Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
80
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e394c64c8208462741192c6/love-letter-4-pesan-cinta-untuk-ayah
Cinta berbalut rindu kepada Ayah Ayah, lama sudah dirimu tak kunjung. Tahukah dirimu aku rindu? Rindu tempo dulu waktu bersamamu. Kau peluk aku dengan seluruh sayangmu, kau tatap aku penuh dengan kecintaan, sampai kautentukan bahwa aku penyemangatmu. kau begitu hebat bagiku. Sampai aku tak tahu kapan kaulelah, hanya senyum bahagia yang kautampakkan untukku, tidak ada letih yang terlihat. Aku benar
Lapor Hansip
04-02-2020 17:50

[LOVE LETTER 4] Pesan Cinta Untuk Ayah

icon-verified-thread
[LOVE LETTER 4] Pesan Cinta Untuk Ayah


Cinta berbalut rindu kepada Ayah



Quote: Ayah, lama sudah dirimu tak kunjung.
Tahukah dirimu aku rindu?
Rindu tempo dulu waktu bersamamu.

Kau peluk aku dengan seluruh sayangmu, kau tatap aku penuh dengan kecintaan, sampai kautentukan bahwa aku penyemangatmu.

kau begitu hebat bagiku.
Sampai aku tak tahu kapan kaulelah, hanya senyum bahagia yang kautampakkan untukku, tidak ada letih yang terlihat.

Aku benar-benar ingat tentangmu, tentang cinta tulus yang kauberi untukku.
Di sini, Ayah. Di tempat ini, tampat di mana aku pernah tertawa ceria saat kaupulang dengan segenggam mainan yang kauhadiahkan untukku.

Pada akhirnya aku tahu, di saat kau terlihat benar-benar lelah. Berbaring lemah tanpa daya, dengan pelan kaupanggil aku untuk menyampaikan satu kata nasihat yang tidak pernah aku lupa 'yang sabar ya, nak.'
Jiwa kecil menjadi kacau setelah kausampaikan pesan itu, kau benar-benar pergi dan tak kembali lagi.

Ayah, kini anakmu sudah tumbuh, terlihat gagah persis sepertimu. Coba memejamkan mata dengan harapan agar berjumpa denganmu, namun dirimu tak datang. Apakah dirimu tidak memiliki rindu untukku?

Kerinduan menumpahkan air mata, sadar atas takdir yang sudah memisahkan. Sempat tidak menerima apa yang sudah terputus, tapi aku tidak menemukan cara menembus alam yang berbeda.

Ayah, aku sangat rindu, aku sangat mencintai mu.
Dalam sujud tak jenuh aku meminta kebahagian atasmu di sana. Karena aku tahu, bahwa doaku tidak akan tertunda untukmu.

Quote:
Ayah
Yakinku kepada Sang Ilahi
Akan bahagiamu di sana
Hidup bersama sejuta cinta


Sampai waktu terhenti
Aku tak akan letih
Terus di sini
Menanti mu dalam mimpi




Ayah, aku menitipkan pesan di sudut senja untukmu.
Terimalah, baca dengan pelan dan pahami, kalau aku sedang rindu.
Aku belum kemana-mana, masih di tempat yang sama.
Temuilah aku dalam mimpi, kita akan tertawa lagi seperti dulu, kita akan berlari bersama-sama, sampai fajar memisahkan lagi.


***


Untuk Ayah




04.02.2020

M.Y.Khadafi.H (Anak pertamamu)







Diubah oleh Khadafi05
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 29 lainnya memberi reputasi
28
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 4
[LOVE LETTER 4] Pesan Cinta Untuk Ayah
04-02-2020 17:52
Ayah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
[LOVE LETTER 4] Pesan Cinta Untuk Ayah
04-02-2020 17:59
Quote:Original Posted By Khadafi05
Ayah


Surat yang indah. Mengaru biru membuatku meneteskan air mata. Semoga sampai pada beliau. Cinta dengan sejuta rindu untuknya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
[LOVE LETTER 4] Pesan Cinta Untuk Ayah
04-02-2020 18:12
Good Luck emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
[LOVE LETTER 4] Pesan Cinta Untuk Ayah
04-02-2020 18:23
Quote:Original Posted By brina313
Surat yang indah. Mengaru biru membuatku meneteskan air mata. Semoga sampai pada beliau. Cinta dengan sejuta rindu untuknya..


Quote:Original Posted By fitrijunita
Good Luck emoticon-Shakehand2


Terima kasih akak, untuk seluruh dukungannya emoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
[LOVE LETTER 4] Pesan Cinta Untuk Ayah
04-02-2020 20:43
aku merindukanmu, ayah
sama seperti malam yg selalu menanti datangnya senja
sama seperti langit yg menanti datangnya malam
taukah kamu kenapa langit rindu hadirnya malam?
agar langit gemerlap dengan hadirnya bintang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NiningMeu dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
[LOVE LETTER 4] Pesan Cinta Untuk Ayah
04-02-2020 20:46
Ayahku sudah meninggal 14 tahun yang laluemoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Katakhoi dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
[LOVE LETTER 4] Pesan Cinta Untuk Ayah
04-02-2020 22:12
Syedih banget.
emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NiningMeu dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
[LOVE LETTER 4] Pesan Cinta Untuk Ayah
05-02-2020 10:55
Quote:Original Posted By Khadafi05
Ayah


Abahhhh aku mauin ikut abah emoticon-Mewek

Aku mencoba gak nangis tapi gak bisa .huaaaa

Tanggung jawab...aku dah inget abah

Huaaa deresss nih huaaaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NiningMeu dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
[LOVE LETTER 4] Pesan Cinta Untuk Ayah
06-02-2020 03:55
[LOVE LETTER 4] Pesan Cinta Untuk Ayah
[LOVE LETTER 4] Pesan Cinta Untuk Ayah

[LOVE LETTER 4] Pesan Cinta Untuk Ayah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NiningMeu dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
[LOVE LETTER 4] Pesan Cinta Untuk Ayah
07-02-2020 21:16
Quote:Original Posted By Ninaahmad
aku merindukanmu, ayah
sama seperti malam yg selalu menanti datangnya senja
sama seperti langit yg menanti datangnya malam
taukah kamu kenapa langit rindu hadirnya malam?
agar langit gemerlap dengan hadirnya bintang.


Terkadang Ayah memilih bersembunyi dalam lelahnya,
Terlihat selalu tenang dan bahagia saat waktu bersama kita.

Karena kita, adalah penyempurnanya.

Ayah mungkin tak melahirkan.
Namun di setiap tetes keringatnya menjadi darah yang mengalir di tubuh kita.

Tanpanya, kita mungkin tidak akan merasakan indahnya dunia.
Cintai ketiaka ia ada, doakan setelah ia tak ada.
profile-picture
profile-picture
Katakhoi dan embunsuci memberi reputasi
2 0
2
[LOVE LETTER 4] Pesan Cinta Untuk Ayah
07-02-2020 21:23
Quote:Original Posted By delia.adel
Abahhhh aku mauin ikut abah emoticon-Mewek

Aku mencoba gak nangis tapi gak bisa .huaaaa

Tanggung jawab...aku dah inget abah

Huaaa deresss nih huaaaa


Ayah, adalah sosok pahlawan yang nyata untuk kita.

Demi kita, Ayah tidak mengenal lelah.
Demi kita, Ayah rela mengorbankan sepenuh jiwa.
Dan demi kita, Ayah rela mendahulukan apa saja demi untuk kita.

Tanpa Ayah ibu, kita tidak berdiri di sini.
Sayangi keduanya bila ada.
Doakan sungguh-sungguh apabila sudah tinggal di tempat yang berbeda.

Percayalah, walaupun Tuhan memisahkan di alam yang berbada. Doa tulus cinta kasih dari kita, tidak akan tertunda.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Katakhoi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
[LOVE LETTER 4] Pesan Cinta Untuk Ayah
07-02-2020 21:25
Quote:Original Posted By mbakendut
Ayahku sudah meninggal 14 tahun yang laluemoticon-Mewek


Percayalah, bahwa Tuhan sayang dengan orang tua kita.

Jika kita rindu, jadilah yang terbaik. Agar dirinya tersenyum di alam sana.
profile-picture
profile-picture
Katakhoi dan embunsuci memberi reputasi
2 0
2
[LOVE LETTER 4] Pesan Cinta Untuk Ayah
07-02-2020 21:30
Quote:Original Posted By Khadafi05
Ayah, adalah sosok pahlawan yang nyata untuk kita.

Demi kita, Ayah tidak mengenal lelah.
Demi kita, Ayah rela mengorbankan sepenuh jiwa.
Dan demi kita, Ayah rela mendahulukan apa saja demi untuk kita.

Tanpa Ayah ibu, kita tidak berdiri di sini.
Sayangi keduanya bila ada.
Doakan sungguh-sungguh apabila sudah tinggal di tempat yang berbeda.

Percayalah, walaupun Tuhan memisahkan di alam yang berbada. Doa tulus cinta kasih dari kita, tidak akan tertunda.


Hiks jangan bikin aku nangis lagian huaaaaaaaaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Katakhoi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
[LOVE LETTER 4] Pesan Cinta Untuk Ayah
07-02-2020 21:30
Quote:Original Posted By indahmami
Syedih banget.
emoticon-Mewek


Darah yang senantiasa mengalir di dalam diri kita, adalah bukti dari setiap tetes keringat Ayah kita.

Rela menghadapi guncangan apa saja demi kita.
Keinginannya sederhana, melihat kita tumbuh menjadi anak sebaik-baik anak.

Jika Ayah ibu masih ada, cintai dan rawat mereka sepenuh hati.
Jika sudah tak ada, terus doakan mereka sampai ujung nanti.
Jangan jenuh! Karena Ayah, tidak mengeluh membesarkan kita
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Katakhoi dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
[LOVE LETTER 4] Pesan Cinta Untuk Ayah
07-02-2020 21:34
Quote:Original Posted By delia.adel
Hiks jangan bikin aku nangis lagian huaaaaaaaaa


Iringi tangis itu dengan doa.
Agar Ayah kita senantiasa bahagia di sana. Jangan jenuh untuk berdoa, karena Ayah, tidak mengeluh untuk membesarkan kita
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Katakhoi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
[LOVE LETTER 4] Pesan Cinta Untuk Ayah
07-02-2020 21:50
Quote:Original Posted By Khadafi05
[LOVE LETTER 4] Pesan Cinta Untuk Ayah


Cinta berbalut rindu untuk Ayah

Quote:
Hallo bapak emoticon-Smilie selamat malam
Gimana kabar bapak ?? Baik² aja kan ??

Pak.. Kiki inget banget bapak pernah bilang kalau Kiki itu anak yang kuat
kiki anak hebat meski tak bisa merengkuh langit
kiki anak yang sabar meski tak sanggup menjamah setiap sisi dari sudut terluar bumi
Dan Kiki anak yang tangguh meski selalu menangis ketika rindu dengan Bapak :')

Malam itu bapak tak seperti biasanya..
Bapak mengajak Kiki bicara banyak hal
Dari hal yang remeh sampai hal yang memerlukan pemikiran secara lebih mendalam
Bapak pamit untuk beristirahat sambil mengecup ujung kepala kiki


Paginya semua masih berjalan seperti biasanya
Kiki cium kedua tangan Bapak sebelum berangkat kerja
Satu jam
Dua jam
Tiga jam semua masih dalam keadaan aman terkendali

Tut Tut Tut
"Kakak pulang ya.. langsung ke rumah sakit.. bapak sakit" kata ibu sambil terisak

Kiki pulang..
Bapak masih tersenyum
Lembut
Dan begitu menenangkan
Sampai pada akhirnya Kiki diajak ngobrol dokter

Bapak tau ?? Hati kiki seakan runtuh
Mata kiki kemudian berembun hebat
Dingin.. semuanya terasa sangat dingin pak

Kata dokter Bapak kena stroke :')
Bapak gak bisa jalan lagi
Tapi bapak masih senyum
Masih tertawa sambil merangkul kiki dalam haru
" titip adekmu ya ki"

Sekarang Kiki tau pak gimana rasanya menopang banyak orang dengan kedua kaki
Gimana mendekap rasa khawatir berbalut ketakutan
Gimana berkerja siang malam untuk mencukupkan semuanya


Bapak bilang Kiki pasti sanggup meski itu berat
Kiki harus selalu bahagia meski kaki tergores ribuan kerikil
Terima kasih pak untuk perjuangan bapak selama 22 tahun ini
Kiki bangga dengan bapak
Dan doakan kiki bisa jadi manusia hebat seperti bapak



emoticon-Smilie
Untuk bapak Kiki
Lelaki paling hebat di dalam hidup ku
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Khadafi05 memberi reputasi
2 0
2
[LOVE LETTER 4] Pesan Cinta Untuk Ayah
08-02-2020 10:03
Quote:Original Posted By Khadafi05
Darah yang senantiasa mengalir di dalam diri kita, adalah bukti dari setiap tetes keringat Ayah kita.

Rela menghadapi guncangan apa saja demi kita.
Keinginannya sederhana, melihat kita tumbuh menjadi anak sebaik-baik anak.

Jika Ayah ibu masih ada, cintai dan rawat mereka sepenuh hati.
Jika sudah tak ada, terus doakan mereka sampai ujung nanti.
Jangan jenuh! Karena Ayah, tidak mengeluh membesarkan kita


Aku pingin bikin surat juga..
Tapi moodku lagi ambyyaaaarrr...
emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
[LOVE LETTER 4] Pesan Cinta Untuk Ayah
08-02-2020 19:59
Quote:Original Posted By kicquck
emoticon-Smilie
Untuk bapak Kiki
Lelaki paling hebat di dalam hidup ku


Titipkn pesan surat itu dalam sujud emoticon-Malu
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
[LOVE LETTER 4] Pesan Cinta Untuk Ayah
08-02-2020 20:00
Quote:Original Posted By indahmami
Aku pingin bikin surat juga..
Tapi moodku lagi ambyyaaaarrr...
emoticon-Mewek


Kenapa bisa ambyaaar emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
indahmami dan embunsuci memberi reputasi
2 0
2
[LOVE LETTER 4] Pesan Cinta Untuk Ayah
08-02-2020 22:40
Quote:Original Posted By Khadafi05
Titipkn pesan surat itu dalam sujud emoticon-Malu


Siap kak emoticon-Smilie
Terima kasih sarannya
profile-picture
profile-picture
Khadafi05 dan embunsuci memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Wedding & Family
Wedding & Family
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia