Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
114
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4fc01d68cc95689728e997/viral-seorang-bocah-mengemis-dengan-membawa-pistol-mainan
Viral di Lahad Datu, Sabah, Malaysia, ada seorang bocah yang terlihat hanya menggunakan celana pendek di area lampu merah sedang mengemis pada seorang pengendara yang berada di sebuah mobil putih sambil megacungkan pistol ke supir tersebut walaupun sudah diketahui pistol itu hanyalah pistol mainan
Lapor Hansip
21-02-2020 18:33

Viral Seorang Bocah Mengemis dengan Membawa Pistol Mainan

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Berita viral seorang bocah mengemis dengan membawa pistol mainan
Viral Seorang Bocah Mengemis dengan Membawa Pistol Mainan


Selamat siang gansis, di siang hari saat musim hujan begini enaknya selimutan sediain cemilan buat temen ngaskus dikamar hehehe.

Seperti yang kita ketahui ya gansis pemandangan penjual asongan,pengamen ataupun pengemis di kawasan lampu merah bukanlah hal yang asing buat gansis yang setiap hari melewati jalan lampu merah untuk berangkat kerja,belanja ataupun bersekolah.

Quote:Baca juga trit ane yang lain:
Pengalaman kena berbagai modus penipuan
6 hal yang jangan agan lakukan pada abang ojol


Untuk beberapa pengguna transportasi umum keberadaan pedagang asongan mungkin bisa membantu dan pengamen bisa jadi hiburan dikala macet, tapi jika bertemu dengan pengemis yang memaksa kalo ngga ngasih uang, apalagi sambil menodongkan pistol bagaimana menurut gansis? Bikin kaget dan kesel banget pastinya kaya dulu ane pernah tuh diomelin sama pengemis karena ngga ngasih duit yah namanya jaman sekolah duit cuman pas buat ongkos sama jajan doang, eh jadi curcol wkwkwk emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
balik lagi ke trit ya gansis seperti foto pengemis yang viral di Lahad Datu, Sabah, Malaysia ini ada seorang bocah yang terlihat hanya menggunakan celana pendek di area lampu merah sedang mengemis pada seorang pengendara yang berada di sebuah mobil putih sambil megacungkan pistol ke supir tersebut walaupun sudah diketahui pistol itu hanyalah pistol mainan yang sebenarnya bocah itu bawa untuk bermain bersama teman-temannya tapi tentu mengagetkan bukan apalagi jika disertai mengancam juga itu udah termasuk pemalakan loh gansis.

Setelah viral foto tersebut polisi langsung bertindak tegas mengamankan bocah tersebut sekaligus pengemis lain di lampu merah tersebut ada lebih dari 15 orang yang tertangkap dan menurut Kepala Polisi Lahad Datu ACP Nasri Mansor, 11 dari 15 orang yang ditahan adalah anak-anak dan seorang tahanan paling tua berumur 31 tahun.

Jangan tiru aksi bocah tersebut di jalanan ya gansis, semoga info ini bermanfaat dan menambah kewaspadaan agan sista ketika berada di jalan, nantikan trit ane yang lain ya gansis,

Buat agan sista yang udah berkunjung jangan lupa untuk ngasih rate sama cendolnya ya hehe.



emoticon-Kiss emoticon-Angel emoticon-Angel emoticon-Kiss


Sumber: Tribunnewswiki.com
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 23 lainnya memberi reputasi
24
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Viral Seorang Bocah Mengemis dengan Membawa Pistol Mainan
21-02-2020 18:34
pejwan diamankan 😎
0 0
0
Viral Seorang Bocah Mengemis dengan Membawa Pistol Mainan
21-02-2020 18:34
mampir gan
0 0
0
Viral Seorang Bocah Mengemis dengan Membawa Pistol Mainan
21-02-2020 18:36
agan sista punya pengalaman lain?
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Viral Seorang Bocah Mengemis dengan Membawa Pistol Mainan
21-02-2020 18:50
Quote:Original Posted By chibi251
pejwan diamankan 😎


Pertamax itu gan
profile-picture
profile-picture
agahigh dan chibi251 memberi reputasi
0 2
-2
Viral Seorang Bocah Mengemis dengan Membawa Pistol Mainan
21-02-2020 18:59
efek pabji
profile-picture
profile-picture
hazbility dan chibi251 memberi reputasi
2 0
2
Viral Seorang Bocah Mengemis dengan Membawa Pistol Mainan
21-02-2020 19:34
Quote:Original Posted By Batawati
Pertamax itu gan


Wkwkwk iya yak gan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By akunkece
efek pabji


Mungkin gan
0 0
0
Viral Seorang Bocah Mengemis dengan Membawa Pistol Mainan
21-02-2020 20:43
Mana kok enggak ada beritanya? Hoax sumbernya mana? emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Viral Seorang Bocah Mengemis dengan Membawa Pistol Mainan
21-02-2020 20:54
Kebanyakan nonton jeki cen nih kayanya adek ini. Mending nembak pake perasaan dek daripada pistol bahaya emoticon-Matabelo
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Viral Seorang Bocah Mengemis dengan Membawa Pistol Mainan
21-02-2020 21:44
ane kira lahat.... rupanya lahad
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Viral Seorang Bocah Mengemis dengan Membawa Pistol Mainan
21-02-2020 21:49
serem sih emoticon-Takut untung pak polisi Malaysia bisa sigap
0 0
0
Viral Seorang Bocah Mengemis dengan Membawa Pistol Mainan
22-02-2020 19:31
ngeri gan, itu anak kecil
gak jauh beda sama di indonesia, banyak yg jadi begal
emoticon-Cape d...
profile-picture
marmut.garong memberi reputasi
1 0
1
Viral Seorang Bocah Mengemis dengan Membawa Pistol Mainan
22-02-2020 19:31
Quote:Original Posted By sedotninja
serem sih emoticon-Takut untung pak polisi Malaysia bisa sigap


Bener gan, kalo aja dibiarin, pasti nanti malah membahayakan si pengemis,
Kalo ada pengendara yg bawa pistol beneran,
emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
ocestone dan marmut.garong memberi reputasi
2 0
2
Viral Seorang Bocah Mengemis dengan Membawa Pistol Mainan
22-02-2020 19:32
Quote:Original Posted By kacangpanda
Kebanyakan nonton jeki cen nih kayanya adek ini. Mending nembak pake perasaan dek daripada pistol bahaya emoticon-Matabelo


Emang kalo abis nonton jeki cen langsung terinspirasi jadi pengemis gt?
emoticon-Bingung
0 0
0
Viral Seorang Bocah Mengemis dengan Membawa Pistol Mainan
22-02-2020 19:36
Quote:Original Posted By lemahtanahlemah
Emang kalo abis nonton jeki cen langsung terinspirasi jadi pengemis gt?
emoticon-Bingung


Kan action gan. Pistolnya bukan ngemisnya emoticon-Ngakak
0 0
0
Viral Seorang Bocah Mengemis dengan Membawa Pistol Mainan
22-02-2020 21:34
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Mana kok enggak ada beritanya? Hoax sumbernya mana? emoticon-Blue Guy Bata (L)


neh gan

Quote:Original Posted By kacangpanda
Kebanyakan nonton jeki cen nih kayanya adek ini. Mending nembak pake perasaan dek daripada pistol bahaya emoticon-Matabelo


Namanya juga anak-anak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By korekceuli
ane kira lahat.... rupanya lahad
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Iyak lahad gan, dari yang ane baca

Quote:Original Posted By sedotninja
serem sih emoticon-Takut untung pak polisi Malaysia bisa sigap


Harus gan biar gak bikin resah pengguna jalan

Quote:Original Posted By lemahtanahlemah
ngeri gan, itu anak kecil
gak jauh beda sama di indonesia, banyak yg jadi begal
emoticon-Cape d...


Yah faktor kemiskinan + ekonomi bisa bikin orang nekat ya gan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Viral Seorang Bocah Mengemis dengan Membawa Pistol Mainan
22-02-2020 21:44
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Udah baca telat balasnya emoticon-Cape d...


Jadi bukan hoax ya gan emoticon-Maaf Aganwati emoticon-Maaf Aganwati emoticon-Maaf Aganwati emoticon-Shakehand2
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Viral Seorang Bocah Mengemis dengan Membawa Pistol Mainan
22-02-2020 21:49
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Yap..

Pemalakan mental pecundang emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk


Tapi kalo kejadian sama ente brani negor ngga gan??
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Viral Seorang Bocah Mengemis dengan Membawa Pistol Mainan
22-02-2020 22:05
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Wah kalau saya bukan enggak berani malah pengen bunuh, tapi mikir2 karena apa yang saya lakukan nanti di labeli gangguan jiwa gangguan mental/berhalusinasi karena gunain narkoba dll !!! Gara2 itu saya kadang di jalan emosi pengen habisi sampah2 yang makan jalan saya !!!

Saya melakukan apa yang saya suka bukan apa yang orang suka !!! (Curhat)


Wahh sabar gan ntar malah jadi tersangka tindak kejahatan,,

Macem yang di begal kemaren, jadi kena hukuman seumur hidup gara2 ngebunuh begal emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Soalnya membela diri juga ada aturannya emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Viral Seorang Bocah Mengemis dengan Membawa Pistol Mainan
22-02-2020 23:53
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Agan ini daritadi bunuh2 mulu
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
0 0
0
Viral Seorang Bocah Mengemis dengan Membawa Pistol Mainan
23-02-2020 01:01
boleh juga nih bocil ngemis sambil bawa pistol, diajarin ama siapa kira-kira nih bocah ya emoticon-Ngakak
profile-picture
chibi251 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia