Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
147
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e49e34c337f9304600de411/heboh-menu-makanan-ayam-geprek-oreo-toping-susu-kental-manis-netijen-komen-nyinyir
Ayam geprek Orea Susu Kental Manis! Wow, inovasi menu makanan apa lagi ini? Hallo GanSis, pagi-pagi gini memang paling enak tuh bahas tentang menu sarapan. Setiap kalangan orang pasti punya menu andalan atau menu favoritwle sarapan masing-masing. Bisa nasi goreng, roti selai, mie instan dan rendang tapi mie instan. Memang mie instan masih menjadi menu murah meriah, cepat saji dan enak tentunya. Me
Lapor Hansip
17-02-2020 07:50

Heboh Menu Makanan Ayam Geprek Oreo Toping Susu Kental Manis, Netijen Komen Nyinyir!

icon-verified-thread
Heboh Menu Makanan Ayam Geprek Oreo Toping Susu Kental Manis, Netijen Komen Nyinyir!

Ayam geprek Orea Susu Kental Manis!
Wow, inovasi menu makanan apa lagi ini?


Heboh Menu Makanan Ayam Geprek Oreo Toping Susu Kental Manis, Netijen Komen Nyinyir!


Hallo GanSis, pagi-pagi gini memang paling enak tuh bahas tentang menu sarapan.
Setiap kalangan orang pasti punya menu andalan atau menu favoritwle sarapan masing-masing.
Bisa nasi goreng, roti selai, mie instan dan rendang tapi mie instan.

Memang mie instan masih menjadi menu murah meriah, cepat saji dan enak tentunya. Meski pun tidak baik juga jika dikonsumsi terlalu sering!

Saat ini kita hidup di era serba canggih, sarapan tidak lagi perlu repot masak di dapur atau beli di warung makan.
Kita tinggal buka aplikasi, pesan makan dan tunggu beberapa menit, maka sarapan akan diantar sampai depan pintu. Entah ini suatu kemudahan atau sebuah pengurangan produktifitas dan jawabannya tergantung kita sendiri.

Berbicara soal makanan, semakin hari semakin banyak inovasi menu makanan baru yang sebelumnya tidak pernah ada atau belum kita cicipi.
Mulai dari makanan luar Negeri yang masuk Indonesia, sampai makanan ekstream yang entah siapa penemunya.

Dari inovasi tersebut, munculah makanan-makanan unik, nyeleneh namun menarik untuk dicoba.
Salah satunya yang viral di media sosial satu hari yang lalu ini!

Agan dan Sista pernah makan ayam geprek?
Ya, makanan ini hits dan banyak digemari beberapa tahun belakangan ini.
Tidak hanya saja murah, memang rasanya juga enak dan pas di lidah orang Indonesia.

Namun entah siapa yang menginovasikan ayam geprek dengan biskuit orea, sampai akhirnya viral dan menjadi trending topic pembahasan di berbagai media sosial.


Heboh Menu Makanan Ayam Geprek Oreo Toping Susu Kental Manis, Netijen Komen Nyinyir!


Di awal video nampak proses pembuatan ayam geprek ini biasa dan wajar seperti ayam geprek pada umumnya. Ada nasi dan bawang goreng, namun saat ayam mulai digeprek, orang tersebut menambahkan dua biskuit orea dan dia geprek bersamaan dengan ayam goreng tersebut.
Tidak habis di sana, setelah ayam dan orea telah halus dan tercampur rata, mereka memasukannya ke dalam kotak kemasan bersama nasi putih dan bawang goreng yang telah disiapkan sebelumnya. Anehnya, setelah semua ayam dan oreo masuk, di bagian atas ayam geprek oreo tersebut ditambahkan susu kental manis.

Coba bayangkan, ini makanan rasanya seperti apa kira-kira?
Dari pada penasaran, mending langsung lihat videonya di bawah!


Ayam Geprek Oreo Kental Manis


Melihat video di atas, banyak netijen ramai berkomentar.
Dari yang nyinyir, memuji kreatifitas chef nya, sampai ada yang mau praktek di rumah.

Tentu kita pasti tahu, kalau nasi dan ayam geprek adalah makanan berat berkarbohidrat dan protein tinggi. Sedangkan Oreo dan susu kental manis adalah snack atau cemilan.
Jika kedua jenis menu makanan tersebut dicampurkan, menjadi menu apa?

Bagaimana, apakah Agan dan Sista tertarik untuk mencoba menu makanan yang satu ini?
Boleh silakan berkreasi sebebas mungkin, jangan lupa setelah praktek langsung komen di bawah.
Biar ane tahu seperti apa testimoninya!

Oke, terima kasih buat yang sudah mampir. Jangan lupa singgah di thread-thread Agan Ts yang lain.




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambardi sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 8
Heboh Menu Makanan Ayam Geprek Oreo Toping Susu Kental Manis, Netijen Komen Nyinyir!
17-02-2020 07:51
emoticon-Ngakak nah lo, siapa yang mau coba
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Heboh Menu Makanan Ayam Geprek Oreo Toping Susu Kental Manis, Netijen Komen Nyinyir!
17-02-2020 07:51
emoticon-Cape d... ane sih ogah
profile-picture
profile-picture
bang.dot dan ilafit memberi reputasi
2 0
2
Heboh Menu Makanan Ayam Geprek Oreo Toping Susu Kental Manis, Netijen Komen Nyinyir!
17-02-2020 08:15
ya udah kalo ga suka ya jangan bikin. gitu aja kok nyinyir.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delpiero2019 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Heboh Menu Makanan Ayam Geprek Oreo Toping Susu Kental Manis, Netijen Komen Nyinyir!
17-02-2020 08:19
Quote:Original Posted By EnzoMan
ya udah kalo ga suka ya jangan bikin. gitu aja kok nyinyir.


emoticon-Ngakak bener Gan, tapi namanya juga netijen Gan
profile-picture
bang.dot memberi reputasi
1 0
1
Heboh Menu Makanan Ayam Geprek Oreo Toping Susu Kental Manis, Netijen Komen Nyinyir!
17-02-2020 08:21
Kalo disuruh mencoba, ane nolak. Tapi sah2 aja bagi yg doyan. Sirik ae lu kontennya ga serame dia. Ga merugikan juga emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
gpandita dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Heboh Menu Makanan Ayam Geprek Oreo Toping Susu Kental Manis, Netijen Komen Nyinyir!
17-02-2020 08:23
Quote:Original Posted By 1stroland
Kalo disuruh mencoba, ane nolak. Tapi sah2 aja bagi yg doyan. Sirik ae lu kontennya ga serame dia. Ga merugikan juga emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak iya Gan, lagian inovasi baru jadi ya sah aja
profile-picture
profile-picture
wawasimank dan bang.dot memberi reputasi
2 0
2
Heboh Menu Makanan Ayam Geprek Oreo Toping Susu Kental Manis, Netijen Komen Nyinyir!
17-02-2020 08:26
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Cape d... ane sih ogah


Cobain aja, kak. Siapa tahu enak. Kalau ane mah enggak..wkkw
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Heboh Menu Makanan Ayam Geprek Oreo Toping Susu Kental Manis, Netijen Komen Nyinyir!
17-02-2020 08:31
Quote:Original Posted By ilafit
Cobain aja, kak. Siapa tahu enak. Kalau ane mah enggak..wkkw


emoticon-Ngakak iya pengen nyoba ini
profile-picture
profile-picture
ilafit dan bang.dot memberi reputasi
2 0
2
Heboh Menu Makanan Ayam Geprek Oreo Toping Susu Kental Manis, Netijen Komen Nyinyir!
17-02-2020 08:39
pasti eneg emoticon-DP
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Heboh Menu Makanan Ayam Geprek Oreo Toping Susu Kental Manis, Netijen Komen Nyinyir!
17-02-2020 08:56
Pengen viral 😂
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Heboh Menu Makanan Ayam Geprek Oreo Toping Susu Kental Manis, Netijen Komen Nyinyir!
17-02-2020 09:18
yang masak pasti BSH MASTER CHEF
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Heboh Menu Makanan Ayam Geprek Oreo Toping Susu Kental Manis, Netijen Komen Nyinyir!
17-02-2020 09:25
Mungkin susunya untuk menetralisir rasa pedas, tapi kok jadi toping ya? emoticon-Bingung
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Heboh Menu Makanan Ayam Geprek Oreo Toping Susu Kental Manis, Netijen Komen Nyinyir!
17-02-2020 09:33
ane kaga doyan ayam
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Heboh Menu Makanan Ayam Geprek Oreo Toping Susu Kental Manis, Netijen Komen Nyinyir!
17-02-2020 09:33
Quote:Original Posted By indra.blora
pasti eneg emoticon-DP

emoticon-Ngakak ane susunya aja dah eneg kok

Quote:Original Posted By hvzalf
Pengen viral 😂

emoticon-Cape d... sampek orea digeprek bareng ayam

Quote:Original Posted By ۞thermal_paste۞
yang masak pasti BSH MASTER CHEF

BSH?emoticon-Bingung

Quote:Original Posted By monkeydfarly
Mungkin susunya untuk menetralisir rasa pedas, tapi kok jadi toping ya? emoticon-Bingung

emoticon-Cape d... kagak tau juga, aneh ya
profile-picture
bang.dot memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Heboh Menu Makanan Ayam Geprek Oreo Toping Susu Kental Manis, Netijen Komen Nyinyir!
17-02-2020 09:33
Quote:Original Posted By bang.dot
ane kaga doyan ayam


Doyannya apa Gan?emoticon-Ngakak
profile-picture
bang.dot memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Heboh Menu Makanan Ayam Geprek Oreo Toping Susu Kental Manis, Netijen Komen Nyinyir!
17-02-2020 09:34
menurut ane lebih baik ayam gepreknya dimakan dulu, kan pasti ayam gepreknya pedes.
kemudian setelah makan ayam geprek, baru makan oreo toping susu biar rasa kepedesan hilang.
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Heboh Menu Makanan Ayam Geprek Oreo Toping Susu Kental Manis, Netijen Komen Nyinyir!
17-02-2020 09:36
Quote:Original Posted By masnukho
Doyannya apa Gan?emoticon-Ngakak


Ikan ayam emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Heboh Menu Makanan Ayam Geprek Oreo Toping Susu Kental Manis, Netijen Komen Nyinyir!
17-02-2020 09:41
Quote:Original Posted By AlphabetNumeric
menurut ane lebih baik ayam gepreknya dimakan dulu, kan pasti ayam gepreknya pedes.
kemudian setelah makan ayam geprek, baru makan oreo toping susu biar rasa kepedesan hilang.

emoticon-Matabelo nah ini baru bener step nya

Quote:Original Posted By monkeydfarly
Seharusnya makan geprek itu, geprek level 10 minumnya susu vanila gelas besar, bukannya jadi toping.. itu rasanya pedas manis dst emoticon-Cape d...

emoticon-Ngakak iya Gan, kayaknya lebih eajar kalau susunya diminum

Quote:Original Posted By bang.dot
Ikan ayam emoticon-Ngakak


emoticon-Cape d... daging woy daging
profile-picture
bang.dot memberi reputasi
1 0
1
Heboh Menu Makanan Ayam Geprek Oreo Toping Susu Kental Manis, Netijen Komen Nyinyir!
17-02-2020 09:46
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Matabelo nah ini baru bener step nya


emoticon-Ngakak iya Gan, kayaknya lebih eajar kalau susunya diminum



emoticon-Cape d... daging woy daging


Ane boro boro makan daging gan emoticon-Malu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Heboh Menu Makanan Ayam Geprek Oreo Toping Susu Kental Manis, Netijen Komen Nyinyir!
17-02-2020 09:46
Gw kira martabak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia