Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
193
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e48bd61a7276811051dc510/ingin-tahu-langkah-korea-utara-dalam-menyikapi-ganasnya-virus-corona-sadis-bro
Beberapa bulan belakangan dunia diresahkan dengan wabah virus corona yang mematikan dan terus menelan korban hingga sekarang. Virus yang diyakini berasal dari sebuah pasar hewan di kota Wuhan, China ini telah menewaskan ratusan orang.
Lapor Hansip
16-02-2020 10:56

Ingin Tahu Langkah Korea Utara dalam Menyikapi Ganasnya Virus Corona? Sadis, Bro!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Ingin Tahu Langkah Korea Utara dalam Menyikapi Ganasnya Virus Corona? Sadis, Bro!
bbc.com

Beberapa bulan belakangan dunia diresahkan dengan wabah virus corona yang mematikan dan terus menelan korban hingga sekarang.

Virus yang diyakini berasal dari sebuah pasar hewan di kota Wuhan, China ini telah menewaskan ratusan orang.

Korban terus berjatuhan. Setidaknya lebih dari 300 nyawa melayang dan kurang lebih 17 ribu orang terpapar virus tersebut.

100 korban berhasil diselamatkan, dan korban selamat juga terus bertambah.

Sebagai tempat munculnya virus kali pertama, Negeri Tirai Bambu tentu terus berupaya mati-matian menghentikan wabah virus tersebut agar tidak semakin menelan banyak korban.

Berbagai cara telah dilakukan oleh China, termasuk kabar terbaru yakni melarang pemakaman bagi korban meninggal sebab dianggap berbahaya.

virus


Korban meninggal dilarang dimakamkan, melainkan harus dimusnahkan dengan sesegera mungkin, dengan cara dibakar.

Mungkin memang harus dilakukan tindakan yang berani sebagai upaya dalam menghentikan virus berbahaya ini.

Apalagi, wabah virus corona telah berstatus global dan sudah menyebar ke berbagai negara di luar wilayah China daratan.

Selain China, ada 200 kasus virus corona yang terkonfirmasi di berbagai negara, mulai dari India, Singapura, UEA, Thailand, Inggris, Spanyol, Jerman, Korea Selatan, Jepang, hingga Amerika Serikat, dan lain-lain.

Berbagai negara tentu mengambil tindakan dalam menyikapi ganasnya virus corona agar bisa terhindar atau setidaknya menekan penyebaran virus tersebut. Termasuk Korea Utara alias Korut.

Namun berbeda dengan negara-negara lain, negeri komunis yang terkenal sangar dan tertutup tersebut mengambil langkah sadis dalam menyikapi ganasnya virus corona.

Om Un


Sebagai pemimpin, Kim Jong-Un memberi perintah karantina bagi siapapun yang pernah melakukan perjalanan ke Negeri Tirai Bambu atau melakukan kontak dengan orang-orang China.

Perintah karantina tersebut wajib ditaati dan bagi siapapun yang meninggalkan karantina tanpa persetujuan, maka Jong Un memberi ancaman berupa penerapan hukuman militer.

Nah, seorang pejabat Korea Utara yang tak disebutkan namanya, baru-baru ini dengan berani melanggar dekrit pemimpin tertinggi Korut tersebut.

Ia malah nekad kabur ke pemandian umum saat sedang dikarantina.

Dan apakah yang agan tahu setelah si pejabat ketahuan mandi di pemandian umum?

Ya, benar. Si pejabat langsung di-dor! Tembak mati.

Ya, walaupun demi menjaga negaranya dari ganasnya virus corona, tetapi harusnya tak sesadis itu, Oms. 😥

Lagipula si pejabat itu berani-beraninya melanggar aturan Jong Un 😐

Tidak mau ribet yang keterlaluan 😈


Mengenai wabah virus corona, semoga negeri kita Indonesia dijauhkan serta aman dari virus tersebut. Dan semoga, negara-negara di luar sana yang warganya terjangkit virus corona segera sembuh serta tak ada lagi korban yang berjatuhan.


emoticon-Angel Aamiin emoticon-Angel


___o0o___

Opini pribadi + referensi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 41 lainnya memberi reputasi
38
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 10 dari 10
Ingin Tahu Langkah Korea Utara dalam Menyikapi Ganasnya Virus Corona? Sadis, Bro!
23-02-2020 07:17
Quote:Original Posted By scott.i
Memang butuh Diktator kok ketika orang2 sudah susah diatur....!!!
emoticon-Travelleremoticon-Ngacir


Wqwq

Quote:Original Posted By PocongNgeBreak
ga sadis itu mah emoticon-Embarrassment


Lantas?

Quote:Original Posted By lb9250
Mantaaabs emoticon-Najis


Wqwq

Quote:Original Posted By Pazonda95
mo bilang sadis tapi yaaa gimana, udh sering cara dia seperti itu ke berbagai aspek emoticon-Hammer (S)


Udah hobi 🙊😱😬
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Ingin Tahu Langkah Korea Utara dalam Menyikapi Ganasnya Virus Corona? Sadis, Bro!
23-02-2020 15:14
yaaa tapi emang bener sih, masih bagus di karantina eh malah kabur. ngga tau apa dampaknya gimana ke orang lain
0 0
0
Ingin Tahu Langkah Korea Utara dalam Menyikapi Ganasnya Virus Corona? Sadis, Bro!
23-02-2020 17:00
Quote:Original Posted By Broser
patut bersyukur kita disini ,kalo ngecabot disono siap2 aja tinggal nama didapat emoticon-Matabelo


Hum ... Sedep-sedep ngeri euy 🙊

Quote:Original Posted By darmawati040
Emang sadis dah! beruntung bukan warga negara korut


Alhamdulillah emoticon-Wowcantik

Quote:Original Posted By andora11
waduh ngeri juga ya, nggak diobservasi dan isolasi dulu langsung di dorr emoticon-Bingung


Enggak ngerti, asal dor ajah 😌

Quote:Original Posted By salmino
sadis benerr tanpa ampun langsung dorr emoticon-Takut


🐛 begintulah
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Ingin Tahu Langkah Korea Utara dalam Menyikapi Ganasnya Virus Corona? Sadis, Bro!
23-02-2020 17:01
Quote:Original Posted By irma.kawai
iya ini hot news di youtube juga
habis mandi langsung di dor tembak mati.

sadiss tapi iya sih bahaya bisa bikin outbreak itu si pejabatnya


Lagi trending ya 😁

Quote:Original Posted By proto1
Dengan keadaan Korea Utara sekarang, mungkin tindakan itu perlu. Kalo lolos n nyebar, Korut mungkin belum siap menanganinya. Mau gak mau minta tolong dr WHO ato negara lain. Yg berarti mengundang masuk negara lain ke Korut besar2an.


Mantab analisanya emoticon-Angel

Quote:Original Posted By wiskey31
Kalo emang sdh ada aturannya ya mau gimana lagi
emoticon-Cool
Lagian hukuman kyk gitu sebenernya bukan pelajaran bwt yg bersangkutan, tp pelajaran bwt yg lain biar tdk melakukan tindakan yg serupa


Yang ditembak jadi bahan percontohan 🙊
0 0
0
Ingin Tahu Langkah Korea Utara dalam Menyikapi Ganasnya Virus Corona? Sadis, Bro!
23-02-2020 17:11
Quote:Original Posted By misstumbler
Korea utara itu rakyatnya ga banyak, dan ditambah dgn minimnya fasilitas kesehatan di sana. Kebayang kalo ada yg kena corona trus keliaran. Bisa2 menghabiskan penduduk korut. Maka tindakan Kim jong un ini menurutku ada benarnya sih, demi melindungi warga lainnya juga emoticon-Takut Lagi nekad bgt itu pejabatnya, dikarantina malah kabur ke pemandian umum.


Berarti emang udah bener-bener dipertimbangkan kali ya gan tindakan yang Jong Un ambil 😌

Quote:Original Posted By reyzavialdi
keren juga eksekusinya kaya di pelem - pelem


Jong Un gitu loh emoticon-Cool

Quote:Original Posted By unoo11
wah serem juga ya kebijakannya.. untung di sini nggak gitu


Harusnya koruptor kalo di sini mah emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ingin Tahu Langkah Korea Utara dalam Menyikapi Ganasnya Virus Corona? Sadis, Bro!
04-03-2020 08:16
Makanya jangan nazkal. Nurut kalo dikasih tau. Cocok ni buat para koruptor.emoticon-Jempol
0 0
0
Ingin Tahu Langkah Korea Utara dalam Menyikapi Ganasnya Virus Corona? Sadis, Bro!
10-03-2020 08:25
Shock therapy buat pejabat yg suka main-main dgn hukum.
Bagus emoticon-thumbsup Keep it up!
0 0
0
Ingin Tahu Langkah Korea Utara dalam Menyikapi Ganasnya Virus Corona? Sadis, Bro!
01-04-2020 23:08
Ngeri ganemoticon-Takut
0 0
0
Halaman 10 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia