Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
42
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e500006f4d695153f5eb420/saling-menghargai-dalam-hubungan-itu-penting
Guys.. Sedikit ceritaa, gue cewek dan gue agak kesinggung sih ketika lagi bincang2 trus ngobrol makanan trus gue blg gue ga pandai masak.. dan akhirnya cowok gue bilang "kamu gak punya keahlian".. ntah gue yg lagi baperan, atau apa.. gue ngerasa ga dihargain loh. emang wanita itu harus perfect harus bisa semuanyaaa ? cuman karena gue ga bs masak doang dbilanh laa ga punya keahlian... tol
Lapor Hansip
21-02-2020 23:06

Saling menghargai dalam hubungan itu penting..

Guys..
Sedikit ceritaa, gue cewek dan gue agak kesinggung sih ketika lagi bincang2 trus ngobrol makanan trus gue blg gue ga pandai masak.. dan akhirnya cowok gue bilang "kamu gak punya keahlian"..
ntah gue yg lagi baperan, atau apa.. gue ngerasa ga dihargain loh. emang wanita itu harus perfect harus bisa semuanyaaa ? cuman karena gue ga bs masak doang dbilanh laa ga punya keahlian... tolong laah tolong, klean kaum laki2 jangan meremehkan perempuan seperti itu. mungkin ada 1 keahlian yg gak kami kuasai, gimana kalo misalkan kami ahli cari uang yg menyebabkan pendapatan kami lebih dari yg laki2. kalian enak gak klo kami bilang "kamu ga bisa cari duit".
menurutku sih itu sama saja ketika laki2 bilang perempuan "tidak pny keahlian"..
rasanya wajar saja loh, karena manusia ga ad yg sempurna, ada cacatnya ada batas kemampuannya. dan laki2 pun menurutku pasti ga semua nya ahli dalam segala bidang ...
maaf gan, curhat 😢
jadi menurutku saling menghargai dalam hubungan penting.. menghargai pula keterbatasan pasangan.
karena kalo perempuan merasa direndahkan, nanti dia berusaha bangkit dan malah ingin melebihi si laki2. karena sbg pembuktian bahwa dia itu tdk rendahan loh, malah lo bisa ada d bawah gue.
nah klo udh gitu bahaya juga, jdinya s perempuan mulai laa ngerendahin jg ke s cowok..
jdi ya mmang hrs saling memghargai keterbatasan pasangan..
ini opiniku saja.. cmiiw ✌💪
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NadarNadz dan 12 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Saling menghargai dalam hubungan itu penting..
21-02-2020 23:12
gw kalo dikatain begitu juga tersinggung. Bilang terus terang ama cowo lu kalo lu tersinggubg, biar dia belajar mengontrol perkataan. Mungkin niatnya becanda, tapi jelasin kalo ga semua candaan itu harus metendahkan orang lain.

kuncinya komunikasikan dengan baik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kushina99 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Saling menghargai dalam hubungan itu penting..
22-02-2020 00:33
Kamu mau tukeran posisi, laki yang masak, kamu yang full kerja, kalo kamu bandingin gede-gedean pemasukan kek gitu?

Dia sebenernya ga nuntut kamu harus bisa masak semur atau martabak, kamu bikinin dia nasi goreng atau sekedar lalapan, tempe dan sambal, itu juga udah bikin dia senang.
Ga bisa juga? Atau males?

* * *
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kushina99 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Saling menghargai dalam hubungan itu penting..
22-02-2020 07:38
Sakit hati jangan cuman dipendam.
Ngamuk kalau perlu putusin supaya cowo kamu belajar jaga mulut.
profile-picture
profile-picture
kushina99 dan sadako88 memberi reputasi
2 0
2
Saling menghargai dalam hubungan itu penting..
28-02-2020 02:19
harusnya dijawab aq lagi belajar masak.

secara bumbu racik yg uda jadi byk, tutorial masakan bertebaran..tgl latihan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
queensahara memberi reputasi
1 0
1
Saling menghargai dalam hubungan itu penting..
25-02-2020 08:43
Setuju bgt sist,
Cew gak melulu soal bisa masak atau gak.
Gue jg gak bisa masak tp gue bisa kerja cari duit, gue jg bisa ngechat tembok rmh dengan rapi -_-
Sbnr.a juga bukan krna kita gak bisa Hanya kita belum bisa. Ada waktu.a cew bakalan belajar buat masak nti nya

Klo bsok2 klo cow sis nyindir lg sist gak punya keahlian tnya dah tu keahlian dia apa
profile-picture
queensahara memberi reputasi
1 0
1
Saling menghargai dalam hubungan itu penting..
24-02-2020 23:07
Saling menghargai dalam hubungan itu penting..
profile-picture
queensahara memberi reputasi
1 0
1
Saling menghargai dalam hubungan itu penting..
22-02-2020 22:40
ya kita hidup dimana dulu, dimasa yg mana dulu.
di indo, ya wanita kalo ga bisa masak memang sedikit akan menjadi perbincangan.

tapi dimasa sekarang, ya kebanyakan wanita ga bisa masak.

tapi apa salahnya memasak adalah sebuah keahlian yang bikin kamu akan lebih dihargai, disamping keahlianmu yang lainnya.
profile-picture
queensahara memberi reputasi
1 0
1
Saling menghargai dalam hubungan itu penting..
22-02-2020 21:24
Saling menghargai dalam hubungan itu penting..
profile-picture
queensahara memberi reputasi
1 0
1
Saling menghargai dalam hubungan itu penting..
22-02-2020 21:15
sebenarnya kl cowonya bisa masak ya belajar masak bareng aja buat ngabisin waktu berdua drpd jalan² ke mall hehe
profile-picture
queensahara memberi reputasi
1 0
1
Saling menghargai dalam hubungan itu penting..
22-02-2020 16:55
Ngomong ama pacarnya klo sista tersinggung dia ngomong gitu...

Sangat manusiawi kok kalau manusia itu tidak sempurna....

Mungkin pacar sis ga tau sista tersinggung jd ya baiknya dibicarakan aja. Ntar klo dia minta maaf insya Allah bakal lega...
profile-picture
queensahara memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
antara-impian-dan-cinta
Stories from the Heart
kami-ingin-normal-kembali
Stories from the Heart
dream-catcher
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
segelintir-kisah-putih-abu-abu
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia