rasanya manis
0 0
0
[DIY] Sista, Yuk Bikin Lipscrub Sendiri Agar Bibir Sista Tetap Sehat Dan Merona
26-02-2020 15:35
Quote:Original Posted By darmawati040
wah, boleh dicoba. beneran aman kan sist 😁


Aman kok sist, bahannya aman vaselin kan bisa dipake dibibir emoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
[DIY] Sista, Yuk Bikin Lipscrub Sendiri Agar Bibir Sista Tetap Sehat Dan Merona
26-02-2020 17:57
Gue biasa pake madu dan gula aja
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia