Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
39
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e46b0b40577a9461c133c66/es-krim-susu-unta-dessert-sehat-nan-unik-yang-mulai-menarik-perhatian-dunia
Es Krim.. Hmmmm..  Siapa sih yang ga suka dengan panganan dingin yang satu ini? Rasanya yang manis, lezat, creamy  dan lembut di mulut, tentunya akan langsung memanjakan lidah kita begitu menikmatinya. Banyak jenis bentuk penyajian hidangan es krim dan varian rasanya, ditambah saat ini juga semakin banyak inovasi-inovasi produk es krim yang mulai bermunculan.  Berbicara tentang es krim tentu sa
Lapor Hansip
14-02-2020 21:37

Es Krim Susu Unta, Dessert Sehat nan Unik yang Mulai Menarik Perhatian Dunia

icon-verified-thread
Es Krim Susu Unta, Dessert Sehat nan Unik yang Mulai Menarik Perhatian Dunia
Es Krim Susu Unta, Dessert Sehat nan Unik yang Mulai Menarik Perhatian DuniaEs Krim.. Hmmmm..  Siapa sih yang ga suka dengan panganan dingin yang satu ini? Rasanya yang manis, lezat, creamy  dan lembut di mulut, tentunya akan langsung memanjakan lidah kita begitu menikmatinya. Banyak jenis bentuk penyajian hidangan es krim dan varian rasanya, ditambah saat ini juga semakin banyak inovasi-inovasi produk es krim yang mulai bermunculan. 
Es Krim Susu Unta, Dessert Sehat nan Unik yang Mulai Menarik Perhatian Dunia
Berbicara tentang es krim tentu saja tak lepas dari yang namanya susu sapi. Sebab susu sapi merupakan bahan utama dalam pembuatan es krim sehingga hal tersebut tidak dapat dipisahkan. Tapi bagaimana jadinya jika es krim yang kita nikmati selama ini ternyata dapat dibuat selain menggunakan bahan baku susu sapi ???
Es Krim Susu Unta, Dessert Sehat nan Unik yang Mulai Menarik Perhatian Dunia
Seperti halnya es krim asal Dubai, Uni Emirat Arab yang satu ini. Dari penampilannya tentu tidak berbeda sama sekali dengan es krim pada umumnya. Teksturnya yang creamy  ditambah dengan varian rasa dan taburan topping maupun saus manis yang dituang di atasnya. Tentu saja membuat orang tergoda ingin melahapnya, hanya saja yang membedakannya dari es krim pada umumnya, yakni bahan bakunya yang terbuat dari  Susu Unta.
Es Krim Susu Unta, Dessert Sehat nan Unik yang Mulai Menarik Perhatian Dunia
Pada dasarnya susu unta agak asin tetapi tidak membuat "eneg"  seperti umum dirasa pada susu sapi. Dan dari segi khasiat dibandingkan dengan susu sapi, susu unta justru memiliki kandungan  kaya akan vitamin C dan rendah lemak  sehingga dipercaya mampu mencegah diabetes dan penyakit jantung. Ditambah susu unta juga aman dikonsumsi bagi mereka yang menderita intoleransi laktosa (Lactose intolerance) sehingga mereka juga dapat menikmati lezatnya es krim.
Es Krim Susu Unta, Dessert Sehat nan Unik yang Mulai Menarik Perhatian Dunia
Adapun es krim susu unta bukanlah hal yang baru untuk negara arab seperti Uni Emirat Arab. Banyak kedai-kedai es krim lokal disana yang juga menawarkan produk es krim susu untanya. Dan perusahaan Al Ain Dairy lah yang pertama didunia yang memproduksi  dan memasarkan es krim susu unta dalam skala besar untuk para pelanggan supermarket dengan produknya yang bernama  Camelait.
Es Krim Susu Unta, Dessert Sehat nan Unik yang Mulai Menarik Perhatian Dunia
Dari segi rasa, es krim Camelait juga memiliki banyak varian rasa. Hanya saja untuk harga es krim Camelait dibandrol sedikit mahal yakni dengan harga berkisar $2.75 untuk ukuran 125ml dan $19 untuk ukuran 1 liter. Hal itu disebabkan bahan-bahan yang digunakan untuk es krim Camelait adalah bahan premium sehingga mereka terpaksa harus menaikan sedikit harganya.
Es Krim Susu Unta, Dessert Sehat nan Unik yang Mulai Menarik Perhatian Dunia
Quote:
Ditambah permintaan untuk es krim susu unta cukup besar untuk negara-negara ekspatriat arab dan juga mereka telah memperluas eksport pasar es krim Camelait ke berbagai negara di benua Eropa dan Australia.
Es Krim Susu Unta, Dessert Sehat nan Unik yang Mulai Menarik Perhatian Dunia
(Es Krim Camelait di Inggris)

Jadi gimana? Tertarik untuk mencoba es krim susu unta?.. kayaknya untuk yang di Indonesia harap bersabar dulu ya sebab pasar es krim susu unta masih belum ada di sini. 
Es Krim Susu Unta, Dessert Sehat nan Unik yang Mulai Menarik Perhatian Dunia
Sekian & Terima kasih

Jangan Lupa di emoticon-Rate 5 Star

Sumber
Diubah oleh rahmat1501
profile-picture
profile-picture
rajasinga15 dan kudanil.la memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Es Krim Susu Unta, Dessert Sehat nan Unik yang Mulai Menarik Perhatian Dunia
14-02-2020 21:38
Diubah oleh rahmat1501
0 0
0
Es Krim Susu Unta, Dessert Sehat nan Unik yang Mulai Menarik Perhatian Dunia
14-02-2020 22:48
belom pernah coba susu untaaaa, kepo bener rasanya apa sama kayak susu kedelai yak? wkwkw
profile-picture
rahmat1501 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Es Krim Susu Unta, Dessert Sehat nan Unik yang Mulai Menarik Perhatian Dunia
Lapor Hansip
14-02-2020 23:19
Balasan post kudanil.la
Quote:Original Posted By kudanil.la
belom pernah coba susu untaaaa, kepo bener rasanya apa sama kayak susu kedelai yak? wkwkw

katanya sih rasanya agak asin cuma ga bikin eneg seperti susu sapi pada umumnya emoticon-Ngakak
0 0
0
Es Krim Susu Unta, Dessert Sehat nan Unik yang Mulai Menarik Perhatian Dunia
14-02-2020 23:43
0 0
0
Es Krim Susu Unta, Dessert Sehat nan Unik yang Mulai Menarik Perhatian Dunia
15-02-2020 02:44
Es Krim Susu Unta, Dessert Sehat nan Unik yang Mulai Menarik Perhatian Dunia
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
1 0
1
Es Krim Susu Unta, Dessert Sehat nan Unik yang Mulai Menarik Perhatian Dunia
15-02-2020 05:40
woow emangnya enak ya susu onta, asli belum pernah nyobain nich..
mana lebih nikmat ama susu ganttuung?? emoticon-Malu
0 0
0
Es Krim Susu Unta, Dessert Sehat nan Unik yang Mulai Menarik Perhatian Dunia
15-02-2020 07:41
Kalo kemalen ada yang num pipis unta.
emoticon-DP
0 0
0
Es Krim Susu Unta, Dessert Sehat nan Unik yang Mulai Menarik Perhatian Dunia
15-02-2020 07:44
Quote:Original Posted By segoroagungindo
Es Krim Susu Unta, Dessert Sehat nan Unik yang Mulai Menarik Perhatian Dunia

emoticon-Ngakak
Diubah oleh rahmat1501
0 0
0
Es Krim Susu Unta, Dessert Sehat nan Unik yang Mulai Menarik Perhatian Dunia
15-02-2020 08:26
Quote:Original Posted By suka2gwbangshat
Es Krim Susu Unta, Dessert Sehat nan Unik yang Mulai Menarik Perhatian Dunia

Wew, kencing onta emoticon-Ngakak
0 0
0
Es Krim Susu Unta, Dessert Sehat nan Unik yang Mulai Menarik Perhatian Dunia
15-02-2020 09:07
Quote:Original Posted By JALWEX
woow emangnya enak ya susu onta, asli belum pernah nyobain nich..
mana lebih nikmat ama susu ganttuung?? emoticon-Malu

Lebih nikmat yg gantung lah emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Es Krim Susu Unta, Dessert Sehat nan Unik yang Mulai Menarik Perhatian Dunia
15-02-2020 11:04
Quote:Original Posted By adekgantengom
Kalo kemalen ada yang num pipis unta.
emoticon-DP

Oh itu adek ya yg kemaren num pipis unta? emoticon-Big Grin
profile-picture
JALWEX memberi reputasi
0 1
-1
Es Krim Susu Unta, Dessert Sehat nan Unik yang Mulai Menarik Perhatian Dunia
Lapor Hansip
15-02-2020 11:26
Balasan post rahmat1501
Quote:Original Posted By rahmat1501

Lebih nikmat yg gantung lah emoticon-Big Grin


hahaha.., itu dia gan saya seringnya yg bergantung emoticon-Shakehand2
0 0
0
Es Krim Susu Unta, Dessert Sehat nan Unik yang Mulai Menarik Perhatian Dunia
15-02-2020 12:06
Quote:Es Krim Susu Unta, Dessert Sehat nan Unik yang Mulai Menarik Perhatian Dunia


Susu terbaik & paling enak emoticon-Nyepi

Tiada duanya
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
1 0
1
Es Krim Susu Unta, Dessert Sehat nan Unik yang Mulai Menarik Perhatian Dunia
15-02-2020 12:36
Quote:Original Posted By rahmat1501
Oh itu adek ya yg kemaren num pipis unta? emoticon-Big Grin


Bukan om, adek kan num cucu cokat.
emoticon-Baby Boy
0 0
0
Es Krim Susu Unta, Dessert Sehat nan Unik yang Mulai Menarik Perhatian Dunia
15-02-2020 12:42
kalau berbau ontah atau padang pasir pasti semua baik...silahkeuuunnn
0 0
0
Es Krim Susu Unta, Dessert Sehat nan Unik yang Mulai Menarik Perhatian Dunia
15-02-2020 13:35
Quote:Original Posted By GroupTercela
kalau berbau ontah atau padang pasir pasti semua baik...silahkeuuunnn

Nganuuu
Kalo desert lizard baik juga kah? emoticon-Malu
0 0
0
Es Krim Susu Unta, Dessert Sehat nan Unik yang Mulai Menarik Perhatian Dunia
15-02-2020 15:25
Quote:Original Posted By adekgantengom
Bukan om, adek kan num cucu cokat.
emoticon-Baby Boy

Oh kirain adek minum ini emoticon-Malu
Es Krim Susu Unta, Dessert Sehat nan Unik yang Mulai Menarik Perhatian Dunia
0 0
0
Es Krim Susu Unta, Dessert Sehat nan Unik yang Mulai Menarik Perhatian Dunia
15-02-2020 15:58
yg ono biasanya minum aer kencing oenta
0 0
0
Es Krim Susu Unta, Dessert Sehat nan Unik yang Mulai Menarik Perhatian Dunia
15-02-2020 16:54
Quote:Original Posted By indra.blora
yg ono biasanya minum aer kencing oenta

Nganuuuuu, yg ini gan emoticon-Malu
Es Krim Susu Unta, Dessert Sehat nan Unik yang Mulai Menarik Perhatian Dunia
0 0
0
Es Krim Susu Unta, Dessert Sehat nan Unik yang Mulai Menarik Perhatian Dunia
15-02-2020 17:58
Enak susu sapi sih..

Dlu pernah minum susu unta bubuk kalengan, gurih krn asin manis..

Mirip susu sapi cmn asin aja, sm kyk susu sapi dksh garem dikit emoticon-Ngacir

Legit2
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia