News
Batal
KATEGORI
link has been copied
132
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2a69815cf6c426a849a2e4/nah-kontraktor-tak-tahu-menahu-pemidahan-pohon-di-monas
Pemindahan ratusan pohon di Monumen Nasional (Monas) dilakukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, bukan PT Bahana Prima Nusantara. Demikian dikatakan Abu Bakar J Lamatapo, sebagai pengacara PT Bahana Prima Nusantara, kontraktor revitalisasi Monas, Kamis (23/1).
Lapor Hansip
24-01-2020 10:50

Nah, Kontraktor Tak Tahu Menahu Pemidahan Pohon di Monas

Past Hot Thread
Nah, Kontraktor Tak Tahu Menahu Pemidahan Pohon di Monas

Pemindahan ratusan pohon-di Monumen Nasional (Monas) dilakukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, bukan PT Bahana Prima Nusantara.

Demikian dikatakan Abu Bakar J Lamatapo, sebagai pengacara PT Bahana Prima Nusantara, kontraktor revitalisasi Monas, Kamis (23/1).

Abu menyebut, kliennya tidak tahu-menahu mengenai pemindahan pohon di kawasan Monas sisi selatan tersebut. "Dinas kehutanan yang ambil. Akarnya diangkat karena mau ditanam kembali, jadi bukan ditebang," kata Abu di Jakarta, Kamis (23/1), seperti dilansir Antara.

Menurut Abu, pohon-pohon itu harus dipindahkan karena ada kontraktor yang harus menggali tanah guna membangun kolam dan pelataran upacara, karena struktur dua fasilitas itu tebal dan dalam sehingga perlu penggalian. "Tidak mungkin bisa dikerjakan kalau itu pohon masih di situ," kata dia.

Selain itu, dia menyebutkan pemindahan pohon juga mengikuti rancangan yang dibuat pemenang sayembara.

Disebutkan, sekitar 190 pohon di Monas sisi selatan dipindahkan, namun bekas pemindahan berupa lubang-lubang di tanah tidak terlihat. Dikabarkan pohon-pohon itu dipindahkan sebagian ke sisi timur dan sebagian ke sisi barat.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan 11 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Nah, Kontraktor Tak Tahu Menahu Pemidahan Pohon di Monas
24-01-2020 10:54
1 proyek tapi banyak masalah,ini Pemprov niat ga sih ngerjain proyek yang ada di DKI?
Jangan jangan semua proyek di DKI bermasalah?emoticon-Amazed

Bata!
Diubah oleh cacatsekali
profile-picture
profile-picture
profile-picture
threadserver dan 47 lainnya memberi reputasi
3 45
-42
Nah, Kontraktor Tak Tahu Menahu Pemidahan Pohon di Monas
24-01-2020 10:55
Nahloh kog bisa gitu? Ayuk kpk gerak banyak ikan kakap nih emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 1 balasan
Nah, Kontraktor Tak Tahu Menahu Pemidahan Pohon di Monas
24-01-2020 10:56
"Dinas kehutanan yang ambil. Akarnya diangkat karena mau ditanam kembali, jadi bukan ditebang," kata Abu di Jakarta



Emang akar nya bisa diangkat pohon segede itu ?



Ketahuan bener ngarang nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 6 balasan
Nah, Kontraktor Tak Tahu Menahu Pemidahan Pohon di Monas
24-01-2020 10:57
Emang dipindahin kemana sih pohon nya, hadeuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Nah, Kontraktor Tak Tahu Menahu Pemidahan Pohon di Monas
24-01-2020 10:58
Siapin cemilan nunggu bantahan tim penjilat dubur Arab yg penuh taik.....


Waktu dan tempat d persilahkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 1 balasan
Nah, Kontraktor Tak Tahu Menahu Pemidahan Pohon di Monas
24-01-2020 11:01
Astajim bukannya diem dan akting bego malah pake acara tunjuk2 segala
Ini kontraktor mintak sholatnya ngga dibangkek in ya akhi emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gta007 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Nah, Kontraktor Tak Tahu Menahu Pemidahan Pohon di Monas
Lapor Hansip
24-01-2020 11:04
Balasan post 37sanchi
Quote:Original Posted By 37sanchi
"Dinas kehutanan yang ambil. Akarnya diangkat karena mau ditanam kembali, jadi bukan ditebang," kata Abu di Jakarta



Emang akar nya bisa diangkat pohon segede itu ?



Ketahuan bener ngarang nya


kan bisa diajak komunikasi dulu... di kencingin dulu.. trus digeser bukan ditebang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Nah, Kontraktor Tak Tahu Menahu Pemidahan Pohon di Monas
24-01-2020 11:05
Subannalloh,
Untung duit proyek nebangin pohon udah cair, sekarang batang pohonnya udah diloakin ke Madura utk dijadiin balok2 kayu yg dijual di toko2 material, jadi duit lagi ya akhi emoticon-Selamat

Pohon di Monas bukan milik kita ya akhi, semua itu titipan Awlloh, emang udah bukan rejeki ikhwan kadrun utk pipis di monas emoticon-EEK!

Nah, Kontraktor Tak Tahu Menahu Pemidahan Pohon di Monas
Diubah oleh monyet2012
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Nah, Kontraktor Tak Tahu Menahu Pemidahan Pohon di Monas
24-01-2020 11:07
dipindahin ke alam ghoib wkwkwkkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adjibimo dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Nah, Kontraktor Tak Tahu Menahu Pemidahan Pohon di Monas
24-01-2020 11:20
Makin banyak yang ngomong, makin keliatan tololnya proyek ini emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Nah, Kontraktor Tak Tahu Menahu Pemidahan Pohon di Monas
24-01-2020 11:23
Bilang aja kalo pohonnya pindah sendiri gblk emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gta007 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Nah, Kontraktor Tak Tahu Menahu Pemidahan Pohon di Monas
24-01-2020 11:23
Quote:Original Posted By 37sanchi
"Dinas kehutanan yang ambil. Akarnya diangkat karena mau ditanam kembali, jadi bukan ditebang," kata Abu di Jakarta



Emang akar nya bisa diangkat pohon segede itu ?



Ketahuan bener ngarang nya


siapa tahu pake teknologi abad ke-22 miliknya doraemon. ente jangan asal jeplak, ya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gta007 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Nah, Kontraktor Tak Tahu Menahu Pemidahan Pohon di Monas
24-01-2020 11:24
https://wartakota.tribunnews.com/201...liar-per-bulan
Quote:"Kerugian materi, kegiatan usaha Eyang jadi terganggu, dihitung-hitung sangat besar," tutur kuasa hukum Eyang Subur, Abu Bakar J Lamatopo SH, di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2013) malam.

Ya beginilah kalo pengacara cosplay jadi kontraktor, jago berkelit emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Nah, Kontraktor Tak Tahu Menahu Pemidahan Pohon di Monas
24-01-2020 11:27
Gabener maling






emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yeesalah dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Nah, Kontraktor Tak Tahu Menahu Pemidahan Pohon di Monas
24-01-2020 11:41
bau bangke lama2 juga bakal kecium nis, banyak2 tobat lu nis udah banyak dzolim sama rakyat lu sendiri

emoticon-Request
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tigasebangkai dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Nah, Kontraktor Tak Tahu Menahu Pemidahan Pohon di Monas
24-01-2020 11:42
lah ampas bener ini kontraktor...sama kek si aibon ampas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Nah, Kontraktor Tak Tahu Menahu Pemidahan Pohon di Monas
24-01-2020 11:44
denger2 kontraktor nya punya orang gerindra

emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Nah, Kontraktor Tak Tahu Menahu Pemidahan Pohon di Monas
24-01-2020 11:49
mungkin masukny d proyek ini?

emoticon-Cool
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
1 0
1
Nah, Kontraktor Tak Tahu Menahu Pemidahan Pohon di Monas
24-01-2020 12:02
Pohonnya disuruh masuk ke tanah
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan galuhsuda memberi reputasi
2 0
2
Nah, Kontraktor Tak Tahu Menahu Pemidahan Pohon di Monas
24-01-2020 12:51
dongook.. itu pohon segitu gede ga tau dikemanain? lukira itu taneman toge, komplotan si abud tololnya kebangetan.
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan otak.100cc memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia