Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
59
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3019bdf4d6954fb70b19b6/heboh-seorang-pria-wuhan-china-menggunakan-pembalut-sebagai-masker-kenapa-ya
Oleng karena virus Corona Pakai masker hidung dengan pembalut! Kok aneh ya? Tidak ada habisnya kabar tentang virus Corona, menelan banyak korban dan semakin membuat takut beberapa Negara lain terjangkit virus tersebut. Di Negara China saat ini telah meninggal 107 orang karena virus tersebut dan masih ada 300penderita kritis dan 1400 lebih orang yang mengalami gejala virus Corona. Melihat bahayanya
Lapor Hansip
28-01-2020 18:23

Heboh, Seorang Pria Wuhan China Menggunakan Pembalut Sebagai Masker! Kenapa Ya?

icon-verified-thread
Heboh, Seorang Pria Wuhan China Menggunakan Pembalut Sebagai Masker! Kenapa Ya?

Oleng karena virus Corona
Pakai masker hidung dengan pembalut!
Kok aneh ya?


Heboh, Seorang Pria Wuhan China Menggunakan Pembalut Sebagai Masker! Kenapa Ya?


Tidak ada habisnya kabar tentang virus Corona, menelan banyak korban dan semakin membuat takut beberapa Negara lain terjangkit virus tersebut.
Di Negara China saat ini telah meninggal 107 orang karena virus tersebut dan masih ada 300penderita kritis dan 1400 lebih orang yang mengalami gejala virus Corona.

Melihat bahayanya virus ini, banyak orang-orang yang mulai menjaga diri mereka masing-masing dari penyebaran virus Corona. Penggunaan masker, pengisolasian diri dan menjaga jarak dengan orang terjangkit virus korona adalah salah satu cara menghindari penularannya!

Memang penyebaran virus Corona adalah virus yang mampu berkembang dengan cepat dan menyebar melalui udara, jadi penggunaan masker adalah salah satu sebagai pelindung pernapasan dari udara yang mengandung virus tersebut.

Berbicara soal masker, tentu Agan dan Sista di sini sering melihat berbagai macam dan jenis masker. Dari masker berkendara, masker dokter dan masker-masker yang biasa kita pakai.

Di bawah ini gambar beberapa masker yang biasa digunakan!


Heboh, Seorang Pria Wuhan China Menggunakan Pembalut Sebagai Masker! Kenapa Ya?

Foto: Media Poject


Itu adalah masker hidung yang biasa digunakan oleh masyarakat umum, namun ternyata karena ada virus Corona ini, bertambah satu jenis masker yang sekiranya pasti Agan dan Sista belum pernah melihat sebelumnya.

Mungkin akan terlihat sedikit agak konyol, unik dan nyeleneh!
Entah apa yang melatar belakangi orang ini sampai bisa kepikiran menggunakan benda ini sebagai pengganti masker.

Apa sih benda yang digunakan sebagai masker darurat?
Pembalut!
Yap, benda yang digunakan oleh orang tua ini sebagai pengganti masker adalah pembalut wanita. Tanpa disebutkan kegunaannya, tentu Agan dan Sista di sini telah mengetahui apa fungsi dari pembalut, yaitu sebagai pelindung kebocoran saat wanita sedang datang bulan.

Konyol atau kreatif?
Tunggu dulu, lihat videonya di bawah ini!


Masker dari Pembalut


Bagaimana menurut Agan dan Sista?
Jika dilihat sekilas memang tidak ada yang salah dari masker hidung yang digunakan laki-laki paruh baya ini.
Namun jika dilihat dekat dari videonya ternyata itu adalah pembalut!

Entah apa yang dia perbincangkan, karena orang tersebut adalah warga Wuhan, China dan video di atas tanpa translate, jadi Agan Ts kagak paham apa yang dia ucapkan.
Dengan kejadian yang ada di dalam video ini membuktikan bahwa memag setiap orang dibekali sifat konyol masing-masing. Hanya saja mungkin sebagian orang lebih bisa menjaga wibawa agar sifat konyolnya tidak lebih dominan dari sifat bijaknya!

Video masker pembalut ini viral di instagram setelah diunggah oleh akun @makassar_iinfo dan sampai saat ini telah disukai lebih dari 29ribu pengguna isntagram.

Agan dan Sista di sini pernah berbuat konyol seperti orang yang ada di dalam video ini?
Coba jelaskan satu hal konyol yang pernah GanSis lakukan dan tidak terlupakan dan untuk yang ingin berpendapat tentang kekonyolan bapak di dalam video, silakan berikan tanggapa tersopan anda!

Oke, itu lah thread viral terbaru dan terhits jam ini
Sampai ketemu di tulisan-tulisan Ane yang lain. Terima kasih




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nurhuda008 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Heboh, Seorang Pria Wuhan China Menggunakan Pembalut Sebagai Masker! Kenapa Ya?
28-01-2020 18:23
emoticon-Bingung apa mereka sudah putus asa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Heboh, Seorang Pria Wuhan China Menggunakan Pembalut Sebagai Masker! Kenapa Ya?
28-01-2020 18:24
emoticon-Mewek kasian juga ya
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan anna1812 memberi reputasi
2 0
2
Heboh, Seorang Pria Wuhan China Menggunakan Pembalut Sebagai Masker! Kenapa Ya?
28-01-2020 18:31
gak punya uang buat beli masker kali🙃🙃
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Heboh, Seorang Pria Wuhan China Menggunakan Pembalut Sebagai Masker! Kenapa Ya?
28-01-2020 18:44
Kira-kira dia masuk golongannya Jo Cerdikiawan atau enggak gan??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BANNED.USER dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Heboh, Seorang Pria Wuhan China Menggunakan Pembalut Sebagai Masker! Kenapa Ya?
28-01-2020 18:46
pembalut lapisannya lebih tebel, mungkin lebih aman emoticon-EEK!


lah disini pembalut buat mabok emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
0 0
0
Heboh, Seorang Pria Wuhan China Menggunakan Pembalut Sebagai Masker! Kenapa Ya?
28-01-2020 19:09
Quote:Original Posted By cattleyaonly
gak punya uang buat beli masker kali🙃🙃

emoticon-Bingung emang mahal masker ya Bun

Quote:Original Posted By wildanha
Kira-kira dia masuk golongannya Jo Cerdikiawan atau enggak gan??

emoticon-Ngakak cerdikiawan banget dah

Quote:Original Posted By Vandisk
pembalut lapisannya lebih tebel, mungkin lebih aman emoticon-EEK!


lah disini pembalut buat mabok emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

emoticon-Ngakak bedanya itu lah konyolnya Indo dan China
0 0
0
Heboh, Seorang Pria Wuhan China Menggunakan Pembalut Sebagai Masker! Kenapa Ya?
28-01-2020 19:13
Kenapa ya kira-kira?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Heboh, Seorang Pria Wuhan China Menggunakan Pembalut Sebagai Masker! Kenapa Ya?
28-01-2020 19:15
setres kalik
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Heboh, Seorang Pria Wuhan China Menggunakan Pembalut Sebagai Masker! Kenapa Ya?
28-01-2020 19:15
ada2 aja ye kerjaannye
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Heboh, Seorang Pria Wuhan China Menggunakan Pembalut Sebagai Masker! Kenapa Ya?
28-01-2020 19:19
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Bingung apa mereka sudah putus asa?


Mosok sih pembalutemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Heboh, Seorang Pria Wuhan China Menggunakan Pembalut Sebagai Masker! Kenapa Ya?
28-01-2020 19:24
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Bingung apa mereka sudah putus asa?


Munhkin udah kehabisan masker
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Heboh, Seorang Pria Wuhan China Menggunakan Pembalut Sebagai Masker! Kenapa Ya?
28-01-2020 19:24
Quote:Original Posted By ilafit
Kenapa ya kira-kira?

emoticon-Cape d... kagak tau dah, gak tau arti bahasanya

Quote:Original Posted By gambit410
setres kalik

emoticon-Hammer2 bisa jadi

Quote:Original Posted By c4punk1950...
ada2 aja ye kerjaannye

emoticon-Matabelo iya Bang, mungkin frustasi

Quote:Original Posted By trifatoyah
Mosok sih pembalutemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak iya Bun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Heboh, Seorang Pria Wuhan China Menggunakan Pembalut Sebagai Masker! Kenapa Ya?
28-01-2020 19:25
Quote:Original Posted By lintangayudy
Munhkin udah kehabisan masker


Bisa jadi juga Mbak, secara yang terjangkit 1400 orang lebih
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan rifqipain memberi reputasi
2 0
2
Heboh, Seorang Pria Wuhan China Menggunakan Pembalut Sebagai Masker! Kenapa Ya?
28-01-2020 19:56
Kereennnnnn
boleh ditirukah dimari? Hahaha
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Heboh, Seorang Pria Wuhan China Menggunakan Pembalut Sebagai Masker! Kenapa Ya?
28-01-2020 20:11
Quote:Original Posted By Awdey
Kereennnnnn
boleh ditirukah dimari? Hahaha


emoticon-Ngakak malu-maluin banget dah
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Heboh, Seorang Pria Wuhan China Menggunakan Pembalut Sebagai Masker! Kenapa Ya?
28-01-2020 20:38
Hihihihi, lhak ade ade je ya?
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Heboh, Seorang Pria Wuhan China Menggunakan Pembalut Sebagai Masker! Kenapa Ya?
28-01-2020 20:53
Kok
Mirip TS yh
Itu juga kalau TS
Dikasih umur sampe setua itu



emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Heboh, Seorang Pria Wuhan China Menggunakan Pembalut Sebagai Masker! Kenapa Ya?
28-01-2020 20:54
Quote:Original Posted By NovellaHikmiHas
Hihihihi, lhak ade ade je ya?

emoticon-Ngakak iya ada-ada aja

Quote:Original Posted By stunningchicks
Kok
Mirip TS yh
Itu juga kalau TS
Dikasih umur sampe setua itu



emoticon-Blue Guy Bata (L)


emoticon-Cape d... jauh banget dah
0 0
0
Heboh, Seorang Pria Wuhan China Menggunakan Pembalut Sebagai Masker! Kenapa Ya?
28-01-2020 21:43
mungkin si pria tsb kehabisan masker dan pake pembalut bininye buat pengganti masker,
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Heboh, Seorang Pria Wuhan China Menggunakan Pembalut Sebagai Masker! Kenapa Ya?
28-01-2020 21:51
asal bukan pembalut bekas bray emoticon-Ngakak




*bray ane minta batanya bray emoticon-Bata (S)
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia