Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
100
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e437b949775132e017144ce/harga-sama-mola-polytron-streaming-device-kasih-tambahan-laga-emang-untung
Kesibukan bekerja atau ngampus terkadang membuat kita ngerasa penat, tak heran kalau dari beberapa agan dan sista kerap mencari aktivitas yang bisa memberikan hiburan. Bisa dengan jalan jalan, lakukan hobi, ataupun berdiam di rumah sembari menikmati sajian tayangan televisi. Layanan televisi berbayar jadi salah satu media yang memberikan hiburan bagi para pelanggannya lewat berbagai tayangan yang
Lapor Hansip
12-02-2020 11:14

Harga Sama, Mola Polytron Streaming Device Kasih Tambahan Laga. Emang Untung?

Past Hot Thread
Kesibukan bekerja atau ngampus terkadang membuat kita ngerasa penat, tak heran kalau dari beberapa agan dan sista kerap mencari aktivitas yang bisa memberikan hiburan. Bisa dengan jalan jalan, lakukan hobi, ataupun berdiam di rumah sembari menikmati sajian tayangan televisi. Layanan televisi berbayar jadi salah satu media yang memberikan hiburan bagi para pelanggannya lewat berbagai tayangan yang disuguhkan oleh layanan tersebut. Bagi GanSis pengguna setia layanan tv kabel atau IPTV, rasanya sudah dipastikan pernah mendengar tentang Mola TV. Layanan multiplatform, IPTV, dan video on-demand-over-the-top hadir di Indonesia dan Timor Leste guna memberikan tontonan yang menghibur bagi para pelanggannya.

Untuk bisa mencicipi suguhan berbagai cara di Mola TV agan bisa menikmatinya via Aplikasi, webiste (online), atau dengan membeli  Mola Polytron Streaming Deviceseperti pada tampak gambar di bawah nih Gan..

Bagi Kaskuser pecinta olahraga pada umumnya dan agan yang fans berat liga inggrispada khususnya, tentunya sudah mengenal dengan perangkat mungil ini. Yes. Mola TV sebagai pemegang lisensi hak siar Premier League musim ini untuk wilayah Indonesia. Dengan Mola Polytron Streaming Device agan bakal puas nonton pertandingan English Premier League musim 2019 / 2020. Setiap mingggunya, dengan preangkat ini agan bisa mantengin siaran liga Inggris (10 pertandingan). Dengan begitu agan tak akan terlewat pertandingan tim idolanya berlaga, .

Menggunakan Mola Polytron Streaming Device agan bakal disuguhi berbagai tontonan acara dari berbagai channel yang siap menghadirkan hiburan bagi agan dan keluarga di rumah.

Harga Sama, Mola Polytron Streaming Device Kasih Tambahan Laga. Emang Untung?

Menonton Film– Perangkat Mola Polytron Streaming Device ini akan memenuhi para pecinta film,  pasalnya layanan ini menyediakan tayangan film berbagai genre, diantaranya thriller, komedi, action, documenter, hingga sederet film dari genre drama. Kalau ane sih gan, biasanya nonton ini dulu sebelum tidur... sampe-sampe kadang TV yang jadi nonton ane karena ketiduran emoticon-Ngakak.

Tayangan Olahraga– Seperti yang sudah ane singgung di atas bahwa  Mola TV sebagai pemegang hak siar dari gelaran liga Britania Raya. Melalui perangkat Mola Polytron Streaming Device agan bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan Premier League musim 2019/2020. Selain olahraga kulit bundar, juga ada menayangkan pertandingan bola basket, Balap, Tinju, dan Tenis. Khusus Kaskuser pecinta olahraga ketangkasan, channel Bela Diri yang memungkinkan agan bisa mantengin tayangan Fight Nights Global, Glory Of Heroes, Cage Warriors, dan World Lethwei Championship.

Garuda Select- PSSI bekerjasama bareng Supersoccer gelar Garuda Select, yaitu mengirim 24 pemain berusia U-17 mengikuti pelatihan profesional sepakbola di Inggris selama enam bulan. Melalui perangkat streaming ini agan bisa menyaksikan highlights dan pertandingan Garuda Select.

Selain sederet tayangan di atas, perangkat streaming ini pun ramah dengan anak-anak. Faktanya, terdapat channel yang Kidsyang menyajikan berbagai tayangan khusus untuk anak-anak.

 

Tambahan Laga, Tapi Harga Sama

Harga Sama, Mola Polytron Streaming Device Kasih Tambahan Laga. Emang Untung?

Dengan harga yang dibanderol sejutaan tersebut, Polytron Mola TV Streaming box bisa memberikan tayangan hiburan bagi agan dan keluarga, salah satunya pertandingan English Premier League musim 2019/2020. Ini ada kabar bagus nih gan, dimana ada promo hingga 29 Februari 2020. Dimana dengan agan membeli Rp. 1.19 Juta maka secara langsung agan bisa menikmati pertandingan EPL musim 2019/2020. Plus.. ada tambahan lagi, yaitu agan bisa pantengin tiap pertandingan liga inggris untuk musim 2020/2021 emoticon-2 Jempol. Tambahan lagi tak cuman mentok EPL saja lhooo, melainkan gelaran EURO 2020 yang sudah berada di depan mata pun bisa agan tonton pertandingannya menggunakan Polytron Mola TV Streaming Box. Pertamax nih gan dalam sejarah, pesta sepakbola EURO 2020 bakal diadakan di 12 kota dalam 12 negara berbeda mulai 12 - 21 Juni 2020.

Kesimpulan

Promo Mola Polytron Streaming Device hingga 29 Februari 2020 yang berikan harga sama, yaitu Rp. 1.19 Juta namun memberikan jumlah tambahan laga, yaitu English Premier League 2019/2020 dan musim 2020/2021, dan memungkinkan pelanggan bisa nonton pertandingan Piala EURO 2020.

Menurut Kaskuser sendiri gimana nih pendapatnya soal tambahan laga ini, kira-kira apakah pelanggan makin diuntungkan..? Bagi agan sista yang mau bagiin  pengalaman selama menggunakan perangkat streaming ini juga boleh Gan.. Caranya tinggal reply di kolom komentar, agar diskusi jadi lebih menarik!

Yuk Obrolin Dimari Gan... Ane Tunggu Komentarnya... emoticon-Shakehand2


Diubah oleh KASKUS.HQ
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 13 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Harga Sama, Mola Polytron Streaming Device Kasih Tambahan Laga. Emang Untung?
13-02-2020 13:01
If not, they wouldn't do that.
emoticon-Baby Boy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wahdiyat dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Harga Sama, Mola Polytron Streaming Device Kasih Tambahan Laga. Emang Untung?
15-02-2020 01:22
anjay emoticon-Belo STB khusus EPL boljug nih bray

emoticon-Leh Uga
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Harga Sama, Mola Polytron Streaming Device Kasih Tambahan Laga. Emang Untung?
17-02-2020 00:02
tetep plat merah versi jabakan
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Harga Sama, Mola Polytron Streaming Device Kasih Tambahan Laga. Emang Untung?
17-02-2020 00:07
mending beli android stb,
instal zal tv, beli akun zal tv premium setahun (semua channel lengkap)
ga ampe sejeti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Harga Sama, Mola Polytron Streaming Device Kasih Tambahan Laga. Emang Untung?
17-02-2020 00:09
wowwwwwww
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Harga Sama, Mola Polytron Streaming Device Kasih Tambahan Laga. Emang Untung?
17-02-2020 00:28
menarik
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KASKUS.Dev 01
Harga Sama, Mola Polytron Streaming Device Kasih Tambahan Laga. Emang Untung?
17-02-2020 00:49
mending streaming
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Harga Sama, Mola Polytron Streaming Device Kasih Tambahan Laga. Emang Untung?
17-02-2020 00:50
ane pke andro tv box trus dftar iptv premium bulanan 50rb dpt ratusan chanel emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Harga Sama, Mola Polytron Streaming Device Kasih Tambahan Laga. Emang Untung?
17-02-2020 01:05
Kira-kira problemnya udah selesai belum ya, tapi promonya Mola menarik sih
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KASKUS.Dev 01
Post ini telah dihapus oleh KASKUS.Dev 01
Harga Sama, Mola Polytron Streaming Device Kasih Tambahan Laga. Emang Untung?
17-02-2020 03:54
rugggiii
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Harga Sama, Mola Polytron Streaming Device Kasih Tambahan Laga. Emang Untung?
17-02-2020 04:07
Anggaran gak ada buat nonton ginian....

Cukup pantengin flash***** liat cuplikan gol sudah cukup bagi ane... emoticon-Sorry
Diubah oleh Betjanda
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KASKUS.Dev 01
Harga Sama, Mola Polytron Streaming Device Kasih Tambahan Laga. Emang Untung?
17-02-2020 04:45
lagi hits ya si mola ini keknya akhir2 ini. atau ane yang kudet emoticon-Ngakak
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Harga Sama, Mola Polytron Streaming Device Kasih Tambahan Laga. Emang Untung?
17-02-2020 05:15
mahal seh..cuma kmrn sempat instal di android...tampilan mola bagus bening...nyaman ketika nonton...
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Harga Sama, Mola Polytron Streaming Device Kasih Tambahan Laga. Emang Untung?
17-02-2020 05:40
Itu kalau pake koneksi internet.

User parabola juga masih ada kebagian hak siar euro 2020 yaitu salah satu pay tv yang dimiliki oleh pak HTemoticon-Leh Uga
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Harga Sama, Mola Polytron Streaming Device Kasih Tambahan Laga. Emang Untung?
17-02-2020 05:53
mahal ah, ane cari streaming di warung kopi aja emoticon-Malu
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia