Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
34
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4e8bd2a727687d8c59d9aa/lebih-kuat-mana
Lebih kuat mana do'a atau pengorbanan perihal mendapatkan cinta(jodoh) Menurut gansis Gw pernah liat 2 tipe orang yang gunain cara yang berbeda soal mendapatkan cinta(jodoh) nya ada yang berusaha nya sedikit tp do'a nya yang banyak, dan ada juga yang usaha nya banyak do'a nya sedikit..
Lapor Hansip
20-02-2020 20:38

LEBIH KUAT MANA

Lebih kuat mana do'a atau pengorbanan perihal mendapatkan cinta(jodoh)

Menurut gansis

Gw pernah liat 2 tipe orang yang gunain cara yang berbeda soal mendapatkan cinta(jodoh)
nya ada yang berusaha nya sedikit tp do'a nya yang banyak, dan ada juga yang usaha nya banyak do'a nya sedikit..
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
LEBIH KUAT MANA
20-02-2020 20:46
iman (doa) tanpa perbuatan (pengorbanan) pada hakikatnya adalah mati emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vondrex dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
LEBIH KUAT MANA
20-02-2020 20:53
LEBIH KUAT MANA
profile-picture
njir memberi reputasi
1 0
1
LEBIH KUAT MANA
20-02-2020 20:56
doa itu gak berguna tanpa usaha
0 0
0
LEBIH KUAT MANA
20-02-2020 21:06
Quote:Original Posted By rianna.nai
iman (doa) tanpa perbuatan (pengorbanan) pada hakikatnya adalah mati emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace


Quote:Original Posted By ssdestroyer
doa itu gak berguna tanpa usaha


Wwkk iya gw juga ngerti,,maksud gw gini loh dia emoticon-Travelleryang lebih santai dengan doa dia dan yakin bakalan dapet jodoh yang dia mau atau dia yang lebih mati2anemoticon-Cape deeehh biar dapet jodoh yang dia mau itu si inti nya gan..wkwk bingung yaaemoticon-Ngakak
0 0
0
LEBIH KUAT MANA
20-02-2020 21:17
Quote:Original Posted By kbltelanjang




Wwkk iya gw juga ngerti,,maksud gw gini loh dia emoticon-Travelleryang lebih santai dengan doa dia dan yakin bakalan dapet jodoh yang dia mau atau dia yang lebih mati2anemoticon-Cape deeehh biar dapet jodoh yang dia mau itu si inti nya gan..wkwk bingung yaaemoticon-Ngakak


menurut lu cuma berdoa aja besok gue bisa jadi direktur pertamina?

masalahnya jodoh itu ada dua subjek si cowok berdoa untuk mendapatkan si cewek tapi si cewek berdoa supaya dijauhkan dari si cowok, gimana Tuhan mengabulkannya?

yang benar itu berusaha sambil berdoa dengan rasio 80:20, karena usaha gak bisa dilakukan dengan tiba-tiba kalo ingin hasil yang memuaskan tapi berdoa asal tulus pasti diridhoi


*
gue terkadang berpikir kalo jodoh gue udah mati duluan, penjelasan mengenai banyak kesialan dalam hidup gue emoticon-Berduka (S)
profile-picture
anemon36 memberi reputasi
1 0
1
LEBIH KUAT MANA
20-02-2020 21:25
Quote:Original Posted By ssdestroyer
menurut lu cuma berdoa aja besok gue bisa jadi direktur pertamina?

masalahnya jodoh itu ada dua subjek si cowok berdoa untuk mendapatkan si cewek tapi si cewek berdoa supaya dijauhkan dari si cowok, gimana Tuhan mengabulkannya?

yang benar itu berusaha sambil berdoa dengan rasio 80:20, karena usaha gak bisa dilakukan dengan tiba-tiba kalo ingin hasil yang memuaskan tapi berdoa asal tulus pasti diridhoi


*
gue terkadang berpikir kalo jodoh gue udah mati duluan, penjelasan mengenai banyak kesialan dalam hidup gue emoticon-Berduka (S)


Iyaa klo doa ngarep nya kek besok langsung jadi gitu emang gak realistis gan,emoticon-Hammer2

Sabar gann ane juga belum nemu sampe sekarang emoticon-Turut Berduka
0 0
0
LEBIH KUAT MANA
20-02-2020 21:36
Quote:Original Posted By Echizen.Ryoma
LEBIH KUAT MANA


LEBIH KUAT MANA
profile-picture
hatalomba memberi reputasi
1 0
1
LEBIH KUAT MANA
20-02-2020 21:37
ngapain berdoa dan berusaha lg ?
toh terhitung hari ni jodo kt smua diatur oleh Menko PMK
profile-picture
Pasklon memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
LEBIH KUAT MANA
20-02-2020 21:38
Quote:Original Posted By kbltelanjang
Lebih kuat mana do'a atau pengorbanan perihal mendapatkan cinta(jodoh)

Menurut gansis

Gw pernah liat 2 tipe orang yang gunain cara yang berbeda soal mendapatkan cinta(jodoh)
nya ada yang berusaha nya sedikit tp do'a nya yang banyak, dan ada juga yang usaha nya banyak do'a nya sedikit..


Nah lu sendri udh prnah liat 2 tipe ini
Hasilnya gmna?
Apa yg msih lo bingungin?
0 0
0
LEBIH KUAT MANA
20-02-2020 21:41
Quote:Original Posted By BUTIKBUTIK
ngapain berdoa dan berusaha lg ?
toh terhitung hari ni jodo kt smua diatur oleh Menko PMK


PMK?, jangan pake singkat2an gan takut kepleset M nyaaemoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
LEBIH KUAT MANA
20-02-2020 21:42
Quote:Original Posted By njir
Nah lu sendri udh prnah liat 2 tipe ini
Hasilnya gmna?
Apa yg msih lo bingungin?


Nah karna gw liat dua tipe ini berhasil gw bingung mau milih yang mana yang sesuai,,emoticon-Ngakak
0 0
0
LEBIH KUAT MANA
20-02-2020 21:48
Quote:Original Posted By BUTIKBUTIK
lu ga pernah baca berita ?


Ohh ,,iya2 yang orang kaya harus nikah sama orang miskin diatur menko PMK gann..
0 0
0
LEBIH KUAT MANA
20-02-2020 22:12
lebih kuat klo pakai seragam PNS/TNI emoticon-Ngacir
0 0
0
LEBIH KUAT MANA
20-02-2020 22:56
Quote:Original Posted By kbltelanjang


Iyaa klo doa ngarep nya kek besok langsung jadi gitu emang gak realistis gan,emoticon-Hammer2

Sabar gann ane juga belum nemu sampe sekarang emoticon-Turut Berduka


jangan dicari tapi diciptakan emoticon-Big Grin
0 0
0
LEBIH KUAT MANA
20-02-2020 23:21
Praying ia useless emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk

Wasting time


emoticon-Ngacir
Diubah oleh monkeydfarly
0 0
0
LEBIH KUAT MANA
20-02-2020 23:24
Doa tanpa usaha itu bohong , Usaha tanpa doa itu sombong .
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan enam.kehendak memberi reputasi
2 0
2
LEBIH KUAT MANA
21-02-2020 00:07
Belum pernah survei nih. Menarik juga pertanyaannya. Mungkin bisa dibuat polling Gan hehe.
0 0
0
LEBIH KUAT MANA
21-02-2020 00:10
berusaha dan berdoa itu win win solution
0 0
0
LEBIH KUAT MANA
21-02-2020 00:13
Quote:Original Posted By njir
LEBIH KUAT MANA



njirrr
emoticon-Ngakak
0 0
0
LEBIH KUAT MANA
21-02-2020 00:22
Quote:Original Posted By kbltelanjang
Lebih kuat mana do'a atau pengorbanan perihal mendapatkan cinta(jodoh)

Menurut gansis

Gw pernah liat 2 tipe orang yang gunain cara yang berbeda soal mendapatkan cinta(jodoh)
nya ada yang berusaha nya sedikit tp do'a nya yang banyak, dan ada juga yang usaha nya banyak do'a nya sedikit..



doa ntu ibarat kek daptar paket kuota bray
mw yg berapa giga bray

klo usaha ntu ibarat ngidupin data bray
klo data kagak di idupin
bijimane mw ngedonlod bray

dua2nya fenting bray
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
antara-rasa-dan-logika
Stories from the Heart
part-5-akdam-aku-dan-kamu
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
datang-yang-harus-pergi
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia