News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
258
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e493c8588b3cb28d7231193/kontroversial-video-pengkhotbah-sebut-indonesia-kini-dipimpin-rezim-pki
Jagat media sosial Indonesia digegerkan oleh klaim seorang yang disebut-sebut pemuka agama, mengatakan RI kekinian menganut rezim komunis. Klaim itu disampaikan lewat video yang kekinian viral.
Lapor Hansip
16-02-2020 19:58

Kontroversial! Video Pengkhotbah Sebut Indonesia Kini Dipimpin Rezim PKI

Past Hot Thread
Kontroversial! Video Pengkhotbah Sebut Indonesia Kini Dipimpin Rezim PKI

Jagat media sosial Indonesia digegerkan oleh klaim seorang yang disebut-sebut pemuka agama, mengatakan RI kekinian menganut rezim komunis. Klaim itu disampaikan lewat video yang kekinian viral.
Salah satunya dibagikan oleh pengguna Twitter @yusuf_dumdum, Sabtu (14/1/2020).

Dalam dua cuplikan video yang beredar, dibeberkan pernyataan-pernyataan kontroversial dari seorang laki-laki, mengenai pemerintah menganut rezim komunis PKI.
Bukan tanpa sebab, pernyataan tersebut disampaikan laki-laki itu, berkaca pada kejadian beberapa tahun terakhir.
Ia menyebut, telah terjadi rekrutmen besar-besaran untuk membentuk gerakan PKI di Tanah Air, di mana melibatkan sejumlah kader partai politik.
"Kondisi gerakan PKI ini sudah terlalu parah, sudah 13 angkatan dari partai-partai yang ada untuk berlatih ke Beijing 2004-2014," ungkap laki-laki dalam video.
"Sementara mereka sedang melakukan lansiran tahun 2015. Tahun 2015 belum sanggup memecah kekuatan mereka, 2019 mereka menang kembali dan rezim hari ini adalah rezim komunis," imbuhnya.

Ia lantas mengungkapkan, "Saya mengatakannya dengan sadar".
Melihat kondisi sedemikian rupa, ia menyoroti sikap pemerintah yang dinilai abai soal gerakan komunis di Tanah Air. Hal itu dituding, lantaran ketakutan akan stigma anti Pancasila.
Laki-laki dalam video pun mengkritisi terpilihnya Yudian Wahyudi menjadi Ketua Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP).
Orang yang bersangkutan dinilai tak layak memimpin BPIP lantaran sempat mencetuskan desertasi mengenai legalitas perzinahan saat pacaran.
"Sekarang dia (Dr. Wahyudi) jadi Ketua Badan Pengawal Pancasila, ini sedang terjadi dan tidak ada yang dikarang-karang oleh Ustaz Alfian Tanjung," katanya.
Dengan didapuknya Wahyudi sebagai Ketua BPIP, pemerintah dinilai secara perlahan membangun proses-proses berpaham komunis.
Kontroversial! Video Pengkhotbah Sebut Indonesia Kini Dipimpin Rezim PKIIndonesia disebut penganut paham komunis. (Twitter)
Lebih lanjut, pria yang menegaskan dirinya sebagai Ustaz Alfian Tanjung tersebut membahas soal "polisisasi" yang terjadi di pemerintahan sekarang. Baginya, kebanyakan pemimpin sebuah lembaga independen negara berasal dari tokoh yang berlatar belakang polisi.

Begitu pula dengan fenomena jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020. Disebutkan mereka yang mencalonkan diri sebagai gubernur atau wali kota berasal dari kalangan polisi. Itulah yang disebut sebagai tindakan polisasi dalam rezim komunisme.
"Ada 80 persen calon daripada Pilkada, serentak per 23 September 2020 adalah polisasi. Kalau polisi-polisi sudah jadi gubernur, wali kota. Nanti 2021, 2022, 2023 tidak ada lagi Pilkada. Akan ditetapkannya Plt (pejabat sementara) yang menetapkan Menteri Dalam Negeri," ungkapnya.
Untuk itu, ia mengatakan, "Kalau anda lihat, teori komunisme, akan terjadi polisasi, maka negara itu sedang menuju rezim komunis".
Tindakan polisasi dan rekrutmen besar-besaran kian menunjukkan bawah Indonesia mendorong terbentuknya rezim PKI.
"Jadi polisasi semua, maka negara kita akan menjadi NKRI (Negara Kepolisian Republik Indonesia). Itu artinya, negara komunis Indonesia. Negara yang didominasi polisi, itu negara komunis. Silakan diperiksa di seluruh dunia," kata laki-laki dalam video, memungkasi.
Sejak dibagikan, rekaman soal klaim pemerintah menganut paham komunis telah disaksikan lebih dari 24,5 ribu kali.


https://www.suara.com/news/2020/02/1...pin-rezim-pki

CALON KENA CIDUK LG NIH emoticon-Leh Uga
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SoupAyam dan 45 lainnya memberi reputasi
42
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 12
Kontroversial! Video Pengkhotbah Sebut Indonesia Kini Dipimpin Rezim PKI
16-02-2020 20:00
alfian tanjung kah ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kontroversial! Video Pengkhotbah Sebut Indonesia Kini Dipimpin Rezim PKI
16-02-2020 20:02
Ntar kalo dah keciduk mewek, jatuhannya jadi fitnah kalo ngomong ga pake data dan bukti otentik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kutualay dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Kontroversial! Video Pengkhotbah Sebut Indonesia Kini Dipimpin Rezim PKI
16-02-2020 20:03
lucu, dari kaum yang mimpi ingin mendirikan negara fasis. emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alimaajid dan 35 lainnya memberi reputasi
36 0
36
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Kontroversial! Video Pengkhotbah Sebut Indonesia Kini Dipimpin Rezim PKI
16-02-2020 20:05
Tinggal minta maaf urusan selesai,
besok2 ulangi lagi perbuatannya yg sama, kafir2in orang lain, ngatain negara ini negara thoghut, musti diperangi, dll.

Beda banget sama zaman Harto dulu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
usrokxx dan 41 lainnya memberi reputasi
41 1
40
Kontroversial! Video Pengkhotbah Sebut Indonesia Kini Dipimpin Rezim PKI
16-02-2020 20:07
Isu pki lagi, ini terus yang digoreng para kadrun yang jalan pikirannya terbelakang... keparat yang merusak pancasila dan kebhinekaan indonesia itu ya kaummu drun kadrun, jangan2 pki itu singkatan dari Partai Kadrun Indonesia, berpaham khilafvck ampas, dasar kopet! emoticon-Marah

Tlethong!! emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slimy.cucumber dan 43 lainnya memberi reputasi
44 0
44
Kontroversial! Video Pengkhotbah Sebut Indonesia Kini Dipimpin Rezim PKI
16-02-2020 20:08
Halah......
Komunis masih dijual.

Mending jualan bangke nggak disholati.
Msh laku
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chrysalis99 dan 25 lainnya memberi reputasi
26 0
26
Kontroversial! Video Pengkhotbah Sebut Indonesia Kini Dipimpin Rezim PKI
16-02-2020 20:09
nyembah barang ilusi dan menciptakan musuh ilusi juga
bahlul emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AiHikoe dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Kontroversial! Video Pengkhotbah Sebut Indonesia Kini Dipimpin Rezim PKI
16-02-2020 20:09
Ceramahnya di youtube ada ga?
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Kontroversial! Video Pengkhotbah Sebut Indonesia Kini Dipimpin Rezim PKI
16-02-2020 20:10
sbntr lgi akan muncul adegan ini:
- keciduk : saya khilaf pak, maapin saya, anak saya masih bayi, istri saya belom cebok
kemudian disusul ini:
- fpi : lagi lagi, rejim mengkrimialisasi ulama. ayo demo berbo'ol bo'ol ulululululul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yosegratian dan 53 lainnya memberi reputasi
54 0
54
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kontroversial! Video Pengkhotbah Sebut Indonesia Kini Dipimpin Rezim PKI
16-02-2020 20:10
Satu hal yg ane rindukan dr Pak Harto.....ngustadz model gini ane jamin udah ilang dijemput KODIM...😁😆😅
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jualrekbca dan 28 lainnya memberi reputasi
29 0
29
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Kontroversial! Video Pengkhotbah Sebut Indonesia Kini Dipimpin Rezim PKI
16-02-2020 20:11
Makanya 2024 jangan milih kader pdip lg

Kayak ga ada yg lain aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
garpupatah dan 32 lainnya memberi reputasi
6 27
-21
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Kontroversial! Video Pengkhotbah Sebut Indonesia Kini Dipimpin Rezim PKI
16-02-2020 20:12
komunis lagi, kyak nyari kambing hitam.

tpi emang sekrang sih PDIP memperkuat jaringanya khususnya dipemerintabanya biar PDIP terus yg menang untuk pemilu slanjutnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kontroversial! Video Pengkhotbah Sebut Indonesia Kini Dipimpin Rezim PKI
16-02-2020 20:13
Kalian liat ceramah tidak utuh, jangan di potong potong.


Gitu kali alesannya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pitaksemprul dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Kontroversial! Video Pengkhotbah Sebut Indonesia Kini Dipimpin Rezim PKI
16-02-2020 20:15
Orang2 kek gini aturan ikut hijrah ke Suriah bersama ISIS maren2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
monkeydragonrf dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kontroversial! Video Pengkhotbah Sebut Indonesia Kini Dipimpin Rezim PKI
16-02-2020 20:16
kajian internal aja ya akhi
emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yosegratian dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Kontroversial! Video Pengkhotbah Sebut Indonesia Kini Dipimpin Rezim PKI
16-02-2020 20:17
Kalo memang bener sekarang ini adalah Rezim PKI kira2 lu bakalan bisa ceramah seenak udel lu drun? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakidal27 dan 22 lainnya memberi reputasi
23 0
23
Kontroversial! Video Pengkhotbah Sebut Indonesia Kini Dipimpin Rezim PKI
16-02-2020 20:22
dilema pki, udah gagal kudeta, dibasmi, bubar pun masih dipolitisasi... ckckck
bukti hebatnya propaganda orba
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slider88 dan 19 lainnya memberi reputasi
20 0
20
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kontroversial! Video Pengkhotbah Sebut Indonesia Kini Dipimpin Rezim PKI
16-02-2020 20:25
bikin ricuh aja dia emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
barif94 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Kontroversial! Video Pengkhotbah Sebut Indonesia Kini Dipimpin Rezim PKI
16-02-2020 20:30
menjiwai kadrun banget nih ustadz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Kontroversial! Video Pengkhotbah Sebut Indonesia Kini Dipimpin Rezim PKI
16-02-2020 20:31
Pengkhotbah... gua kira yg ngomong penyembah si Yesus, tumben2an agama SELAEN yg 1 itu bisa ngeyel jg. emoticon-Bingung


Baca2 lagi beritanya taunye dari kubu 4L. emoticon-Cape d... Kalo yg onoh mah ude kaga heran dah jadi berita harian doang ini mah emoticon-Malu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia