Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
34
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4bcbf810d2951b9879c220/pocast-drama-horor-pertama-di-indonesia
Gansis pernah punya pengalaman mistis seperti melihat setan, terkena teluh, diganggu mahkluk gaib, atau gangguan lainnya? Pastinya mimpi buruk banget kalo sampe kejadian! Liat anjing galak aja udah pasti ngaciiiir apalagi dikejar setan yang belum tentu semua orang bisa kabur. Mimin sendiri sih belum pernah ngalamin dikejar setan tapi kalo ane bayangin pasti jantung mau berhenti rasanya.
Lapor Hansip
18-02-2020 18:35

Podcast Drama Horor Pertama di Indonesia

Past Hot Thread
Pocast Drama Horor Pertama di Indonesia
Gansis pernah punya pengalaman mistis seperti melihat setan, terkena teluh, diganggu mahkluk gaib, atau gangguan lainnya? Pastinya mimpi buruk banget kalo sampe kejadian! Liat anjing galak aja udah pasti ngaciiiir apalagi dikejar setan yang belum tentu semua orang bisa kabur. Mimin sendiri sih belum pernah ngalamin dikejar setan tapi kalo ane bayangin pastinya jantung mau berhenti rasanya.

Pocast Drama Horor Pertama di Indonesia


Nah, Kaskus Podcast punya program terbaru nihhh!! Bukan drama kumbara tapi drama misteri, menceritakan pengalaman kaskuser yang mengalami kejadian diluar nalar.

Pocast Drama Horor Pertama di Indonesia

Cerita episode kali ini berawal saat mereka pulang dari acara tahunan Malang Tempoe Doeloe yang digelar di jl Ijen. Sebelum pulang mereka niat mampir untuk ngopi di warungnya Cak Pur yang terletak di jl Soekarno Hatta , tepatnya di depan kampus Poltek Malan. Karena perjalanan cukup memakan waktu akhirnya mereka memutuskan mempersingkat jalan dengan melewati jalan sempit yang berada di sebelah Matos daripada harus kejauhan lewat jl Gajayana, kemudian memasuki jalan sempit dari sini muncul perasaan yang tidak enak.

Nah, gansis penasaran sama nasib mereka berdua dari teror setan Genderuwo? Langsung aja dengerin Mencekam hanya di Kaskus Podcast 

Pocast Drama Horor Pertama di Indonesia



Gimana gansis, udah dengerin drama misterinya? Nah mimin lagi baik hati nih, kalian semua yang udah dengerin bisa langsung jawab pertanyaan Kuis Misteri disini, buat kalian yang udah jawab 3 orang yang beruntung mimin kasih pulsa Rp.100.000 plus badge

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh kaskus.podcast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alva610 dan 11 lainnya memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Pocast Drama Horor Pertama di Indonesia
18-02-2020 19:24
Pertamax emoticon-Big Grin
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
0 1
-1
Pocast Drama Horor Pertama di Indonesia
18-02-2020 19:31
kalo dah rame nanti balik lagi emoticon-Ngacir
0 0
0
Pocast Drama Horor Pertama di Indonesia
18-02-2020 20:10
perasaan blm hari jum'at,, emoticon-Takut (S)
profile-picture
mawarkanca memberi reputasi
1 0
1
Pocast Drama Horor Pertama di Indonesia
18-02-2020 20:33
ninggalin jejak dulu gan emoticon-Traveller
profile-picture
mawarkanca memberi reputasi
1 0
1
Pocast Drama Horor Pertama di Indonesia
18-02-2020 20:35
ane suka nya drakor. emoticon-Traveller
profile-picture
mawarkanca memberi reputasi
1 0
1
Pocast Drama Horor Pertama di Indonesia
18-02-2020 20:40
udah denger + jawab min, wkwkwk
0 0
0
Pocast Drama Horor Pertama di Indonesia
18-02-2020 20:46
serasa th 90an drama radio saur sepuh
profile-picture
mawarkanca memberi reputasi
1 0
1
Pocast Drama Horor Pertama di Indonesia
18-02-2020 20:54
ane pernah gan denger kuntilanak ketawa diatas pohon mangga samping rumah ane, awal nye ane belum nyadar kalo itu ketawanye si kunti, pas nyadar ane langsung tutup pintu
0 0
0
Pocast Drama Horor Pertama di Indonesia
18-02-2020 20:58
Konten horror / cerita serem jadi lumrah sekarang.

Karena bisa mendatangkan views banyak di youtube, kaskus mencoba langkah yg mirip dg bawa konsep drama horror di podcast.

Semoga laku deh.
profile-picture
pein666 memberi reputasi
1 0
1
Pocast Drama Horor Pertama di Indonesia
18-02-2020 22:06
Nyimak dulu ya emoticon-nyantai
0 0
0
Pocast Drama Horor Pertama di Indonesia
18-02-2020 22:10
Quote:Original Posted By TvMerah95
kalo dah rame nanti balik lagi emoticon-Ngacir


Pengganti si Pramugari ternyata setan...
emoticon-Takut
0 0
0
Pocast Drama Horor Pertama di Indonesia
18-02-2020 22:14
Serem! emoticon-Ngacir
0 0
0
Pocast Drama Horor Pertama di Indonesia
18-02-2020 22:19
Min mau ingetin, threadnya itu judulnya typo min emoticon-Big Grin podcast kayak gini kayaknya bakalan rame deh horror horror gini
0 0
0
Pocast Drama Horor Pertama di Indonesia
18-02-2020 22:35
Podcast horor komedi sex ada ga gan
0 0
0
Pocast Drama Horor Pertama di Indonesia
18-02-2020 22:48
wkwkwk apaan sih, malah bikin ketawa emoticon-Wakaka
0 0
0
Pocast Drama Horor Pertama di Indonesia
18-02-2020 22:52
coba ane dengerin dulu yak
0 0
0
Pocast Drama Horor Pertama di Indonesia
18-02-2020 23:03
lebih seru lagi ada video ilustrasi nya biar makin serem
0 0
0
Pocast Drama Horor Pertama di Indonesia
19-02-2020 00:37
seru nih
0 0
0
Pocast Drama Horor Pertama di Indonesia
19-02-2020 01:06
MASIH LAMA KE KAMIS MALAM BRAY. TAPI MANTAP SIH !
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia