News
Batal
KATEGORI
link has been copied
219
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4bb584f4d69519d203db72/masjid-berdiri-tegak-di-tengah-penduduknya-99--kristen-amp-tanpa-pernah-ditanya-imb
Masjid Ini Berdiri Tegak Di Siborong Borong Di Tengah Penduduknya 99 % Kristen & Tanpa Pernah Ditanya IMB Nya Masjid ini ada di pintu masuk kecamatan siborong borong Dengan penduduknya 99% Kristen Tidak pernah kami tanya IMB dan kami tidak pernah komplain atas suara Azan dengan suara volume TOA nya Maksimal Suara Azan yang selalu kami dengar 5 kali satu hari dan sekitar masjid semuanya non muslim
Lapor Hansip
18-02-2020 16:59

Masjid Berdiri Tegak Di Tengah Penduduknya 99 % Kristen & Tanpa Pernah Ditanya IMB

Masjid Ini Berdiri Tegak Di Siborong Borong Di Tengah Penduduknya 99 % Kristen & Tanpa Pernah Ditanya IMB Nya

Quote:Masjid ini ada di pintu masuk kecamatan siborong borong Dengan penduduknya 99% Kristen
Tidak pernah kami tanya IMB dan kami tidak pernah komplain atas suara Azan dengan suara volume TOA nya

Maksimal Suara Azan yang selalu kami dengar 5 kali satu hari dan sekitar masjid semuanya non muslim

Kami sadar itu adalah hak mereka untuk menunaikan ibadahnya

Kami tidak sirik atau dengki atas kemegahan masjid ini

Kami tidak pernah ribut atau demo bila ada warga lokal yang jadi muallaf

Karena kami sadar bukan Agama jaminan masuk sorga,tapi prilaku,ahlak dan kepatutan pada ajaran Tuhan

Karena dipengadilan terakhir kita tidak akan ditanya apa Agamamu,tapi pada prilaku selama hidup.

Wahai saudaraku beda agama di Tanjung Balai Karimun,apakah kamu tidak punya nurani

Apakah kamu terusik dengan ibadah kami,apakah kamu kepanasan atau dengki melihat letak gereja didepan pintu masuk Tanjung Balai Karimun

Ataukah kamu tidak mempunyai rasa toleransi lagi?

Satu hal yang pasti, Kami Minoritas tidak akan pernah surut atau hilang dari bumi NKRI ini selama Negara ini masih mengakui kami ada

Note: Masjid ini baru saja direnovasi total beberapa tahun lalu ukurannya di perbesar, dipercantik, dan semakin membuat jamaahnya nyaman untuk melaksanakan ibadah, tapi kami tidak pernah mengusik hal itu, malah kami juga bersyukur teman2 kami beragama muslim dapat menjalankan ibadah dengan aman dan nyaman di tempatnya


SUMBER

toleransi sebenarnya dan seharusnya merupakan suatu hal yg indah
setidaknya dengan menanamkan prinsip "jika tidak bisa membantu, maka setidaknya jangan menganggu"
hal yg semudah ini sudah termasuk bagian dari toleransi

tapi sayang sekali
ini adalah indonesia
dimana para PEJABAT NEGARA ketakutan dalam menegakkan hukum karena tidak ingin kehilangan "suara mayoritas" untuk partainya
hal ini membuat toleransi di indonesia hanya berjalan SATU ARAH

apakah aksi toleransi seperti berita di atas
akan memperoleh timbal balik?
akan memperoleh hal positif?
MIMPI !!!

yg radikal tetaplah BERTINDAK radikal
yg moderat tetaplah BERDIAM diri
demo terhadap gereja tetap akan ada
tidak akan ada yang berubah

tapi ingatkah kamu kejadian pengepungan mahasiswa papua disurabaya?
begitu di balas secara radikal oleh rakyat  papua di provinsinya
lgsg gubernur khofifah secepatnya minta maaf
lgsg semua pejabat bertindak

hasil yg sangat kontras di banding kasus meliana
di mana hanya sebut toa keras di ganjal 2 tahun penjara
tetapi aksi anarkis berupa pembakaran dan penghancuran klenteng maupun vihara
hanya bulanan

bisa liat perbedaannya?
bisa liat lelucon ini?

semua itu membuat saya bertanya tanya
apakah hukum negara ini baru bisa TEGAK setelah di balas dengan aksi anarkis?
apakah dengan cara damai hanya akan memperoleh kekecewaan?

emoticon-Traveller
------------------------------------------------------
kok banyak yg emosi terutama pihak "RADIKAL" emoticon-Bingung
gw kan hanya berharap hukum bisa berjalan sebagaimana mestinya
jangan sampai saat kejadian anarkis seperti papua terjadi
baru pemerintah bertindak tegas

Masjid Berdiri Tegak Di Tengah Penduduknya 99 % Kristen & Tanpa Pernah Ditanya IMBMasjid Berdiri Tegak Di Tengah Penduduknya 99 % Kristen & Tanpa Pernah Ditanya IMBMasjid Berdiri Tegak Di Tengah Penduduknya 99 % Kristen & Tanpa Pernah Ditanya IMB
Diubah oleh pasti2periode
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 60 lainnya memberi reputasi
51
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 9
Masjid Berdiri Tegak Di Tengah Penduduknya 99 % Kristen & Tanpa Pernah Ditanya IMB
18-02-2020 17:36
Tar kalo dah mayo pasti berbalik ditanya imb nya !
0 0
0
Masjid Berdiri Tegak Di Tengah Penduduknya 99 % Kristen & Tanpa Pernah Ditanya IMB
18-02-2020 17:37
masjid ini? masjid mana? foto lah biar jelas..
0 0
0
Masjid Berdiri Tegak Di Tengah Penduduknya 99 % Kristen & Tanpa Pernah Ditanya IMB
18-02-2020 17:37
Islam Indonesia ini memang sudah tersusup dan sudah banyak yg berpaham ala wahabi bikinan king saud dan abdullah bin wahab, saya aja yang islam namun moderat gerah ko, apalagi yg non muslim aka kaper 😁... Sudah pasti gerahnya kebangetan... Mereka, para kadrun wahabrot ini memang punya suara "keras" dan lantang krna memang itu di wajibkan untuk menyebar dan memaksakan kebaikan dan kebenaran menurut mereka, dan menurut mereka (termasuk saya yg muslim) kalo islamlah agama yg benar. Bedanya dengan saya yg moderat (krna saya ikut NU) adalah syiar urusan manusia, urusan hidayah itu ranahnya Alloh, jadi kami g bisa memaksakan apa yg kami anggap benar, karena memang semua agama itu benar menurut pengikutnya.

Kami, warga NU tidak di ajarkan oleh kyai kami untuk menentang pemerintahan yg sah, makanya jarang ada warga NU yg demo sampe berjilid2, krna warga NU punya cara yg lebih etis daripada demo yg jilid2 itu lho, maka, kami yg moderat, jelas tak terdengar suaranya, karena kami terlalu sibuk memperbaiki diri ketimbang mengoreksi orang lain, kami juga sendiko dawuh makany kami g pernah rusuh. Kami hanya ingin rukun menerima siapapun makanya kami sampe dituduh liberal. Kami hanya ingin menjaga persatuan dan kesatuan RI makanya kami di benci pemuja khilaf*ck...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
monblankk1 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Masjid Berdiri Tegak Di Tengah Penduduknya 99 % Kristen & Tanpa Pernah Ditanya IMB
18-02-2020 17:39
Quote:Original Posted By jasaketiktgr
Ya kalau mau perang paderi edisi milenium silakan bakar tuh masjid..gak sah mengaku paling toleran..lu mayoritas di secuil daerah..kalau tidaj ada hukum nasional..papua udah bisa dibikin hancur lebur sma singa singa Allah..

Masjid Berdiri Tegak Di Tengah Penduduknya 99 % Kristen & Tanpa Pernah Ditanya IMB


Subannalloh, antum cuma mayoritas di Indonesia, klo ga ada hukum international udah ancur lebur itu kabah ama bom atom oleh para kafirun seluruh dunia ya akhi, ISIS aja ampe berak2 digangbang para crusader milenium, apalagi cuma antum kadrun bin anjing buduk emoticon-Request
Diubah oleh MahoImperator
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Masjid Berdiri Tegak Di Tengah Penduduknya 99 % Kristen & Tanpa Pernah Ditanya IMB
18-02-2020 17:57
Quote:Original Posted By brewclaw
Bosen lah kyk kaset rusak diulang2 terus, semoga suatu hari umat manusia yg udh maju ninggalin planet ini utk hidup dgn beradab di dunia baru


Selama masih ada agama, manusia akan susah bersatu sbg spesies..
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
1 0
1
Masjid Berdiri Tegak Di Tengah Penduduknya 99 % Kristen & Tanpa Pernah Ditanya IMB
18-02-2020 17:58
Quote:Original Posted By pasiolo84
Karena dipengadilan terakhir kita tidak akan ditanya apa Agamamu,tapi pada prilaku selama hidup.
______________________

Menurut kau lae itu tidak ditanya...
Menurut mereka...? emoticon-Smilie


Btw, nie Mesjid persis di seberang jalan utama.
Dekat ama kantor polsek juga..
Halaman parkir sempit lho ini...emoticon-Smilie


Yg nanya merekaitu yg 72 bidadari itu kali ya ?
0 0
0
Masjid Berdiri Tegak Di Tengah Penduduknya 99 % Kristen & Tanpa Pernah Ditanya IMB
18-02-2020 18:04
Quote:Original Posted By jasaketiktgr
Ya kalau mau perang paderi edisi milenium silakan bakar tuh masjid..gak sah mengaku paling toleran..lu mayoritas di secuil daerah..kalau tidaj ada hukum nasional..papua udah bisa dibikin hancur lebur sma singa singa Allah..


Singa allah ?
Yg kayak si habib rizieq itu ?
Yg lari ga berani pulang ?
Lari lho ya.....lari....
Singone lari
Diubah oleh mafia.manager
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
Masjid Berdiri Tegak Di Tengah Penduduknya 99 % Kristen & Tanpa Pernah Ditanya IMB
18-02-2020 18:06
Quote:Original Posted By mafia.manager
Yg nanya merekaitu yg 72 bidadari itu kali ya ?


Sepertinya tidak...emoticon-Smilie
72 itu cuman "aksesoris pelengkap" surga bagi mereka yg percaya..emoticon-Smilie
0 0
0
Masjid Berdiri Tegak Di Tengah Penduduknya 99 % Kristen & Tanpa Pernah Ditanya IMB
18-02-2020 18:17
Quote:Original Posted By jasaketiktgr
Ya kalau mau perang paderi edisi milenium silakan bakar tuh masjid..gak sah mengaku paling toleran..lu mayoritas di secuil daerah..kalau tidaj ada hukum nasional..papua udah bisa dibikin hancur lebur sma singa singa Allah..


Singa apa kucing garong? Singa koq kabur saat ada masalah hukum? Cuuuih
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Masjid Berdiri Tegak Di Tengah Penduduknya 99 % Kristen & Tanpa Pernah Ditanya IMB
18-02-2020 18:20
adil bukan berarti sama rata..

ayo smngat perbanyak downline dl..

emoticon-Ngakak
0 0
0
Masjid Berdiri Tegak Di Tengah Penduduknya 99 % Kristen & Tanpa Pernah Ditanya IMB
18-02-2020 18:22
Itulah hebatnya Islam agama gw.

Makanya kalau mau bangun masjid seenaknya, jadi mualaf sini.


Tapi nanti kalau niat bangun masjid, jangan nyetel gede2 toanya sambil nebar jaring ikan di tengah jalan ya.

emoticon-Shutup



Masjid Berdiri Tegak Di Tengah Penduduknya 99 % Kristen & Tanpa Pernah Ditanya IMB
Diubah oleh n4z1
0 0
0
Masjid Berdiri Tegak Di Tengah Penduduknya 99 % Kristen & Tanpa Pernah Ditanya IMB
18-02-2020 18:29
Toleransi harus punya semua orang...anti tirani minoritas apalagi mayoritas...
0 0
0
Masjid Berdiri Tegak Di Tengah Penduduknya 99 % Kristen & Tanpa Pernah Ditanya IMB
18-02-2020 18:32
Quote:Original Posted By mibmobz
Itu khan klean emoticon-Marah wajar, klean kapir
Beda dengan Islam ..kitak gak kapir emoticon-Stick Out Tongue
Untuk mu agama mu, untuk ku agama ku.
Agama mu bole, agama ku tidak emoticon-Cool emang maw apa loe kampret


emoticon-Ngakak
0 0
0
Masjid Berdiri Tegak Di Tengah Penduduknya 99 % Kristen & Tanpa Pernah Ditanya IMB
18-02-2020 18:34
Apa sih menariknya ngurusin org lain? terutama yg berbau2 agama? nda pernah paham oe emoticon-Malu
0 0
0
Masjid Berdiri Tegak Di Tengah Penduduknya 99 % Kristen & Tanpa Pernah Ditanya IMB
18-02-2020 18:37
Quote:Original Posted By Po0po0
Oh aku takut
emoticon-Takut

Maenya ancem anceman, pake kata kata singa singa lagi
emoticon-Ngakak


Doi kenak raja singa keknya emoticon-Leh Uga
0 0
0
Masjid Berdiri Tegak Di Tengah Penduduknya 99 % Kristen & Tanpa Pernah Ditanya IMB
18-02-2020 18:39
bah.. ada lagunya itu
pergi ke siborong borong
makan daging anjing dengan sayur kol

Masjid Berdiri Tegak Di Tengah Penduduknya 99 % Kristen & Tanpa Pernah Ditanya IMB
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan scorpiolama memberi reputasi
2 0
2
Masjid Berdiri Tegak Di Tengah Penduduknya 99 % Kristen & Tanpa Pernah Ditanya IMB
18-02-2020 18:40
siapa juga yang berani tanya.
bisa dianggap ajak perang, akibatnya sapaan ohlaladuarduar beterbangan.
belum lagi kadrun luar daerah yang ikut menyerbu. emoticon-Blue Guy Smile (S)
0 0
0
Masjid Berdiri Tegak Di Tengah Penduduknya 99 % Kristen & Tanpa Pernah Ditanya IMB
18-02-2020 18:56
Daerah sumut semuanya rata rata aman aja gan.
Daerah mayoritas kristen semuanya 99% aman. Gk masalah beda agama.
Daerah ane sendiri mayoritas kristen, itu yg beda agama aman aman aja. Gk pernah di usik.
Yg gk pernah ke sumut banyakan menganggap negatif.
Kalau masalah gotham city semua propinsi jga ada gotham citynya.
0 0
0
Masjid Berdiri Tegak Di Tengah Penduduknya 99 % Kristen & Tanpa Pernah Ditanya IMB
18-02-2020 19:05
Kebanyakkan orang cerita buruknya.
kenyataannya belum bisa di pastikan.
saat dikatakan baik selalu ada aja cerita di belakang yang buruk.
0 0
0
Halaman 2 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia