Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
91
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e49e7b09a972e588e59d34d/terbukti-tak-bersalah-nenek-irawati-bukan-seorang-penculik-ini-penjelasannya
(pict by facebook/ChaAndini) Sebelumnya baca dulu, supaya tau jalan ceritanya! Tuduh Seorang Nenek Penculik Hingga Menampar, Wanita Ini Dapat Kecaman Warganet! https://kask.us/iEUfd #ForumKaskus via @KASKUS Akun facebook bernama Cha Andini menanggapi secuil gosip yang beredar di dunia facebook, tentang penuduhan seorang wanita kepada nenek Irawati (seorang pemulung) . Ia bercerita bahwa tak sengaj
Lapor Hansip
17-02-2020 08:09

Terbukti Tak Bersalah, Nenek Irawati Bukan Seorang Penculik! Ini Penjelasannya

icon-verified-thread
Terbukti Tak Bersalah, Nenek Irawati Bukan Seorang Penculik! Ini Penjelasannya
(pict by facebook/ChaAndini)

Sebelumnya baca dulu, supaya tau jalan ceritanya!
Tuduh Seorang Nenek Penculik Hingga Menampar, Wanita Ini Dapat Kecaman Warganet!
https://kask.us/iEUfd
#ForumKaskus via @KASKUS

Akun facebook bernama Cha Andini menanggapi secuil gosip yang beredar di dunia facebook, tentang penuduhan seorang wanita kepada nenek Irawati (seorang pemulung) . Ia bercerita bahwa tak sengaja melihat berita yang sedang viral di facebook dari salah satu story watsapp temannya.

Ia bercerita banyak tentang nenek yang dituduh menculik tersebut. Ini dia kisahnya
Terbukti Tak Bersalah, Nenek Irawati Bukan Seorang Penculik! Ini Penjelasannya
Terbukti Tak Bersalah, Nenek Irawati Bukan Seorang Penculik! Ini Penjelasannya
Terbukti Tak Bersalah, Nenek Irawati Bukan Seorang Penculik! Ini Penjelasannya
Terbukti Tak Bersalah, Nenek Irawati Bukan Seorang Penculik! Ini Penjelasannya

Dari kisah yang diceritakan, sosok nenek Irawati merupakan orang baik dan jujur. Ia hanya merasa malu saat kantong bawaannya dibuka lantaran terdapat barang seperti daleman. Namun juga dijelaskan bahwa si penuduh sudah meminta maaf saat di kantor kepolisian.

Hanya saja sangat menyayangkan perlakuan dari Ibu Gita (penuduh sekaligus penampar) tersebut . Tak ada etika sama sekali kepada orang tua, walau dia merasa dalam keadaan genting karena takut akan penculikan anak yang marak terjadi, nampaknya perlakuannya tak bisa dimaafkan. Apalagi dia tak hanya sekedar menuduh, bahkan ia memperlakukan kasar dan menampar. Kejadian ini menjadi pelajaran penting bagi kita semua, boleh menuduh karena khawatir. Tapi jangan sampai ada perlakuan kasar apalagi yang dituduh sudah sepuh dan paruh baya. Kalau tak bersalah seperti ini siapa yang rugi? Ibu Gita sendiri sudah dicap tak baik di dunia maya. Permintaan maaf saja tak cukup, karena mental nenek Irawati sudah turun. Untungnya beliau orang yang legowo. Terlihat dari ekspresinya yang seakan pasrah saat dikerumuni warga.

Akun Cha Andini juga menuturkan bahwa nenek Irawati orang yang baik dan tak mungkin melakukan hal keji. Sekarang nenek Irawati sudah bebas. Dan bisa menghirup udara segar. Postingan Cha Andini yang sudah dibagikan lebih dari 22 ribu pengguna juga mendapat respon positive dari warga net. Bahkan meminta Cha Andini untuk mencari si penuduh untuk dipidanakan lantaran melakukan kekerasan dan pencemaran nama baik terhadap nenek Irawati.

Ia juga memposting potret mamanya ketika menjemput nenek Irawati di kantor polisi
Terbukti Tak Bersalah, Nenek Irawati Bukan Seorang Penculik! Ini Penjelasannya
Harus belajar lagi dalam menyikapi keadaan khususnya kita sendiri.
Terbukti Tak Bersalah, Nenek Irawati Bukan Seorang Penculik! Ini Penjelasannya
Terbukti Tak Bersalah, Nenek Irawati Bukan Seorang Penculik! Ini Penjelasannya

Bahkan polisi menghimbau untuk tak langsung percaya pada berita yang beredar, harus bisa mengambil kesimpulan dari berbagai kejadian.

Apa yang bisa kalian tanggapi tentang kelanjutan dari cerita ini? Dapat kita simpulkan bahwa terburu buru mengambil keputusan bukanlah hal yang baik. Tinggalkan komentar kalian dibawah, dan jangan lupa segelas cendolnya. Terima Kasih

Sumber Informasi :
facebook/cha.andini
https://www.facebook.com/1276973799/...23927/?app=fbl
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mynaidra dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Terbukti Tak Bersalah, Nenek Irawati Bukan Seorang Penculik! Ini Penjelasannya
17-02-2020 08:33
sangat disayangkan pelaku bermain fisik kepada nenek tersebut.
Dituduh menculik anak tapi anak yang di culik ga ada kan aneh

Waspada boleh boleh saja tapi kalau menuduh tanpa bukti apalagi sampai bermain fisik sangat tidak baik .

emoticon-Imlek
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Terbukti Tak Bersalah, Nenek Irawati Bukan Seorang Penculik! Ini Penjelasannya
17-02-2020 08:41
mana nih kemaren mak mak yg ngegas pengen gw tampol tapi takut masuk neraka
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Terbukti Tak Bersalah, Nenek Irawati Bukan Seorang Penculik! Ini Penjelasannya
17-02-2020 08:41
Quote:Original Posted By RastAVArianA
sangat disayangkan pelaku bermain fisik kepada nenek tersebut.
Dituduh menculik anak tapi anak yang di culik ga ada kan aneh

Waspada boleh boleh saja tapi kalau menuduh tanpa bukti apalagi sampai bermain fisik sangat tidak baik .

emoticon-Imlek


Betul gan. Apalagi tak terbukti bersalah. Wah nampaknya ibu ibu yang menuduh bakal dapat hukuman ini
profile-picture
profile-picture
greengeckoijo1 dan RastAVArianA memberi reputasi
2 0
2
Terbukti Tak Bersalah, Nenek Irawati Bukan Seorang Penculik! Ini Penjelasannya
17-02-2020 08:42
Quote:Original Posted By indra.blora
mana nih kemaren mak mak yg ngegas pengen gw tampol tapi takut masuk neraka


Nah itu dia gan. Ternyata ngga bersalah. Siap siap dihakimi natizen +62 diakun facebook maupun instagramnya
0 0
0
Terbukti Tak Bersalah, Nenek Irawati Bukan Seorang Penculik! Ini Penjelasannya
17-02-2020 08:45
Quote:Original Posted By sintamustika
Betul gan. Apalagi tak terbukti bersalah. Wah nampaknya ibu ibu yang menuduh bakal dapat hukuman ini


Semoga saja dapat hukuman setimpal dengan perbuatannya, kebayang dong kalau anaknya lihat ibunya dituduh penculik habis itu di tampar

emoticon-Turut Berduka
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Terbukti Tak Bersalah, Nenek Irawati Bukan Seorang Penculik! Ini Penjelasannya
17-02-2020 08:46
Quote:Original Posted By RastAVArianA
Semoga saja dapat hukuman setimpal dengan perbuatannya, kebayang dong kalau anaknya lihat ibunya dituduh penculik habis itu di tampar

emoticon-Turut Berduka


Ane aja ngga tega gan. Ngga terima, udah paruh baya diperlakukan sedemikian. Bahkan bajunya ditarik tarik. Tidak berperikemanusiaan
0 0
0
Terbukti Tak Bersalah, Nenek Irawati Bukan Seorang Penculik! Ini Penjelasannya
17-02-2020 09:17
Quote:Original Posted By sintamustika
Nah itu dia gan. Ternyata ngga bersalah. Siap siap dihakimi natizen +62 diakun facebook maupun instagramnya


Nah bakalan malu ga tuh emak emak yg ngegas ga tau diri bet
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Terbukti Tak Bersalah, Nenek Irawati Bukan Seorang Penculik! Ini Penjelasannya
17-02-2020 09:18
Quote:Original Posted By indra.blora
Nah bakalan malu ga tuh emak emak yg ngegas ga tau diri bet


Kalo ngga malu. Kemaluannya hilangemoticon-Ngakak
0 0
0
Terbukti Tak Bersalah, Nenek Irawati Bukan Seorang Penculik! Ini Penjelasannya
17-02-2020 09:20
Quote:Original Posted By sintamustika
Kalo ngga malu. Kemaluannya hilangemoticon-Ngakak


Harus di kasih hukum sosial tuh biar ga suka ngegas sembarangan
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Terbukti Tak Bersalah, Nenek Irawati Bukan Seorang Penculik! Ini Penjelasannya
17-02-2020 09:21
Quote:Original Posted By indra.blora
Harus di kasih hukum sosial tuh biar ga suka ngegas sembarangan


Bener banget gan. Biar mulutnya ngga asal nyablak jadi orang. Kasiian tau
0 0
0
Terbukti Tak Bersalah, Nenek Irawati Bukan Seorang Penculik! Ini Penjelasannya
17-02-2020 10:15
ya begitu lah kalau orang-orang yang parno dan mudah panik dengan situasi yang berkembang. nalarnya sering tak berfungsi. pokoknya dianggap mencurigakan ya langsung divonis sesuai yang ada di kepalanya.

emoticon-Traveller
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Terbukti Tak Bersalah, Nenek Irawati Bukan Seorang Penculik! Ini Penjelasannya
17-02-2020 10:20
Quote:Original Posted By 64m64n9s
ya begitu lah kalau orang-orang yang parno dan mudah panik dengan situasi yang berkembang. nalarnya sering tak berfungsi. pokoknya dianggap mencurigakan ya langsung divonis sesuai yang ada di kepalanya.

emoticon-Traveller


Iya gan. Padahal itu kelakuan ngga pantas. Ya secara logika perlakuan itu membuat banyak orang geram. Ringan tangan tuh emak emak
0 0
0
Terbukti Tak Bersalah, Nenek Irawati Bukan Seorang Penculik! Ini Penjelasannya
17-02-2020 10:35
semoga nenek itu tetap sehattt dan mendapatkan rejeki yg baik emoticon-Toast
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Terbukti Tak Bersalah, Nenek Irawati Bukan Seorang Penculik! Ini Penjelasannya
17-02-2020 10:52
ada yg tau akun nya gita ?
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Terbukti Tak Bersalah, Nenek Irawati Bukan Seorang Penculik! Ini Penjelasannya
17-02-2020 11:12
Dimana mayoritas akan selalu menang daripada minoritas.
Apalagi minoritas dari kalangan bawah.
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Terbukti Tak Bersalah, Nenek Irawati Bukan Seorang Penculik! Ini Penjelasannya
17-02-2020 11:19
UDah nuduh, salah, maen tangan, cuma minta maaf?
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Terbukti Tak Bersalah, Nenek Irawati Bukan Seorang Penculik! Ini Penjelasannya
17-02-2020 11:35
bakal kena bully tuh akun emak emak sotoy nya

emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Terbukti Tak Bersalah, Nenek Irawati Bukan Seorang Penculik! Ini Penjelasannya
17-02-2020 11:43
Quote:Original Posted By BANNED.USER
semoga nenek itu tetap sehattt dan mendapatkan rejeki yg baik emoticon-Toast


Amiin gan, do'ain tambah makmur hiduonya
0 0
0
Terbukti Tak Bersalah, Nenek Irawati Bukan Seorang Penculik! Ini Penjelasannya
17-02-2020 11:43
Quote:Original Posted By ariedarma83
ada yg tau akun nya gita ?


Katanya sih di ig namanya Gita manda sari
0 0
0
Terbukti Tak Bersalah, Nenek Irawati Bukan Seorang Penculik! Ini Penjelasannya
17-02-2020 11:44
Quote:Original Posted By ahlifosil
Dimana mayoritas akan selalu menang daripada minoritas.
Apalagi minoritas dari kalangan bawah.


Selalu dianggap remeh memang gan. Miris
0 0
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia