News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
37
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4f8b84f4ae2f3d4f0dbf92/wahai-habib-rizieq-massa-aksi-212-rindu-padamu
jpnn.com , JAKARTA - Massa Aksi 212 dari berbagai elemen ormas telah berkumpul di sekitar Patung Kuda Arjuna Wihaha, Jakarta Pusat, Jumat (21/2). Mereka melakukan aksi turun ke jalan menuntut pemerintah segera menuntaskan kasus korupsi yang menjadi sorotan publik. Rozak, salah satu masaa yang mengaku dari Depok mengaku sengaja ikut aksi tersebut. Selain ingin kembali bersilahturahmi dengan para al
Lapor Hansip
21-02-2020 14:49

Wahai Habib Rizieq, Massa Aksi 212 Rindu Padamu

Wahai Habib Rizieq, Massa Aksi 212 Rindu Padamu

jpnn.com , JAKARTA - Massa Aksi 212 dari berbagai elemen ormas telah berkumpul di sekitar Patung Kuda Arjuna Wihaha, Jakarta Pusat, Jumat (21/2).

Mereka melakukan aksi turun ke jalan menuntut pemerintah segera menuntaskan kasus korupsi yang menjadi sorotan publik.

Rozak, salah satu masaa yang mengaku dari Depok mengaku sengaja ikut aksi tersebut. Selain ingin kembali bersilahturahmi dengan para alumni 212, dia juga pengin menyampaikan kerinduan terhadap Habib Rizieq Shihab.

“Beliau sebagai imam besar, saya sangat rindu,” ujar Rozak ketika ditemui di Jalan Budi Kemuliaan, Jakarta Pusat.

Dia juga mengaku tak pernah absen dari kegiatan yang digelar PA 212 maupun FPI. Menurut dia, perjuangan yang selama ini dilakukan ulama, harus dilanjutkan oleh umat. “Jangan sampai perjuangan ini sia-sia,” imbuh dia.

Diketahui, FPI dan PA 212 menggelar aksi turun ke jalan untuk menuntut penyelesaian kasus korupsi yang menjadi sorotan.

Salah satunya kasus korupsi yang melibatkan politikus dari PDI Perjuangan Harun Masiku.
(cuy/jpnn)



https://m.jpnn.com/news/wahai-habib-...2-rindu-padamu

0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Wahai Habib Rizieq, Massa Aksi 212 Rindu Padamu
21-02-2020 14:50
emang ngerti maksud demonya apa ?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Wahai Habib Rizieq, Massa Aksi 212 Rindu Padamu
21-02-2020 14:53
pergi dong ke arab kalo rindu , pan si rijig udah nazar ga mau pulang selama jokowi masih presiden emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Wahai Habib Rizieq, Massa Aksi 212 Rindu Padamu
21-02-2020 14:54
pirjah kangen bibemoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Wahai Habib Rizieq, Massa Aksi 212 Rindu Padamu
21-02-2020 14:55
@antonyus578 bukannya ikut ente, malah sibuk bikin ID baru dan bikin trit sampah di kaskus emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Wahai Habib Rizieq, Massa Aksi 212 Rindu Padamu
21-02-2020 14:57
Yang datang ikut demo berapa ekor niih??
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Wahai Habib Rizieq, Massa Aksi 212 Rindu Padamu
21-02-2020 14:58
ada ongkos?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Wahai Habib Rizieq, Massa Aksi 212 Rindu Padamu
21-02-2020 15:01
subannalloh emoticon-EEK!

Wahai Habib Rizieq, Massa Aksi 212 Rindu PadamuWahai Habib Rizieq, Massa Aksi 212 Rindu Padamu
profile-picture
illu55ion memberi reputasi
1 0
1
Wahai Habib Rizieq, Massa Aksi 212 Rindu Padamu
21-02-2020 15:01
Pulang malu 'tak pulang rindu,
karena nasib belum menentu
Pada siapa aku mengadu?
Pulang malu 'tak pulang rindu
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
1 0
1
Wahai Habib Rizieq, Massa Aksi 212 Rindu Padamu
21-02-2020 15:02
Wahai Habib Rizieq, Massa Aksi 212 Rindu Padamu
0 0
0
Wahai Habib Rizieq, Massa Aksi 212 Rindu Padamu
21-02-2020 15:02
semoga rizieq bisa segera pulang
0 0
0
Wahai Habib Rizieq, Massa Aksi 212 Rindu Padamu
21-02-2020 15:04
Makna / hikmah tersembunyi dibalik aksi 212:

QS ke 21 Al-Anbiyaa ayat 2 yang artinya:
Setiap diturunkan kepada mereka ayat-ayat yang baru dari Tuhan, mereka mendengarkannya sambil bermain-main.

QS ke 2 Al-Baqara ayat 12 yang artinya:
Ingatlah, sesungguhnya merekalah yang berbuat kerusakan, tetapi mereka tidak menyadari.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crotinfirza.bib dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Wahai Habib Rizieq, Massa Aksi 212 Rindu Padamu
21-02-2020 15:05
Kalo rindu kan bisa video call emoticon-Big Grin

Kalo mau demo ya sampein apa yg jadi uneg²nya, jangan melebar kemana². Mau ketemu orang tp orangnya ga ada disitu gmn itu
profile-picture
profile-picture
farhanito dan raafirastania26 memberi reputasi
2 0
2
Wahai Habib Rizieq, Massa Aksi 212 Rindu Padamu
21-02-2020 15:06
THE CHABULZ
0 0
0
Wahai Habib Rizieq, Massa Aksi 212 Rindu Padamu
21-02-2020 15:07
Smoga cepet d pulangin.. emoticon-Angel
0 0
0
Wahai Habib Rizieq, Massa Aksi 212 Rindu Padamu
21-02-2020 15:11
pulang emoticon-Belgia
0 0
0
Wahai Habib Rizieq, Massa Aksi 212 Rindu Padamu
21-02-2020 15:22
Bararti ikut demo bukan demi pengusutan korupsi Jiwasraya dll,tapi pengen habib Rizieq pulang?emoticon-Wakaka


Bat@!
0 0
0
Wahai Habib Rizieq, Massa Aksi 212 Rindu Padamu
21-02-2020 15:29
wkwkkww rindu....yauda ke arap sono emoticon-Leh Uga
0 0
0
Wahai Habib Rizieq, Massa Aksi 212 Rindu Padamu
21-02-2020 15:35
Wahai Habib Rizieq, Massa Aksi 212 Rindu Padamu
0 0
0
Wahai Habib Rizieq, Massa Aksi 212 Rindu Padamu
21-02-2020 15:36
residivis kok dirindukan emoticon-Ngakak
0 0
0
Wahai Habib Rizieq, Massa Aksi 212 Rindu Padamu
21-02-2020 15:37
ane tunggu update an jumlah peserta demo emoticon-Traveller
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia