Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
12
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4a0ef6349d0f41c80e447f/orang-tuaku-nyuruh-aku-lanjut-s2-sambil-kerja-aku-harus-nurut-mereka-atau-gmana
ane bentar lagi bakalan lulus s1 gan, ane jurusan manajemen ekonomi di salah satu univ negri di surabaya... nah ane bener bener dianjurkan orang tua ane buat lanjut s2 pajak di jakarta, masalahnya ane ga ngerti sama sekali tentang pajak gan. Apa iya kalo ilmu ane bener bener nihil, ane bisa survive untuk lanjut s2? disana juga ada saudara ane yang bakal membimbing ane untuk belajar pajak, tapi ane
Lapor Hansip
17-02-2020 10:56

Orang tuaku nyuruh aku lanjut S2 sambil kerja, aku harus nurut mereka atau gmana?

ane bentar lagi bakalan lulus s1 gan, ane jurusan manajemen ekonomi di salah satu univ negri di surabaya...
nah ane bener bener dianjurkan orang tua ane buat lanjut s2 pajak di jakarta, masalahnya ane ga ngerti sama sekali tentang pajak gan. Apa iya kalo ilmu ane bener bener nihil, ane bisa survive untuk lanjut s2? disana juga ada saudara ane yang bakal membimbing ane untuk belajar pajak, tapi ane ga yakin bisa gan karena setau ane pajak adalah ilmu yang sangat sulit... ipk ane aja cuman 3,1 gan emoticon-Ngakak

ane minta sarannya gan ane harus gmana.Apakah nurut sama ortu ane demi masa depan ane yang lebih baik,atau gmana?

 ente semua lebih berpengalaman dari ane..
profile-picture
profile-picture
baron.zeppelin dan anaktouring memberi reputasi
-2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Orang tuaku nyuruh aku lanjut S2 sambil kerja, aku harus nurut mereka atau gmana?
17-02-2020 11:43
begitupun ane gan, emang pas masuk teknik ane bakalan ngerti. nyatanya nggk gan. saran ane ya bagus itu lanjut s2 sambil kerja. misal kalo gk minat pajak ya bisa ganti jurusan yg ente minati
profile-picture
AkuDanKontoIku memberi reputasi
1 0
1
Orang tuaku nyuruh aku lanjut S2 sambil kerja, aku harus nurut mereka atau gmana?
17-02-2020 12:11
nurut aja dlu mumpung msh ada gan emoticon-Angel

klo udh ga ada ntr nyesel..

tp ntr klo agan menderita krn merasa rugi wktu untuk menekuni bidang/pelajaran yg agan ga suka, mereka ga bisa dimintai pertanggung jwban lg
profile-picture
AkuDanKontoIku memberi reputasi
1 0
1
Orang tuaku nyuruh aku lanjut S2 sambil kerja, aku harus nurut mereka atau gmana?
17-02-2020 12:32
jadi sebenarnya kau itu dilema mau clubbing apa mau kuliah s2 ?
pelajaran mengarang kau waktu sekolah pasti jeblok y
profile-picture
dbaa6pointy memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Orang tuaku nyuruh aku lanjut S2 sambil kerja, aku harus nurut mereka atau gmana?
17-02-2020 13:15
Mending di pikirakan lagi gan, kalo menurut agan, agan tidak sanggup ya udah. Kalo pun di paksa cape sendiri nantinya. Di omongin lagi aja sama ortu baik baik. Banyak cara ko untuk membahagiakan mereka. Kan yang menjalaninya nanti, agan sendiri
0 0
0
Orang tuaku nyuruh aku lanjut S2 sambil kerja, aku harus nurut mereka atau gmana?
17-02-2020 13:34
Setau ane matrikulasi ada bbrapa syarat sks dasar gan
Emang bisa kalo pajak?emoticon-Ngakak

Slma dibayarin sama ortu ambil aja ganemoticon-Ngakak
Ane suruh bayar sendiri ganemoticon-Hammer2
0 0
0
Orang tuaku nyuruh aku lanjut S2 sambil kerja, aku harus nurut mereka atau gmana?
17-02-2020 13:42
Quote:Original Posted By BUTIKBUTIK
jadi sebenarnya kau itu dilema mau clubbing apa mau kuliah s2 ?
pelajaran mengarang kau waktu sekolah pasti jeblok y


Tarik napas duluk sisemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By AkuDanKontoIku
lo ga bisa bedain brati mana yang curhat beneran sama curhat karna cari perhatian. Iya gua paham.. anak h2h kebanyakan gaul sama username Donat jadi rata rata goblok.. logikanya ga jalan. kalo elo gabisa bantu,gausah komen...

gua introvert, 23 tahun, gua virgin ,ga pernah clubbing. Dan gua emang disuruh kuliah s2 ambil pajak.. Apanya yang mengarang bebas goblok? kecuali gua ketik " 23 tahun, cowo, gua suka ditusbol sama bokap kandung gua" nah itu baru ketauan kalo ada yang janggal... shut the fck up lah old man. even gua yang introvert ini aja ngerti kalo elo di dunia nyata orangnya nyebelin dan ga asik.. fck you


Sudah dimulai sodara sodaraemoticon-Ngakak
Pendatang baru mau obrak abrik h2h,
Kita liat langkah apa selanjutnya dari penghuni dimarikemoticon-Ngakak

Ayo obrak abrik terus bray...gw suka liat kekacauan,
Entat kalo kenak tampol tinggal ngloneng lagi ya brayemoticon-Ngakak

Akoh padamoe brayemoticon-Ngakak
Diubah oleh njir
0 0
0
Orang tuaku nyuruh aku lanjut S2 sambil kerja, aku harus nurut mereka atau gmana?
17-02-2020 13:45
0 0
0
Orang tuaku nyuruh aku lanjut S2 sambil kerja, aku harus nurut mereka atau gmana?
17-02-2020 14:10
Quote:Original Posted By AkuDanKontoIku
lo ga bisa bedain brati mana yang curhat beneran sama curhat karna cari perhatian. Iya gua paham.. anak h2h kebanyakan gaul sama username Donat jadi rata rata goblok.. logikanya ga jalan. kalo elo gabisa bantu,gausah komen...

gua introvert, 23 tahun, gua virgin ,ga pernah clubbing. Dan gua emang disuruh kuliah s2 ambil pajak.. Apanya yang mengarang bebas goblok? kecuali gua ketik " 23 tahun, cowo, gua suka ditusbol sama bokap kandung gua" nah itu baru ketauan kalo ada yang janggal... shut the fck up lah old man. even gua yang introvert ini aja ngerti kalo elo di dunia nyata orangnya nyebelin dan ga asik.. fck you




Wuidihhhhh... nah gitu dong nge gas emoticon-Merdeka


Quote:Original Posted By njir
Tarik napas duluk sisemoticon-Ngakak



Sudah dimulai sodara sodaraemoticon-Ngakak
Pendatang baru mau obrak abrik h2h,
Kita liat langkah apa selanjutnya dari penghuni dimarikemoticon-Ngakak

Ayo obrak abrik terus bray...gw suka liat kekacauan,
Entat kalo kenak tampol tinggal ngloneng lagi ya brayemoticon-Ngakak

Akoh padamoe brayemoticon-Ngakak


Baru liat ada yang mantap gara postingan laporan kau emoticon-Ngakak
0 0
0
Orang tuaku nyuruh aku lanjut S2 sambil kerja, aku harus nurut mereka atau gmana?
17-02-2020 14:14
Quote:Original Posted By njir
@kucingkampung97 Orang tuaku nyuruh aku lanjut S2 sambil kerja, aku harus nurut mereka atau gmana?
Cingemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Orang tuaku nyuruh aku lanjut S2 sambil kerja, aku harus nurut mereka atau gmana?
0 0
0
Orang tuaku nyuruh aku lanjut S2 sambil kerja, aku harus nurut mereka atau gmana?
18-02-2020 10:32
saran yg sangat bagua.lanjut aja lu ga bakal nyesel kok

fyi gw kenal tax consultant gajinya 200jt perbulan . oil n gas
Diubah oleh danny.welbeck
0 0
0
Orang tuaku nyuruh aku lanjut S2 sambil kerja, aku harus nurut mereka atau gmana?
18-02-2020 16:39
lanjut aja bre, siapa tau boleh klabing
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
lembayung-senja-1-part-4---5
Stories from the Heart
wanita-kejam
Stories from the Heart
pelet-orang-banten
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Girls & Boys's Corner
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia