Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
126
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3268d85cf6c449ab137820/bocoran-desain-samsung-galaxy-z-flip--hp-layar-lipat-samsung
Samsung kini akan meluncurkan smartphone yang bisa dilipat lagi, yakni Samsung Galaxy Z Flip. Setelah sebelumnya tahun 2019 Samsung juga mengeluarkan smartphone lipat.
Lapor Hansip
30-01-2020 12:25

Bocoran Desain Samsung Galaxy Z Flip !! HP Layar Lipat Samsung!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Halo agan

Masih inget kan kalo tahun 2019 kemaren Samsung meluncurkan smartphone dengan layar lipatnya.  Yap, Samsung Galaxy Fold.  Sebenernya ini bukan handphone sih, tapi lebih mirip tablet. 

Galaxy Fold ini termasuk dalam jajaran produk flagshipnya samsung, mengingat smartphone layar lipat masih teknologi yang baru. Makanya Galaxy Fold ini harganya selangit, yap, tiga puluh juta gan. Kalo kaum "mendingers" mah mending rakit PC aja sekalian.  Tapi anehnya Galaxy Fold ini laku keras di pasaran. Ternyata banyak juga orang yang mau beli smartphone yang bisa dilipet...

Karena kesuksesanya itulah samsung kini akan meluncurkan smartphone yang bisa dilipat lagi. Samsung bukanlah merk yang abal-abal gan, mereka semakin serius dengan inovasi dan perkembangan teknologi. 

Dan samsung bukan merk yang sukanya cuman niru inovasi maupun konsep merk lain (Yah walaupun ada beberapa.  wkwkwk).  Kali ini mereka gak pake seri fold, tapi pake nama Flip, Samsung Galaxy Z Flip. Kita akan bahas spesifikasi dan desain dari ini smartphone ya gan...


Desain


Bagian Depan


Hape ini bakalan pake chipset Snapdragon 855+ 7nm, yah belum 865 sih, tapi masih tetep oke

Sebenernya gak ada yang spesial dari mesin yang dibawain, masi sama kayak flagship samsung atau flagship tetangga. Ini hape pake RAM 8 GB DAN internalnya 256 GB. Nah untuk OS nya kali ini udah pake One UI versi kedua, ya kalo ini dah pasti, karena hape samsung A51 sama A71 aja udah pake. Kapasitas baterainya 3.300 mAh yang mendukung Quick Charge 15 watt. Walaupun ada lipetan di hape ini, tapi dia tetep dukung NFC gan...

Bicara soal harga, Samsung Galaxy Z Flip ini berkisar antara 14.000 US dollar gan  atau sekitar 20 juta lah. Dimana harga ini lebih murah dari pada Galaxy Fold yang mencapai 30 juta.  Diperkirakan Samsung Galaxy Z Flip akan diluncurkan pada 14 februari mendatang pada acara Samsung Unpacked. 

Kesimpulanya, menurut saya samsung kali ingin mempekenalkan dan ingin menjadi leader dalam pengembangan hape lipat. Mengingat hanya samsung yang terus gencar dalam mengembangkan inovasi hape lipat ketimbang pengembang lain, seperti huawei dan motorola. Untuk segi spek samsung kali ini emang terasa mainstream (menurut saya) karena yang mereka tonjolkan hanya fitur HAPE LIPAT. 

Sekian tulisan saya kali ini tentang bocoran Samsung Galaxy Z Flip. Ingat, ini cuman bocoran ya gan, belum tentu seratus persen benar. Kalo kalian punya opini yang beda dengan tulisan ini silakan komentar di bawah ya gan. Dan jangan lupa baca tulisan saya yang lain.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Bocoran Desain Samsung Galaxy Z Flip !! HP Layar Lipat Samsung!
31-01-2020 19:37
Pertamax
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bocoran Desain Samsung Galaxy Z Flip !! HP Layar Lipat Samsung!
31-01-2020 19:46
waduh layarnya nekuk gituemoticon-Wow
Diubah oleh MrJeffBezos
profile-picture
junleon memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bocoran Desain Samsung Galaxy Z Flip !! HP Layar Lipat Samsung!
31-01-2020 21:31
samsung cepet ya ngeluarin yang bru²
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Post ini telah dihapus oleh KS06
Bocoran Desain Samsung Galaxy Z Flip !! HP Layar Lipat Samsung!
01-02-2020 08:42
udah kayak kotak bedak aja..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bocoran Desain Samsung Galaxy Z Flip !! HP Layar Lipat Samsung!
01-02-2020 09:32
sebagai orang yang mengutamakan fungsi, sebenernya ane kurang sreg hehehe

tapi gak tau juga kalo ke depan hp lipat ini jadi tren karena lebih praktis dan bergaya aja hihihi emoticon-2 Jempol
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bocoran Desain Samsung Galaxy Z Flip !! HP Layar Lipat Samsung!
01-02-2020 11:04
mungkin kalo kaga keliatan lipatan/engselnya bagus jadi mulus sepaha miyabi
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bocoran Desain Samsung Galaxy Z Flip !! HP Layar Lipat Samsung!
01-02-2020 19:22
wadhaw ane sih ngeri pake hape ginian soalnya ane ceroboh bukan maen takut patah
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bocoran Desain Samsung Galaxy Z Flip !! HP Layar Lipat Samsung!
01-02-2020 19:25
Konsep layar lipat memang bagus sih. Tapi untuk pengaplikasiannya sekarang menurut ane biasa aja bahkan lebih kearah nyusahin.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Post ini telah dihapus oleh KS06
Bocoran Desain Samsung Galaxy Z Flip !! HP Layar Lipat Samsung!
02-02-2020 07:04
bau bau produk.gagal
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bocoran Desain Samsung Galaxy Z Flip !! HP Layar Lipat Samsung!
02-02-2020 10:38
waaah kok keren bisa nekuk-nekuk gituemoticon-Wow
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Bocoran Desain Samsung Galaxy Z Flip !! HP Layar Lipat Samsung!
02-02-2020 13:40
karena nekuk, design bagian belakangnya kurang oke, ada sekat lipatan yang jelas. jadi nggak aestetik. Sebenernya inovasinya oke sii, bikin flip kalau dibawa jadi lebih simpel...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bocoran Desain Samsung Galaxy Z Flip !! HP Layar Lipat Samsung!
02-02-2020 21:29
Serba dilipat2 ya samsung skrgg hmmm
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bocoran Desain Samsung Galaxy Z Flip !! HP Layar Lipat Samsung!
02-02-2020 23:27
cakep amat sih
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bocoran Desain Samsung Galaxy Z Flip !! HP Layar Lipat Samsung!
03-02-2020 15:14
(( berkisar 20 jutalah )) mantep bener itu hargaaaa yak.
0 0
0
Lihat 10 balasan
Memuat data ..
Bocoran Desain Samsung Galaxy Z Flip !! HP Layar Lipat Samsung!
05-02-2020 06:46
aneh tp samsung dalamnya bagus. sy pakai samsung jg ☺
Diubah oleh FebriDioni159
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bocoran Desain Samsung Galaxy Z Flip !! HP Layar Lipat Samsung!
05-02-2020 18:18
Quote:Original Posted By DulKarimKu
emang kalo samsung kelas flagship bentuknya selalu cakep gan


Pastilah trs pengen punya wkwkw
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bocoran Desain Samsung Galaxy Z Flip !! HP Layar Lipat Samsung!
05-02-2020 18:22
Quote:Original Posted By DulKarimKu
tapi ga ada duit wkwkwk


Saaaaddd
0 0
0
Bocoran Desain Samsung Galaxy Z Flip !! HP Layar Lipat Samsung!
07-02-2020 19:28
Quote:Original Posted By DulKarimKu
kalo mau gak ada engsel kayaknya gak mungkin gan, setiap tekukan pasti ada bekasnya,,,


Bener juga si gan, teknologi makin canggih semoga bisa lekukannya dibikin rada halus...
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia