Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
11
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4c085a5cf6c43bc5595b64/people-come-and-go
People come and go.... “Bang...aku nyaman sama abang..” Dari beribu atau mungkin bahkan berjuta kata tentang obrolan kami, kata-kata inilah yang masih teringat sampai sekarang..... yahh benar memang naif sekali... Waktu itu sekitar thn 2013 kehidupan yg gw impikan baru di mulai, yaitu akhirnya gw bisa kuliah setelah sebelumnya tertunda selama 4 tahun. Di awal-awal perkuliahan gw selalu tidak s
Lapor Hansip
18-02-2020 22:52

PEOPLE COME AND GO




People come and go....

“Bang...aku nyaman sama abang..”
Dari beribu atau mungkin bahkan berjuta kata tentang obrolan kami, kata-kata inilah yang masih teringat sampai sekarang.....
yahh benar memang naif sekali...

Waktu itu sekitar thn 2013 kehidupan yg gw impikan baru di mulai, yaitu akhirnya gw bisa kuliah setelah sebelumnya tertunda selama 4 tahun.
Di awal-awal perkuliahan gw selalu tidak sabar dengan hal apa yang akan terjadi kedepanya...apakah akan sperti yang di ceritakan orang? atau bahkan sperti kisah masa kuliah yang di gambarkan dalam film-film di bioskop yang selalu memiliki kesan dan berakhir dengan indahnya. Jujur di bulan pertama perkuliahan gw merasa minder, merasa terlalu tua dengan teman sekelas karena perbedaan yang lumayan jauh, kebanyakan dari temen gw langsung melanjutkan kuliah setelah lulus dari bangku SMA.
Gw pun sama, beberapa hari kuliah gw udah punya temen... yah seperti kehidupan lainya di indonesia tidak butuh lama untuk berteman dengan orang lain ketika bersekolah.
Temenku ini kita kasih naman si D, dia orangnya baik ramah tamah trhadap orang yang baru dikenalnya, seringkali gw di ajak main ke kosan.nya, dia dri luar kota dan hidup ngekos di deket kampus. Lama kelaman temenku semakin banyak namun tentunya gw selektif memlih temen yang gw jadiin sahabat dan sampe ahirnya gw punya 5 orang sahabat cowo dan 5 orang sahabat cewe. Diantara 10 orang sahabt ini 4 diantaranya saling berpacarn si didi berpacaran sama si nunu dan si jeje berpacaran sama cewenya yaitu si cono, btw mereka semua teman sekelas gw juga...

... PEOPLE COME AND GO

Saat kuliah gw di panggil dengan sebutan “abang” mungkin karena mereka menghargai umur gw yg berbeda. persahabatan kami bisa dibilang cukup mengasikan walopun dengan cara yang sederhana, seringkali kami bepergian ke kota orang dengan hanya bermodalkan uang pas, berbonceng boncengan mengendarai sepeda motor, kemudian beristirahat untuk makan di mushola pomp bensin, bahkan ketika salah satu diantara kami berulang tahun, kami hanya mampu patungan Rp 20 ribu untuk sekedar membeli kado dan kue sederhana, namun begitu gw bersyukur terimakasih tuhan telah memberiku sahabat yang mau hidup sederhana, tolong menolong disaat susah dan sering kesusahan bareng. Gw berpikir semoga persahabatan ini selamanya.

Berjalanya waktu, kalender perkuliahan pun berganti semester, semakin hari kita semakin memahami karakter dan kepribadian masing masing, saling memahami mendukung dlm hal kebaikan dan menegur jika terjadi kesalan. Seringkali ketika nongkrong di kosan saat jam kuliah sedang kosong, bermain gitar sembari kita bercerita tentang cita2 di masa depan, bercerita tentang keluarga, sharing pengalaman hidup dan bercerita tentang percintaan. Seperti contoh didi (si setia) sangat senang sekali ketika bercerita ttg si nunu sang pujaan hatinya dan dia selalu saja memenuhi permintaan yang di minta si nunu ( btw dian bucin level dewa), namun berbeda jauh dengan karakter si jeje yg trkadang menggoda cewe cantik lainya, walopun karakter jeje begitu gw ga pernah peduli gw lebih memilih persahabatan.

Suatu ketika sat liburan ada panggilan telfon di hp gw, ternyata yg telfon itu si cono dan lngsung gw matiin (btw gw matiin krn dlm hal apapun gw ga mau nerima telfon dr pacar temen gw), kemudian gw suruh kirim pesan sms saja, ternyata dia mau menanyakan tentang jadwal perkuliahan lalu kami pun chat saling bertukar informasi ttg perkuliahan sapai ahirnya gw curiga ketika si cono menanyakan suatu hal ttg pacarnya yaitu si jeje...

“ Bang handphone jeje rusak? Kok aku telfon ga tersambung....” ungkap si cono..
Aduh gw jg ga tau tuh..,hp.nya mati mungkin, jawabku saat itu...
Tentunya si cono pun ga puas dengan jawaban gw dan dia mulai berbicara panjang lebar menceritakan keresahanya tentang si jeje yang ternyata sudah 3 minggu lebih tanpa kabar. Si cono khawatir mungkin saja si jeje sedang sakit, lantas dia berinisiatif buat ngumpulin temen2 dan mengajak njenguk si jeje, ga butuh waktu lama buat ngumpulin orang dan janjian, kemudian keesokan harinya kita berenam pergi buat njenguk si jeje, gw pun ikut..pikirku yah sekalian liburan juga dari pada hanya bengong di rumah, sesampainya di kediaman si jeje awalnya kita bertmu kakaknya si jeje yang lantas memanggilkan si jeje yang sedang tertidur
Lalu jeje pun keluar dari kamarnya menemui kami, ketika melihat si jeje trnyata baik2 saja..., raut muka cono terlihat sumringah...pipinya merona senyumnya lebar dan matanya pun seperti berkaca kaca..
Stelah di persilahkan duduk diruang tamu, kita pun ngobrol basa basi menanyakan kabar, tawa ramai kami menggema dalam ruangan tersebut, menceritakan pengalaman masing masing selama liburan, kemudian diantara kami lantas ada yang menanyakan kepada jeje kenapa nomer hp.nya tdk bs dihubungi, “hpnya sedang mati habis kejebur di air” jawab si jeje.
saat di tengah keramaian sijeje ijin kebelakang mengajak cono untuk menyiapkan minuman dan snack,
tak lama minuman datang dan kami bercerita kembali sampai lupa kalau mushola sebelah rumah jeje sudah mengumandangkan adzan maghrib, tersadar hari sudah malam kami pun bergegas untuk pulang, di perjalanan melewati hutan gw melihat ada yang aneh dan janggal pada raut muka seseorang di antara kami, tapi saat itu gw ga terlalu peduli..mungkin dia sudah cape krn perjalanan, 2 jam selanjutnya kita sudah sampai di rumah masing2.
Diubah oleh zami28
profile-picture
profile-picture
pengobatan17 dan lonelyqueen999 memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
PEOPLE COME AND GO
19-02-2020 15:54
Kalo ini sebuah cerita, baik pendek atau bersambung, komen gue buat ts :
1. Lu posting di sfth
2. Kelarin, tong !
Ah elah
emoticon-Sundul Upemoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
PEOPLE COME AND GO
19-02-2020 17:10
Gk enak banget baca cerbung gan..
0 0
0
PEOPLE COME AND GO
20-02-2020 20:57

Maafken 😅 udah ane Lanjut gan



Quote:Original Posted By lonelyqueen999
Kalo ini sebuah cerita, baik pendek atau bersambung, komen gue buat ts :
1. Lu posting di sfth
2. Kelarin, tong !
Ah elah
emoticon-Sundul Upemoticon-Blue Guy Bata (L)


profile-picture
lonelyqueen999 memberi reputasi
1 0
1
PEOPLE COME AND GO
20-02-2020 20:58

Lanjut gan 😅



Quote:Original Posted By astralis
Gk enak banget baca cerbung gan..


profile-picture
lonelyqueen999 memberi reputasi
1 0
1
PEOPLE COME AND GO
20-02-2020 21:37
semoga ada hikmah yg bisa dipetik dari kisah persahabatan nya gan, monggo lanjutin
0 0
0
PEOPLE COME AND GO
21-02-2020 00:18
lanjut dong, asik nih
0 0
0
PEOPLE COME AND GO
21-02-2020 09:52
Lanjut kok cuma se upil.
But thanks deh udah dilanjutin mwskipun dikit banget lanjutannya
emoticon-Jempol



Btw, jangan cendolin gw, tong !
Batain aja
emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
PEOPLE COME AND GO
21-02-2020 19:43
Quote:Original Posted By lonelyqueen999
Lanjut kok cuma se upil.
But thanks deh udah dilanjutin mwskipun dikit banget lanjutannya
emoticon-Jempol



Btw, jangan cendolin gw, tong !
Batain aja
emoticon-Blue Guy Bata (L)


Marah marah mulukemoticon-Blue Guy Bata (L)
Noh dah gw kirim se pickupemoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
PEOPLE COME AND GO
21-02-2020 19:57
Quote:Original Posted By njir
Marah marah mulukemoticon-Blue Guy Bata (L)
Noh dah gw kirim se pickupemoticon-Blue Guy Bata (L)


Mana ? Mana ? Mana oumm ????
emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
PEOPLE COME AND GO
23-02-2020 22:25
yg pergi biarin pergi hihi
0 0
0
PEOPLE COME AND GO
29-02-2020 01:34
people come and go.but lover stay hazzzzek
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
bukan-cinta-buta
Stories from the Heart
perjuangan-cinta-dion
Stories from the Heart
kompilasi-misteri-4-in-1
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Stories from the Heart
aku-masih-cinta-dia
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia