News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
254
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e27e35ba2d1950e79136c13/petinggi-diperiksa-polisi-sunda-empire-malah-bicara-ancaman-negara-hilang
Petinggi Sunda Empire, Raden Rangga atau Raden Ranggasasana atau HRH Rangga, mengklaim seluruh negara di dunia ini harus melakukan daftar ulang pada Agustus 2020. Jika tidak tak daftar ulang, negara-negara itu disebut Raden Rangga akan hilang.
Lapor Hansip
22-01-2020 12:53

Petinggi Diperiksa Polisi, Sunda Empire Malah Bicara Ancaman Negara Hilang

Past Hot Thread
Petinggi Diperiksa Polisi, Sunda Empire Malah Bicara Ancaman Negara Hilang
Yogyakarta - Petinggi Sunda EmpireRaden Rangga atau Raden Ranggasasana atau HRH Rangga, mengklaim seluruh negara di dunia ini harus melakukan daftar ulang pada Agustus 2020. Jika tidak tak daftar ulang, negara-negara itu disebut Raden Rangga akan hilang.

"(Kalau tidak daftar ulang) negaranya hilang," ujar Raden Rangga saat berbincang dengan detikcom, Selasa (22/1) malam.

Saat ditanya apa arti negara hilang, Raden Rangga menjawab tak ada lagi pengakuan terhadap negara itu dari dunia internasional. "Tidak diakui internasional," jawabnya.



Dia juga menyebut soal syarat-syarat sebuah negara yang dikaitkan dengan Sunda Empire sebagai sistem tatanan dunia internasional. Termasuk, kata Rangga, negara yang tidak daftar ulang akan tidak diakui oleh PBB

Diberitakan sebelumnya, salah seorang petinggi Sunda Empire-Earth Empire telah diperiksa polisi.


"(Petinggi Sunda Empire yang diperiksa) inisial NB atau perdana menterinya dan anggotanya berinisial A," ucap Erlangga saat ditemui di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Selasa (21/1).



NB dengan jabatan perdana menteri ini merujuk pada Nasri Banks. Pria tersebut beberapa kali memang terekam kamera tengah berbicara di hadapan para anggotanya.


Di salah satu video, dia juga menyebut bahwa dirinya adalah 'kaisar'. Kata 'kaisar' sendiri memang merujuk pada keberadaan kelompok itu, yang mengklaim sebagai kekaisaran matahari.



Sementara itu, anggota berinisial A belum diketahui sosoknya. Sebab, selama ini hanya ada dua orang yang menonjol dari kelompok itu. Selain Nasri Bank dedengkot kelompok, ada Ranggasasana atau yang disebut HRH Rangga. Pria itu beberapa kali mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang amat kontroversial, mulai klaim Sunda Empire beranggota 54 negara hingga mampu mengendalikan nuklir.

Kembali ke pemeriksaan polisi. Erlangga menyatakan, selain Nasri Banks dan anggota berinisial A, penyidik meminta keterangan kepada staf Universitas Pendidikan Indonesia (UPI). Sebab, selama berkegiatan di Bandung, Sunda Empire menggunakan gedung Isola, yang berada di kompleks UPI.


Sumber Detik.com


profile-picture
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan 24 lainnya memberi reputasi
25
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 12
Petinggi Diperiksa Polisi, Sunda Empire Malah Bicara Ancaman Negara Hilang
01-02-2020 14:03
Kebanyakan Main Game Empire Earth ni orang emoticon-Ngakak
0 0
0
Petinggi Diperiksa Polisi, Sunda Empire Malah Bicara Ancaman Negara Hilang
30-01-2020 18:59
siapa sih orang ini kok songong banget? backgroundnya apa?

mau songong itu minimal punya prestasi. ane masih sedikit lebih respek pembalap F1 Max Verstappen (pelintir Crashtappen karena suka bikin orang lain nabrak dan selalu nyalahin orang) dibanding orang ini. minimal Max ini punya prestasi walau tingkahnya bikin keki (coba aja ente mau nyusul dia tapi manuvernya gila sehingga ente nyosor ke luar trek, dan dia nyalahin ente, kan nyebelin). lah Rangga ini siapa?
Diubah oleh EnzoMan
0 0
0
Petinggi Diperiksa Polisi, Sunda Empire Malah Bicara Ancaman Negara Hilang
27-01-2020 20:26
bos nya siapa ni orang ngeyel pisanemoticon-Marah
0 0
0
Petinggi Diperiksa Polisi, Sunda Empire Malah Bicara Ancaman Negara Hilang
27-01-2020 09:01
Quote:Original Posted By kiki85sbg
Ia juga sih karena gak bisa jadi pejabat makanya pada iuran hehehe hasil dari daftar ulang mungkin uangnya .... Ane jadi pengen ketawa gan...


Wkwkwk macem mo masuk sekolah gitu kalik ya gan...
Cari anggota, terus daftar ulang, iuran
Dan endinge bikin deh kerajaan
Ngakak ane emoticon-Wakaka
0 0
0
Petinggi Diperiksa Polisi, Sunda Empire Malah Bicara Ancaman Negara Hilang
25-01-2020 10:20
Coba didata, siapa yang lama kagak ngepost dimari?

Curiga ane si rangga ini si bangcat @ustad.syam

emoticon-Marah
0 0
0
Petinggi Diperiksa Polisi, Sunda Empire Malah Bicara Ancaman Negara Hilang
24-01-2020 16:46
sebelas dua belas sama lia edan
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Petinggi Diperiksa Polisi, Sunda Empire Malah Bicara Ancaman Negara Hilang
24-01-2020 10:52
Quote:Original Posted By tyoyusuf123
balikpapan


Bali bro, cuma masih ngerem2 dianya. Ngaku penerus trah majapahit beliau hhaha.
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Petinggi Diperiksa Polisi, Sunda Empire Malah Bicara Ancaman Negara Hilang
24-01-2020 10:46
wkkwk sumpah nih orang malu2in aja
0 0
0
Petinggi Diperiksa Polisi, Sunda Empire Malah Bicara Ancaman Negara Hilang
24-01-2020 08:54
Quote:Original Posted By zul7
dia bilang kekaisaran matahari , harusnya penulisannya bukan sunda empire tapi sun the empire

tau ah orang gila kaya gini terlalu dikasih panggung sampe bisa masuk ilc emoticon-Bingung

yg ada ini...emoticon-Big Grin
Petinggi Diperiksa Polisi, Sunda Empire Malah Bicara Ancaman Negara Hilang
0 0
0
Petinggi Diperiksa Polisi, Sunda Empire Malah Bicara Ancaman Negara Hilang
24-01-2020 05:50
dia bilang kekaisaran matahari , harusnya penulisannya bukan sunda empire tapi sun the empire

tau ah orang gila kaya gini terlalu dikasih panggung sampe bisa masuk ilc emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Petinggi Diperiksa Polisi, Sunda Empire Malah Bicara Ancaman Negara Hilang
24-01-2020 00:28
orang gila mah bebas emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Petinggi Diperiksa Polisi, Sunda Empire Malah Bicara Ancaman Negara Hilang
23-01-2020 23:28
Tae lah gara2 klean gw jadi download dan main game Empire Earth lagiemoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Petinggi Diperiksa Polisi, Sunda Empire Malah Bicara Ancaman Negara Hilang
23-01-2020 23:20
Sunda empire ini membernya kayaknya kebanyakan udah sepuh ya? Mngkin buat nostalgia jaman dulu & mengisi kegiatan dihari tua emoticon-Big Grin

Btw di berita ga ada yg ngasih info biaya buat jdi member & iuran bulanannya
0 0
0
Petinggi Diperiksa Polisi, Sunda Empire Malah Bicara Ancaman Negara Hilang
23-01-2020 22:42
Namanya juga main pleciden plecidenan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Petinggi Diperiksa Polisi, Sunda Empire Malah Bicara Ancaman Negara Hilang
23-01-2020 22:10

#26,958

Quote:Original Posted By roninthirst
orang halu diajak mikir pake logika yah gak bakal nyambung emoticon-Mad


Terus gimana dong?emoticon-Malu

Quote:Original Posted By kakekane.cell
Ehm,,, yg lagi sering aktif... OOM RUDI... emoticon-Malu


Saya mulai kangen dengan Lord R.emoticon-Malu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Petinggi Diperiksa Polisi, Sunda Empire Malah Bicara Ancaman Negara Hilang
23-01-2020 20:37
masuk pak Ekoooo...mrip polkis yg nancepin beling dsb.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Petinggi Diperiksa Polisi, Sunda Empire Malah Bicara Ancaman Negara Hilang
23-01-2020 20:23
Quote:Original Posted By extreme78
bre @kucingkuncung maksutnya modemoticon-Bingung


emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Petinggi Diperiksa Polisi, Sunda Empire Malah Bicara Ancaman Negara Hilang
23-01-2020 20:05
Quote:Original Posted By gembaladomba13
macem kucing yg slalu komen Ga Ga Gaemoticon-Ngakak


bre @kucingkuncung maksutnya modemoticon-Bingung
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Petinggi Diperiksa Polisi, Sunda Empire Malah Bicara Ancaman Negara Hilang
23-01-2020 15:10
ada aja ya yang ngikutin macem gini, ga ada edukasi soal ini gitu?
profile-picture
profile-picture
apriyatna dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia